Featured

1 INILAH KISAH ORANG SUKU DANI PERTAMA YANG MENJADI "DOKTER"

BERITA POPULER - INILAH KISAH ORANG SUKU DANI PERTAMA YANG MENJADI "DOKTER".  Suku Dani di lembah Jayawijaya, Papua, harus bangga punya pahlawan seperti Meri Tabuni. Berkat ketekunan dan keuletan dia, kesehatan masyarakat di pedalaman itu terjaga. Meri tercatat sebagai tenaga medis pertama yang "lahir" di kalangan suku Dani.

Lobi gedung bioskop di kawasan M.H. Thamrin, Jakarta, pekan lalu terlihat penuh sesak. Ketika itu sedang dilakukan tapping penyerahan anugerah Pahlawan Indonesia Masa Kini oleh sebuah stasiun televisi swasta nasional.

Ada sepuluh kandidat peraih anugerah itu. Masing-masing dibuatkan stan atau booth di kompleks gedung itu. Salah satu yang ramai adalah stan milik Meri Tabuni, perawat atau mantri di Wamena, Jayawijaya, Papua. Tepatnya, perempuan 80 tahun itu tinggal di Tagime, distrik di lembah pegunungan Jayawijaya.

Kiprah kepahlawanan Meri memang menarik perhatian pengunjung. Sayangnya, dia tidak begitu lancar berbahasa Indonesia. Dia harus dibantu cucunya, Dolly Tabuni, untuk menjelaskan perjalanan hidupnya yang berliku.

Menurut Meri, dirinya mulai merintis menjadi tenaga medis di pelosok pedalaman Jayawijaya saat masih berusia 30 tahun. "Kala itu, saya menjadi pembantu di sebuah peribadatan milik misionaris Belanda," ungkapnya.

Di rumah misionaris tersebut, Meri bekerja serabutan membantu seluruh persiapan untuk peribadatan. Bahkan, dia juga bekerja di klinik kesehatan milik misionaris itu setelah selesai di rumah peribadatan.

Dari situlah Meri mulai belajar menjadi perawat, profesi yang langka di daerah lembah Jayawijaya tersebut.

"Nenek saya benar-benar tidak tahu apa-apa saat itu. Beliau kan buta huruf, tidak bersekolah," kata Dolly, cucu pertama di antara delapan cucu Meri.

Ketika mulai diajari menjadi tenaga medis itu, Meri hanya bisa menggunakan bahasa adat suku Dani dan sedikit-sedikit bahasa asing yang sering diucapkan para misionaris. Dia menggunakan prinsip hafalan untuk mengenali obat tertentu guna mengatasi penyakit tertentu.

Dengan tekun mengikuti pelatihan hingga praktik langsung menangani pasien, dia akhirnya bisa menjadi tenaga medis. Bahkan, lantaran menjadi satu-satunya tenaga medis di kalangan suku Dani, tugas Meri merangkap-rangkap tugas sebagai perawat, bidan, sekaligus dokter. Tentu sulit dibayangkan. Apalagi, saat itu Meri masih buta huruf.

Menjadi tenaga medis dengan tiga peran sekaligus tidak lantas membuat kehidupan Meri berkecukupan. Dia tetap "melarat". Apalagi, dia bekerja di klinik swasta milik lembaga keagamaan. Dia tidak mendapat gaji layaknya seorang pegawai negeri. Dia hanya memperoleh "gaji" dari pemberian keluarga pasien atau masyarakat yang "mengasihani" dirinya. Itu pun tidak berbentuk uang, melainkan umbi-umbian dan sayuran.

Kendati begitu, Meri tidak memedulikan. Dia tetap bersemangat membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan kesehatannya. "Yang penting, masyarakat senang dengan pelayanan nenek. Dan cepat sehat kembali," ujar Dolly.

Memang, lantaran kliniknya jadi laris didatangi pasien, Merisempat "dicemburui" para dukun adat. Sebab, sebelum ada Meri, setiap orang yang sakit selalu dibawa ke dukun. Termasuk orang yang hendak melahirkan.

Kehadiran Meri membuat intensitas praktik dukun di suku Dani menurun. Dia pun harus menjelaskan bahwa keberadaan dirinya tidak bermaksud ’’mematikan’’ job para dukun. Lama-kelamaan rasa cemburu itu hilang setelah para dukun tahu betapa tugas Meri berlainan dari kerja mereka.

"Nenek begitu telaten menjelaskan permasalahan ini, sehingga para dukun akhirnya bisa memahami," ungkap Dolly.

Hampir sebagian besar layanan kesehatan dilakukan Meri di rumah penduduk. Bukan di klinik milik misionaris yang kini sudah berubah menjadi puskesmas pembantu. Setiap ada warga yang sakit atau butuh pertolongan medis, Meri bergegas menuju rumah pasien dengan berjalan kaki. Kala itu belum ada kendaraan bermotor. Padahal, jalan yang ditempuh bisa sangat jauh.

Keberadaan Meri sebagai tenaga medis terlatih saat itu benarbenarmenjadi semacam oasis bagi penduduk setempat. Sebab, lokasi layanan kesehatan yang terdekat kala itu terletak di Kota Wamena yang jaraknya cukup jauh dari lembah Tagime. Ketika jalan sudah baik dan mulus saja dibutuhkan waktu 2,5 jam naik mobil untuk menuju Wamena.

"Saya tidak bisa membayangkan, dulu berapa lama perjalanan yang ditempuh nenek dari Tagime ke Wamena," ujarnya.

Selama puluhan tahun menjadi tenaga medis di desa terpencilJayawijaya, Meri mempunyai banyak kenangan tak terlupakan. Kenangan manis maupun pahit itu sering diceritakan kepada anak cucunya sampai sekarang. Salah satunya, saat terjadi konflik di Jayawijaya pada akhir 1970-an.

Menurut cerita Meri, saat Jayawijaya dilanda konflik antara separatis Papua Merdeka dan pasukan TNI, hampir seluruh penduduk menyelamatkan diri masuk hutan. Hanya orang-orang tertentu yang tidak mengungsi.

"Termasuk keluarga saya. Sebab, saya harus berjaga-jaga kalau ada warga yang terluka," katanya.

Dia pun ikut memobilisasi warga yang mengungsi di hutan untuk kembali ke rumah masing-masing begitu perang usai. Nah, saat itulah diketahui banyak warga yang terkena malaria. Meri pun menjadi orang yang sangat sibuk menangani pasien yang kondisinya memprihatinkan.

"Ilmu yang saya peroleh dari para misionaris betul-betul membantu saya menangani para pasien itu," tutur Meri.

Setelah mengabdi tanpa pamrih selama 27 tahun, Meri akhirnya diangkat menjadi pegawai negeri sipil (PNS) pada 1987. Dia pensiun pada 2009.

Pada akhir masa pengabdiannya sebagai pegawai pemerintah, Meri sudah tidak buta huruf. Menurut Dolly, neneknya sudah bisa membaca dan menulis, meski tidak selihai dirinya.

Walaupun sudah pensiun dan usianya sudah lanjut, Meri ternyata belum mau berhenti mengabdikan tenaganya untuk masyarakat. Di rumahnya, dia sampai sekarang tetap melayani konsultasi KB dan memberikan penyuluhan kesehatan kepada masyarakat di desanya. Penyuluhan dilakukan di sela-sela aktivitas keagamaan di gereja. Materi penyuluhan yang gencar dikampanyekan, antara lain, bahaya HIV/AIDS.

Kini kiprah Meri dilanjutkan cucunya, Dolly, yang menjadi tenaga medis di puskesmas pembantu yang dulu menjadi tempat bekerja Meri. Dia dibantu tiga perawat. "Tapi, puskesmas kami belum ada dokternya," ujar Dolly.
Read more

0 Cerita Selama Syuting Film "5 CM"

BERITA POPULER - Cerita Selama Syuting Film "5 CM". Deretan novel karya penulis yang diangkat ke layar lebar semakin panjang. Kali ini novel karya Donny Dirghantoro yang berjudul 5 Cm bakal hadir dalam versi film. Rencananya, film yang bercerita tentang persahabatan itu dirilis 12 Desember 2012 (12.12.12).

Ceritanya, lima sahabat yang terdiri atas Zafran (Herjunot Ali), Genta (Fedi Nuril), Arial (Denny Sumargo), Ian (Igor Saykoji), dan Riani (Raline Shah) merencanakan perjalanan naik ke puncak Mahameru. Padahal, sebelumnya mereka lama tidak berkomunikasi. Dinda (Pevita Pearce), adik Arial, ikut serta. Perjalanan itu membuat mereka memahami makna persa habatan itu sendiri.

Film yang diproduksi Soraya Intercine Films itu sudah selesai proses produksi. Syuting dilakukan sejak 10 Juni lalu di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Jawa Timur. Total waktu syuting, termasuk break, mencapai tiga bulan. Tapi, hanya tiga minggu yang digunakan untuk syuting di gunung.

Banyak cerita yang terjadi dibalik penggarapan film tersebut. Sebab, semua pemain diminta benar-benar mendaki. Bersama kru yang berjumlah 90 orang, mereka naik ke puncak. Tidak ada gambar yang diambil dengan green screen.

"Adegan-adegan dalam film itu tidak ada yang kami cheat. Semua asli. Kami semua naik ke puncak Mahameru, pakai kaki. Itu seru banget," kata Junot saat ditemui di kantor Soraya Intercine Films, Jakarta Pusat, Kamis lalu (25/10). Memang seru karena mereka semua bukan "anak gunung".

Medan menuju puncak bukanlah medan yang mudah. Belum lagi masalah logistik yang susah. Rizal Mantovani sebagai sutradara pun mengakui itu. "Medannya susah. Belum pernah ada pihak yang syuting di situ. Cari warung terdekat saja jaraknya bisa dua hari," ungkapnya.

Perjuangan naik ke puncak diakui para pemain sangat menantang. Igor misalnya. Dia berhasil naik ke puncak meski telat 10 jam bila dibandingkan dengan kawan-kawan yang lain. Maklum, badan Igor gemuk. Tim evakuasi sempat memutuskan untuk menarik Igor dengan meng gunakan tali. "Badan saya di bungkus kayak kue apem. Terus di tarik. Tapi, tetap saja nggak bisa gerak. Soalnya (badan) terlalu berat," urainya. Rapper itu pun sempat putus asa. "Ngapain gue di sini sih sebenarnya," imbuh Igor disambut tawa yang lain.

Denny Sumargo juga sempat pingsan kejatuhan batu. Ceritanya, dia menolong seorang kru. Saat itu dia bertumpu pada sebuah batu. Nahas, batu itu jatuh dan mengenai dirinya. "Sampai atas, pas ketemu sama anak-anak (pemain), saya pingsan sejam," kata atlet basket itu.

Belum lagi permasalahan yang di alami Pevita dan Raline. Melakukan perjalanan naik gunung dan syuting di sana membuat mereka bersyukur dengan ke hidupannya di Jakarta. "Air nggak ada. Paling bingung itu kalau mau buang air. Buang air besar aja harus nggali dulu," kata mereka.

Keterbatasan kondisi itu terkadang membuat mereka saling berantem. Terutama soal berebut air dan makanan. "Gara-gara air aja bisa bikin berantem. Rebutan soalnya," lanjut Pevita.

Raline kemudian menyatakan kekagumannya dengan Junot, lawan mainnya. "Junot itu hebat. Tiga minggu kita di sana, tidak ada satu tetes air pun yang membasahi tubuhnya. Tiga minggu dia kuat nggak mandi sama sekali," tutur Raline.

Fedi juga mengungkapkan kekesalannya kepada Denny Sumargo. Gara-garanya, jatah makan Fedi diambil Denny. Ceritanya, logistik yang datang ke atas saat itu adalah telur balado. Semua sudah dijatah sesuai dengan jum lah orangnya. "Pas sampai ke saya sudah habis. Ternyata Denny makan telur tiga. Kesel banget," ungkap Fedi.

