14 Ciri-Ciri Seorang Wanita Yang Masih Perawan

14 Ciri-Ciri Seorang Wanita Yang Masih Perawan. Bagaimana sih ciri-ciri wanita atau gadis yang masih perawan? Begitulah pertanyaan yang sering ada di pikiran pria yang sedang pacaran atau mau menikah. Tadi malam saat saya browsing menemukan artikel mengenai ciri-ciri wanita demikian. Anda mau tahu? Silakan baca ciri-cirinya di bawah ini:

1. DAHI

Gadis yang masih suci, dahinya licin. Bila selalu senggama licinnya hilang, justru yang timbul kedutan (garis2) yang kadang nampak kadang tidak ketika ngobrol. Kedutan karena sudah tidak suci, tidak sama dengan kedutan wajah yang dimakan usia. Kedutan suci yang telah hilang, tidak begitu ketara dan tidak begitu nampak, kecuali ketika muka menunjukkan reaksi tertentu seperti sedang ketawa dan bicara, sementara kedutan karena dimakan usia senantiasa nampak dan kekal. Jangan dihilangkan dengan sembarang minyak, walaupun di zaman sekarang ada bermacam2 minyak.

Tetapi kedutan karena hilangnya kesucian tidak mudah dihilangkan. Untuk memudahkan melihat gadis yang masih suci atau tidak. Coba perhatikan dahi gadis yang sudah bersuami dengan yang belum. Perhatikan betul2 niscaya nampak kelainannya. Gadis yang sudah tidak suci terdapat beberapa kedutan garis2 timbul dan melekuk didahi gadis itu. Perhatikan betul2 sebab garis2 itu tidak begitu nampak (terang). 

2. HIDUNG

Gadis yang masih suci atau tubuhnya belum disentuh oleh lelaki, ujung hidungnya berwarna kemerah-merahan, jika disentuh ujung hidungnya nampak merah. Gadis yang tidak suci ujung hidungnya merah tetapi merah pucat, terkadang warna merah tidak nampak, yang nampak hanyalah pucat, tak percaya coba liat ujung hidung anak perempuan, merahkan..? Bagi lelaki yang suka merusak kesucian wanita, hidungnya berbelang, oleh karena itu disebut lelaki hidung belang.

3. MATA

Kita menggunakan mata untuk memandang dan melihat seseorang, cantikkah, bugarkah, luweskah, dsb. Terkadang kita memandang wanita cantik dibagian luar saja, tapi bagian dalamnya sudah habis, untuk mengetahui wanita itu masih suci atau tidak coba tengoklah matanya. Bila bagian bawah kelopak terlipat sedikit dan terdapat tanda lebam (tanda memar) berarti gadis itu sudah tidak suci lagi, mungkin sudah bersuami. lebam yang menunjukkan tidak suci nampak semacam garis2 hitam di bawah kelopak mata disampىng warna hitam dibawah kelopak mata sedikit kelihatan berkeriput (berkedut). Gadis yang masih suci matanya berseri2, tidak ada warna hitam, lebam maupun garis2. Apabila gadis itu tertawa di bawah kelopak matanya tidak terdapat apapun, seperti kedut (berkeriput) , bergaris dll. (yg dimaksud lebamnya mata bukan karena kurang tidur loh )

4. PUNGGUNG

Punggung gadis berubah melalui 2 proses:

1. Punggung gadis menjadi besar karena proses hormon.
2. Punggung gadis menjadi besar karena lelaki.

Punggung yang sudah kena sentuhan lelaki akan menjadi besar, lebih2 yang sudah berhubungan badan. Punggung gadis yang masih suci walaupun gemuk ia masih kelihatan cantik, sebab masih kental dan tegang serta tidak lesu dan jatuh. Cobalah perhatikan pinggang gadis, kalau pinggangnya masih ramping dan punggung tidak besar, tidak montok dan kenyal pada punggungnya. Kalau berjalan punggungnya tidak goyah sebab dagingnya masih solid dan tidak lembut kalau dipegang, artinya dia masih suci. Bagi yang pernah melakukan hubungan badan, punggungnya memang berisi dan besar tetapi tidak kental, punggungnya nampak jatuh, lebih2 disaat ia berjalan, goyangannya tidak melantun.

Kenapa punggung gadis yang pernah melakukan hubungan badan bisa jatuh? Disaat melakukan hubungan badan lebih kurang 90% hormon yang ada di bagian punggung akan tertumpu kebagian kemaluan, sebab di masa kepuncak (organsme), punggung gadis menjadi tegang.

Apabila sudah selesai berhubungan badan punggung yang tegang akan mengendur semula dan ini menyebabkan punggung menjadi kendur dan jatuh. Lebih kerap gadis itu melakukan hubungan badan, punggung akan semakin jatuh dan lesu, leper.

5. TELINGA


Telinga termasuk salah satu panca indra yang bisa digunakan untuk mengetahui apakah gadis itu masih suci atau tidak. Di negeri china telinga sebagai peramal untuk mengetahui penyakit didalam tubuh seseorang. Gadis yang tidak pernah disentuh oleh laki2, telinganya cantik dan nampak bersih, kalau gadis itu pernah disetubuhi atau telinganya pernah digigit atau dicium dan disentuh, secara otomatik bentuk telinga gadis itu akan berubah menjadi lebih leper sedikit dan tidak lagi kemerah-merahan dan menjadi pucat. Bagi gadis yang masih suci tapi pernah kena sentuh lelaki, pucatnya tidaklah ketara sangat. 

6. BUAH DADA (payudara)

Peranan buah dada memang banyak, bukan sekedar menggoda nafsu lelaki saja, tapi buah dada sebagai bukti kalau gadis itu pernah disentuh atau tidak. Buah dada gadis yang belum pernah kena sentuh, senantiasa tegang. Tetapi kalau sudah kena sentuhan, buah dada itu tegangnya berkurang dan membesar sedikit dari pada ukuran asalnya, lebih kerap disentuh, lebih kendur. Perhatikan gadis disaat berjalan atau berlari, bergerak2 dan melambai jatuh (ke bawah) dan berbuai sekali berarti ketegangan sudah hilang. Kalau belum kena sentuhan, walaupun buah dada berbuai disaat berlari tetapi buaiannya tidak terlalu melambai2 berarti ketegangan masih ada.

Puting buah dada yang pernah kena sentuhan menjadi panjang dan terjojol (keluar) sedikit dari tempat persembunyiannya. Buah dada yang selalu kena remas akan menjadi lebih besar, dan jangan menuduh gadis yang berbuah dada besar itu kena remas. Sebab, buah dada yang besar kena remas dan yang besar karna alami memang berbeda.

Buah dada yang kena remas menjadi besar tetapi tidak tegang. Sementara buah dada yang besar karna alami senantiasa tegang dan disaat berjalan tidak bergoyang, kalau yang kena remas bergoyang terbuai-buai seperti telinga gajah, berbuai kekiri, kekanan, keatas, kebawah terkadang melambung2 ketika gadis itu berjalan atau berlari.

Mengapa buah dada bila kena sentuhan bisa jatuh dan apa hubungan telapak tangan dengan otot buah dada? Di kala buah dada itu dipegang atau diremas2 gadis merasa gairah, disaat bergairah hormon2 akan mengisi ruang buah dada sehingga menjadi tegang. Setelah bergairah buah dada yang tegang lalu mengendur yang membuat ototnya mengendur pula. Buah dada yang kena hisap putingnya menjadi lebam, yang belum kena hisap putingnya berwarna merah jambu. Sekiranya gadis itu tidak suci, buah dadanya jatuh terjuntai seperti buah pepaya yang terjuntai di pohon. Pada buah dada memang mengandung seribu tanda tanya, termasuk mengetahui wanita yang sudah punya anak atau belum. Perhatikan putingnya kalau tegangnya menghala ke atas yaitu mendangak ke atas berarti wanita itu sudah pernah melahirkan, kalau putingnya senantiasa terjojol keluar dan mendangak ke atas berarti wanita itu sudah pernah melakukan hubungan badan, tetapi belum pernah beranak. Namun payudara sering kali dianggap sebagai simbol seks, sebagian besar wanita dan lelaki sangat menyukai buah dada disaat melakukan hubungan sexsual, karena mereka dapat mencapai organsme (kenikmatan) hanya karena rangsangan buah dada.

Seorang gadis jika telah dewasa, kecil kemungkinan ukuran payudaranya berubah, kecuali bila berat badannya bertambah. Pembengkakan payudara karena kehamilan, menyusui atau pengaruh pil kontrasepsi adalah bersifat kondisional. Postur tubuh yang baik akan membentuk payudara nampak lebih besar. Coba tanyakan, apakah ia senang payudaranya disentuh atau tidak? Sebagian wanita memiliki puting payudara yang sangat sensitif sebagian lainnya tidak, mereka mungkin ingin payudaranya disentuh atau mungkin tidak. Tetapi umumnya wanita menyukai sentuhan lembut dan ciuman pada payudara dan juga pada puting payudara. Payudara dan putingnya akan mengeras apabila dirangsang. Begitulah tanda2 yang paling jelas bila ia terangsang, meskipun tidak semuanya demikian. Tanda2 lainnya adalah lubrikasi (pelendiran) pada liang vagina, kemerah-merahan di dada dan meningkatkan kecepatan denyut jantung dan pernafasan.

7. GARIS TELAPAK TANGAN

Gadis yang berkulit tebal dan kasar, coba perhatikan kedua telapak tangannya, jikalau retak (peca urat, urat2 yg mrupai retak), bukan karena mungkin di sebabkan tidak tahan bahan pencuci yang mengandung kimia, berati gadis itu sudah hilang kesuciannya. Gadis yang masih suci, kedua telapak tangannya halus dan licin. Jika kesuciannya telah hilang, kedua telapak tangannya ketika di tekan warnannya pucat tidak merah, jika di pecet langsung menanjal balik. Satu cara lagi, coba perhatikan telapak tangan kanan, jika ada garis putus2 bagian tengah berarti kesuciannya telah hilang, bila tidak terputus2 berarti ada harapan kesuciannya belum hilang. setelah melihat telapak tangan yang kanan, coba gemgam ibu jari tangannya sebentar saja kira2 satu menit, bila disaat megemgam terasa hangat dan ibu jarinya merah ketika dilepaskan, berarti ada harapan masih suci. Perhatikan pula ibu jarinya, bila nampak pucat sekali walaupun ada rasa hangat berarti kemungkinan besar kesuciannya sudah terbang.

Coba pegang erat jari kelingkingnya, kira2 satu menit, lalu lepaskan, tanyalah bagaimana rasanya ketika dipegang erat dan dilepaskan ? Kalau ia menjawab tak ada rasa, mintalah maaf banyak2, kemungkinan ia tidak suci lagi. Tapi kalau ia menjawab ada rasa rangsangan, jantungnya berdebar2 atau ada rasa sakit seperti berdenyut2. Alhamdulillah nampaknya masih suci. (Yg ngetes adalah orng laki2)

8. JARI TELAPAK TANGAN

Dengan jari2lah lelaki suka memegang dan menggoda perempuan, begitu pula halnya jari2 perempuan, jari2 adalah kawasan yang paling mendasar untuk mengetahui gadis yang suci atau tidak. Caranya cukup mudah, terlebih dahulu berjabat tangan, selama berjabat tangan remas2lah tangannya, kalau laki2 bukan mahramnya boleh memegang tangan seorang gadis, itu menunjukkan dara kecil dibagian tangannya sudah ternodai. Apabila tangan dan jari2 gadis itu boleh di remas2 berarti peluang untuk memegang tempat2 yang lain terbuka lebar. Coba jari2 gadis itu di belai2 dan di remas2 dengan lembut, bagaimana perasaan gadis itu?

Sentuhan lelaki dijarinya memang membawa satu rasa yang ni’mat dan birahi yang tersendiri. Sentuhan tangan sentuhan ajaib, dari tanganlah akan menjalar ke zona2 yang lain. Sentuhan tangan memang sahdu, kalau tidak percaya cobalah betapa bahagianya berjalan sambil bergandengan tangan. Bila anda ingin mengetahui gadis itu terbiasa di sentuh atau tidak, Coba ulurkan tangan dan bersalaman dengannya, selama bersalaman genggamlah tangannya dengan lembut dan coba sentuh jari kelingking gadis itu. Ketika menyentuh jari kelingkingnya tengoklah wajah gadis itu, apakah dia nampak gelisah dan resah serta terperayuh?, kalau dia terkejut dan terperayuh berarti besar kemungkinan dia masih suci, kalaupun dia pernah berasmara, mungkin belum sampai tersondol. Jika disaat jari kelingkingnya disentuh dia nampak rilex saja, dan tak mau bicara, besar kemungkinan kesuciannya sudah lenyap. 

9. PERUT

Peribahasa mengatakan biar pecah di perut jangan pecah di mulut, begitulah kata peribahasa, tapi tubuh wanita bukanlah peribahasa. Kalau pecah kegadisannya, pasti pecah perut. Bila gadis pernah melakukan hubungan badan, maka perutnya akan menjadi mengembang dan menjadi buncit sedikit. Oleh karena gadis yang belum pernah melakukan hubungan badan pinggangnya masih ramping dan perutnya masih kempis. Mengapa perut menjadi buncit sedikit? Di saat gadis itu melakukan hubungan badan sudah barang tentu gadis itu sampai ke puncak (organsme), di saat sampai ke puncak gadis itu tidak tahan dan menahan dibagian perut. Otot2 bagian perut menahan ke puncak dengan daya tahan yang sangat tinggi dan kuat. Ketika itulah perut itu mengembang dan setelah melakukan hubungan badan perutpun membuncit. Satu lagi tanda di perut, kalau gadis itu sudah pernah melakukan hubungan badan, ada garis panjang dari bawah buah dada sampai ke perut dan dari pusar sampai kekemaluan. Garis ini tidak terjadi pada semua gadis, tetapi kalau ada gadis yang memeliki garis ini artinya ia tidak suci lagi. Ada sebagian gadis yang sudah pernah melakukan hubungan badan hanya memiliki garis dari bagian bawah pusar sampai kekemaluan. Kalau gadis itu sudah hamil, garis itu akan terbagi dua, coba lihat perut wanita yang hamil, mesti ada garis2 retak yang melintang di perutnya. Gadis yang masih suci pada umumnya perutnya masih lembut. Bagi yang sudah pernah berhubungan badan, kulit perutnya agak kasar sedikit. Ada juga yang menjadi keras sebab hormon2 dan lemak mewujudkan gumpalan dibagian bawah dinding perut. 

10. RAMBUT

Rambut merupakan mahkota wanita tetapi juga berperan menentukan gadis itu masih suci atau tidak. Gadis yang masih suci, rambutnya memang rapi, kelihatan segar dan tidak kasar, sementara gadis yang sudah hilang kesuciannya, rambutnya kelihatan tidak bergairah. Di zaman nenek moyang kita dulu, mungkin masih ada yang diamalkan sampai saat ini. Ketika seorang gadis hendak dinikahkan, ahli penghias pengantin terlebih dahulu memotong rambut didahi, ditekuk dan disebelah belakang telinga kiri dan kanan. Rambut2 inilah yang oleh mereka disebut rambut perawan. Dengan menggunting rambut2 ini, mereka mengetahui apakah gadis itu masih suci atau tidak. untuk membuktikan coba sediakan satu buah kelapa muda yang sudah dilobangi dan airnya tidak dibuang lalu masukkan potongan rambut tersebut. Jika rambut2 itu terapung dipermukaan air kelapa artinya gadis itu masih suci. Jika semua rambut itu tenggelam artinya gadis itu sudah tidak suci. satu lagi caranya, kalau dىsaat ditiup angin rambut gadis itu mengembang lembut dan kembali ketempat asalnya.

11. BIBIR

Percaya atau tidak bahwa bibir gadis yang pernah dicium lebih menarik dan cantik. Apabila bibir bertemu bibir, maka akan membuat pergerakan darah akan mengalir kebibir dan membentuk bibir yang baru. Lebih kerap dicium, lebih cantik pula bibirnya. Tapi ada juga gadis yang mempunyai bibir mulut yang cantik walaupun tidak pernah dicium. Gadis yang belum pernah dicium bibirnya kelihatan berwarna merah jambu dan tidak ada garis lembam (bengkak) atau hitam di sekitar bibirnya. Bibir gadis yang tidak pernah dicium tidak tampak pucat dan bibirnya licin dan basah. Bibir yang pernah kena cium akan nampak lembam walaupun hanya satu kali saja, dan dapat merubah bibirnya juga terdapat garis-garis kasar yang memperindah bentuk bibir seperti irisan jeruk. Bila gadis itu tidak suci lagi, bagian tengah bibirnya nampak retak, seakan-akan terbagi dua, retaknya tidak begitu jelas, akan tetapi nampak kalau diperhatikan betul-betul. Ada pula yang mengatakan gadis tidak suci ketika ia tertawa bibirnya nampak lebih lebih besar dari pada tidak tertawa dan bibir bawah tampak keluar dari pada bibir yang atas. 

Keterangan:
(bibir yang kering walaupun diusap (disolek) dengan gincu, bibir tetap kering. Cara membasahi bibir untuk menutup prasangka bahwa ia tidak suci lagi, oleskan minyak kelapa pada bibirnya tiap pagi, biarkan minyak kelapa meresap dalam bibir selama setengah jam. Insya Allah bibir gadis itu kelihatan berminyak dan tidak lembam. Bibir yang sudah lembam jangan diolesi minyak kelapa.

12. KEMALUAN.

Ini Tentunya hanya diketahui setelah menikah. Permukaan gadis yang pernah melakukan hubungan badan, terkesan lembam (memar), pintu kemaluan tidak tertutup rapat, agak renggang sedikit. Kalau gadis yang masih perawan, kemaluannya senantiasa tertutup rapat. Sebenarnya selaput darah bisa dilihat langsung kedalam kemaluan gadis. Bila kemaluan masih ciut berarti gadis itu masih suci. Kalau lobang itu terbuka sedikit berarti gadis itu sudah tidak perawan lagi. Coba perhatikan warna kemaluan gadis, kalo permukaannya pintu kemaluannya berwarna ungu, kemerah-merahan berarti dia masih suci, akan tetapi kalau warna merah sudah pudar malah menjadi pucat, berarti dia sudah tidak suci lagi.satu lagi, biasanya disaat malam pertama, lelaki biasanya agak susah memasukkan zakar (penis) nya kedalam kemaluan gadis. Pertama kali melakukan hubungan badan dengan seorang gadis yang baru pecah selaput darahnya memang tidak memuaskan, karena gadis itu tidak nyaman dengan darah yang keluar pada malam pertama (kebiasaannya) dan rasa perih pada kemaluannya. Sehingga ia tidak akan mau berlama-lama. Untuk mengetahui selapaut dara yang pecah, coba kosentrasikan mata anda kedahi istri anda, kalau dia berkerut artinya dia menahan sakit, tetapi kalau dia berpura-pura, rilex ajalah…


13. LEHER

Leher juga menjadi salah satu tempat yang dapat menunjukkan gadis itu masih suci atau tidak. Bila leher perempuan itu nampak berkedut-kedut, artinya perempuan itu pernah disentuh laki-laki. Garis kedutnya bukan seperti garis kedutan karena tua, garisnya kecil-kecil, pendek-pendek dan putus-putus, bukan garis yang panjang. Kalau ingin melihat dengan jelas tunggulah gadis itu menundukkan kepalanya. Lihatlah dengan cepat dan cermat.!. bila gadis itu sering sering diusung lelaki, maka lehernya terdapat tanda-tanda hitam kecil dilobang romanya dan warna lembab kecil seperti bintik-bintik. Adakalanya lobang bulu roma tampak jelas dileher, ini juga berarti gadis itu sering disentuh. Kalau gadis itu berleher panjang (jenjang), coba perhatikan dibagian lehernya, jika terdapat garis-garis urat yang bersilang artinya gadis itu masih suci. Jika terdapat garis-garis yang melintang, bukannya urat yang melintang, ini berarti perempuan itu sudah beranak (pernah melahirkan).

14. PIPI

Wanita yang tidak suci lagi wajahnya tidak berseri-seri, pipi gadis yang masih suci senantiasa menggairahkan dan merah segar. Kalau pipi gadis yang pernah dicium warna kemerah-merahan akan hilang. Kalau pipi itu merah karena dicium ayah atau saudara sekandung maka tidak membahayakan terhadap kesucian gadis tersebut. Coba perhatikan betul-betul pipi gadis yang tidak perawan lagi terdapat garis melintang yang tidak begitu jelas/tampak. Walau bagaimanapun pipi gadis yang pernah kena cium masih tetap cantik, akan tetapi kalau sudah biasa dicium/disentuh laki-laki, lesung pipinya kurang dalam dan terdapat satu garis disebelah lekuk lesung pipinya. Gadis yang masih suci, bila berbicara disekitar pipi kanannya maupun kiri cepat berkeringat, dan keringat ini akan keluar walaupun ditempat yang sejuk. Keringat yang dimaksud mungkin tidak nanpak kecuali dilap dengan tissue. Coba perhatikan bagian tepi telinga seorang gadis. Dibagian itu terdapat anak rambut yang halus dan lembut. Apa bila gadis itu tidak suci lagi, anak rambut itu tidak akan gugur, tetapi masih tetap ada, namun menjadi keras bahkan kasar. Apabila ditiup angin anak rambut itu nampak begitu kasarnya dan disisi pipi kelihatan agak gelap walaupun gadis itu berkulit hitam manis.

Semoga bermanfaat......


comment 178 comments:

Anonim mengatakan...

wah berarti istriku dulu dah ga perawan lagi :( mau marah sama siapa coba sesak rasanya dada ini. padahal aku masih bujangan sebelum nikah

nasipku on 26 Juli, 2011 03:16 mengatakan...

wah.... pacar ku perna cerita bahwa dia sudah g perawan lagi. katanya di diperkosa orang di dalam warnet di kamar mandinya habis pulang sekolah. sebenar nya aku pinginnya yang perawan untuk pendamping hidup ku. ini gmn ya..... apa sih bedanya perawan dgn tidak perawan? udadah..... terima aja nasip ini

Anonim mengatakan...

cewek ak malah dah janda....

Anonim mengatakan...

seharusnya di setiap ciri2 diberi foto untuk membandingkan agar lebih terlihat jelas perbandingannya!!!
thx gan....

Anonim mengatakan...

aku bangga pada istriku ia menjaga kesuciannya hanya untukku.... aku janji tidak akan menyakitinya.....

Anonim mengatakan...

cwe q msh perawan ndk y? perutnya udh sedikit buncit,

Anonim mengatakan...

ya gpp mas ikhlas kan saja,, saya juga seperti mas... karna cinta bukan liat dari dia perawan atau gak mas.

Anonim mengatakan...

Alhamdulilah, berdasarkan ciri-ciri no. 1 s.d. 11 dan 13 s.d. 14, istriku yang kini sudah punya 2 orang anak itu ternyata masih perawan.

Anonim mengatakan...

waduh aku ketipu ma istri nih....ga ada darah soale

Anonim mengatakan...

wakakakakakakaka konyol...

goffal on 17 September, 2011 01:12 mengatakan...

info bagus buat yang mo nikah,,tp klo yg cwo ska ngerjahin cwe2 ga ush baca artikel nie,,

Anonim mengatakan...

trimo ae.. lagipula dulu pas nyoblos emg ga ada sensasinya apa?

kostum futsal on 18 September, 2011 15:25 mengatakan...

jadi tau sekarang .... terimakasih tipsnya ....

soni_sandika on 19 September, 2011 01:13 mengatakan...

gitu ya tp enk juga aq wlwpun blm mnikh sdah dapt perwan?ank sma kls 1

Anonim mengatakan...

ngawur

Anonim mengatakan...

WEH CWE GW UG UDH GG PERAWAN LG KYK NYA....CIRI2 NYA ADA S'MUA..JABLAY X TUH ORG...TK EMBAT UG NEH ORG..!!!.

amirul mengatakan...

sabar aja lah yg istrinya gk perawan lagi sebelum di sentuhi

achmad on 16 Oktober, 2011 23:34 mengatakan...

sebagai pria perjaka ini sungguh membantuku

Anonim mengatakan...

Trima kasih petunjuknya...

Anonim mengatakan...

Thnx info nya, moga aku gk kliru memilih. . .
sekali lagi thnx bro . . .

Fairuz Ramadhan on 23 Oktober, 2011 23:33 mengatakan...

komen atas ane menyedihkan banget....

Anonim mengatakan...

jangan terlalu percaya hal ini mas.. andai kata pun sudah tak perawan.. memangnya agan menikahi istri agan berdasarkan keperawanan kah?? klu berdasarkan cinta pastinya agan akan menerima dia apa adanya.. maap klu sok mengajari..

bebeeq on 25 Oktober, 2011 11:36 mengatakan...

gw udh merawanin 2x, jd cewe gw gag mau lepas nih,.kasih tips donk,.

fuad hasyim on 25 Oktober, 2011 12:29 mengatakan...

hancur hatiku

Anonim mengatakan...

smuanya kemungkinan.. lw mau jelas tanya langsung am cewekx,orang-orang terdekatnya, biar ga berprasangka buruk.

Mama@bel on 30 Oktober, 2011 21:46 mengatakan...

tidak benar itu...kalo aku sih tau dari bokong aja...kalo bokongnya udah jatoh...biasanya udah ga perawan

Anonim mengatakan...

aduh ... perawan dan tidak rasanya kok sama....

Anonim mengatakan...

sabar ya om

sky313 on 03 November, 2011 16:56 mengatakan...

kalau mau tau perawan ga nya tes langsung aja,,, mL,,, kalau cewe perawan saat ML atau hubungan badan : 1) keluar darah perawannya 2). cewenya teriak kesakitan sambil megang kemaluannya,,, 3). kemaluan cewe perrawan masih sempit dan susah di tembus,,, mau di tembus kemaluan si cowo(pasangannya) selalu meleset dan bengkok kekiri dan kekanan sekalipun punya si cowo udah tegang banget,,, dan sekalipun kemluan si cewe bisa di tembus ,,, kemaluan pasangannya ga bisa masuk secara full atau secara penuh,,, masuknya secara sedikit sedikit

Anonim mengatakan...

tnanks atas pemberitahuannya..

Anonim mengatakan...

kawin aj lagi.....

Anonim mengatakan...

ALLAHUALAM

Anonim mengatakan...

bujangan tapi sudah tidak perjaka kau PANTEK . DAH TERLALU BANYAK ORG YG TIDAK SUCI TINGGAL TUNGGU KIAMAT KAU WAHAI MANUSIA KAU RASAKAN PANASNYA API NERAKA MEMBAKAR OTAKMU

Anonim mengatakan...

ternyata istriku sering sex sama orang kakek2

Anonim mengatakan...

kasian bgt bang :( wanita sekarang sudah lebih banhyak yang ga perawan dari pada yg masih perawan.

Anonim mengatakan...

dasar teorinya apa neh? penelitian atau apa?

addie on 20 November, 2011 00:52 mengatakan...

istriku juga nggak perawan tapi apa boleh buat,skrng perawan susah d'dpt bung... !!
d'akibatkan pergaulan.. :(

arrrrrrrrrrrggggghh,

KECEWA.

samy on 30 November, 2011 15:41 mengatakan...

sama brow,,, :(

samy on 30 November, 2011 15:41 mengatakan...

sama brow,,,wkwkwkwkkw :(

Anonim mengatakan...

ah. gak gitu juga . menyesatkan ini

jammil on 11 Desember, 2011 11:10 mengatakan...

iyaw sob,solusinya gimana kalo istri dah ga perawan??

mul on 22 Desember, 2011 12:17 mengatakan...

numpang tanya,,secara fisiologi, apa yang menyebabkan timbulnya ke 14 ciri tersebut??trims

cherry ananda on 25 Desember, 2011 08:31 mengatakan...

Bacaan yg bermanfaat, meskipun aku wanita. Gk ad salahnya tau.

nur holiq on 30 Desember, 2011 01:50 mengatakan...

sebelum ku menyesal di kemudian hari,,ku kan lakukan cara-cari yg sudah ku baca,,agar tahu calon istri ku,masih perawan atau tidak.

Anonim mengatakan...

ada 1 cara ampuh mengetahui dia perawan atau tidak sih sebenernya, dengan cara... ajak dia ke dokter kandungan untuk mengetahui perawan atau tidak...apabila dia masih perawan dia mau untuk di ajak dan tidak banyak alasan, apabila sudah tidak perawan dia cenderung mengalihkan pembicaraan atau lebih condong ke marah karena tidak mau...kita sebagai calon suami tinggal berkata, "kalo emank benar sayang kepada kita sebagai calon suami harus mau untuk di ajak ke dokter"...biasanya cara ampuh ini berguna disaat menjelang pernikahan, karena kebanyakan wanita sayang untuk meninggalkan calon suami, beda dengan lelaki, lelaki sukses dan mapan menginginkan wanita seperti apa pun gampang..semoga bermanfaat..

Anonim mengatakan...

waduhhhhhhhh

brti istriku sudah gak perwan lagi
jadi org k2 aku mnkmti tubuh ny
eeeehh nyesallnya

ibnu hajar on 17 Januari, 2012 02:03 mengatakan...

mudah.tapi susah.....untuk di pelajari....

ibnu hajar on 17 Januari, 2012 02:05 mengatakan...

waduh gampang2susah memperhatikan nya.......kalau tanyak langsung sama cewek nya udah pasti dia kan bilang masih bang.....hahahaha

mldv mengatakan...

prawan ga prawan gapapa yg ptg kalo msh bisa buat ati nyaman ya dinikmati aja. . . sekarang dr anak2 sMP aja uda pada ngenal seks...

Anonim mengatakan...

tunanganq dh g perawan....bilngnya dijebak pcrnya...tp ternyata mrka ml di hotel atas dsar suka sama suka....ANJING.........


KECEWA BGT...

anjas newbie on 20 Januari, 2012 08:14 mengatakan...

inikan masalh intern sipasangan,,
perawan ape kagak,,sekarang juga gk adil kan?? cow perjaka ape kaga tu ciri2'e gimana?? cew juga kepengn dapet laki perjake..
nyang penting komunikasi mas/mbak bro,.
"mau terima aku apa ada'a tidak??",,,
kata'a demokrasi,,
buat yang udah trlanjur nikah tp dapet'a unvirgin,,yaaa anggapsaja itu tuntuntan pergaulan masa muda,,toh bubur ayam sudah dibayar,,..
perawan gk ada hubungan'a dengan ketulusan mencintiai,,
cinta itu bukan sex,,
saya hanya memanfaakan ksmpatan brpendapat lho mas/mbak bro..
kalo ad yg kurnag2 yaa tolong dimaafn,,
artikel'e sangat bermangfaat,,

Anonim mengatakan...

Wah sgt brmanfaat..Tq
Wah untung aj aq bca blog ini jdi aq tw klo calon istri ku udah gg prawan
Ciri2 nya bnyak lgi..dari dada nya gg kenceng lgi smpe mata nya ad gris2 item..
Nyesel gw knal ama pcar gw..
Tq gan...

Anonim mengatakan...

puting cweku uda hitam mnonjol..
pyah

ali on 24 Januari, 2012 15:05 mengatakan...

ini dia yang sip itu kebanyakan laki2 itu maunya merawanin yang bukan haknya termasuk pacarnya > tetapi dia kalu nikah dan akan punya anak rata2 pingin dari rahim dan memek/vagina yang masih perawan soo... sobat berempuan jangan tergoda dan tertipu hanya untuk dijadikan bahan percoaan laki2 > biasanya kalau udah di jebol perawannya ditiggalin > jadi jaga kalo bisa plester itu vagina maaf bahasanya kasar karena geram nih udah banyak korban

joi on 25 Januari, 2012 00:20 mengatakan...

kalo aku si tau wanita tidak perwan lagi dari puting susnya,,

Anonim mengatakan...

sulit y tk membedakannya,terkdang da jg yg masih perawan..yg g pernah mlakukan hbgan gt,tp g terdapat d ciri2 tersebut

khevin blog on 26 Januari, 2012 12:01 mengatakan...

kalo mau cari perawan jangan di kota gan,cari di perkampungan taw di pedesaan..

khevin blog on 26 Januari, 2012 12:02 mengatakan...

kalo nau cari perawan jangan di kota gan,cari ja di perkampungan taw di perdesaan..

Anonim mengatakan...

pantesan susah masukinnya ngeles mulu, Eeh gak taunya cewek aku masih perawan ya, tapi "ih.. jiji liat darahnya keluar,

Tentang aku dan dia, @Poenyaku.coms

Anonim mengatakan...

iya vagina kekasihku bisa aku cubit,
masih rapet tiap kali aku kasukin dia teriak mulu eeh keluar darah, kasian bgt sie jadi perempuan,

Anonim mengatakan...

pacar saya nurut di apa-apain aza..
namun saya tidak ingin menyentuh yang dibawah haram hukumnya
setelah membaca ke-14 tadi sama persis 89% akhirnya saya tau kalau dia tdk lagi suci/perawan..

citizen Leboy indo

Anonim mengatakan...

biar tau beri poto

H_feels on 13 Februari, 2012 06:02 mengatakan...

perawan atau engga perawan yang penting sehat jasmani dan rohani ketika bersama kita....

secret mengatakan...

Q mau mencintai kekasih dari hatinya. Q ga mau ngerusak keperawanaan wanita karena Tuhan selalu melihatku. Q akan nerima dia tanpa memandang status....

secret mengatakan...

gnyjgyk
ki

Anonim mengatakan...

kk perawan itu ap c?....

Anonim mengatakan...

pengetahuan ini tidak akan berpengaruh untuk orang yang hatinya baik, tetapi bagi orang yang berhati busuk akan mempermudah mereka untuk lebih banyak merusak anak orang...........beware of your knoledge......

Anonim mengatakan...

tunangan saya perawan ga ya mas?
masalahnya saya pernah berkali kali seperti melakukan hubungan intim tetapi tidak pernah saya masukan hanya saya gesekan saja di vaginanya? mohon jawabannya mas

Anonim mengatakan...

HARI GINI MAU CARI perawan CARI AJA DI LAUT.. SUSAH GAN CARI PERAWAN, SEKARANG CEWEK KALAU GAK GITUAN, GAK MANTEB MUNGKIN..... BAHKAN LEBIH PARAH MRK NGELAKUIN LEBIH DARI 3 COW........ LUAR BIASA....

Anonim mengatakan...

oh noo...
takut jadinya

Anonim mengatakan...

adduh . ... . .aq perawan g ya . . . .

dodo on 03 Maret, 2012 06:52 mengatakan...

Alhamdulillah tunanganq masih perawan....... mksh sayangq dah jaga kesciannya buat aku... love u.... soalnya tiap aku pegang tangannya erat2.. dia pasti gelisah.....

Anonim mengatakan...

aku kecewa tunanganku sudah gak perawan
terlebih lagi aku kenal orang yg telah mengambil keprawananya
anjink bangsat gue bakal bunuh th orang gue belum puas sebelum dia mati

Anonim mengatakan...

wah nenek ku berarti udah ga perawan lgi dong..

Anonim mengatakan...

waaaah cewe gue klo dilihat dahi nyako keliatan tua yo

Anonim mengatakan...

ada dasarnya gag tu??

tria on 08 Maret, 2012 20:01 mengatakan...

kata'a klo perawan itu lebih enak dri pda ga perawan...?
emang cara ngrasain'a gmna sihh....?

Anonim mengatakan...

prawan

Anonim mengatakan...

hahahahahahahahaha iki mitos opo tenan? klau beneran huuh atut soal nya aku gemuk dan perut aku buncit tpi kan aku masih perawan, wah gak trima aku sama ciri2 tersebut.................

playboy mengatakan...

gk da guna nya dapet istri yg perawan kalo tingkahnya gk bener,gk bisa jadi ibu rimah tangga yg baik,,crewet,mudah marah,mulutnya ember,gak sopan dll..!!!

Anonim mengatakan...

Luar Biasa

Anonim mengatakan...

seharus'x di kasih gambar biyar lebih jelas,,,
dan 1 lagi kalau ada beberapa ciri di atas yg termasuk gak perawan dan ada bebrapa juga yang perawan apa si cew itu juga gak perawan...??

Anonim mengatakan...

seharus'x di kasih gambar biyar lebih jelas,,,
dan 1 lagi kalau ada beberapa ciri di atas yg termasuk gak perawan dan ada bebrapa juga yang perawan apa si cew itu juga gak perawan...??

Anonim mengatakan...

kenapa ya selalu cw' yg dijadikan objek.padahal para cw' jarang mempersoalkan cowo'nya perjaka ato ndak.yang penting bisa diajak berumah tangga dan bisa jadi imam yang baik.

Anonim mengatakan...

Jual Perawan Jual perawan , Yang ngak Perawan Pun ada ,, yang mau yang mau , Perawan ngak yang penting sama gitu2 aja Hanya sensasinya aja beda , klo udah merawanin Gadis , Ambilah karma kalian , terima aja , Tuh karma dapet yang ngak perawan <<< :D

Anonim mengatakan...

Percuma biar perawan klo udah nikah ... sifat nya gk baik gk nurut apa kata suami nya mau ini mau itu marah gk jelas kan gk bahagia .. .. ambil hikmah nya aja klo dia emang pernah berhubungan kata kasar nya udah jeeebooll ato pecaahh... tpi dia setia nuruut selalu bahagiain suami nya yaa insyaallah gk mandang prawan atau gk perwan pazti ya baik baik aja hubunganx pzt kmu sbg laki2 berpikir aku masih mending biar pecah tpi dia baik ma aku dan juga di cantik jelita, putih, menawan.. coba biar perwan tpi mukanya ancur, itemm kan gk enak juga berhubungan badan... wkwkkwwkwkwkkwkwkw (jgn jadi org bodoh berpikir leih panjang) !!!!!!!!!!!!!!1 .. ..
gua yaa masih2 cari2 juga pengenx juga yg perwan wkwkwkwkw .. .. moga moga aja gk jeebooll wkwkwkwkw ..

Anonim mengatakan...

Aaa

Obat tradisional kanker hati on 02 April, 2012 17:04 mengatakan...

Terima kasih atas infonya,,salam kenal aja

Anonim mengatakan...

tidak terbukti secara ilmiah...

Anonim mengatakan...

Astagfirullah haldzim....

Anonim mengatakan...

aku telah di bohongi istriku,,ternyata ga perawan lagi...

yg nogong sabar karna ga ngalami aja ,,coba kalo mengalami nya ,,mungkin lebih parah ngamuk nya dari aku
seumur2 ingin merasakan..tapi tak dapat ohhh...nasibku..nasiiib..naaaasiiiibb

Anonim mengatakan...

,kyaknya mantan gw jga udah gx perawan,
,untung gw udah putus

Anonim mengatakan...

cew sekarang sskarang g lebih mahal dari kambing..

Anonim mengatakan...

memang membedakan perawan sulit,tapi apakh perawan menjadi dasar cinta dan sayang,biasanx cinta dan sayang tetap perawan tapi vagina uda tidak perawan lagi..pilihlah perawan dengan kedekatan pada allah swt.

Anonim mengatakan...

cnt yg tuls tak kan prnah mmandang status, cntai pasngn anda dg apa ada'y, krn manusia tdk da yg sempurna.

Anonim mengatakan...

aq skarg 25th,, aq pertama lkali ML smp klas 2 dgn pacarku yg masih prawan ting2.. dan sampai skrg aku udh dapat kurang lebih 30 gadis,,, habis enak sih,,, wkwkkw

Anonim mengatakan...

klo maslah pintu kemaluan rapat tdk rapat mnurut aq sih, gk ada hubungannya, tpi klo lubang,y yng udh kbka lebar itu dah pasti gk perwan

hendra on 06 Mei, 2012 15:07 mengatakan...

menurut saya keperawanan gadis sangat perlu....hanya orang2 bodoh yg mau menikah dengan gadis yg gak perawan! nauzubillahminzalik!
1 hal lagi buat kaliam laki yg merusak gadis lalu kalian tinggalkan begitu saja.... ingat sob neraka menanti anda !

hendra on 06 Mei, 2012 15:20 mengatakan...

bodoh!

hendra on 06 Mei, 2012 15:21 mengatakan...

lo yg bodoh ! tau dk kau di tai!

Dharmen Sahabate Peterpan on 19 Mei, 2012 09:57 mengatakan...

,susah kalo suruh ngliat ciri cirinya tuh dibagian telinga. . .soalnya di zamam sekarang gadis yg msh perawan ataupun yg tidak lagi perawan, pendengaranya sama sama sangat tajam, dapat membedakan mana Honda Beat & mana Honda Jazz bhkan dari jarak 100m darinya! :D bhaahaaaaaaa

Dharmen Sahabate Peterpan on 19 Mei, 2012 10:04 mengatakan...

,saya pernah tanya langsung kepacar saya mengenai itu. . . . .& benar dugaan saya dia sudah tdk suci, sketika saya marah besar pdan dia bukan krna mrasa dicurangi ttpi lebih ke dimana saya harus mnjadi pemain kedua. . . . .saya memang marah besar, tetapi perasaan sayang saya pada dia yg lebih sangat besar mampu meredam kemarahan saya & menerima apa adanya . . . .

Anonim mengatakan...

gak perawan dia rupanya... untung ga jadi istriku

Anonim mengatakan...

Dunia ini sudah terlalu penuh dg definisi laki2 yg dimanjakan dg sistem patriarki,seakan2 dunia diatur dg pendapat laki2.
Org2 sbuk sm mn yg prawan dan nggak,pdhl kperjakanpun blum bs diukur.
Kl budaya qt hny sibuk melihat kperawanan,lbh baik qt tnggalkan saja,krn itu membuat perempuan anda smakin merasa diobjekkan.

Anonim mengatakan...

Dunia ini sudah terlalu penuh dg definisi laki2 yg dimanjakan dg sistem patriarki,seakan2 dunia diatur dg pendapat laki2.
Org2 sbuk sm mn yg prawan dan nggak,pdhl kperjakanpun blum bs diukur.
Kl budaya qt hny sibuk melihat kperawanan,lbh baik qt tnggalkan saja,krn itu membuat perempuan anda smakin merasa diobjekkan.

Anonim mengatakan...

c

Anonim mengatakan...

sulit membedakannya.. gmna kalo trnyta dri skian cri" itu ada cwek yang perawan tapi jg pnya cri" itu..satu atau dua mungkin.. apa udah bisa diktakan gak perawan,,

Anonim mengatakan...

Tiap orang beda reaksi fisik kale, jangan asal asumsi dong, ke dokter itu lebih jelas perawan ape kagak.

Anonim mengatakan...

mending sebelum merit tuh terus terang mengenai latar belakang...jujur,terbuka 1 sm lain...kalo pasangan mau terima ya lanjut, kalo gak ya udah bubar...dunia gak kurangen manusia kali....
biasa lah, pergaulan salah tuh banyak faktor, keluarga bisa, ato tergantung individunya masing2.......belom dewasa tuh mikirnya konyol...dewasa bukan diliat dr umur...tp tindakan...
masa lalu ya masa lalu...gak guna mikirin ato nginget2nya apalagi ngungkit2 masa lalu...
kalo serius ,cinta,mau terima apa adanya ya udah...gak usah dijadiin masalah...
namanya juga manusia, wajar kalo ada kesalahan...
jangan menghakimi 1 sm lain...merasa paling suci, merasa bener sendiri...kalo brantem masa lalu yg diungkit ato dijadiin senjata...gak dewasa banget...
kalo mau dapet perawan ya situ sebagai cowo jg yg lurus2 aja hidupnya, pergaulan yg baek2....kalo situ sbagai cowo gak lurus hidupnya, pergaulan ngawaur, ya wajarlah kenal sm cewe gak perawan alias!!!

Anonim mengatakan...

gimana ga banyak cwe yg ga perawan, kalo para cwo2nya aj kebanyakan bajingan,.. ckckck..... * ngakak
jadi perempuan itu sulit gan, ibarat nih ud jatoh ketimpah tangga, ud di perawanin di tinggalin di hina pula, padahal yg buat kotorkan dr sikap dan kelakuan cwo2nya,...
Sorry, cuma masukan.. maaf kalo ad kata2 yg ga sopan.
SEMANGAT BUAT PARA WANITA.....

Anonim mengatakan...

kalo bedanya perjaka sama ga perjaka apa?
Knapa ga di bahas dan ngga di permasalahkan?

The Masnur on 19 Juni, 2012 09:36 mengatakan...

ow gitu eaaaa jadi ngerti gan .......dikit magic ...

PUSAT ISI ULANG TINTA DAN TONER PRINTER on 19 Juni, 2012 11:41 mengatakan...

Tidak semua ciri2 itu benar mas broo........nyatanya istriku dulu matanya sayu (kyk orang ngantuk) atau ada garis hitam dibawahnya......emang kerjaannya depan komputer trus maklum admin......nyatanya waktu mlm pertama juga masih perawan mas brooo.....semua ciri-ciri itu tidak mengikat...

Mahju mengatakan...

Ternyata banyak nenek - nenek yang masih perawan, ..............

Android0508 on 28 Juni, 2012 05:04 mengatakan...

gak semuanya benar. darah bukan penanda keperawanan.

selengkapnya di
http://bokase2012.tk

Anonim mengatakan...

ciri2 d atas apa sudah pasti benar
bukan ndak percaya tapi semoga aja ndak 100% benar

joko mengatakan...

terima aja apa ada nya lagi,,yg penting ada ktm sm lobang,,haha

Anonim mengatakan...

WAh .,,,,

artinya Pcr w gx perawan lagi ...
...,
,,,...

mymy mengatakan...

sALING MENCINTAI ,menghormati ,akan mengalahkan masa lalu si pria dan wanita,,yg terpenting menjadi sepasang suami istri yg menerima kekurangnnya,,karena cinta yg Tullus pastinya mengalahkan masa lalu yg tak pantas diingat,,,kekuatan cinta lebih penting dari masa lalu yg BURUK

Anonim mengatakan...

kenapa hanya perempuan yang perlu dibahas perawan atau tidak perawannya?
kenapa laki-laki tidak pernah dibahas perjaka atau tidak perjakanya?
toh ketidakperawanan seorang perempuan nyatanya juga berawal dari perbuatan laki-laki yang tak bermoral

Anonim mengatakan...

wah ... istriku sudah tidak perawan lagi, dan janda pula ... gpp yg penting ngemutnya enak sekaleee

Anonim mengatakan...

prawan g prawan bedanya cuma sekali aj...setelah itu juga sama aja..
bagi yang g dapat prawan, ya g papa...
bagi yang dapat prawan y bersukur...
yang penting jangan sampe dapat lonte...

Anonim mengatakan...

setuju mas bro,..yg ptg perasaan dengan pasangan menyatu..urusan lobang perawan belakangan...hahahaaa

Anonim mengatakan...

cowo jaman sekarang nyari cewe yang perawan buat di nikahi, dia aja suka rusakin cewe jangan terlalu muna dech,,,,, orang baek ketemu yang baek juga. suka rusakin cewe dapat cewe yang rusak juga bagus nya.

asu on 29 Juli, 2012 12:06 mengatakan...

terima ajja apa ada apanya. yang penting ada lubang buat di ehek2
cewek aku ajja lonte simpanan om2 :p

karma mengatakan...

yah..,,,, yang pernah ngrusk terima ja karma'a???
mungkin anak loe kan sama seprti lo mungkin lebih parah.... hahahaha

hamba Allah mengatakan...

aaahhh wajarlah kalo manusia berbuat kesalahan. mkx bg kalian para pria baik2 lh jln dijln Allah niscaya Allah jg akan memberikn sesuatu yg baik.laki2 mau enkx aj ud it lngsng dch dibuang,ksian para wanita2 it...makax para wanita coba tx dngn sungguh2 apa pasangan kalian prnh ML gt,kalo prlu brni sumpah g kalo bohong diwajibkn bgi kta orng islm berpuasa 3hri berturut2 g blh putus... contohx sprti aq krn aq sllu mnjga 4lhmdllh suami q jg g prnh nglakuin it. mkx kalo mau nikah liat bibit,bebet,bobotx dlu...

Vhevenaa Blog's on 09 Agustus, 2012 00:41 mengatakan...

Gak semua ciri* d.atas bener , jgn su'udzon dulu , kasian cwe*.a ;)

dan alhamdulillaah , aku masih perawan ,, gak rugi banget yaa :D

cwe skrg rata* sulit ngendalikan hawa nafsu.a .. --"

Anonim mengatakan...

Kamu cewe apa laki kalo cewe liat aja vagina mu kalo laki yah berharap aja kalo udah nikah boleh liat ama istrinye

Erika Madiaferry on 12 Agustus, 2012 01:16 mengatakan...

Belum tentu. Bisa aja masih perawan nggak keluar darah kok.

Erika Madiaferry on 12 Agustus, 2012 01:23 mengatakan...

Ya iyalah!

Erika Madiaferry on 12 Agustus, 2012 01:24 mengatakan...

Enak aja! Gue aja masih perawan nih!

Erika Madiaferry on 12 Agustus, 2012 01:27 mengatakan...

Ciri-ciri di atas cuma mitos. Jangan langsung dipercaya, ntar menyesatkan diri sendiri...

ridho on 13 Agustus, 2012 09:40 mengatakan...

mamah aku juga udah kaga perawan gan,, udah abis

rikosangatkeren blogger on 16 Agustus, 2012 13:30 mengatakan...

Meski ngak lagi perawan yang penting pacar sayang aja deh karena sudah sulit cari cewek yang perawan sekarang ini.

Anonim mengatakan...

kan perut buncit katanya, gimana kalo si cewe itu gendut ?? terus. garis di bawah pusar sampe kemaluan ? tidak sedikit wanita perawan punya garis demikian .. dan menurut penelitian keperawanan itu gak dari keluar darah. Seorang wanita yg masih perawan ketika malam pertama tapi tidak mengeluarkan darah gak berarti dia ga perawan tapi memang selaput daranya tebal atau sulit di pecahkan .. vagina setiap wanita itu berbeda. Yang pasti kalo yg perawan waktu ML pertamakali kesakitan, trus paha ketika berjalan yg udah gak perawan itu aga ngangkang, bokong pun berbeda, lututnya.

Cinta ga berdasarkan seks kan ? kalau cinta terimalah apa adanya, hanya utk tau saja boleh, tapi gak juga sampai membenci karena manusia itu pasti semua punya salah tapi kita harus menyemangati seseorang utk berbuat lebih baik !!

Randy Indira Kusuma on 02 September, 2012 18:45 mengatakan...

Laki2 semua bajingan!!!! Mau enaknya aja!!!

Anonim mengatakan...

Q pnh d prkosa pas umur 7th, so aq da g prwan?n klian smwa mngingkinkan istri prawan,pdhl slma ini smpe umurku hmpir 20 aq g pnh pcran,g pnah ciuman, g pnah pgangan tangan, so adilkah bagiku smwa ini? Aq g mnghujat Allah tpi aq mnghujat klian(munafik khidupan), pdhl aq g brhrp mluk aq hax ingin laki2 yg seiman,dewasa,slalu mrasa bodoh dn slalu tholabul ilmi,btnggung jawab n gentelmen yg pengecut branix cuman pacaran dwnk,afwan kl ada ikhwan yg tersinggung

Anonim mengatakan...

nyokap we masih perawan kog ...


wkwkwkkwkkw ..

FadilPratama-IFFI on 16 September, 2012 01:38 mengatakan...

Haha
tapi kalo gk perawan lgi akibat naek sepeda ciri"nya sma kgak? Agan
:)

FadilPratama-IFFI on 16 September, 2012 01:40 mengatakan...

Kalo gk perawan akibat naek sepeda gmana gan?
Ciri"nya sma kgak?
Tnx

FadilPratama-IFFI on 16 September, 2012 01:44 mengatakan...

Gmana kalo gk perawan gara" naek sepeda gan?
Ciri"nxa samakah?
:)
Thx

FadilPratama-IFFI on 16 September, 2012 01:45 mengatakan...

Gmana kalo gk perawan gara" naek sepeda gan?
Ciri"nxa samakah?
:)
Thx

Anonim mengatakan...

adooooooooooohhhh,,,,, paya wezt gmana kalau aku tanya langsung kecewek nya prawan gak nya,,,,,
jaman udah mulai gila, yaallah lindungi jodoh ku nanti

Anonim mengatakan...

Pada rempong kalo mau yang perawan cari yg masih bayi,,, terus jaga sama lu nanti udah gede nikahin gampangkan...!!!!!!!
Gitu aja ko repot........
(Wacana Sampah, buka dong pemikirannya) TOLOL

lowongan kerja HHRMA on 22 September, 2012 10:26 mengatakan...

wah.. .pacarku ga perawan lagi ni.. aku pernah coba soale.. dan ga keluar darah...

amellyna lyna on 29 September, 2012 14:17 mengatakan...

Ku baru z nikah, n jujur sblum mnikah q g prnh nglakuin hub.intim,,, tp.. Disaat mlm pertama suami saya mengeluh bhwa saya bkn perawan lagi, pdhl jelas2 wktu tu klwar darah,, tp masalahnya bgian lendir di vagina sy sudah melebar n lubangnya agak besar,,, klu ada yg tau penyebab vagina sy spt tu sblum melakukan hub, intim,,, saran n coment nya di tunggu

amellyna lyna on 29 September, 2012 14:23 mengatakan...

Lau ad yg tau tentang uni tolong comment nya di tggu.
Sy lom nikah n sama sxali lom prnh melakukan hub.intim,,, tp bentuk vagina sy sggh g smprna,,, bgian luar lendirnya Sudah membesar n lobang nya jg sdkit terbuka,,, itu disebabkn oleh ap ea,, ad yg tau cara mengatasinya

Prastya Purnawan on 01 Oktober, 2012 16:42 mengatakan...

Perawan atau gak itu gak ada masalah....
toh, gw uda prawanin cewek 2x

Anonim mengatakan...

gwa bersumpah atas nama Allah, semua laki2 yang pernah berzina dan memperkosa akan kubunuh . SEMUANYA!!! walau aku masuk neraka karenanya. kucekik seklian malaikat penaga nerakanya.

untuk akhwatv yang sudah di zalimi umur 7 tahun... ane akan balas semua. ini semua karena manusia2 dajjal itu masih berkeliaran , mereka pantas dibunuh dengan cara yang paling menyedihkan B4B1 kalian semua!!!!

Anonim mengatakan...

perawan gak perawan semua cewe sama yg penting hatinya

perjaka asli mengatakan...

padahal saya serius pacaran,, dipertengahan dia mengatakan pernah melakukan hubungan intim sekali,, padahal saya susah payah menjaga keperjakaanku sampai saat ini,, sakit rasanya mendengar itu, seperti disambar gledek disiang bolong..

shady on 22 Oktober, 2012 20:19 mengatakan...

Waduhhh!!!
Sabar gan..
Gw tau rasanya d bohongin n dikhianati.
Emng cewek skrg byk yg udah rusak.

shady on 22 Oktober, 2012 20:22 mengatakan...

Sabar ya gan
gw tau gimana rasanya dikhianati orang yg kita cintai

shady on 22 Oktober, 2012 20:25 mengatakan...

Wkwkwk

shady on 22 Oktober, 2012 20:28 mengatakan...

Jiaghahahaa

shady on 22 Oktober, 2012 20:41 mengatakan...

Wkwkwk

shady on 22 Oktober, 2012 20:53 mengatakan...

Maaf sebelumnya..
Mungkin pernah melakukan masturbasi
dgn jari atau alat(dildo)
Itu bisa menjadikan lubang vagina menjadi besar.

Anonim mengatakan...

Semua Comentnya tak beranfaat !!!

een doankk mengatakan...

tadii kata nya kalok perut nya buncit berati udah gak perawan lagii...
hmmmmm....
jadi kalok memang perut nya buncit kayak mana, padahal dia masih perawan..
ciri2 ini ada beberapa yg gak bisa ku terima.. :/

Anonim mengatakan...

Hmm.. buat cewe2 muslimah jaga diri aja,, Ya. Ingat trus ma yg ciptain kita.. spaya ktaa tdak sesat oleh godaan dunia ini.. :)

AGEN BOLA on 20 Maret, 2013 16:44 mengatakan...

Sebenarnya perawan atau tidak, bukanlah hal yang penting lagi. Banyak wanita yang masih perawan justru berkepribadian seperti wanita murahan, dan justru yang tidak perawan memilik pribadi yang sangat dewasa.

Diana seller sepatu murah on 03 Mei, 2013 15:13 mengatakan...

Makasih Bos>>>> Tulisanya bgus skali.... bikin yg lebh hot lagi ya bos

Anonim mengatakan...

Makanya, lindungilah wanita. Jangan di rusak keperawanannya. Karena itu akan merusak juga masa depannya.

Laki-laki jaman sekarang mah "Habis manis sepah di buang"

lele mengatakan...

Yang nama nya puki eka memang mantap,gua jadi ketagihan terus mau ngentotnya,bodi bohaii..puki nya agak hitam n sdikit masin sedap klo di jilat...huuufffff. Eka eka...kau punya puki memang super hot lah.

Ari mengatakan...

Aku bangga sekali sama pacarKu. Dia menjaga kesucianNya untukKu. Kelak jika kita sudah menikah... aku akan tetap membahagiakanNya. I LOVE U Darling.

Anonim mengatakan...

Kalau nenek nenek masih perawan,gimana pula ceritanya, om?

Anonim mengatakan...

,,., wah untung cwe q msih perawan

indri mengatakan...

trus kalo ga perawan karna kecelakaan gimana ??? kan ada yang pecah perawan karena suka berkuda, naik sepeda, atau yg lain sebAgainya ??? apa akan di judge juga ???

Anonim mengatakan...

semua perbuatan pasti terbalaskan baik perbuatan baik atau buruk. banyak cara Tuhan membalas perbuatan2 hamba2Nya (Al-Muntaqim: Yang Maha Membalas & menyiksa). tidak hanya kita yg menerima balasan tsb, tapi keturunan kita hingga hari kiamat. So, yang masih seneng berbuat zina slmt menangis di alam kubur ketika mlht keturunan kita menderita akibat ulah nenek moyang mrk. ini kehidupan nyata, t ada sesuatu yg terjadi tnpa disegaja dan Tuhan maha Adil (Al-Muqsith-Al-'Adl)

Anonim mengatakan...

lol sekedar pengetahuan

Cahyo Purwo Wicaksono on 19 November, 2013 12:30 mengatakan...

jadi pada curhat yak ~^^
gini deh gan , buat para muslim apa pernah denger atau baca klo rasul mempersilahkan kita untuk memilih wanita yang solehah , kaya , cantik , salah satu aja ya gan , kalo beruntung dapet yang sempurna , atau dua diantara ketiga pilihan itu , maksudnya ketiga ciri itu ada di SATU wanita yang kita pilih.
nah buat agan2 yang belum nikah jangan sampe terlambat , masih banyak wanita yang baik di dunia ini , hanya saja kita harus cermat melihat dan memilih mereka , dan untuk agan2 yang sudah menikah jangan pernah membenci istri agan karna itu udah pilihan agan , jadi tetap sayang sama istri agan dengan tidak mengurangi rasa sayang dan respect sebagai suami terhadap istri.
usahakan sebagai pria kita paham agama , insya allah hanya itu jalan yang dimudahkan sang khalik.

Anonim mengatakan...

aku udah ngentot 4 cewek perawan dan udah ngentot 3 yang nggak perawan... rasanya sama kok...

muhamad alam on 28 Maret, 2014 15:56 mengatakan...

ASSALAMU ALAIKUM WR-WB KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH ATAS BANTUAN EYANG JINGGO KARNA NOMOR GHOIB/RITUAL JITU YANG EYANG,BERIKAN 4D (8301) BENAR BENAR TEMBUS 100% DAN SAYA MEMENANGKAN 380 JUTA ALHAMDULILLAH, SAYA BISA MEMBELI RUMAH DAN MOBIL WALAUPUN SAYA CUMA PNS GOLONGAN 1B.INI ADALAH KISAH NYATA DARI SAYA.JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG EYANG JINGGO KARENA APAPUN KEADAAN ANDA JANGAN PERNAH BERPUTUS ASAH KALAU SUDAH WAKTUNYA TUHAN PASTI KASIH JALAN.
JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL ATAU PUNYA MUSTIKA GHAIB INGIN DIPAKAI MENARIK UANG BILAH BERMINAT KUNJUNGI WEPSITE (KLIK)
http://www.dukunsaktimandraguna.blogspot.com/
http://www.cariuwangcepat.blogspot.com/
atau hub eyang jinggo di 0852-8122-0019
SAYA SUDAH BUKTIKAN 3X THNKS ROOMX SOBAT
★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★
╔══╗═════╔╗═════
╚╗╔╬═╦═╦═╣╠╦╦╦╦╗
═║║║╩╣║║╬║═╣║║║║
═╚╝╚═╩╩╬╗╠╩╬╗╠═╝
═══════╚═╝═╚═╝══
★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★

Anonim mengatakan...

penjelasan panjang lebar namun jauh dari istilah medis. lebih tepatnya hanya mengarang belaka

Anonim mengatakan...

Kebanyakan para cwo itu egois, maunya dapat wanita yg perawan, pdhal keperjakaannya saja sdh pada kerenggut oleh tangannya sendiri lebih dulu.

Handry Jie on 14 Juli, 2014 20:02 mengatakan...

Atuh iya lh gan, mau istri ente bekas abang" gorengan ato cireng??

deo reiki on 30 Agustus, 2014 17:16 mengatakan...

infonya mantap.....

Poskan Komentar

 
© Fashion dan Style | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger