BUKA BLOKIR NAWALA - ANTI INTERNET POSITIF

http://secbroapp.com/ads/arts
BUKA BLOKIR NAWALA - ANTI INTERNET POSITIF. Apakah anda sering terkendala saat membuka suatu situs karea terblokir oleh Nawala? Tentu sangat tidak mengenakkan jika Nawala membokir situs yang ingin kita buka.

Namun, anda jangan khawatir karena banyak cara dan tips untuk mengatasinya. Jika anda searching di google tentang cara membuka blokir Nawala, maka anda akan mendapatkan dua cara untuk membuka blokir Nawala, yakni dengan Mengubah DNS Server atau Menggunakan Proxy Gratisan.

Kedua cara tersebut mempunya kelemahan masing-masing. Jika anda browsing di warnet, tentu anda tidak bisa sembarangan mengubah DNS servernya karena harus mendapat izin dari sang empuya warnet. Terkadang penggantian DNS tidak berlaku di semua provider.

Begitu juga dengan penggunaan Proxy, kendala utama yang harus anda rasakan adalah koneksi anda akan berhenti secara tiba-tiba sehingga mengganggu kenyamanan anda saat melakukan browsing. Selain itu, penggunaan proxy kurang peka terhadap perubahan/update dari suatu situs sehingga terkadang anda akan melihat file yang kadaluarsa dari situs tersebut.

Nah...saat ini ada cara ampuh untuk MEMBUKA BLOKIR NAWALA tanpa harus mengganti DNS ataupun mengguakan Proxy, yakni dengan menggunakan Browser SecBro.

Dengan menggunakan SECBRO, anda dipastikan dapat membuka semua jenis situs yang diblokir oleh Nawala dengan mudah dan cepat. Bagi anda yang sering browsing di warnet-warnet, aplikasi SECBRO ini sangat cocok karena tidak perlu seting DNS.

Selain itu, dengan menggunakan SECBRO anda tidak perlu repot-repot membersihkan history browser anda sehingga orang lain tidak akan tahu situs apa yang anda buka.

Menarik bukan....

Jika anda tertarik untuk mencobany, silahkan anda download aplikasi SECBRO langsung di situsnya: http://secbroapp.com/ads/arts
Proses dowload sangat cepat dan gratis!!!

Demikian tadi informasi tetang Cara Buka Blokir Nawala, semoga bermanfaat bagi anda.

comment 3 comments:

obat pelangsing badan on 20 September, 2014 19:37 mengatakan...

ok. makasih banyak info ya boz

Orang Tampan mengatakan...

Mas, itu Security Browser ga bs buat download video (dimasukkan perangkat IDM) ya? Biar bisa download gt.. Nanggung kalau cuma browser aja tp ga bisa disisipin perangkat IDM

Anonim mengatakan...

Bagaimana caranya kalo mau down load di secbro ?

Posting Komentar

 
Powered by Blogger