Setelah mengalami susahnya medan dan kerja keras mereka untuk film ini, bintang film Ayat-Ayat Cinta itu pun mewanti-wanti kepada calon penonton filmnya. "Kalau ada yang bilang itu adegan pakai green screen, saya baca-bacain (mantra) biar kualat," lanjutnya diiyakan pemain yang lain.
Read more

0 Zodiak Pekan Ini 27 Oktober - 03 November 2012

BERITA ZODIAK - Zodiak Pekan Ini 27 Oktober - 03 Noember 2012. Bagaimana perkiraan keadaan percintaanmu dengan pasanganmu berdasarkan zodiakmu pekan ini, simak ulasannya di bawah ini:

LEO | 23 JULI-23 AGUSTUS

Hayoo, kamu kurang tidur ya! Maka, jangan menggalau melulu dong kalau malam. Sukses di bidang sekolah, tapi nggak sukses di bidang asmara, huhuhu. Cabals eah! Tapi, sebenarnya kamu jadi pusat perhatian loh. Nah, kamu cocok banget sama warna gold. Coba deh, siapa tahu sia dia jadi perhatiin kamu.
VIRGO | 24 AGUSTUS-22 SEPTEMBER

Kamu pandai menganalisis sesuatu dan sangat cermat dalam hal logika. Itu yang membuat nilai-nilai pelajaranmu belakangan terus naik. Pertahankan ya, barangkali bisa menjadi juara kelas di akhir semester. Minggu ini kamu bisa mencoba beberapa fashion item seperti tas dan sepatu berbahan kulit.
LIBRA | 23 SEPTEMBER-23 OKTOBER

Kamu punya daya tarik yang tinggi. Itu juga yang membuatmu mudah dekat dengan orang lain. O iya, banyak pekerjaan yang belum kamu selesaikan. Ayo, segera dituntaskan supaya kamu bisa bersantai-santai ria di weekend ini. Busana yang cocok kamu kenakan minggu ini adalah baju-baju kasual berwarna pastel.
SCORPIO | 24 OKTOBER-22 NOVEMBER

Hey...ada apa dengan kamu? Kamu tipe orang yang nggak patah semangat, tapi kenapa jadi melankolis gini sih. Optimistis dong, brur! O iya, karena kamu tergolong dalam elemen air yang tenang, coba deh pakai sepatu bot. Karakternya yang sesuai dengan pribadi kamu yang tegas, bisa membantu ningkatin mood kamu tuh.
SAGITARIUS | 23 NOVEMBER-21 DESEMBER

Ini juga, ngapain sih masih mikirin sesuatu yang nggak worth it dalam hidup kamu. Belakangan kamu membuat orang-orang sekitarmu nggak nyaman. Kamu suka menganggap dirimu paling pintar dan sedikit bossy. Hmm, style yang cocok buat kamu minggu ini adalah aksesori bebatuan berwarna tanah.
CAPRICORN | 22 DESEMBER-20 JANUARI

Helo Capricorn, sikap kamu yang tidak suka menunda-nunda pekerjaan akhirnya berbuah juga kan. Ambisius dan suka berekspektasi tinggi sih boleh, tapi tetap inget daratan ya. Jangan selalu melihat ke atas. Tren mengenakan celana skinny dan rok berbentuk bodycon bisa kamu aplikasikan untuk gaya kamu minggu ini.
AQUARIUS | 21 JANUARI-19 FEBRUARI

Kamu memang cocok banget jadi ketua kelompok di semua mata pelajaran. Soalnya, kamu tuh penuh dengan ide. Hanya, kamu sedikit bermasalah di keuangan nih. Banyak keluar ide, tapi juga banyak keluar dana, hihihi. Hayuk, belajar berhemat. Untuk kamu yang memang fashionable, sepatu ber-platform bisa membuatmu pede.
PISCES | 20 FEBRUARI-20 MARET

Sedang galau menentukan hati mana yang akan kamu pilih? Kalau memang udah nggak sreg, katakan sejak awal dong. Masalah sekolah, semua urusan berjalan sesuai dengan rencanamu. Jadi, selooow aja ya. Untuk meningkatkan mood-mu minggu ini, kenakan busana berwarna biru yang berbahan ringan seperti sutra dan sifon.
ARIES | 21 MARET-19 APRIL

Kamu yang memang dasarnya berelemen api membuatmu mudah tersinggung. Tenang, kamu dilahirkan untuk mempunyai jiwa pemimpin dan energik. Kalau sekali gagal, ayo coba lagi sampai berhasil. Untuk style berbusana, kamu bisa menambahkan topi untuk penampilanmu atau bisa juga scarf yang lucu.
TAURUS | 20 APRIL-2O MEI

Ramah dan sabar juga harus tetap kamu pertahankan karena minggu ini kamu akan bertemu dan berkenalan dengan banyak orang baru. Siapa tahu orang-orang baru itu bisa menjadi gebetanmu. Meski hawa Surabaya masih panas, musim penghujan sebentar lagi datang. Gunakan baju berbahan wol atau fur.
GEMINI | 21 MEI-21 JUNI

Tahu kok kalau kamu memang raja gombal. Coba di minggu ini kemampuanmu dalam menggombal digunakan untuk kegiatan lain, seperti menulis puisi. Untuk melengkapi gaya busana, kamu bisa mengenakan aksesori seperti gelang atau kalung berbahan rantai yang besar dan tidak terlalu mengikat.
CANCER | 22 JUNI-22 JULI

Salut untuk kamu yang selalu ceria dan penuh perhatian dengan pasangan. Pantesan aja awet terus. Buat yang masih single, percayalah keajaiban itu akan datang minggu ini. Tapi, itu pun kalau kamu memeng udah benar-benar yakin untuk membuka hati. Biar semakin berkilau, coba deh pilih aksesori berbahan perak.
Read more

0 MANDAU RAKSASA BERUKURAN 20,12 METER

BERITA POPULER -MANDAU RAKSASA BERUKURAN 20,12 METER. Sebuah mandau menyedot perhatian pengunjung dalam pesta Irau ke-7 Kabupaten Malinau, Kalimantan Timur (Kaltim), kemarin (23/10). Maklum, ukuran senjata tajam khas Kalimantan itu mencengangkan. Yakni, 20,12 meter. Perlu 53 lelaki dewasa untuk mengangkat mandau tersebut ke alun-alun. Tak aneh mandau atau felefet itu dinobatkan sebagai felefet terpanjang se-Indonesia dan masuk Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri).

Dengan ukuran sepanjang itu, diperlukan puluhan kayu untuk membuat mandau tersebut telentang sempurna. Bilahnya tebal, gagangnya terbuat dari kayu ulin yang dihiasi rumbai bulu-bulu hitam. Gagah sekaligus cantik.

Menurut Pariallys, 58, sarjana ekonomi pembuat mandau raksasa itu, angka 20,12 bermakna tahun pembuatan senjata khas Kalimantan tersebut, yakni 2012. "Yang minta panjang 20,12 itu Pak Yansen (Bupati Malinau, Red). Sebetulnya panjang total mandau ini 22 meter. Tapi, yang dihitung kan hanya besi mandaunya,” kata Farrel, sapaan Pariallys.

Dia menjelaskan, ide pembuatan mandau terpanjang itu sebetulnya muncul pada 2011. Namun, saat itu Farrel terkendala biaya. Tahun ini impian tersebut terealisasi setelah Bupati Malinau Yansen T.P. meminta Farrel untuk membuat mandau terpanjang.

Meski begitu, pembuatan mandau raksasa itu sempat terkendala bahan baku. Farrel harus mengumpulkan besi tua dan baja bekas di Malinau. "Perlu sebulan untuk mengumpulkan besi bekas dan meleburnya menjadi satu. Meleburnya juga sulit sekali karena ini baja,” ungkapnya.

Untuk menyelesaikan mandau superpanjang tersebut, Farrel meminta bantuan sepuluh orang. Mereka bertugas membuat ukiran sarung mandau dengan upah Rp 2,5 juta per orang. Sedangkan ukiran pada besi dan motif mandau digarap sendiri oleh Farrel.

Total biaya pembuatan mandau itu, menurut Farrel, sekitar Rp 200 juta. "Untuk membuat mandau ini, kami berutang kebeberapa orang. Tapi, tak apalah,” ujarnya.
Read more

1 HACKER BOBOL SERER PERUSAHAAN PULSA RAUP MILIARAN RUPIAH

BERITA POPULER - HACKER BOBOL SERER PERUSAHAAN PULSA RAUP MILIARAN RUPIAH Kejahatan di dunia maya kian marak saja. Aparat Subdit Fismondev Polda Jatim mengungkap kejahatan yang dilakukan Rommy Yudista, peretas (hacker) asal Perum Ayodha Citra, Jogjakarta. Dia membobol server sejumlah perusahaan jasa dan mengeruk uang miliaran rupiah.

Pria 27 tahun itu ditangkap petugas unit cybercrime di sebuah rumah kontrakan di Jakarta pada Senin (14/10). Rommy diburu setelah sebuah perusahaan penyedia jasa pembayaran pulsa dan tagihan-tagihan prabayar lainnya melapor telah kebobolan. Salah satu korbannya adalah perusahaan yang berpusat di Sidoarjo, yakni PT Bimasakti Multiwealth (BM).

Setelah ditelusuri, terkuaklah modus pembobolan tersebut. Awalnya, Rommy meretas (hack) server PT BM dan menyabotase setidaknya 355 ID. "Dia membeli panduan meretas server perusahaan itu dari tersangka lain berinisial HL.

"Dia sedang kami buru," ujar Kabidhumas Polda Jatim Kombespol Hilman Thayib. Begitu mendapat akses, Rommy leluasa menyedot saldo pulsa PT BM. Pulsa hasil sudetan itu kemudian dijual lagi dengan harga miring, sehingga dagangan Rommy pun laris manis.

Melalui sebuah situs kaskus.us, Rommy menawarkan pulsa dengan diskon 30 persen. Jika hendak membeli pulsa senilai Rp 200 ribu, konsumen cukup membayar Rp 140 ribu.

Aksi itu terkuak setelah PT BM yang menjadi korban mendapati saldo mereka berkurang drastis. Setelah menelusuri, petugas IT menyatakan server perusahaan itu di-hack, sehingga saldonya terus berkurang.

Akhirnya, pihak IT perusahaan memblokir server tersebut, sehingga tidak bisa diakses lagi oleh Rommy. Perusahaan pun melaporkan kasus itu ke Polda Jatim.

Aparat langsung bergerak dengan mengakses situs tempat Rommy menjalankan transaksi. "Setelah masuk, memang benar pulsa yang dia tawarkan berasal dari perusahaan korban," ujar Kasubdit Fismondev Polda Jatim AKBP Indarto.

Polisi butuh waktu cukup lama untuk menyelidiki kasus tersebut hingga akhirnya Rommy diketahui berada di Jakarta. Aparat pun langsung menjemput dia tanpa perlawanan berarti. Polisi juga menyita sejumlah barang bukti yang diduga hasil kejahatan serupa di perusahaan lain.

Di antaranya, sebuah mobil Mercedes-Benz C-240, dua laptop, sebuah iPad, lima buku tabungan BCA dan Mandiri, serta sejumlah kartu kredit. Dengan barang bukti yang begitu banyak, polisi yakin Rommy sudah lama beraksi dan mengibuli banyak perusahaan. Dia pun diduga telah meraup miliaran rupiah dari aksi ilegalnya itu.

Tudingan polisi tersebut memang beralasan. Sebab, setelah ditelusuri, di salah satu buku rekening milik Rommy, ada transaksi dalam jumlah miliaran. "Di salah satu buku tabungannya, ada transaksi selama empat bulan yang kalau ditotal mencapai Rp 9 miliar," lanjut Indarto.

Namun, dalam pemeriksaan, Rommy terus berkelit telah merugikan banyak perusahaan. Dia mengaku hanya menyedot pulsa milik PT BM. Dari aksi itu, dia menyatakan memperoleh total Rp 596 juta.

Lalu, dari mana Rommy belajar menjadi hacker? Dia mengaku selama ini belajar secara otodidak. "Saya tidak pernah kuliah. Saya lulusan SMA," ungkapnya.

Namun, kendati hanya lulusan SMA, dia mempunyai jaringan cukup luas di kalangan peretas. Saat diinterogasi, dia sempat mengaku berhubungan baik dengan setidaknya 10 hacker dari luar Indonesia. Dari merekalah Rommy mengaku belajar membobol server.
Read more

0 Zodiak Pekan Ini 20 - 27 Oktober 2012

BERITA ZODIAK - Zodiak Pekan Ini 20-27 Oktober 2012. Bagaimana perkiraan keadaan percintaanmu dengan pasanganmu berdasarkan zodiakmu pekan ini, simak ulasannya di bawah ini:

LEO | 23 JULI-23 AGUSTUS

Angka Keberuntungan : 17
Orang tua sepertinya nggak mau tahu maunya kita dan sebaliknya kamu juga gitu. Yah, nggak ketemu dong solusinya. Coba deh ajak bicara baik-baik, bilang kalau maumu ini positif kok. Kalau ortu happy, pengeluaranmu di minggu ini yang melejit, bakal ketutup. Asyik, masih hangat-hangatnya nih sama pacar baru. Pertahankan!
VIRGO | 24 AGUSTUS-22 SEPTEMBER

Angka Keberuntungan : 7
Menghindar dari masalah adalah salah satu sifat jelek yang harus kamu jauhi. Sebab, tidak mungkin mengandalkan orang di sekitarmu yang sepertinya hanya bertepuk sebelah tangan menyambut kedatanganmu di area mereka. Soal keuangan, bakal ada rezeki yang menghampirimu di akhir minggu nanti dari orang tak terduga. Soal asmara, ada yang diam-diam lagi merhatiin kamu tuh.
LIBRA | 23 SEPTEMBER-23 OKTOBER

Angka Keberuntungan : 14
Kurang menghargai waktu adalah sifat yang harus kamu hindari minggu ini. Sebab, bakal ada banyak jadwal baru yang siap menantang kesabaran dan kedewasaan kamu dalam menghadapinya. Soal keuangan, berhemat adalah jalan yang terbaik untuk mengatasi minimnya keuangan kamu. Asmara masih berapi-api, tetapi ada orang baru yang bikin kamu membara.
SCORPIO | 24 OKTOBER-22 NOVEMBER

Angka Keberuntungan : 28
Sudah siap untuk disiplin. Kamu memang orang yang sadar diri dan tahu di mana titik kelemahan kamu. Dengan disiplin, semuanya akan terasa mudah dan lancar. Soal keuangan, siap-siap mengatur kembali kas ya karena tingkat pengeluaran masih tinggi sama dengan minggu-minggu sebelumnya. Soal asmara, ada yang lagi jatuh cinta nih. Eciyee….
SAGITARIUS | 23 NOVEMBER-21 DESEMBER

Angka Keberuntungan : 20
Belajar dari pengalaman adalah sifat bijak yang harus selalu kamu tanam. Sudah banyak pengalaman pahit yang pernah kamu jalani, tetapi tetap aja kamu jatuh di lubang yang sama. Soal keuangan, kamu harus mencari tambalan kas yang sebentar lagi habis dalam kurun waktu cepat. Soal asmara, kamu masih bingung kan nentuin yang mana? Coba berpikir tenang sejenak.
CAPRICORN | 22 DESEMBER-20 JANUARI

Angka Keberuntungan : 19
Kamu ada apa? Kok jarang berbaur, manyun, dan pengin menghindar terus. Ini bakal jadi bumerang buat kamu lho. Selain dijauhin, kamu bakal jadi susah nanti karena di sana kamu sedang belajar sesuatu. Soal dompet, coba sedikit lebih dewasa dengan mengurangi jajanan yang kurang bermanfaat dan nggak ngenyangin. Soal asmara, ada yang lagi galau pengin diputusin nih.
AQUARIUS | 21 JANUARI-19 FEBRUARI

Angka Keberuntungan : 13
Banyak orang di sekitarmu yang membutuhkan kamu. Tetapi, kamu nggak pernah care sama mereka. Jangan karena alasan sibuk, kamu jadi lupa dong. Ingat dari mana kamu berasal. Oh ya, bakal ada pemasukan dan peningkatan saldo nih di dompet kamu. Kalau soal asmara, eciee, lagi dekat dengan siapa nih. Gencar banget PDKT-nya. Semoga sukses aja ya.
PISCES | 20 FEBRUARI-20 MARET

Angka Keberuntungan : 4
Hari ke-4 minggu ini kamu akan belajar banyak buat nggak minta dikasihani. Orang menderita itu banyak, yang tangguh sedikit. Are you the one? Soal asmara, kamu yang megang kuasa minggu ini karena kelihaianmu dalam menaklukkan hatinya. Kamu perlu diingetin soal makanan, coba dijaga. Ada sesuatu yang mengganggu kesehatan kalau kebanyakan.
ARIES | 21 MARET-19 APRIL

Angka Keberuntungan : 2
Lagi banyak yang perhatian dan care sama kamu minggu ini. Hmm, mungkin karena kamu sudah berani berkomitmen untuk menghilangkan sifat malas dalam diri kamu. Uang jajan mendadak menggembung, asyeek. Tetapi, entah siapa yang mendua, ini bakal jadi ujung dari penantian hubungan yang membosankan. Ngomong aja deh daripada saling menyakiti.
TAURUS | 20 APRIL-2O MEI

Angka Keberuntungan : 3
Cintamu kayaknya harus cepat-cepat ubah haluan deh sebelum telat. Mumpung masih bisa dan ada kesempatan buat ngedapetinnya. Makanya, cari gebetan satu aja, jangan tiga. Dompetmu jadi runyam kan. Untung keluarga lagi baik hati, apa  apaditurutin. Nggak sampai pailit deh, ha ha. Eh, teman kamu ditanyain tuh, kayaknya galau.
GEMINI | 21 MEI-21 JUNI

Angka Keberuntungan : 9
Situasi malas di sekitarmu, agaknya, membuat kamu ikut malas kali ini dan akan berdampak sama kegiatan rutin di sekolahmu. Hurry up! Hindari dan bangkit lagi karena kesempatan nggak datang dua kali. Soal keuangan, kamu tahu mana yang prioritas untuk jadi pengeluaran. Minggu ini, dompet kamu aman. Soal cinta, bakal ada masalah nih sama pacar di akhir minggu. siap-siap yah.
CANCER | 22 JUNI-22 JULI

Angka Keberuntungan : 8
Semakin keras kepala, semakin kamu tidak akan bisa mengendalikannya. Ya, berbagai masalah yang muncul di sekitarmu lagi-lagi muncul karena kamu nggak mau ngalah. Bersikap lebih sabar mungkin akan membantu kamu dalam menjalaninya. Soal keuangan, akan ada banyak pengeluaran. Mungkin pengeluaran karena pacaran, he he. Maklum, ada hari spesial.
Read more

0 JALAN-JALAN KE PUSAT DATA GOOGLE


BERITA POPULER - JALAN-JALAN KE PUSAT DATA GOOGLE. Ada sebuah guyonan dari buku Deception Point karya Dan Brown yang mungkin bisa di analogikan dengan kedig dayaan Google sebagai mesin pencari di internet: "Kalau Bill Pickering (kepala biro spionase nasional) tidak tahu tentang seseorang, berarti seseorang itu memang tidak ada."

Sekarang coba ganti "Bill Pickering" dengan "Google". Di zaman ini, jika Anda mengeklik tentang seseorang atau sesuatu di mesin pencari yang dibuat oleh duet Larry Page dan Sergey Brin –ketika keduanya kuliah di Universitas Stanford–tersebut dan tak ada keterangan sama sekali, jangan-jangan seseorang atau sesuatu itu memang tidak eksis atau tidak pernah terjadi.

Sedemikian pentingnya peran Google dalam kehidupan yang kian digital sekarang ini hingga menimbulkan pertanyaan yang tiada henti ditanyakan: bagaimana mereka mengelola sedemikian banyak data di dunia maya itu.

Seperti apa rupa server mesin pencari terbesar itu yang juga menyediakan beragam fasilitas online lain, mulai e-mail, foto, hingga video bagi sekitar 1 miliar penggunanya?

Kemarin (18/10) Google kali pertama mengobati sebagian rasa penasaran itu lewat perilisan foto-foto suasana di dalam delapan data center (pusat data) milik mereka yang tersebar di tiga negara, yakni Amerika Serikat, Finlandia, dan Belgia.

Enam di antara delapan pusat data tersebut berada di AS serta masing-masing satu di Finlandia dan Belgia. Di antara enam pusat data di Negeri Paman Sam tersebut, tak ada satu pun yang berdekatan dengan markas besar Google di Mountain View, California. Seperti dilansir Daily Mail, Google saat ini juga tengah membangun data center baru di Cile, Hongkong, Singapura, dan Taiwan.

"Hari ini (kemarin) Anda dapat mengunjungi secara virtual ke pusat-pusat data kami. Melalui Where the Internet Lives, situs baru kami yang menampilkan foto-foto cantik karya Connie Zhou, Anda bisa melihat orang dan tempat yang membuat Google terus bekerja." Demikian bunyi rilis resmi Google sebagaimana dikutip Daily Mail.

Beragam pemandangan khas masing-masing data center yang memiliki luas berbeda-beda itu pun tersaji melalui foto-foto di Where the Internet Lives tersebut. Mengutip Daily Telegraph, di pusat data Google di South Carolina, AS, misalnya, terdapat seorang penjaga berseragam Stormtrooper, karakter prajurit dalam sekuel Star Wars. Sedangkan, pusat data di Douglas County, Georgia, yang juga berada di AS tersedia G-Bike, sepeda untuk para staf berkeliling. Itu disediakan karena saking luasnya tempat tersebut.

Adapun pusat data di Finlandia berdiri di sebuah bekas pabrik kertas yang lokasinya tak jauh dari Teluk Finlandia. Air yang dialirkan ke sebagian pipa di dalam bangunan yang berfungsi sebagai pendingin juga berasal dari teluk tersebut.

Dengan ribuan pipa, kabel, dan listrik jutaan watt, praktis kedelapan pusat data Google yang sudah ada membutuhkan pengaman untuk mencegah bahaya kebakaran. Karena itulah, tempat-tempat tersebut dilengkapi pipa yang khusus dialiri air bertekanan tinggi sebagai cooler atau pendingin.

Nah, untuk membedakan fungsi, masing-masing pipa pun diberi cat berbeda. Di pusat data Oregon, contohnya, pipa berwarna biru adalah penyuplai air dingin. "Pipa merah untuk mengembalikan air yang habis dipakai yang sudah hangat untuk didinginkan kembali." Demikian penjelasan Google lewat Where the Internet Lives.

Perilisan foto-foto markas data perusahaan raksasa internet yang mengandalkan pemasukan dari iklan itu bertepatan dengan publikasi artikel di majalah Wired. Artikel tersebut ditulis Steven Levy, jurnalis yang tahun lalu menulis buku berisi filosofi dan evolusi Google bertajuk In The Plex.

Selama ini Google yang di enam bulan pertama 2012 sudah meraup pemasukan dari iklan sebesar USD 23 miliar itu memang sangat menjaga kerahasiaan semua pusat datanya. Bahkan, cuma sebagian kecil staf yang boleh mengakses ke bagian inti pusat data. Karena itu pula, foto-foto yang dirilis kemarin tersebut hanya sebagian menjawab rasa penasaran.

Masih banyak hal yang tetap "misterius". Salah satu di antaranya, berapa persisnya komputer yang dibutuhkan Google untuk menjalankan semua servernya itu?

Atau, seberapa besar daya listrik yang dibutuhkan? Namun, khusus listrik, manajemen Google sudah berkomitmen untuk mencari sumber energi lain demi kepentingan konservasi lingkungan dan menekan pengeluaran. 
Read more

0 Zodiak Pekan Ini 13 - 20 Oktober 2012

BERITA ZODIAK - Zodiak Pekan Ini 13-20 Oktober 2012. Bagaimana perkiraan keadaan percintaanmu dengan pasanganmu berdasarkan zodiakmu pekan ini, simak ulasannya di bawah ini:

LEO | 23 JULI-23 AGUSTUS

Kuning sebenarnya bisa menggambarkan sikap optimistis. Tapi, yang muncul padamu justru sisi negatifnya, depresi. Banyaknya beban minggu ini bikin kamu stressed out. Wah, mending mulai refreshing sejenak deh. Semangat yang menggebu-gebu boleh aja, tapi sesuaikan dengan sikon.

Colour of the week : Kuning.

VIRGO | 24 AGUSTUS-22 SEPTEMBER

Berhasil menemukan orang yang kamu sayangi memang membuat hidupmu terasa damai. Mantan? Lupakan. Kamu sedang menikmati hidupmu yang harmonis bersama pacar baru. Hijau memang menenangkan, sama dengan kehidupanmu saat ini yang tenang-tenang saja bersama pacar baru.

Colour of the week : Hijau.

LIBRA | 23 SEPTEMBER-23 OKTOBER

Oranye, perpaduan warna merah dan kuning, seperti itu juga kamu minggu ini. Kamu sedang berani untuk mendekati seseorang, tapi akan mudah stres ketika nggak mendapatkannya. Let it flow, guys. Kita semua boleh jatuh cinta kepada siapa pun, orang lain juga begitu.

Colour of the week : Oranye.

SCORPIO | 24 OKTOBER-22 NOVEMBER

Hitam bisa diartikan tidak ada cahaya. Bagi orang lain, itu bisa jadi ancaman. Begitu juga dia yang kamu sayangi. Mungkin kamu bisa tersenyum di depan orang lain, tapi tidak dari diri sendiri. Hitam berarti murung. Kalau saja kamu bisa sedikit menekan egomu, jadinya lain.

Colour of the week : Hitam.

SAGITARIUS | 23 NOVEMBER-21 DESEMBER

Wah, nggak semua hal yang kamu hadapi harus ditanggapi dengan serius. Kurangnya rasa humor membuat hubungan kamu garing. Apalagi yang belum punya pacar, wah harus banyak mikirin kegiatan seru buat PDKT nih.

Colour of the week : Cokelat.

CAPRICORN | 22 DESEMBER-20 JANUARI

Kamu jatuh cinta sampai-sampai rasanya ingin selalu memakai apa pun yang berwarna merah muda. Kamu sebenarnya mau kalau didekati dia, tapi malu-malu dulu. Hati-hati ya, banyak yang incar si dia juga lho. Kalau nggak keburu, nanti diserobot orang lain. Yang penting slow but sure.

Colour of the week : Merah muda.

AQUARIUS | 21 JANUARI-19 FEBRUARI

Ungu mengungkapkan perasaan hati yang berbahagia, sayang kamu tidak mau mengakuinya. Minggu ini warna ungu juga tetap membuatmu bahagia. Ungu memang menimbulkan kesan misterius, sama dengan kesan yang ingin kamu tampilkan pada dia. Kamu bisa jadi tampak misterius.

Colour of the week : Ungu.

PISCES | 20 FEBRUARI-20 MARET

Minggu ini kamu sedang berwarna merah. Merah berarti jatuh cinta, merah juga berarti cemburu. Oh, no. Kamu lagi jealous berat. Kamu jadi bingung nih dengan apa yang harus kamu lakukan. Merah adalah warna yang kuat dan membuatmu mudah terlihat. Karena itu, potensimu besar.

Colour of the week : Merah.

ARIES | 21 MARET-19 APRIL
Ciee yang lagi memulai awal baru. Putih berarti awal yang baru, bersih. Kamu bisa mulai menuliskan kisah hidup kamu, bahagia, sedih, ataupun penuh konflik. Tapi, bukan hal yang mudah juga. Sebab, kamu jadi bingung harus mengisinya dengan apa. Kelamaan jomblo kali ya. Hihihii...

Colour of the week : Putih.

TAURUS | 20 APRIL-2O MEI

Abu-abu artinya hangat. Yup, pribadimu yang hangat dan menyenangkan bikin orang-orang nyaman banget berteman sama kamu. Kamu pendengar dan sahabat yang baik. Sayang, belakangan ini kamu pengin statusmu berubah, nggak sekadar teman. Kamu mulai pengin menjadikan sahabatmu ke arah pacaran.

Colour of the week: Abu-abu.

GEMINI | 21 MEI-21 JUNI

Seperti warna jingga, minggu ini kamu memang cerah ceria banget. Dapet kenalan baru memang asyik. Kamu jadi mulai tertantang untuk mengenali orang itu lebih dalam lagi. Nggak ada salahnya sih kalau kamu lagi jomblo, tapi untuk yang sudah punya pacar, hati-hati jadi PHPya.

Colour of the week : Jingga.

CANCER | 22 JUNI-22 JULI

Biru adalah warna langit, warna yang tenang. Pada dasarnya, warna biru itu menenangkan, seperti kamu. Tapi, tenang tidak berarti nggak ada apa-apa. Kamu sedang merencanakan cara untuk mendekati si dia. Biru bisa berarti dingin atau acuh tak acuh. Sama dengan sikapmu.

Colour of the week : Biru.
Read more

0 FAKTA DIBALIK SENYUM ANDA

BERITA FASHION - FAKTA DIBALIK SENYUM ANDA. Sadarkah Anda bahwa sebuah senyuman tidak dapat dilepaskan dari deretan gigi yang menjadi penyusunnya? Tahukah Anda bahwa problem pada salah satu atau sebagian dari gigi Anda dapat berefek pada senyum dan penampilan Anda secara keseluruhan?

Tak banyak memang yang menyadarinya dan mungkin tak banyak pula yang memper dulikan nya. Untuk itu, hadir berbagai fakta seputar gigi dan pengaruhnya terhadap senyum dan penampilan Anda.

Warna Gigi Cenderung Kusam

Warna gigi yang tidak cerah atau kusam dan kuning kecokelatan akan membuat penampilan Anda kurang fresh. Kebersihan sebagai salah satu unsur penting dalam penampilan sehari-hari tentu sudah diketahui oleh banyak orang.

Lalu, bagaimana dengan sebagian dari Anda yang sudah berusaha membersihkan gigi dengan maksimal, namun warna kuning kecokelatan masih enggan beranjak dari gigi Anda? Anda dapat melakukan treatment teeth whitening dan dalam waktu singkat Anda akan mendapatkan lagi gigi dengan kilau cemerlang yang selama ini Anda idamkan.

Kehilangan Gigi

Kehilangan gigi dapat terjadi pada siapa saja, tidak hanya pada orang tua tetapi orang muda pun dapat mengalaminya. Parahnya, kehilang an gigi dapat menjadi faktor pemicu hilangnya dimensi tulang rahang yang membuat Anda tampak ’’kempot”, sehingga akan terlihat lebih tua dari umur yang sesungguhnya.

Dengan teknologi dental implant, hal tersebut dicegah karena dental implant tidak hanya berfungsi untuk menggantikan gigi yang hilang tetapi juga mempertahankan dimensi tulang Anda. Prosedur yang aman, singkat, dan hasil dapat bertahan dalam jangka waktu lama menjadikan dental implant sebagai solusi terbaik dan terfavorit yang banyak diminati sekarang ini.

Karang Gigi


Karang gigi dapat menjadi salah satu faktor pemicu timbulnya bau mulut. Sudahkan Anda membersihkan karang gigi secara teratur? Meskipun nampak sepele, namun karang gigi dapat berefek fatal bagi kesehatan gigi dan mulut Anda.

Mulai bau mulut, peradangan pada gusi, hingga kegoyangan pada gigi merupakan akibatakibat dari karang gigi yang tidak dibersihkan secara teratur. Salah satu efek yang paling sering dijumpai adalah bau mulut.

Padahal, bau mulut dapat menurunkan rasa percaya diri dan menjadi faktor penghalang di dalam bersosialisasi sehari-hari. Jadi, jangan tunda lagi segera lakukan check up rutin dan lakukan pembersihan karang gigi secara berkala.

Percayakan solusi masalah Anda pada SG Dental Solution. SG Dental Solution, One Stop Solution untuk semua masalah gigi Anda.
Read more

1 ADAKAH EFEK SAMPING DARI BAGEL HEAD TERADAP TUBUH?

BETWIN188 AGEN SBOBET TERPERCAYA
BERITA POPULER - ADAKAH EFEK SAMPING DARI BAGEL HEAD TERADAP TUBUH? Sejak kemunculannya, tren modifikasi tubuh ekstrem bagel head menuai pro dan kontra. Sebenarnya, apakah metode tersebut berbahaya? Hal itulah yang membuat Omar A. Ibrahimi, dokter kulit dari Connecticut Skin Institute di New York, Amerika Serikat, angkat bicara.

Tubuh memang dengan aman bisa menyerap larutan garam yang disuntikkan di bawah kulit. Dokter menggunakannya sebagai bentuk anestesi lokal. ”Tetapi, larutan garam dengan konsentrasi tinggi bisa membebani kemampuan tubuh untuk memprosesnya,” kata Ibrahimi.

Jika tidak diperhatikan, efek terburuk yang mungkin muncul adalah dehidrasi ekstrem pada manusia. Kalau itu terjadi, bisa-bisa pembuluh darah pecah yang berujung kematian.

Selain itu, jangan lupa perhatikan kesterilannya. ”Kalau larutan garam tidak steril, banyak risiko infeksi bakteri atau jamur,” imbuh Ibrahimi. Sebagian besar bakteri yang umum ditemukan dalam air steril bisa dibunuh oleh sistem kekebalan tubuh. Tetapi, ketika sudah masuk ke dalam saluran pencernaan, bakteri itu memiliki kesempatan lebih tinggi untuk menyerang tubuh.

Ibrahimi juga menjelaskan, pembentukan kepala menjadi bagel yang dilakukan terusmenerus bisa membahayakan tingkat elastisitas kulit kepala itu sendiri. ”Bahkan, bisa mengerut,” ujarnya. Wah, kasian dong. Kita masih muda coy, masak mau punya jidat berkerut kayak manula umur 60-an?
Read more

1 CARA MEMBUAT BAGEL HEAD

BERITA POPULER - CARA MEMBUAT BAGEL HEAD. Apa pun yang baru dan tren pasti langsung bikin orang jadi kepo. Sama dengan bagel heads. Biar kamu nggak penasaran, pantengin nih step-by-step cara bikin bagel heads. Boleh dicoba kalau kamu berani. Eits, tapi harus diawasi ahlinya ya!
BETWIN188 AGEN ASIAPOKER77 TERPERCAYA

1. Proses Memasukkan Cairan

Dahi pelaku bagel heads dibersihkan dengan alkohol. Kemudian, cairan berupa saline atau larutan garam sebanyak 400 ml dimasukkan ke dalam dahi dengan cara disuntikkan menggunakan jarum infus. Jangan ditanya, rasanya pasti sakit banget. Jumlah infus dan suntikan bervariasi, bergantung selera. Kalo mau punya dua bagel heads di dahi, infusnya kudu dua dan dimasukkan secara bersamaan.

2. Proses Menunggu

Ini proses paling freak. Soalnya, pelaku bagel heads harus menunggu selama dua jam. Pada proses menunggu itu, mereka bukannya kesakitan dan merontaronta, tetapi malah mendapatkan efek ngantuk dan sensasi relaksasi yang menyenangkan. Cairan saline akan turun dari infus dan memasuki rongga dahi. Selama dua jam, dahi akan membesar dan membesar.

3. Proses Pembentukan Bagel Heads

Ini adalah proses paling penting dan menentukan. Sebelumnya, jarum infus yang menancap di dahi dicabut. Dahi pelaku bagel heads yang sudah bengkak ditekan dengan ibu jari yang sudah steril. Tekan perlahan dan cermat. Tujuannya, terlihat bagus dan nggak berat sebelah. Kulit tonjolan harus ditekan hingga terasa menempel ke tengkorak kepala. Sensasinya? Jangan ditanya, sensasinya aneh dan sedikit sakit.

Nah, setelah proses yang berlangsung selama dua jam, akhirnya jadi juga bagel heads milikmu. Nggak sedikit yang bilang bahwa bagel heads ini lucu atau bahkan terkesan lezat. Modifikasi temporer ini hanya bisa bertahan 16 hingga 24 jam setelah penyuntikan. Setelah itu, cairan akan diserap tubuh dengan sendirinya. Jadi, tenang aja kamu nggak bakal bertampang mirip ikan lou han selamanya. Hehe.


Read more

1 TREN BARU 2012: BAGEL HEAD

BETWIN188 AGEN BOLA TERPERCAYA
BERITA POPULER - TREN BARU 2012: BAGEL HEAD.  Naik mesin waktu sebentar yuk! Kita pergi ke tahun 2003. Ingat nggak, zaman kamu SD dulu banyak orang tergila-gila sama ikan Lou Han. Yup, ikan ini punya wajah yang katanya unyu garagara jidatnya nong-nong.

Rupa nya, sekarang tren nong-nong balik lagi. Eits, bukan pelihara ikan Lou Han-nya, tapi justru mengadopsi nong-nongnya ke dalam jidatmu sendiri. Kenalin, namanya adalah tren bagel head.

Baru-baru ini bentuk jidat nong-nong menjadi tren fashion yang sedang hip di Jepang. Bagel head adalah teknik modifikasi tubuh dengan cara menyun tikkan sekitar 400 ml cairan garam ke dahi hingga membengkak. Dahi yang mengembang itu kemudian ditekan ba gian tengahnya hingga membentuk donat atau roti bagel. Itulah kenapa modifikasi tubuh ini dinamakan bagel.

Tren bagel head memang populer akhir-akhir ini. Tapi, ternyata praktiknya sudah ada 20 tahun terakhir lho. Seorang fotografer bernama Ryoichi ”Keroppy” Maeda yang mengangkat tren tersebut dalam majalah Vice akhir pekan lalu. Dia sempat jauh-jauh pergi ke Toronto, Kanada, untuk meng hadiri pertemuan modifikasi tubuh ekstrem yang disebut Modcon pada 1999.

Modcon merupakan pertemuan berbagai orang yang mengubah total penampilan tubuh nya. Salah satunya menggunakan metode suntik saline. Sebenarnya, tren tersebut sudah pernah dikenalkan pada 2007 di Jepang. Namun, kebanyakan orang saat itu masih memilih tato dan gaya rambut mohawk untuk menjadi trend fashion mereka.

Yang seru, benjolan bagel head itu dapat dimodifikasi dan dilakukan di bagian tubuh mana pun. Benjolan bisa bertahan 16–24 jam. Nggak perlu khawatir wajahmu bakal terlihat nong-nong terus. Soalnya, larutan garam akan habis diserap tubuh secara perlahan. Setelah itu, dahi kembali normal seperti semula.

Sampai saat ini, belum ada yang melaporkan adanya efek samping dari suntik cairan garam itu. Soalnya, cairan yang digunakan harus isotonis dengan cairan tubuh. Sebab, kebutuhan garam manusia juga penting untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Kebanyakan, mereka yang menggunakan bagel head adalah para pencinta style gothic. John misalnya, pria pencinta gothic Jepang yang juga salah satu pencoba bagel head. Dia merasakan efek nyaman dan merasa menjadi modis setelah selesai melakukan proses pembuatan bagel head di kepalanya. ”Sekarang saya merasakan adanya semacam sensasi santai, geli, juga tekanan yang membuat saya mengantuk dan ingin tidur,” kata John.

Ternyata, modis nggak hanya dari fashion, bro. Sekarang tato atau gaya rambut mohawk udah nggak zaman. Sudah waktunya beralih ke era modifikasi tubuh. Untuk harga, kamu cuma butuh membeli infus baru dan juga cairan garam. Siapkah kamu dengan rasa sakit dari jarum suntiknya? Siap-siap deh pamerin nong-nong milikmu pada dunia!

Read more

0 BOCAH TERMINI DI DUNIA MASUK SEKOLAH UMUM

BERITA UNIK - BOCAH TERKECIL DI DUNIA MASUK SEKOLAH UMUM. Gadis perempuan terkecil di dunia, Charlotte Garside, menjalani babak baru dalam kehidupannya. Bocah 5 tahun yang menderita primordial dwarfi sm (pertumbuhan di bawah normal) itu hanya setinggi 68 cm dan berbobot kurang dari 9 pound (sekitar 4,05 kilogram).

Charlotte senasib dengan Jyoti Amge, 18, perempuan terpendek di dunia. Warga Nagpur, India, itu masuk Limca Book of Records serta Guinness Book of Records karena hanya setinggi 62,8 cm akibat gangguan pertumbuhan, dinamai achondroplasia, yang dialaminya.

Bedanya, Charlotte masih berada di usia pertumbuhan. Faktanya, postur tubuhnya tak bertambah. Dalam usianya kini, Charlotte hanya sedikit lebih besar daripada bayi dan lebih kecil daripada boneka beruang Teddy favoritnya.

Pekan lalu, dia mulai masuk sekolah dasar (SD) untuk kali pertama. Seperti dilaporkan Daily Mail kemarin (25/9), Charlotte pun belajar di sekolah umum dan berinteraksi dengan teman sebayanya. Sang ibu Emma Newman sempat was-was bahwa putrinya mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan dari rekan-rekannya di sekolah.

Tetapi, kedua orang tua Charlotte akhirnya justru lega dan bangga. Sang ayah, Scott Garside, maupun Emma Newman selama ini telah berjuang keras guna menciptakan situasi senormal mungkin bagi putrinya tersebut.

Penyakit yang diderita Charlotte amat langka. Kasusnya hanya terjadi satu di antara sejuta kelahiran. Dokter pun tak punya nama untuk menyebut penyakitnya itu. Bahkan, awalnya bocah tersebut diramal meninggal sebelum berusia setahun. Ternyata, dengan keterbatasannya itu, Charlotte menjelma menjadi anak yang lincah dan kritis.

Emma, 30, dari Whiternsea, East Yorks, mengatakan bahwa putrinya itu bukan sosok yang tertutup. "Mungkin badannya mungil, tetapi dia punya kepribadian yang baik. Dia selalu ingin melakukan apa yang dilakukan bocah lain sebayanya," tuturnya.

Saat dilahirkan, berat tubuh Charlotte tak sampai satu kilogram dengan panjang 25 cm. Saat itu, dia pun harus mengenakan baju boneka. Saat mengajak pergi, Emma pun memasukkan Charlotte dalam kantong depan sweater-nya. Popoknya seukuran kartu kredit.

Saat ini, Charlotte setinggi sekitar 68 cm. Dia masih mengenakan baju untuk bayi dan bahkan masih lebih kecil dibandingkan kucing peliharaan keluarganya. Padahal, tiga kakak perempuannya berukuran tubuh normal. Meskipun, Chloe, 15; Sabrina, 12; dan Sophie, 8, mengatakan sangat menyayangi adik mereka. "Dia mungkin terlihat seperti boneka, namun dia kuat. Dia suka digendong, lalu dilempar-lempar ke udara," tutur Chloe.
Read more

0 BISNIS PROSTITUSI ONLINE KEYKO BEROMSET 25 JUTA RUPIAH PER HARI

BERITA POPULER - BISNIS PROSTITUSI ONLINE KEYKO BEROMSET 25 JUTA RUPIAH PER HARI. Ibarat layanan perbankan, Yunita alias Keyko juga memiliki konsumen prioritas. Pelanggan tipe tersebut dikategorikan dengan istilah ”platinum”. Diduga, mereka yang masuk dalam kategori itu merupakan pria hidung belang yang berkantong tebal. Nama platinum tersebut terdapat dalam grup di Blackberry Messenger (BBM) milik Keyko. Ada sekitar 22 orang yang masuk dalam grup itu. Berdasar penuturan para anak buah Keyko, mereka memang kerap melayani tamu dari kalangan menengah ke atas.

Kebanyakan pria hidung belang itu berprofesi sebagai pengusaha dan artis dengan usia 40 tahunan. Pelanggan platinum adalah konsumen tetap yang biasa memesan lebih dari satu gadis sekaligus dalam sekali kencan. Layanan yang diberikan untuk pelanggan itu bukan sekadar layanan short time, 15–30 menit. Mereka biasa diacarakan (sebutan untuk order kencan) untuk pesta seks. Lokasi yang paling sering dipakai adalah Bali. ’’Jika tidak pesta, ya kami dugem bersama. Tapi, saya jarang bisa karena ordernya kejauhan,’’ ujar Dinda, nama samaran salah seorang anak buah Keyko yang berasaldari Karawang.

Dinda menyatakan, menurut sejumlah kawannya, Keyko biasanya memasang tarif Rp 10 juta per orang untuk pesta seperti itu. Anak buah yang dikirim ke acara tersebut dipilih sendiri oleh pemesan. Dalam transaksi seperti itu Keyko menawarkan beberapa anak buahnya yang berstatus ”ready”. Jika pelanggan kurang cocok, Keyko sanggup mencarikan perempuan yang sesuai dengan pesanan.

Untuk hal seperti itu, biasanya Keyko memanfaatkan jaringan mucikari yang memiliki anak buah lady escort (purel). Mereka didatangkan dari Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya. Anak buah dengan latar belakang purel bisa sewaktu-waktu menerima order dari Keyko. Mereka tidak seperti anak buah yang berprofesi sales promotion girl (SPG), mahasiswa, atau model.

Untuk acara di luar kota, seperti di Bali, Keyko meminta biaya tambahan untuk akomodasi anak buahnya. Dia juga memintakan fasilitas mewah untuk para anak buahnya. Misalnya, tiket pesawat pulang-pergi dan penginapan. Praktik prostitusi high class semacam itu jarang terendus polisi karena lokasi pesta yang dipilih sangat private. Pelanggan platinum biasanya menyewa apartemen dengan ukuran besar (tipe penthouse) yang memiliki lebih dari tiga kamar tidur.

Selain di apartemen, anak buah Keyko yang dipesan pelanggan platinum diacarakan di hotel-hotel berbintang. ”Tidak pernah kami mendapatkan order di hotel-hotel short,” ujar Sherly, salah seorang anak buah Keyko yang diperiksa sebagai saksi di Polrestabes Surabaya.

Di Surabaya ada beberapa hotel dan service apartment yang kerap dipilih sebagai tempat kencan. Tempat-tempat itu bisa disebut penginapan premium. Lokasinya berada di pusat kota. Ada juga yang berada di Surabaya Barat.

Polrestabes Surabaya masih mengembangkan penyelidikan kasus itu untuk mengungkap keberadaan anak buah Keyko lainnya. Polda Jatim pun mulai ikut turun tangan dengan membuat regulasi tentang pernyataan ke media massa yang hanya boleh satu pintu, yakni bidhumas. ’’Memang benar bahwa penyelidikan kasus tersebut masih dikembangkan untuk mengungkap seluruh jaringan yang belum tertangkap,’’ ujar Hilman kemarin.

Berdasar catatan polisi, ada sebelas mucikari jaringan Keyko yang belum tertangkap. Mereka tersebar di kota-kota besar di Jawa maupun di luar Jawa. Khusus untuk Surabaya, Keyko biasa bekerja sama dengan enam mucikari. Dua di antaranya ditangkap polisi, Lanny alias Nonik dan Gloria alias Nonik Palsu. Keduanya memiliki sekitar 170 anak buah yang berlatar belakang SPG dan purel.

Sebagaimana diberitakan, Senin lalu (10/9) Satreskrim Polrestabes Surabaya merilis kasus pengungkapan bisnis prostitusi kakap yang digawangi Keyko. Bisa dibilang, bisnis tersebut berskala nasional karena Keyko memiliki sekitar 1.900 anak buah yang tersebar di beberapa kota di Indonesia.

Keyko melibatkan sejumlah mucikari di daerah-daerah dalam menjalankan bisnisnya. Mucikari tersebut memiliki anak buah dari beraneka profesi dan latar belakang. Dalam sehari dia bisa menerima sekitar 50 order dengan omzet mencapai Rp 25 juta. Dia cukup menjalankan bisnisnya melalui beberapa perangkat BlackBerry.
Read more

1 TERNYATA KEYKO BUKAN HANYA SEKALI BERURUSAN DENGAN HUKUM


BERITA POPULER - TERNYATA KEYKO BUKAN HANYA SEKALI BERURUSAN DENGAN HUKUM. Yunita atau Keyko sebenarnya bukan nama yang asing di telinga polisi. Dia tidak hanya terkenal sebagai mucikari kelas kakap. Dia juga beberapa kali berurusan dengan polisi karena kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Dia pernah menjadi pelapor maupun terlapor. Namun, juntrungan kasus-kasus itu tidak jelas.

Pada Mei 2009 Yunita melaporkan kasus KDRT ke Polres Surabaya Timur. Dia menyatakan mengalami kekerasan saat bertengkar dengan suaminya. Dia mencoba untuk menahan agar suaminya tidak keluar rumah. Namun, dia justru dihajar habis-habisan. Dia mengungkapkan mencium gelagat selingkuh suaminya.

Yunita dipukul, ditendang, dan diinjak-injak dalam kamar. Dalam kejadian itu anak Yunita (Andre, nama samaran) berhasil menghentikan aksi kekerasan tersebut. Peristiwa itulah yang dilaporkan Yunita ke Polres Surabaya Timur. Sebab, locus delicti kejadian itu memang berada di rumah pasangan tersebut, Dharmahusada Indah.

Setelah peristiwa itu, perempuan yang kini populer dengan nama Keyko tersebut memilih pulang ke rumah orang tuanya di Bali. Kasus KDRT yang dilaporkan belum ditanggapi, dia justru menerima surat dari pengadilan negeri. Dia resmi diceraikan suaminya pada 13 Juli 2010.

Saat Kapolwiltabes Surabaya Kombespol Ike Edwin membuka layanan program excellence police service (EPS) di Taman Bungkul, 9 April 2010, Yunita datang untuk curhat tentang kasusnya yang dirasa mandek. Dia memprotes kinerja Polres Surabaya Timur (yang kala itu dipimpin AKBP Samudi) atas penanganan laporannya. Dia menyatakan tidak puas dengan kebijakan penyidik yang dianggap memihak mantan suaminya.

Dalam forum EPS Yunita memprotes kasusnya yang dilaporkan hampir setahun, namun belum ditindak lanjuti. Kala itu, Samudi menjelaskan sudah bekerja sesuai dengan prosedur hukum. Samudi menyatakan, persoalan Yunita tergolong sebagai masalah internal keluarga. Karena itu, polisi memutuskan mediasi. Polisi menghadapi Kesulitan kala itu. Yunita berada di Bali sehingga kerap tidak bisa datang saat mediasi.

Selain menjadi pelapor, Yunita masih berada dalam posisi sebagai terlapor. Dia pernah dilaporkan suaminya yang merupakan pengusaha SPBU dengan tuduhan dianggap menelantarkan anak. Polisi juga mengupayakan mediasi untuk kasus itu.

Ada beberapa versi seputar runtuhnya rumah tangga Yunita dan suaminya. Ada yang menyebut bahwa Yunita lebih dulu berulah dengan beberapa kali menjadi perempuan panggilan. Kabarnya, hal tersebut dilakukan karena pengaruh gaya hidupnya sebagai model.

Ada pula yang menyebut suami Yunita yang berulah saat keduanya terikat hubungan sebagai suami istri. Yunita juga tidak senang kepada suaminya yang terlalu bergantung pada orang tuanya secara ekonomi. Yang pasti, rumah tangga pasangan tersebut mulai tidak keruan sekitar 2007 atau ketika usia pernikahan mereka menginjak enam tahun.
Read more

0 Prediksi Skor Getafe vs Barcelona LA LIGA 16 SEPTEMBER 2012

PREDIKSI BOLA - Prediksi Getafe vs Barcelona. Virus FIFA langsung memperlihatkan efeknya pada Barcelona. Bertandang ke markas sulit milik Getafe, Sabtu (15/9), Tim Catalan mesti kehilangan Andres Iniesta karena cedera kaki kanan.

Nilai minus Barca bukan itu saja. Bomber asal Ci1i, Alexis Sanchez, juga tidak bakal dibawa karena problem di otot paha kirinya. Bek kiri Jordi Alba pun tengah bermasalah dengan amandelnya dan kemungkinan tidak dipaksakan tampil.

Padahal, sejatinya Barca butuh selumh punggawa terbaiknya karena Coliseum Alfonso Perez kerap menyajikan cerita kurang manis. Barca sepertinya kesulitan mengembangkan permainan di lapangan yang memiliki dimensi agak kecil ini. Pada akhir November tahun latu, Blaugrana yang masih dibesut Pep Guardiola takluk 0-1 lewat gol tunggal bek Juan Valera.

Bila garis sejarah ditarik lebih ke belakang, Barca asuhan Frank Rijkaard bahkan pernah bernasib lebih tragis. Los Cules pernah takluk 0-2 di paruh pertama La  Liga 2007/08 dan kalah telak O-4 di leg II semifinal Copa del Rey, yang membuat kemenangan 5-2 Barca di pertemuan sebelumnya menjadi sia-sia.

Yang membuat suasana kian pelik bagi kubu tamu, El Geta tengah memperlihatkan performa cukup baik di awal musim 2012/13. Kemenangan 2-1 saat menjamu Madrid memperlihatkan hal tersebut.

Setidaknya ada dua pemain yang mesti diwaspadai oleh Barca. Yang pertama adalah Abdel Barrada. Gelandang 23 tahun asal Maroko ini selalu mencetak gol di sepasang laga pamungkas Getafe.

Nama satunya lagi adalah Alvaro Vazquez, yang amat mungkin bakal mendapat kesempatan debut setelah didatangkan dari Espanyol pada hari terakhir transfer musim panas. Vazquez adalah pencetak go1 Espanyol dalam derbi Catalan pada awal Januari lalu, yang beraktrir imbang 1-1.

"Jika kami melakukan segalanya dengan benar, Barca bisa kehilangan poin di Coliseum. Kami ingin menyulitkan salah satu tim terbaik di dunia ini. Mengalahkan mereka setelah kemenangan atas Madrid akan menjadi kebanggaan," kata Vazquez di Footballespana.

Head-To-Head Getafe vs Barcelona
:
11 Apr 2012 (LLS) Barcelona 4 - 0 Getafe    
27 Nov 2011 (LLS) Getafe 1 - 0 Barcelona     
20 Mar 2011 (LLS) Barcelona 2 - 1 Getafe     
08 Nov 2010 (LLS) Getafe 1 - 3 Barcelona     
07 Feb 2010 (LLS) Barcelona 2 - 1 Getafe      

Lima Pertandingan Terakhir Getafe:
02 Sep 2012 (LLS) Deportivo 1 - 1 Getafe 
27 Agu 2012 (LLS) Getafe 2 - 1 Real Madrid 
19 Agu 2012 (LLS) Sevilla 2 - 1 Getafe 
04 Agu 2012 (UJI) Getafe 1 - 0 Sporting Clube
14 Mei 2012 (LLS) Getafe 0 - 2 Real Zaragoza 

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona:
03 Sep 2012 (LLS) Barcelona 1 - 0 Valencia 
30 Agu 2012 (PPS) Real Madrid 2 - 1 Barcelona 
27 Agu 2012 (LLS) Osasuna 1 - 2 Barcelona 
24 Agu 2012 (PSS) Barcelona 3 - 2 Real Madrid
21 Agu 2012 (UJI) Barcelona 0 - 1 Sampdoria

Prediksi susunan pemain Getafe vs Barcelona:

Getafe: Miguel Moyà, Alexis, Miguel Torres, Alberto Lopo, Juan Valera, Pedro León, Lafita, Abdel, Míchel, Xavi Torres, Adrián Colunga.

Barcelona: Víctor Valdés, Daniel Alves, Gerard Piqué, Adriano, Cesc Fàbregas, Xavi, Javier Mascherano, Alex Song, Alexis Sánchez, Lionel Messi, Pedro.

PREDIKSI SKOR GETAFE VS BARCELONA: 2 - 1

Read more

0 Prediksi Skor Sevilla vs Real Madrid LA LIGA 16 SEPTEMBER 2012

PREDIKSI BOLA - Prediksi Sevilla vs Real Madrid. Superioritas Madrid atas Sevilla begitu kental dalam tujuh duel ke belakang. Maklum, seluruh bentrokan diboyong habis oleh pasukan Si Putih asal ibu kota Spanyol tersebut. Termasuk 15 gol yang tercipta hanya di tiga partai terakhir.

Wajar jika catatan kemenangan mudah Madrid kembali berada di tangga teratas pada bursa taruhan. Apalagi, praktis tak ada perubahan personel besar di kedua kubu. Los Merengues bahkan menambah amunisi dengan menghadirkan Luka Modric dan Michael Essien.

Kendati demikian, patut dicatat bahwa kondisi Sevilla di musim 2012/13 berbanding terbalik dengan kiprah di temporada kemarin. Situasi positif justru muncul menyusul terciptanya atmosfer kondusif di ruang ganti. "Musim lalu kata disiplin tak ada di tim ini," begitu kata Alvaro Negredo, bomber Sevilla, di El Correo de Andalucia.

Negredo menggambarkan bahwa di musim lalu Michel, sang entrenador, lebih sering terlibat adu mulut lantaran begitu banyak pemainyang datang terlambat saat latihan maupun ketika makan.

"Michel sering marah dan mencoba mengubahsikap pemain, tapi gagal. Kali ini segalanya berbeda. Perubahan sikap sudah terasa dan imbasnya terlihat di lapangan," lanjutnya.

Dampak yang dituturkan salah satu delantero Spanyol di Euro 2012 lalu itu terwakili dalam hasil Sevilla d1 jornada awal. Selain belum kalah, gawang Los Nervionenses juga baru dua kali bobol. Termasuk yang paling sedikit di antara kontestan La Liga.

Faktor pengganjal justru ada di sektor depan, di mana cuma tiga gol yang tercipta dari trilaga pembuka. "Cacat' yang harus  dicari solusinya sebelum kedatangan Cristiano Ronaldo dkk., Sabtu

"Kami harus berkonsentrasi penuh hingga peluit akhir. Sekali hilang fokus, Madrid akan menghukum kami. Saya yakin bahwa kami punya peluang untuk menang," ucap Negredo lagi. "Saya bersedia kehilangan kontrak jika itu syarat untuk mengalahkan Madrid," ujar Michel di situs resmi klub.

Head-To-Head Sevilla vs Real Madrid:
29 Apr 2012 (LLS) Real Madrid 3 - 0 Sevilla      
18 Des 2011 (LLS) Sevilla 2 - 6 Real Madrid     
08 Mei 2011 (LLS) Sevilla 2 - 6 Real Madrid     
03 Feb 2011 (CDR) Real Madrid 2 - 0 Sevilla      
27 Jan 2011 (CDR) Sevilla 0 - 1 Real Madrid     

Lima Pertandingan Terakhir Sevilla:
02 Sep 2012 (LLS) Rayo Vallecano 0 - 0 Sevilla 
27 Agu 2012 (LLS) Granada 1 - 1 Sevilla
19 Agu 2012 (LLS) Sevilla 2 - 1 Getafe
11 Agu 2012 (UJI) FSV Mainz 3 - 3 Sevilla
09 Agu 2012 (UJI) Sevilla 2 - 0 Deportivo

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid:
03 Sep 2012 (LLS) Real Madrid 3 - 0 Granada 
30 Agu 2012 (PSS) Real Madrid 2 - 1 Barcelona 
27 Agu 2012 (LLS) Getafe 2 - 1 Real Madrid 
24 Agu 2012 (PSS) Barcelona 3 - 2 Real Madrid 
20 Agu 2012 (LLS) Real Madrid 1 - 1 Valencia

Prediksi susunan pemain Sevilla vs Real Madrid:

Sevilla (4-3-3): Palop, Navarro, Spahic, Botia, Cicinho, Trochowski, Medel, Rakitic, Reyes, Negredo, Navas.

Real Madrid (4-2-3-1): Casillas, Arbeloa, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo, Xabi Alonso, Khedira, Di Maria, Oezil, Cristiano Ronaldo, Benzema.

PREDIKSI SEVILLA VS REAL MADRID: 1 - 2.
Read more

0 Prediksi Skor AC Milan vs Atalanta SERIE A 16 SEPTEMBER 2012

PREDIKSI BOLA - Prediksi AC Milan vs Atalanta. Milan pasti akan mendapati lawan yang bermain defensif lagi saat menjamu Atalanta, Sabtu (15/9). Kerja keras di Milanello selama dua pekan seharusnya membuat Il Diavolo mampu mencegah kekalahan mengejutkan seperti dari Sampdoria tidak terulang.

Pada giornata 1, Il Samp membiarkan Milan  memegang ball possession sampai 60%. I Blucerchiati juga menerima 23 upaya tembakan I Rossoneri tanpa kebobolan. Sebaliknya, skuad Ciro Ferrara membuat satu gol hanya dengan tiga shot on torget.

Penampilan macam itu sudah menjadi langganan di San Siro jika Milan sedang tidak menghadapi tim papan atas. Jadi, nantikan Atalanta menggelar pendekatan permainan serupa dengan sampdoria.

"Kami harus bagus dalam mengeksploitasi sedikitnya kesempatan yang bakal didapatkan. Bermain di San Siro tidak pernah mudah,  tapi saat ini mereka  tidak tampak seperti  tim Milan yang tak dapat dikalahkan beberapa tahun yang lalu," kata gelandang Atalanta, Davide Biondini, di Tulltto Atalanta.

Menghadapi La Dea  defensif seperti ini. I Rossoneri harus punya banyak altenatif pergerakan tim untuk membongkar pertahanan lawan. Allegri seharusnya sudah menyiapkan strategi yang tepat.

Selama international break, dia bisa melatih sebagian besar anggota tim mengingat tidak terlalu banyak pemain Milan yan dipanggil ke tim nasional mereka. Selama libur kompetisi dua pekan, pemain sepelti Nigel de Jong dan Bojan Krkic sudah dicoba menjalankan beberapa kombinasi yang berbeda.

Buat Bojan, partai ini spesial. Musim lalu waktu masih memperkuat Roma, ia membuat gol saat I Lupi menaklukkan Atalanta 3-1. Gol itu merupakan yang pertama dibuatnya di Serie A sejak menginjakkan kaki di Italia.

Bojan tampak bagus selama latihan, termasuk mencetak dua gol dalam sesi Rabu (13/9). Boleh jadi dia dipilih menjadi starter.

Bukan hanya untuk terus memperbaiki posisi di klasmen, Milan membutuhkan kemenangan di partai ini demi membuktikan bahwa rumput buatan di atas lapangan San Siro bukan kryptonite bagi dua klub Milano.

Berbekal kerja keras selama jeda kompetisi, plus rekor bagus melawan Atalanta, Milan berpeluang memastikan rumput sintetis bukan titik lemah mereka.

Head-To-Head AC Milan vs Atalanta:
03 Mei 2012 (SAI) AC Milan 2 - 0 Atalanta     
08 Jan 2012 (SAI) Atalanta 0 - 2 AC Milan      
28 Feb 2010 (SAI) AC Milan 3 - 1 Atalanta      
04 Okt 2009 (SAI) Atalanta 1 - 1 AC Milan     
08 Mar 2009 (SAI) AC Milan 3 - 0 Atalanta      

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan:
02 Sep 2012 (SAI) Bologna 1 - 3 AC Milan 
26 Agu 2012 (SAI) AC Milan 0 – 1 Sampdoria
09 Agu 2012 (PUC) Real Madrid 5 – 1 AC Milan
05 Agu 2012 (PUC) Deportivo Olimpia 1 – 3 AC Milan
29 Jul 2012 (PUC) Chelsea 0 – 1 AC Milan

Lima Pertandingan Terakhir Atalanta:
03 Sep 2012 (SAI) Cagliari 1 - 1 Atalanta 
27 Agu 2012 (SAI) Atalanta 0 - 1 Lazio
13 Mei 2012 (SAI) Juventus 3 - 1 Atalanta 
06 Mei 2012 (SAI) Atalanta 0 - 2 Lazio
03 Mei 2012 (SAI) AC Milan 2 - 0 Atalanta

Prediksi susunan pemain AC Milan vs Atalanta:

AC Milan (4-3-1-2): Abbiati, De Scglio, Bonera, Acerbi, Antonini, Nocerino, Ambrosini, De Jong, Pazzini, El Shaarawy, Boateng.

Atalanta (4-4-1-1): Consigli, Bellini, Stendando, Manfredini, Brivio, Bonaventura, Blondini, Cigarini, Raimondi, Moralez, Denis.

PREDIKSI AC MILAN VS ATALANTA: 2 - 0
Read more

5 LAYANAN PROSTITUSI ONLINE KEYKO LENGKAP LAYAKNYA SWALAYAN

POPULERSTYLE - LAYANAN PROSTITUSI ONLINE KEYKO LENGKAP LAYAKNYA SWALAYAN. Ibarat toko, layanan prostitusi online yang dijalankan Yunita alias Keyko bisa dibilang lengkap layaknya swalayan. Dia sanggup menyediakan perempuan dengan kondisi fisik dan latar belakang sesuai permintaan pemesan.

Ada model, mahasiswi, escort lady alias purel, hingga sales promotion girl (SPG). Masing-masing profesi dan latar belakang itu punya kelebihan.Model, misalnya. Profesi itu dibanderol dengantarif yang paling mahal dibanding yang lain.

Kepada penyidik, Keyko mengungkapkan, mereka yang ingin berkencan dengan anak buahnya yang berlatar belakang model harus merogoh kocek Rp 3 juta–Rp 10 juta. Dari tarif itu, biasanya Keyko memantok fee 20–30 persen.

Jika model disebut sebagai yang termahal, SPG justru menjadi anak buah Keyko yang paling banyak dipesan alias laris manis.

Selain tarifnya yang relatif murah, yakni Rp 1,5 juta hingga Rp 2 juta, perempuan penjaja produk tersebut dianggap jarang dipakai. Berbeda dari escort lady yang tiap malam harus menemani pria di kelab atau tempat karaoke.

’’Dari pengakuan tersangka, 75 persen pemesan memilih SPG,’’ kata Plh Kanitjatanum Satreskrim Polrestabes Surabaya Iptu M.S. Ferry.

Dalam penyidikan, khusus untuk SPG, rata-rata ada 50 order kepada Keyko. Jika dirata-rata dalam sekali order mendapat fee Rp 500 ribu, dalam sehari Keyko bisa meraup penghasilan bersih Rp 25 juta.

Keyko juga mempekerjakan mahasiswi dan escort lady. Namun, peminat mereka tidak seperti peminat model atau SPG. Apalagi, untuk mahasiswi, stok Keyko tak terlalu banyak.

Laris manisnya permintaan perempuan dengan latar belakang SPG setidaknya juga terungkap dari pernyataan dua anak buah Keyko saat menjalani pemerikasaan di mapolrestabes.

Mereka mengaku memiliki nama beken Sisca dan Sherly. Keduanya berasal dari Malang dan sudah lebih dari delapan bulan bergabung dengan Keyko.

Sisca dan Sherly hingga saat ini tercatat sebagai SPG sebuah bank di Kota Malang. Sebelum menjadi anak buah Keyko, sebenarnya dua perempuan itu terjun sebagai pekerja seks komersial (PSK) call to hotel. Perbincangan akhirnya membawa Sisca dan Sherly mengenal Keyko.

Keduanya berkenalan hanya dengan meng-invite PIN BlackBerry Messenger (BBM) Keyko. ’’Saat awal berkenalan, saya langsung bilang, Ce bantu aku cari tamu ya,’’ ujar Sherly. Seusai berkenalan, Sherly dan Sisca intensif mengirim beberapa foto seksi mereka.

Dari situ, keduanya mengaku kebanjiran order. ’’Sejak gabung Ce Keyko, ya sering dapat order. Tapi, banyak yang saya tolak karena beberapa hal,’’ ujar Sherly. Selama kurun delapan bulan, setidaknya Sherly mengaku baru dua kali ’’diacarakan’’ (istilah memenuhi order) oleh Keyko.

Sherly mengaku tidak bisa menerima order dari Keyko karena sejumlah alasan. Pertama, sering mendapat order untuk kencan dengan pria di luar kota. Order paling sering adalah melayani pria di Surabaya.

Selain itu, Sherly sering mendapat order untuk kencan malam di hotel plus menemani dugem. ’’Saya tidak bisa melayani untuk luar kota atau malam. Sebab, saya kan juga punya keluarga dan anak yang masih kecil,’’ ungkapnya.

Perempuan itu mengaku terpaksa terjun ke dunia hitam karena terlilit utang yang mencapai Rp 80 juta. Rumah tangganya sudah berantakan dan dirinya harus menghidupi anaknya yang masih berusia tiga tahun. Perempuan 25 tahun tersebut kemarin memang datang langsung dari Malang.

Dia bahkan tampak tergesa-gesa saat diwawancarai karena ditunggu mobil travel yang siap mengantar nya pulang ke Malang. ’’Selain itu, saya tadi menitipkan anak saya kepada tetangga. Kasihan kalau saya pulang terlalu malam,’’ ujarnya.

Kisah Sisca tak jauh berbeda dari Sherly. Namun, dia mengaku lebih banyak mendapat order dari Keyko karena statusnya yang masih single. Setidaknya, dia tiga kali deal order dengan Keyko. Selain melayani pria hidung belang di Malang, Sisca pernah diorder ke Surabaya. ’’Kadang saya kebetulan berada di Surabaya. Saya kontak Ce Keyko. Saya bilang di Surabaya dan siap menerima order. Biasanya, kalau seperti itu, tak lama kemudian dapat tawaran dari dia,’’ terang Sisca.

Setelah menyanggupi order dari Keyko, biasanya para anak buah mendapat perintah untuk datang ke hotel tertentu. Mereka hanya diberi tahu nama hotel, room, dan jam kencannya.

Kadang mereka sulit menemui tamu. Sebab, hotel yang dipilih pria pemesan selalu hotel long time. ’’Kadang nama yang diberikan Keyko tidak sesuai dengan nama yang booking hotel. Kalau sudah seperti itu, dia (Keyko) yang mengontak pria yang memesan untuk menemui kami,’’ ujar Sherly.

Sebagaimana pernyataan polisi, tarif kencan yang disampaikan dua anak buah itu sama. Mereka rata-rata ditawarkan Keyko Rp 1,5 juta. Dalam transaksi selama ini, mereka mendapat uang langsung dari pria hidung belang Rp 1,5 juta. Seusai kencan, mereka biasanya mentransfer fee Rp 500 ribu ke rekening BCA (4557000***) milik Keyko.

Belakangan, dua sahabat tersebut kurang sreg dengan Keyko. Mereka lantas bergabung dengan Dion. Pria itu tak lain adalah mucikari asal Semarang yang juga berafiliasi dengan Keyko. Keduanya tak nyaman dengan Keyko karena perempuan itu terlalu vulgar menawarkan layanan esek-esek.

’’Kami tidak suka karena dia terlalu vulgar. Misalnya, foto kami dijadikan profile picture (PP)-nya. Itu kan bahaya. Banyak yang tahu status kami,’’ terang Sherly. Yang mereka inginkan, mucikari cukup mengirimkan foto mereka secara japri (jawab pribadi) langsung kepada pemesan.

Sherly juga geram kepada Keyko karena perempuan itu ternyata sempat menjual adik angkatnya, Glegasa. Tanpa sepengetahuan Sherly, diam-diam adik angkatnya yang masih berusia 18 tahun meng-add PIN Keyko untuk menawarkan diri. Ternyata, tawaran itu disambut Keyko, sehingga Glegasa beberapa kali diacarakan. Salah satunya pernah diorder di sebuah hotel di daerah Jalan Diponegoro.

Selama bergabung dengan Dion, setidaknya Sisca mendapat order. Sementara itu, Sherly baru sekali menerima job dari Dion. Saat bergabung dengan Dion, pola transaksi anak buah sama halnya ketika masih join langsung dengan Keyko. Anak buah mendapat bayaran dari tamu dan mereka mentransfer komisi kepada Dion.

Baik saat bergabung dengan Dion maupun Keyko, kedua anak buah itu menyatakan sering melayani pria yang mengaku pengusaha. Sherly bahkan pernah mendapat tamu seorang disc jockey (DJ) terkenal dari Jakarta.

Ketenaran Keyko memang luar biasa. Meski dia sudah ditahan polisi hampir dua minggu, permintaan pertemanan di BBMnya masih banyak. Setidaknya, kemarin ada delapan orang yang minta di-approve.

Pola transaksi yang dijalankan Keyko memang hanya dengan memajang foto anak buah dalam profile picture. Rupanya, itu dijadikan pancingan untuk menarik pelanggan.

Banyak pelanggan yang menanyakan langsung harga perempuan dalam PP BBM Keyko. Ada juga pelanggan yang, tampaknya, sudah hafal hargayang dipatok Keyko. Sebab, beberapa percakapan dalam BBM itu langsung merujuk pada tempat asal anak buah yang dipajang.Misalnya, ada percakapan, "Kalo yang ini ada di mana", "’Ooo ak pkr d sby".

Dalam percakapan di BBM, juga ada tamu Keyko yang komplain. Misalnya, percakapan Keyko dengan seseorang beridentitas Justin. Dalam chatting itu, Justin menuliskan, "Winda difoto beda dengan kenyataan L".

Ada juga pelanggan yang mewanti-wanti dengan kalimat, "Boss Naina tgl 24 di hotel Sakura Denpasar jam 11 siang yaah. Jgn ampe telat lagi..." Di BlackBerry jenis Torch putih milik Keyko itu, sedikitnya ada 1.890 kontak pelanggan.

Kasubnit Vice Control (VC) Iptu Iwan Hari Purwanto mengungkapkan, selama ini Keyko memiliki sejumlah BB yang dikhususkan untuk berkomunikasi dengan pelanggan, mucikari, anak buah, serta keperluan pribadinya.
Read more

0 ROY MORGAN TETAPKAN GARUDA INDONESIA MASKAPAI INTERNASIONAL TERBAIK

ROY MORGAN TETAPKAN GARUDA INDONESIA MASKAPAI INTERNASIONAL TERBAIK  - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk kembali berhasil menorehkan prestasi di tingkat dunia. Perusahaan riset dunia Roy Morgan baru saja menetapkan maskapai pelat merah itu sebagai maskapai internasional terbaik (the best international airline) setahun terakhir.

Vice President Corporate Communication PT Garuda Indonesia Pujobroto mengatakan, penetapan Garuda Indonesia sebagai the best international airline di Australia tersebut didasarkan pada hasil riset yang dilakukan Roy Morgan mulai Agustus 2011 hingga Juli 2012. ”Roy Morgan telah melakukan riset terhadap 4.530 responden di seluruh dunia,” ujarnya kemarin.

Para responden itu, kata Pujo, diminta untuk memberikan penilaian terhadap produk dan layanan perusahaan-perusahaan penerbangan berkelas di dunia. Garuda Indonesia ternyata meraih nilai tinggi. ”Yaitu, 90 persen, sejajar dengan Singapore Airlines dan melebihi perusahaan-perusahaan pener bangan dunia lain seperti Air New Zealand, Emirates, dan Thai Airways,” ucapnya.

Pujo menambahkan, berita gembira tersebut disampaikan Roy Morgan pada Kamis lalu.

Roy Morgan merupakan lembaga riset internasional independen berkedudukan di Australia yang telah beroperasi 70 tahun.

”Ini salah satu pencapaian terbaik kami di tingkat dunia. Sekarang Indonesia bisa bangga karena memiliki maskapai yang diakui dunia,” tuturnya.

Sebelumnya, bertempat di Farnborough Airshow, London, pada Juli lalu, Garuda Indonesia juga ditetapkan sebagai the world’s best regional airline dan the best regional airline in Asia oleh Skytrax, lembaga pemeringkat penerbangan independen yang berkedudukan di London. ”Itu didasarkan pada customer satisfaction survey yang dilaksanakan secara global,” terangnya.

Dikabarkan, survei itu melibatkan lebih dari 18 juta penumpang yang terdiri atas seratus kewarganegaraan yang berbeda-beda. Survei dilaksanakan terhadap lebih dari 200 perusahaan penerbangan internasional terbesar hingga penerbangan tingkat domestik. Survei juga mengukur lebih dari 38 aspek produk dan layanan yang diberikan perusahaan penerbangan. ”Survei dari Juli 2011 hingga Juni 2012,” lanjutnya.

Sejalan dengan program transformasi dan lompatan besar (quantum leap) yang saat ini terus dilaksanakan, Garuda Indonesia berhasil menjadi maskapai bintang empat pada 2010. Garuda juga terpilih sebagai the world’s most improved airline oleh Skytrax. Tahun lalu Garuda juga meraih penghargaan sebagai airline turnaround of the year dari Centre for Asia Pacific Airlines (CAPA).


Read more

0 PREDIKSI SKOR PORTUGAL VS AZERBAIJAN PPD 12 SEPTEMBER 2012

PREDIKSI SKOR - PREDIKSI PORTUGAL VS AZERBAIJAN. Cristiano Ronaldo sudah tidak galau lagi. Hal itu dibuktikan setelah CR7 –julukan bintang Real Madrid tersebut– menyumbang satu gol pada kemenangan 2-1 Portugal atas Luksemburg di matchday pertama grup F kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa (7/9).

Kini justru pelatih Azerbaijan Berti Vogts yang ganti dibuat galau setelah Ronaldo sudah kembali ’’normal”. Vogts menyebut Ronaldo sebagai ancaman terbesar bagi Azerbaijan dalam bentrok di Estadio Municipal Braga dini hari nanti (siaran langsung AnTV kickoff 02.15 WIB). ’’Jika dia (Ronaldo) dalam kondisi terbaik, akan sangat sulit menghentikannya,” ucap Vogts di situs resmi UEFA.

Bertanding di depan publik sendiri sudah pasti membuat Ronaldo dkk tampil sempurna, yakni menang dengan banyak gol. ’’Yang jelas, kami harus bermain lebih baik daripada laga pertama,” kata pelatih Portugal Paulo Bento kepada A Bola.

Bento pun lega karena semua anak asuhnya siap diturunkan. Defender Pepe dan winger Nani yang bermasalah dengan fisik setelah melawan Luksemburg juga sudah ikut dalam latihan kemarin.

Head to head Portugal vs Azerbaijan:
13 Okt 2007 (KPE) Azerbaijan 0 - 2 Portugal
07 Okt 2006 (KPE) Portugal 3 - 0 Azerbaijan
04 Sep 1999 (KPE) Azerbaijan 1 - 1 Portugal
26 Mar 1999 (KPE) Portugal 7 - 0 Azerbaijan 

Lima Pertandingan Terakhir Portugal:
08 Sep 2012 (KPD) Luksemburg 1 - 2 Portugal 
16 Agu 2012 (PUC) Portugal 2 - 0 Panama 
28 Jun 2012 (PPE) Portugal 0 - 0 Spanyol 
22 Jun 2012 (PPE) Republik Ceko 0 - 1 Portugal
18 Jun 2012 (PPE) Portugal 2 - 1 Belanda 

Lima Pertandingan Terakhir Azerbaijan:
07 Sep 2012 (KPD) Azerbaijan 1 - 1 Israel
15 Agu 2012 (PUC) Azerbaijan 3 - 0 Bahrain 
30 Mei 2012 (PUC) Azerbaijan 0 - 0 Andorra 
23 Mei 2012 (PUC) Jepang 2 - 0 Azerbaijan
29 Feb 2012 (PUC) Palestine 2 - 0 Azerbaijan 

Prediksi susunan pemain Portugal vs Azerbaijan:

Portugal (4-3-3) : 12-Rui Patricio (g); 21-Pereira, 2-Bruno Alves, 3-Pepe, 5-Coentrao; 8-Moutinho, 4-Veloso, 16-Meireles; 17-Nani, 23-Postiga, 7-Ronaldo©.
Pelatih : Paulo Bento.


Azerbaijan (4-4-2): 1-Agayev (g); 4-Shukurov, 6-Sadygov©, 15-Abishov, 5-Allahverdiyev; 2-Gokdemir, 18-Medvedev, 8-Chertoganov, 7-Javadov; 10-Subashic,11-Aliyev.
Pelatih : Berti Vogts
.

PREDIKSI SKOR: PORTUGAL 3 - 0 AZERBAIJAN
Read more

0 PREDIKSI SKOR GEORGIA VS SPANYOL PPD 12 SEPTEMBER 2012

PREDIKSI SKOR - PREDIKSI GEORGIA VS SPANYOL. Stadion Boris Paichadze di Tbilisi memiliki arti penting bagi Spanyol. Di kandang Georgia itulah La Furia Roja –sebutan Spanyol– akan memulai perjalanan panjang dan melelahkan dalam mempertahankan titel Piala Dunia di Afrika Selatan dua tahun lalu.

Entrenador Spanyol Vicente del Bosque mengatakan, lawatan ke Georgia bukan dalam rangka jalan-jalan. Del Bosque ingin Iker Casillas cs tetap menunjukkan jati diri sebagai juara dunia di Boris Paichadze dini hari nanti (siaran langsung RCTI kickoff 00.30 WIB).

”Kami tahu Brasil (putaran final Piala Dunia 2014, Red) masih jauh. Tapi, kami tahu memenangi laga melawan Georgia adalah salah satu cara untuk mengetahui bahwa kami masih bisa mendapatkan satu tempat di Brasil,” ungkapnya kepada Marca. Karena itu, Del Bosque tidak mengambil risiko. Pelatih 61 tahun itu tetap membawa skuad terbaik Spanyol. Selain sederet pilar saat memenangi Euro 2012 dua bulan lalu, La Furia Roja mendapat suntikan berharga dengan kembalinya top scorer sepanjang masa, David Villa.

Villa mencetak gol ke-52 bagi Spanyol ke gawang Arab Saudi dalam comebacknya pekan lalu (7/9). Kualifikasi PD memiliki kenangan indah bagi striker Barcelona itu. Villa mencetak gol pertama bagi timnas pada playoff kualifikasi. Sedangkan statistik Villa di kualifikasi PD juga mengagumkan, yakni melesakkan 8 gol dari 10 laga.

Banyak yang meyakini El Guaje –julukan Villa– hanya menjadi cadangan bagi Fernando Torres. Tapi, tidak tertutup kemungkinan Villa berduet dengan Torres.

”Kami harus melihat kondisi terakhir. Kami akan mencoba memilih yang terbaik dari 23 pemain yang tersedia,” kata Del Bosque diplomatis mengenai kans starter duet Villa-Torres. Pada kesempatan terpisah, Villa sudah merasa bangga kembali berseragam timnas.

Villa sebelumnya menganggap La Furia Roja seperti keluarga. ”Saya percaya saya masih jauh dari peluang starter. Tapi, saya juga harus siap bila pelatih meminta saya bermain sejak menit pertama,” tutur pemilik 83 caps itu.

Sementara itu, mantan bintang Georgia Kakha Kaladze mengingatkan Spanyol agar tidak menganggap enteng timnas negerinya. Kaladze merupakan pemain paling kondang dalam sejarah Georgia.

”Berhadapan dengan tim yang telah memenangi semua gelar dalam empat tahun terakhir tentu akan memotivasi siapa pun,” jelas mantan defender AC Milan yang pensiun di Genoa pada 12 Mei lalu itu.

Kaladze juga menanggapi kiprah Georgia di kualifikasi PD kali ini atau untuk kali kelima beruntun. ”Negeri kami memang tidak berharap mu luk-muluk untuk lolos kali pertama ke Piala Dunia. Kami hanya berharap meningkatkan statistik,” tutur pria 34 tahun yang kini menggeluti panggung politik tersebut.

Head To Head Georgia vs Spanyol:
belum ada data 

Lima Pertandingan Terakhir Georgia:
08 Sep 2012 (KPD) Georgia 1 - 0 Belarus 
16 Agu 2012 (PUC) Luksemburg 1 - 2 Georgia 
25 Mei 2012 (PUC) Georgia 1 - 3 Turki 
29 Feb 2012 (PUC) Georgia 2 - 1 Albania 
11 Nov 2011 (PUC) Georgia 2 - 0 Moldova  

Lima Pertandingan Terakhir Spanyol:
08 Sep 2012 (PUC) Spanyol 5 - 0 Arab Saudi 
16 Agu 2012 (PUC) Puerto Riko 1 - 2 Spanyol 
02 Jul 2012 (PPE) Spanyol 4 - 0 Italia 
28 Jun 2012 (PPE) Portugal 0 - 0 Spanyol 
24 Jun 2012 (PPE) Spanyol 2 - 0 Prancis

Prediksi susunan pemain Georgia vs Spanyol:

Georgia (4-4-1-1) : 12-Loria (g); 4-Kashia, 5-Amisulashvili, 6-Khizanishvili, 3-Grigalava; 7-Kankava©, 8-Daushvili, 2-Okriashvili, 9-Targamadze, 10-Ananidze; 11-Mchedlidze.
Pelatih : Temuri Ketsbaia
.

Spanyol (4-3-3) : 1-Casillas (g/c); 17-Arbeloa, 3-Pique, 15-Ramos, 18-Alba;8-Xavi, 16-Busquets, 14-Alonso; 21-Silva, 7-Villa, 6-Iniesta.
Pelatih : Vicente del Bosque
.

PREDIKSI SKOR: GEORGIA 0 - 3 SPANYOL


Read more
 
Powered by Blogger