Prediksi Skor Bayern Munchen vs Dinamo Zagreb (Liga Champion 30 September 2015)

PREDIKSI LIGA CHAMPIONS - Prediksi Skor Bayern Munchen vs Dinamo Zagreb (Liga Champion 30 September 2015). Bayern Munchen mengawali langkah mereka di Liga Champion 2015/16 secara mantap. Skuat beralias FC Hollywood itu membungkam Olympiacos tiga gol tanpa balas (16/9). September benar-benar menjadi bulan yang ceria bagi Muenchen.

Pada bulan ini, mereka telah mentas dalam lima laga di gemua kompetisi. Pasukan arahan Pep Guardiola itu selalu menang dan secara kumulatif mencetak 16 gol (rata-rata 3,2 gol per gim)!

Statistik semacam itu jelas berpotensi membuat bulu kuduk setiap lawan Muenchen berdiri. Termasuk bagi Dinamo Zagreb yang bakal mengunjungi Stadion Fussball Arena, Selasa (29/9).

Jantung pemain-pemain Dinamo Zagreb seolah bakal berdetak lebih cepat jika melihat performa terkini striker Muenchen, Robert Lewandowski.

Ia bikin mata pencinta sepak bola di seluruh dunia terbelalak saat dirinya mencetak lima gol ke gawang Wolfsburg di pekan keenam Bundesliga 2015/16, hanya dalam rentang sembilan menit. Saat itu Muenchen menang 5-1.


Penyerang Polandia yang akrab disapa Lewi itu kembali menjadi bintang saat Muenchen menggilas Mainz 3-0 akhir pekan lalu. Ia mencetak sepasang gol.

Sebanyak delapan gol, sudah dikoleksi Lewandowski sepanjang September ini, semuanya ia bukukan di ajang Bundesliga.

September akan menjadi sempurna bagi Lewandowski jika ia mempu meneruskan ketajamannya di partai kontra Zagreb, yang notabene merupakan laga terakhir  Muenchen pada bulan ini.

Apakah publik Fussball Arena bakal disuguhi pesta gol lagi oleh Lewandowski cs? Guardiola tak bisa memberikan jaminan.

Dinamo membuat kejutan pada hari pertandingan pertama LC 2015/16. Jagoan Kroasia itu mengalahkan wakil Premier League, Arsenal 2 - 1 di Stadion Maksimir.


Guardiola pun merasa perlu menaruh respek ekstra buat Dinamo. "Mereka tak terkalahkan dalam 45 partai. Tak ada hal lain yang perlu dikatakan soal Dinamo," kata Guardiola di situs UEFA.

"Anda bakal mengira Arsenal akan mengalahkan mereka pada hari laga pertama. Namun, setelah 30 menit laga, Saya bisa melihat betapa kuatnya Dinamo. Mereka bagus dalam bertahan dan pemain mereka begitu disiplin menjalankan posisinya," tutur Guardiola menambahkan.

Muenchen toh patut  merasa percaya diri bisa meneruskan trenpostif mereka. Skuat arahan Guardiola sangat sulit dikalahkan di Fussball Arena.

Balkan, di LC musim lalu FC Hollywood mencatat rekor 100 persen alias selalu menang kala mentas di hadapan pendukung mereka sendiri.

Muenchen menyapu bersih tiga laga fase grup kontra Manchester City (1-0), Roma (2-0), dan CSKA Moskva (3-0) dengan kemenangan. Kedigdayaan Muenchen berlanjut ke fase gugur. Mereka mampu menaklukkan Shakhtar Donetsk (7-0), Porto (6-1), hingga Barcelona (3-2).

Secara total, pasukan Guardiola musim lalu mencetak 22 gol dalam enam partai kandang. Berkaca dari catatan impresif tersebut, tampak sulit melihat Dinamo bakal membuat kejutan di Fussball Arena.
 
Head to head Bayern Munchen vs Dinamo Zagreb:
belum ada data pertandingan

Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munchen:
26 Sep 2015 (BLJ) Mainz 0 - 3 Bayern Munchen
23 Sep 2015 (BLJ) Bayern Munchen 5 - 1 Wolfsburg
19 Sep 2015 (BLJ) Darmstadt 0 - 3 Bayern Munchen
17 Sep 2015 (PLC) Olympiakos 0 - 3 Bayern Munchen
12 Sep 2015 (BLJ) Bayern Munchen 2 - 1 Augsburg

Lima Pertandingan Terakhir Dinamo Zagreb:
25 Sep 2015 (HN1) Dinamo Zagreb 4 - 1 Osijek
22 Sep 2015 (HNC) Ostrc 1 - 7 Dinamo Zagreb
19 Sep 2015 (HN1) Hajduk Split 0 - 0 Dinamo Zagreb
17 Sep 2015 (PLC) Dinamo Zagreb 2 - 1 Arsenal
11 Sep 2015 (HN1) Lokomotiva Zagreb 0 - 4 Dinamo Zagreb 

Prediksi susunan pemain Bayern Munchen vs Dinamo Zagreb:

Bayern Munchen: Neuer; Alaba, Lahm, Boateng, Bernat; Vidal, Thiago, Alonso; Muller, Thiago Costa, Lewandoski.

Dinamo Zagreb: Eduardo; Pinto, Sigali, Taravel, Antolic; Machado, Ademi; Pivaric, Soudani, Fernandes; Pjaca.

PREDIKSI SKOR: 2 - 0

comment 0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger