Siapakah Miliader Yang Menghadiri Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton?

Galen Weston
Siapakah Miliader Yang Menghadiri Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton? Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada hari ini dihadiri oleh berbagai kalangan. Beberapa tamu yang hadir yaitu David Beckham dan istrinya, Victoria Beckham dan aktor Rowan Atkinson yang dikenal sebagai pemain Mr Bean.

Daftar tamu itu sudah dikeluarkan secara resmi seminggu sebelum pernikahan abad ini digelar. Tamu yang diundang itu berasal dari keluarga kerajaan, keluarga kerajaan tetangga, pejabat pemerintah dan parlemen, teman dekat keluarga mempelai. Di antara para undangan, siapa dari kalangan miliarder?

Seperti yang diberitakan majalah Forbes, miliarder yang menghadiri acara ini adalah Galen Weston, orang terkaya kedua di Kanada. Ia memiliki kekayaan US$7,1 miliar yang masuk peringkat 133 orang terkaya versi majalah Forbes. Weston dikenal di Inggris sebagai pemilik Selfridges, pusat pertokoan untuk kalangan atas yang menyediakan makanan dan alat rumah tangga kepada Ratu Elisabeth.

Weston dan istrinya, Hilary Weston merupakan teman dekat dari Pangeran Charles. Weston adalah Gubernur Ontaria pada 1997-2002.

Orang kaya lainnya berasal dari keluarga kerajaan tetangga seperti Prince Albert II dari Monaco, yang memiliki kekayaan sekitar US$1 miliar. Tamu lain di antaranya pangeran mahkota dan putri Belanda, Pangeran Arab Mohamed bin Nawaf bin Abdulaziz, Sultan Brunei dan istrinya.

David Beckham sendiri dinobatkan Forbes sebagai pesepakbola dengan penghasilan tertinggi. Mantan kapten Inggris 35 tahun ini berpenghasilan sekitar 30 juta euro atau Rp 357,6 miliar per tahun. Ini didapatkan dari gaji di klub MLS, Los Angeles Galaxy dan kontrak sponsor Adidas.

comment 0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger