Prediksi Skor Chelsea vs Southampton Liga Inggris 3 Oktober 2015

PREDIKSI LIGA INGGRIS 2015 - Prediksi Skor Chelsea vs Southampton Liga Inggris 3 Oktober 2015. Jose Mourinho mengaku saat ini adalah periode terburuk dalam 15 tahun kariernya sebagai pelatih. Tim asuhannya, Chelsea, masih berjuang untuk keluar dari papan bawah klasemen Liga Inggris. Di Liga Champion pun hasil yang didapat kurang memuaskan.

Chelsea hanya mampu memenangi empat dari 11 laga yang sudah mereka lakoni di berbagai kompetisi musim ini. Musim lalu, gawang mereka tak kebobolan di 17 pertandingan. Musim ini, baru di satu partai saja gawang mereka aman dari gol lawan.

"Musim ini saya lukiskan sebagai periode terburuk. Sungguh pengalaman yang fantastis, tapi saya tak mau mengulangnya lagi," kata Mourinho di Reuters.

Bila ingin mengakhiri periode terburuk itu, Mourinho bisa memulainya dari Stamford Bridge, Sabtu (3/10). Chelsea akan menjamu Southampton, lawan yang tidak ringan tapi harus mereka kalahkan bila ingin keluar dari keterpurukan.

Mourinho mengaku sudah melakukan komunikasi dengan para pemainnya menjelang partai ke-8 di Premier League itu. Mereka yang membuat kesalahan ketika The Blues ditekuk Porto di Liga Champion, Selasa (29/9), sudah disadarkan agar tak mengulang kesalahannya. Pelatih asal Portugal itu membela Branislav Ivanovic, yang bermain buruk belakangan ini, termasuk melawan Porto. Ia menyebut pemain Serbia itu sebagai bek kanan terbaik.

"Saya percaya ia bek kanan terbaik saya dan akan lebih baik lagi seiring berjalannya musim ini," ujar Mourinho.

Gelandang asal Spanyol, Cesc Fabregas, juga tak ingin Chelsea kehilangan poin lagi. Saat ini, timnya masih berada di bawah bayang-bayang sukses musim lalu.

"Standar kami belum menyamai musim lalu. Kami belum menemukan permainan terbaik apapun alasannya kami tak boleh kehilangan poin lagi," tutur Fabregas.

Menurutnya, mempertahankan gelar juara memang selalu lebih sulit daripada merebutnya. Para rival berlomba-lomba memperkuat diri.

"Kami memang tak memulai musim ini dengan baik, tetapi tak berarti tim yang meraih dua trofi musim lalu ini tidak bagus," ungkap mantan pemain Barcelona itu.

Dari kubu Southampton, pelatih Ronald Koeman menegaskan bahwa pasukannya harus bermain dengan level tinggi bila ingin meraih poin dari Chelsea. "Kami sadar mereka lawan sulit. Mereka pasti akan bereaksi setelah dikalahkan Porto," kata Koeman di situs klub.

Menurut pria Belanda itu, Chelsea pasti akan berusaha mati-matian memperbaiki posisinya karena merasa tak pantas berada di deretan bawah. "Kami tahu kualitas mereka. Kami harus bermain baik dengan level tertinggi bila ingin mendapat hasil baik. Kami paham apa yang harus dilakukan Sabtu ini," ungkap Koeman lagi.

Menurut mantan pelatih Feyenoord itu, timnya harus bisa memanfaatkan kelemahan barisan belakang Chelsea, yang makin rapuh setelah John Terry taklagi dimainkan.

Karena lini belakang yang rapuh itulah Chelsea sudah kebobolan 14 gol dari tujuh pertandingan Premier League. "Musim lalu mereka tak banyak kebobolan dan sekarang keadaan berbeda. Mungkin karena alasan itu pula kepercayaan diri mereka juga tak sama," ucap Koeman.

Head to head Chelsea vs Southampton:
15 Mar 2015 (EPL) Chelsea 1 - 1 Southampton
28 Des 2014 (EPL) Southampton 1 - 1 Chelsea
01 Jan 2014 (EPL) Southampton 0 - 3 Chelsea
01 Des 2013 (EPL) Chelsea 3 - 1 Southampton
30 Mar 2013 (EPL) Southampton 2 - 1 Chelsea

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea:
30 Sep 2015 (PLC) FC Porto 2 - 1 Chelsea
26 Sep 2015 (EPL) Newcastle United 2 - 2 Chelsea
24 Sep 2015 (COC) Walsall 1 - 4 Chelsea
19 Sep 2015 (EPL) Chelsea 2 - 0 Arsenal
17 Sep 2015 (PLC) Chelsea 4 - 0 Maccabi Tel Aviv

Lima pertandingan terakhir Southampton:
26 Sep 2015 (EPL) Southampton 3 - 1 Swansea City
24 Sep 2015 (COC) Milton Keynes 0 - 6 Southampton
19 Sep 2015 (EPL) Southampton 2 - 3 Manchester United
12 Sep 2015 (EPL) West Brom 0 - 0 Southampton
29 Agu 2015 (EPL) Southampton 3 - 0 Norwich City

Prediksi susunan pemain Chelsea vs Southampton:

Chelsea: Begovic; Ivanovic, Terry, Cahill, Azpilicueta; Matic, Fabregas; Pedro, Oscar, Hazard; Remy.

Southampton: Stekelenburg; Cedric, Fonte, Van Dijk, Bertrand; Wanyama, Ward-Prowse; Tadic, Davis, Mane; Pelle..

PREDIKSI SKOR: 1 - 1
KIRIM PREDIKSI DAN DAPAT JUTAAN RUPIAH: DAFTAR DISINI

comment 0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger