TEHNIK DAHSYAT & RAHASIA “MENJILAT” VAGINA WANITA

Inilah tehnik rahasia yang jarang sekali diketahui oleh para Pria, karena kebanyakan pria hanyalah mengandalkan insting & naluri alami, tapi itu saja tidak cukup untuk memuaskan pasangan tercinta anda! baca dengan seksama…

Ketika tiba saatnya bagi anda untuk menjilati vagina seorang wanita, bagian mana yang perlu anda jilati? Apakah ada tempat-tempat khusus yang akan membuatnya menggeliat-geliat dan menggelepar-gelepar keasyikan seperti seekor ikan yang terdampar di darat? Apakah ada titik-titik tertentu yang malah mungkin akan membuatnya mencapai orgasme sambil melenguh-lenguh atau mengaum-ngaum keasyikan? Tentu saja!

Sayangnya, pria yang belum mahir bersilat lidah dalam hal ini cenderung menjilati tempat yang salah. Pria yang kurang berpengalaman semacam ini seringkali berpandangan bahwa tempat yang paling tokcer untuk dijilati adalah bagian mulut dari lubang vagina partnernya. Walaupun jilatan-jilatan di situ juga dapat memberikan sensasi yang nikmat bagi seorang wanita, sebenarnya ada tempat lain yang lebih penting peranannya dalam memberikan kepuasan sebanyak mungkin bagi wanita: klitoris (yang sering juga dinamakan G-spot).

Di manakah letaknya klitoris seorang wanita? Cara yang paling mudah untuk menunjukkannya adalah melalui gambar di samping ini. Benjolan berlekuk-lekuk yang tampak seakan-akan berlubang itulah yang dinamakan klitoris (dilingkari dengan sebuah elips).

Klitoris (kelentit) vagina seorang wanita mirip seperti bagian kepala penis seorang pria, yang membesar, gundul, dan mengkilap pada saat ereksi. Seperti halnya dengan kepala penis pria, klitoris merupakan tempat yang sangat sensitif dan dipenuhi dengan ujung-ujung syaraf perasa. Dengan demikian, mengusap, menggesek, atau menggosok klitoris dengan apa saja yang kasar atau kering bisa memberikan rasa sakit bagi partner anda. Sebelum anda melakukan apa-apa terhadap klitoris seorang wanita, pastikanlah bahwa klitoris si dia telah memiliki pelumas yang cukup (ludah anda atau cairan yang keluar dari vaginanya). Ini akan menghindarkannya dari iritasi kulit (lecet-lecet dan rasa perih) yang dapat dideritanya kalau kekurangan pelumas, karena kulit di sekitar vagina seorang wanita sangat halus dan mudah lecet.

Sebagai informasi tambahan, penis seorang pria sebenarnya berasal dari klitoris. Setiap janin yang ada dalam kandungan seorang ibu berjenis kelamin wanita pada awalnya. Bila kemudian janin tersebut mendapatkan hormon testosteron, secara perlahan klitoris sebuah janin akan tumbuh menjadi sebuah penis. Sementara itu, lubang yang ada di bawahnya akan menutup dan ditempati oleh biji testikel. Inilah sebabnya anda dapat melihat suatu garis vertikal yang tampak seperti jahitan kalau anda melihat daerah antara biji testikel dan lubang pantat anda. Pada wanita, lubang ini akan tetap terbuka dan menjadi lubang vaginanya.

Setelah menemukan lokasi klitoris si dia, mulailah menjilatinya secara perlahan-lahan dan halus. Arah gerakan lidah anda, tekanan yang anda berikan kepada klitorisnya, dankecepatan lidah anda bergerak akan menentukan sensasi yang dirasakannya. saya sarankan anda memulai dari tempo yang rendah dan tekanan yang lembut. Secara perlahan-lahan sekali, percepatlah gerakan lidah anda dan perbesarlah tekanan yang anda berikan pada klitorisnya.

Kalau mau, boleh juga anda menggunakan bibir anda secara bersamaan seakan-akan anda berciuman dengan klitorisnya. Menurut pengalaman, mengelilingi klitoris seorang wanita dengan bibir anda (seperti ketika anda ingin mengucapkan huruf A) dan secara bersamaan menggelitik klitorisnya yang berada di tengah dengan gerakan lidah ke kiri dan ke kanan atau ke atas dan ke bawah dapat memberikan sensasi luar biasa bagi si dia. Bagaimana rasanya? Mungkin si dia akan mengatakan, “Sejuta rasanya!” Apalagi kalaupada saat yang sama anda juga menghembuskan uap napas anda dari mulut sambil memastikan adanya pelumas (ludah) yang cukup di sekitar klitorisnya. Bagi si dia, mungkin yang ini sepuluh juta rasanya. Seandainya anda belum tahu, ketahuilah bahwa teknik ini juga dapat digunakan untuk menjilati payudara dan puting susu si dia.

Selanjutnya, walaupun menjilati klitoris merupakan kegiatan utama yang sebaiknya anda lakukan, klitoris yang terlalu lama dijilati terus-menerus dapat mengalami sedikit mati rasa (kekurangan sensitivitas). Inilah sebabnya anda juga perlu menjilati daerah-daerah sekitarnya. Menjilati daerah-daerah di sekitar klitoris bukan hanya akan memberikan wanita variasi dalam sensasi yang dirasakannya, melainkan juga akan memberikan kontras yang tepat bagi sensasi yang dirasakannya ketika lidah anda kembali lagi menyentuh dan mengusap klitorisnya.

Perhatikanlah gambar di samping ini dengan nomor-nomor yang terpasang. Bila anda menjilati daerah #1 yang letaknya tepat di atas klitoris seorang wanita, anda akan merasakan sedikit benjolan yang memanjang secara vertikal (besarnya berbeda-beda pada setiap wanita). Jilatan pendek ke kiri dan ke kanan pada daerah ini sangat mengasyikkan bagi wanita, terutama kalau gerakan lidah yang sama anda naikkan dan turunkan di sepanjang benjolan klitorisnya. Anda boleh menekan agak keras dengan lidah anda, tetapi berhati-hatilah ketika bergerak menuju arah klitoris (bagian yang lancip). Wanita-wanita tertentu lebih memilih tekanan yang lembut ketika anda mencapai ujung klitorisnya (daerah yang sangat sensitif), sementara wanita-wanita lainnya menginginkan tekanan yang agak keras di daerah tersebut. Tanyakan saja kepada si dia mana yang lebih digemarinya.

Daerah #2 dan #3 adalah bibir vagina si dia. Jilatan di sekitar dan di sepanjang bibir vagina seorang wanita juga akan memberikan sensasi yang merangsang. Saya sarankan anda menjilati keduanya secara bergilir dengan bergerak secara perlahan-lahan, dimulai dari sisi yang satu, naik ke klitoris untuk mampir memberikan kunjungan kehormatan, dan kemudian berlanjut ke sisi sebelahnya. Bolak-baliklah seperti ini dengan perpindahan yang lambat. Kalau mau, boleh juga anda sekali-sekali menyentuh lubang vaginanya. Sebagai variasi tambahan, berganti-gantilah menggunakan lidah saja, kedua bibir anda saja, atau lidah dan bibir secara bersamaan untuk menggarap #2, klitoris si dia, dan #3.

Daerah #4 dan #5 lebih rendah tingkat sensitivitasnya dibandingkan dengan klitoris, #1, #2, dan #3. Salah seorang wanita yang pernah dijilati vaginanya malah mengatakan bahwa dia kurang peduli dengan jilatan di daerah #4 dan #5, karena intensitas rasa yang diperolehnya dengan jilatan tepat di klitoris sudah cukup memuaskan dan merangsang. Tetapi tidak ada salahnya kalau sekali-sekali anda menyempatkan diri menjilati daerah #4 dan #5, dan kalau perlu juga mulut dari lubang vagina si dia.

Satu hal penting yang perlu di sebutkan sehubungan dengan daerah #4, #5, dan lubang vagina di antara keduanya adalah bahwa menjilati daerah bawah ini dapat memberikan anda sedikit gambaran mengenai rangsangan yang dirasakan oleh wanita anda. Wanita yang terangsang akan menjadi basah vaginanya, dan kemungkinan besar cairan (lendir) pelumas alami yang berasal dari dalam vaginanya akan mengalir keluar. Kalau anda merasakan adanya cairan tersebut dengan lidah anda (biasanya sedikit asin), berarti wanita anda sudah terangsang dan mungkin juga sedang menikmati apa yang anda lakukan baginya. Tapi bila daerah #4, #5, dan lubang vaginanya kering kerontang tanpa lendir, mungkin ada baiknya anda menanyakan secara langsung apakah dia benar-benar menikmati jilatan lidah anda. Mungkin saja jilatan anda belum sungguh-sungguh mengena pada sasaran yang tepat. Kalau ini perkaranya, hanya wanita andalah yang dapat menolong anda. Dialah satu-satunya yang tahu tempat yang benar, dan anda harus meminta instruksinya.

Setelah mempelajari daerah-daerah yang disebutkan di atas, bagaimana dengan mulut lubang vagina si dia? Apakah perlu dijilati juga? Jawabannya, boleh-boleh saja. Pria-pria tertentu malah senang membentuk lidahnya seruncing mungkin dan berusaha memasukkan sebanyak mungkin ujung lidah tersebut ke dalam liang vagina wanitanya. Bila anda ingin melakukan hal ini, lakukanlah dengan hati-hati. Wanita-wanita tertentu dapat merasa kesakitan atas tekanan yang anda keluarkan ketika menekan masuk ujung lidah anda ke dalam lubang vaginanya. Sementara itu, ada pula wanita yang malah merasa keasyikan, terutama kalau ujung lidah anda yang telah dimasukkan ke dalam vaginanya menekan-nekan bagian atas dinding vaginanya. Seandainya anda cukup beruntung untuk meniduri wanita seperti ini, gandakanlah rangsangan yang anda berikan dengan mengusap-usap klitorisnya dengan bibir atas anda secara bersamaan.

comment 222 comments:

«Paling tua   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 222   Lebih baru›   Terbaru»
beautiful young girls - elogirl.com on 08 November, 2010 14:04 mengatakan...

kenapa foto ku kok ada disini.. wah jangan2 kamu mas salom ya? bhaya ni.. hapus foto ku sekarang juga. hapus hapus hapus, malu tau

Anonim mengatakan...

kebablasen jilat anus..

Anonim mengatakan...

ADUH SI DIA SENANG SEKALI KALAU KLITORIS DAN DINDING VAGINANYA DIHISAP DAN DIJILAT. UNTUNG ADA TEKNIKINYA. TERIMA KASIH ....

Movie Online Site on 26 Mei, 2011 01:19 mengatakan...

wow maknyus

Anonim mengatakan...

BUKANNYA APA...TAPI YANG ANDA TULIS BENAR ADANYA...SAYA SUDAH LAKUKAN ITU KE PASANGAN SAYA...DAN BARU SEKARANG SAYA BACA ARTIKEL ANDA...
TAPI LEBIH NIKMAT LAGI KALAU LIDAH DIJULURKAN KELUAR MASUK KE LUBANG VAGINA (KATA PASANGAN SAYA "BERBISIK")

yudha mengatakan...

Numpang promo ya gan……: D
LOWONGAN KERJA SAMPINGAN GAJI 3 JUTA/MINGGU
Kerja management dari program kerja online ( Online Based Data Assigment Program / O.D.A.P ) Membutuhkan 200 karyawan diseluruh Indonesia yang mau kerja sampingan online dengan potensi penghasilan 3 JUTA/Minggu + GAJI POKOK 2 JUTA/Bulan. Tugasnya hanya ENTRY data, per entry @10rb. Misal hari ini anda kirimkan 200 data dari O.D.A.P yang harus di entry berarti kita dapat hari ini @ 10rb x 200 = 2 JUTA. Lebih jelasnya kirimkan NAMA Lengkap & EMAIL anda
Buka http://www.penasaran.net/?ref=92vcnd

Anonim mengatakan...

moso ia to....
give me a respond..
sp yg udah tou...

Anonim mengatakan...

hhmmm....

Anonim mengatakan...

klu yg sblm di jilat dah lngsng nikmat , bgi mana pula tuh,,,

Herbal Tradisional Alami on 19 Juli, 2011 15:14 mengatakan...

wah... lengkap banget ni... banyak pengalaman kali ya???
Obat Pembesar Penis Obat Pembesar Payudara Obat Pembesar Alat Vital Obat Keputihan

Fadllan on 26 Juli, 2011 23:26 mengatakan...

aya-aya wae...

Anonim mengatakan...

benar buanget aku sudah coba ko'sehingga pasangan ku menggeliat dan berteriak keasyikan hmmm. coba donk

Anonim mengatakan...

yeachhhhh........ougggh....vaginaku semakin terbuka...ayo sayang lanjutkan sampai pagi...

andree mengatakan...

waw jadi pingi ngentot ma istriku...

Anonim mengatakan...

pasanganku ga mau dijilatin.. katanya risih dan ga kerasa apa2, dan emang benar dia bener2 ga nyaman kalo dijilat meqinya... knp yah..??

Anonim mengatakan...

dahsyattt boleh tuh dicoba???!!!!

Anonim mengatakan...

cie ceu ile..emang nggx bau amis di jilat

Anonim mengatakan...

klo itilnya panjang kewer...kewer...ga usah dijilat...dikulum aja ditanggung melek /...merem..tuh..cw nya....

Anonim mengatakan...

jyahahahaha..nggaplesi .

senly on 09 November, 2011 22:37 mengatakan...

wah bermanfaat banget infony.....

dogol mengatakan...

wah..itu sdh aku lakukan smua tp cewekku slalu gak mau lama2, langsung aja ditembus mungkin uda gak tahan kali ya..

Agusti on 03 Desember, 2011 03:46 mengatakan...

wah gebled ni bloger hihihi tpi ya lumyan buat nmbh ilmu

Anonim mengatakan...

enak yah kalau di jilat

blog shared on 19 Desember, 2011 17:29 mengatakan...

keren gan

tropong on 20 Desember, 2011 17:51 mengatakan...

mantap brader,,,, mau nyoba ah.....

handi's blog on 16 Januari, 2012 22:46 mengatakan...

thx gan....

ibnu hajar on 17 Januari, 2012 02:26 mengatakan...

woa saddap....meski di coba tu tut tu

Anonim mengatakan...

wowenak sekali memek di jilat tambahdi entotti

H_feels on 13 Februari, 2012 06:09 mengatakan...

ane praktekin ama sapa ya...(jomblobelonlakutapitakmauzina)

Anonim mengatakan...

Suamiku pinter klu jilat...bikin ketagihan...gak usah pake dimasukin sdh kelojotan...keenakan...

Anonim mengatakan...

Nak ya klo d jilat

Anonim mengatakan...

itulah namanya memek

bro mengatakan...

inilah saatnya

said on 11 Maret, 2012 22:30 mengatakan...

menjijikkan....

Anonim mengatakan...

ohhhhhh

rizky mengatakan...

enak sekali klo d masukkan ke dalam vagina dan keenakan
pengen trus sampai tua nanti

Obat tradisional kanker hati on 02 April, 2012 17:02 mengatakan...

Terima kasih atas infonya,,salam kenal aja

Anonim mengatakan...

benar banget nih artikel, pacar ku ketagihan wktu aq jilatin mss.v nya.. Sampe skrang minta dijilatin dari pada ml..

Anonim mengatakan...

enak bngt klo djilat..suamiku paling pinter kl ngjilat smpe aq merem melek/wajib klo tiap brhubung bt ngjilat memek itu kelemahan ku..waw

Anonim mengatakan...

Nggak achhh bauk !!!!!

An on 23 April, 2012 13:41 mengatakan...

Aku gak suka penis
aq mw ny slalu dijilati kelentit q
enak...

Anonim mengatakan...

Jilmek asik juga ternyata hehehe...

Anonim mengatakan...

Gue pernah ada pengalaman jilat memek tante2 tetangga,gw jilat mekinya +- 10 menit,eh dia orgasme, n langsung pake celana!
Gw gondok batal mL..!!

abun on 28 April, 2012 05:05 mengatakan...

mencari partner swinger tapi harus bersih dan sehat. bg yg serius bisa email ke lieabun@rocketmail.com

abun on 28 April, 2012 05:07 mengatakan...

sy ingin mencari swinger syarat harus sehat dan bersih. bagi yg serius bs email ke sy di
lieabun@rocketmail.com

Anonim mengatakan...

Ada2 aja, pasti yg pertma kali ngejilat itu org gembala kerbau, sbelum mulai kerbau kn ngejilat..! pasti itu yg diikutin.

Tino on 07 Mei, 2012 11:58 mengatakan...

kk ada gak vagina yg bisa di praktek kan..biar lebih jelas



www.christino00.blogspot.com

Anonim mengatakan...

wow nikmat pasti lo djilat... MAu donx....

Anonim mengatakan...

mw donk dijilatin..

Anonim mengatakan...

aaaaaaaaaaaaahhhhhhhh...........

Anonim mengatakan...

Mau di jilat? 085359926641

Anonim mengatakan...

ooooouuugh.. ooooooouuugh... oooooh.. ooohh.. ooooohh..

Anonim mengatakan...

CGJFJ

Anonim mengatakan...

http://masoki.com

dimxum on 20 Juni, 2012 02:42 mengatakan...

alaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh... itu cuma buat pria lebay.. dimana mana cwo lebih bergairah qlo liat cwe itu meronta ronta teriak.. sayaaaang sakiit.. ah sayaang cepet keluarin'' cukup kasi pelumas.. langsung di masukin penis nya.. teriak teriak dah tu cwe,,

Just Vania mengatakan...

Setuju sama isi artikelnya.. Di Jilat di klitoris tuh enak bgt, apa lagi kalo sampe mau orgasme, makin aku mendemin n deketin muka pacar ke dalem, biar makin deket.. hihihihi.. kalo cewenya rajin ngerawat diri gak bau koq.. <3
jadi gak sabar ketemu pacar >.<

Android0508 on 28 Juni, 2012 04:34 mengatakan...

artikel yang sangat menarik. Seperti halnya :
http://bokase2012.tk

Anonim mengatakan...

terima jilat pantat beserta tai-tainya, hub aku ya.........

Achunk JealousMan on 07 Juli, 2012 16:01 mengatakan...

Kalo memek bau dijilat enak kaga.

scater mengatakan...

jilat menjilat itu biasa,klo makan taik cewek cantik langsung dari anusnya itu baru x-'treeme

Anonim mengatakan...

Bg cewe yg mo di jilat and di emut v or O ampe orgms hubgi q yaaa dijamin lemes ssdh nya

penyembuhan alternatif jantung on 29 Juli, 2012 07:18 mengatakan...

makasih banyak atas semua info nya gan,,,,,,,,,

Anonim mengatakan...

Dijilat.. Diemut... Terus dimasukin deh....

alternatif on 30 Juli, 2012 20:08 mengatakan...

jangan dianggap porno dong ini khan ada pelajarannya juga

TOKO DEWASA | ALAT PEMBESAR PENIS on 31 Juli, 2012 13:35 mengatakan...

wow.....rame banget yank komen

Anonim mengatakan...

T

Anonim mengatakan...

T

Anonim mengatakan...

hahahahah,
muantapp

anim on 13 Agustus, 2012 09:42 mengatakan...

hati hati takut anus yang terjilat... ahahah

MATA1BUTA on 15 Agustus, 2012 22:45 mengatakan...

Suatu kebanggaan bagi seorang pria dapat memuaskan pasangannya :-)

Anonim mengatakan...

Aku jg pernah dijilatin.rasanya nikmat bgt...apalagi sambil disedot2.uuuh bisa teriak deh keenakan...pengen nih jdnya.

Nita Bohay on 17 Agustus, 2012 02:41 mengatakan...

iya juga yah,, hemmmbbb

Lidya Shefty on 19 Agustus, 2012 09:55 mengatakan...

Mau dong dijilatin bo'olku.!

M. Andis on 27 Agustus, 2012 01:01 mengatakan...

oouuw.... gitu ta,,,

awan kardi mengatakan...

wow dijilat dan dimasukan pasti ... enak yaa..

andra mengatakan...

Gw suka praktekin tuh.betul banget tuh awalnya bagian atas dijilat,gw biasanya jilatin melingker ditonjolannya.gr2 itu biasanya itu cewe lgsg basah...uuuw maknyus hmm

Anonim mengatakan...

kalo ceweknya cantik pasti semangat deh jilatnya,tp kalo ceweknya jelek mau ga jilat?
kalo ceweknya kayak TINA TALISA dan AVIANI MALIK gue mau jilatin ampe mulut ini dower jg gpp..

Anonim mengatakan...

kalo ceweknya cantik pasti semangat deh jilatnya,tp kalo ceweknya jelek mau ga jilat?
kalo ceweknya kayak TINA TALISA dan AVIANI MALIK gue mau jilatin ampe mulut ini dower jg gpp..

Anonim mengatakan...

fuck u..

Anonim mengatakan...

Ceweku sampai ketagihan kalau dijilatin. Pokoknya tiap hari minta dijilatin terusss

Anonim mengatakan...

wah jilatin memek wae pada ribut sini gue lagi mau di jilat asal ame lobang anusnya ye soalnya lagi ga da aer

Anonim mengatakan...

Thank infonya..hxhx... kalo pengalaman saya cewek yg saya jilati memeknya eh... malah kentut he..he..he..

HHRMA Bali on 22 September, 2012 13:50 mengatakan...

wah... awas entar di kentutin....

Anonim mengatakan...

emmm jadi geliii..hihii

team™ on 24 September, 2012 00:47 mengatakan...

Begini mas mas mbak mbak.
Terkadang ada perempuan yang memang eneg kalo dijilat di misV nya
Itu karena kurangnya informasi dari diri dia dan ada juga yg malu ingin mengatakan enak atau bahkan dia gak tau yg mana tempat gspotnya secara:D kalo kita pacaran sama perempuan bener" (pacar kita/istri) yg kita pastikan perawan/virgin pastilah mereka blm tau bnyak ttg hal spt itu beda lagi jika kita main dengan PSK yg sudah ahli dan mau diapakan saja demi uang!
Dari pengalaman saya pribadi sendiri pacar saya juga tadinya gak mau di jilat/ ngulum karena eneg dan merasa jijik katanya. Itu semua ketika saya analisa dia sangat kurang informasi ttg sex (karena belum pengalaman dan pertama ngelakuin juga sama saya) akhirnya setelah saya seringkali menyodori ttg cerita" sex dan. Searching artikel ttg sex akhirnya lama" dia dapat menerima jika itu memang untuk mencari kenikmatan surga dunia.
Bahkan dari pacar saya sendiri tidak pernah tau kalo iya orgasme dan tidak pernah merasakan ! Itu karena kurangnya informasi dari (para cowok) untuk mengamatinya karena dari si cewek kadang gak ngerti apa itu orgasme. Dan apakah bisa cewek mengluarkan cairannya. Banyak para cewk juga yang tidak sampai orgasme karena faktor ketidak tahuan dan ingin menjaga perasaan cowoknya. Tapi si cewe menikmati saja toh kita sudah cape" tapi si ceweknya sebenarnya blm puas karena malu ingin mengatakannya.
Dan untuk artikel ini memang dari segi positif sangat membantu pengetahuan ttg sex. Mmg dl menjilan mrs V itu menurutsaya pekerjaan yg sangat membuat ketagihan bahkan pacar saya aja ketika membaca berbagai artikel ttg ini akhirnya mau di jilat mrs V nya sampai ia bilang ' gak tahan rasanya mau pipis :D ' (pernyataan yg sanagt polos ya :D) karna sblmnya pacar saya sndiri mmg blm pernah merasakan orgasme. Karena ketidak tahuannya.
Ok gan mulai skrg cobalah berkomunikasi aktif dengan pasangan anda agar bisa saling mengerti satu sama lain keinginannya dan saling berbagi informasi itu indah :D

team™ on 24 September, 2012 00:48 mengatakan...

Begini mas mas mbak mbak.
Terkadang ada perempuan yang memang eneg kalo dijilat di misV nya
Itu karena kurangnya informasi dari diri dia dan ada juga yg malu ingin mengatakan enak atau bahkan dia gak tau yg mana tempat gspotnya secara:D kalo kita pacaran sama perempuan bener" (pacar kita/istri) yg kita pastikan perawan/virgin pastilah mereka blm tau bnyak ttg hal spt itu beda lagi jika kita main dengan PSK yg sudah ahli dan mau diapakan saja demi uang!
Dari pengalaman saya pribadi sendiri pacar saya juga tadinya gak mau di jilat/ ngulum karena eneg dan merasa jijik katanya. Itu semua ketika saya analisa dia sangat kurang informasi ttg sex (karena belum pengalaman dan pertama ngelakuin juga sama saya) akhirnya setelah saya seringkali menyodori ttg cerita" sex dan. Searching artikel ttg sex akhirnya lama" dia dapat menerima jika itu memang untuk mencari kenikmatan surga dunia.
Bahkan dari pacar saya sendiri tidak pernah tau kalo iya orgasme dan tidak pernah merasakan ! Itu karena kurangnya informasi dari (para cowok) untuk mengamatinya karena dari si cewek kadang gak ngerti apa itu orgasme. Dan apakah bisa cewek mengluarkan cairannya. Banyak para cewk juga yang tidak sampai orgasme karena faktor ketidak tahuan dan ingin menjaga perasaan cowoknya. Tapi si cewe menikmati saja toh kita sudah cape" tapi si ceweknya sebenarnya blm puas karena malu ingin mengatakannya.
Dan untuk artikel ini memang dari segi positif sangat membantu pengetahuan ttg sex. Mmg dl menjilan mrs V itu menurutsaya pekerjaan yg sangat membuat ketagihan bahkan pacar saya aja ketika membaca berbagai artikel ttg ini akhirnya mau di jilat mrs V nya sampai ia bilang ' gak tahan rasanya mau pipis :D ' (pernyataan yg sanagt polos ya :D) karna sblmnya pacar saya sndiri mmg blm pernah merasakan orgasme. Karena ketidak tahuannya.
Ok gan mulai skrg cobalah berkomunikasi aktif dengan pasangan anda agar bisa saling mengerti satu sama lain keinginannya dan saling berbagi informasi itu indah :D

Anonim mengatakan...

kalo diberi madu lebih nikmat kalo

rio fitri on 02 Oktober, 2012 04:02 mengatakan...

masukan kayu balak dalam lubamg mIS V nya tuu biar dia merasakan nikmat yang luar biasa sAMPAI KEDUNIA KUBUR,,

Anonim mengatakan...

kalo yg dijilatin memeknya orang cantik sih oke2 aj pasti semangat jilatnya..tp kalo memek cewek jelek gue ogah apalagi memeknya bau pasti enek duluan

hermanbrokerproperty@gmail.com mengatakan...

inf0 yang menarik, menambah wawasan dalam hal sex. trmksh.

Obat Keputihan Herbal alami on 09 Oktober, 2012 20:52 mengatakan...

mantap gan.....tapi serem juga ya, hehehe

pejuang sejati on 09 Oktober, 2012 21:55 mengatakan...

Bener bget broo...

pejuang sejati on 09 Oktober, 2012 21:58 mengatakan...

Bener bget broo...

usup saefulloh on 11 Oktober, 2012 20:34 mengatakan...

ngikut ah...

usup saefulloh on 11 Oktober, 2012 20:36 mengatakan...

memek bau ga mau ah...

usup saefulloh on 11 Oktober, 2012 20:38 mengatakan...

kayanya ane mau nyoba nih ama pacar.....

usup saefulloh on 11 Oktober, 2012 20:42 mengatakan...

ngikut ah...

Anonim mengatakan...

info yg ok. .

Anonim mengatakan...

info yg ok. .

Anonim mengatakan...

mmg bnr aq sendiri tlh membuktikan sampai2 si dia kencing atau enak enak !!

Anonim mengatakan...

jilatin sekalian tuh pantat anjing !!!

Anonim mengatakan...

gw jga udh rasa nya tuh eank kata si dia ssttt ahhh sstt ahhh
mnteep deh kata nya ampe ngak mau berhenti dia

BGZ mengatakan...

wahh bener" manjurr.... gairah tingkat tinggi tuh pacar gua

arieff on 22 Oktober, 2012 00:00 mengatakan...

kepengen juga ahhhhhh

budi darmawan on 22 Oktober, 2012 19:37 mengatakan...

Asik!!!
Cobain ah!!!

Anonim mengatakan...

aaaaaaaaaaaahhh.....jilat lg...uuuuuhhhhhhhhhhhhmmmmmmmm.......masuk lg...aahhhhhh sdaaaaaaaaaaappp ........pusing lju333....tusuk lg...........dlm lg....aaaaaaaaaaaaaghhhhhh....mmmmmmmmmphhhh...aaaaaaaaaaaaa....huhuhuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!mau lg....dah lencun lobangku bang!!!Ternganga-nganga mau disumbat batang besar + kers!!tolong lah..x tahan ni!!!dah lm x kn sumbat lobang ku in...gatal .......rasanya..bila air meleleh4 ni....

Anonim mengatakan...

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhh.................ummmmmmmmmhhhhhhhhhhhh......gatal lobang ku ini.....mau telan batang keras mu itu......tolonglah...

Anonim mengatakan...

085266999664

Anonim mengatakan...

tong kosong,,harga diri cowok ada di kepala,,bukan jilati empek

Obat herbal penyakit batuk darah on 01 November, 2012 15:03 mengatakan...

mantap nie gan infonya..heheh

di coba ach......

Anonim mengatakan...

http://pijatplus898.wix.com/pijatuntukwanita

Arinda on 06 November, 2012 11:33 mengatakan...

Terimakasih

Master sex mengatakan...

phone seks yuk.... 085656204206

Pisau Sadap Karet on 27 November, 2012 17:49 mengatakan...

Besok langsung praktek hehehehe

Anonim mengatakan...

pasanganku aku kerjain ama lidah ku sampai squirting beberapa kalee. Kamu harus bilang wow deh.

Bunda Susi on 30 November, 2012 18:47 mengatakan...

Nikmat bgt d jilat, jdi pjmgen

Bunda Susi on 30 November, 2012 18:48 mengatakan...

Nikmat bgt d jilat, jdi pjmgen

Anonim mengatakan...

jadi pengen dijilat
ada yg mo jilatin?
just lick my pussy up
emmmmmmmmmmhhhhhhhhhhhhhhhhhhh....................

Anonim mengatakan...

Memang sensasinya luar biasa, setelah berhasil merangsang klitorisnya 'si dia' jd lebih semangat dlm foreplay apalg ketika dijilati 'lubang surga'nya hmf..hmf.. Sampai 1 jam dia turn on dan minta lagi.. Tricknya pas dia mulai lemes... Kt istirahat dl 15-20 menit.. Lalu mulai lg rangsang klitorisnya, jilati vaginanya lalu mulai bercinta lg..

Anonim mengatakan...

abg cowok siap jilat tapi tdk pake Ml contact via ym pnsymn2free

wahyu mengatakan...

wao

Anonim mengatakan...

Pengen nyoba, tapi pacar ane masih malu gan.
katanya dia sih enak, tapi ane di suruh nunggu bbrp hari lagi.

Anonim mengatakan...

baca nya jadi ngaceeng neee

Gesa Biasa on 09 Maret, 2013 15:03 mengatakan...

kawen...

ellisa on 14 Maret, 2013 12:13 mengatakan...

Sambil ngiclik http://kiclik.sextgem.com , download videonya jilat memek

Anonim mengatakan...

N

Anonim mengatakan...

jilat sampe anusnya juga enak gan..

AGEN BOLA on 20 Maret, 2013 16:42 mengatakan...

Jadi teringat seorang kawan yang dengan bangganya cerita jika dia begitu ahli dalam menangani wanita, sehingga bisa membuat wanita sangat menyukainya. Sewaktu ditanya rahasianya, yah dengan ilmu menjilat ini. Tapi sayangnya hal ini dia sampaikan sewaktu kami berbarengan keluar dari rumah rumah bordil. Haizzzz...

Anonim mengatakan...

wah tiap gituan dg istri pasti selalu dijilatin vaginanya, untung vagina istriku gurih gak ada aroma yg mengganggu klo udh terangsang cairanya keluar jd agak asin dikit sih.. tp endingnya gantian istriku yg telan spermaku.. jdnya pancasila dong adil dan beradab.

Perangsang wanita on 01 April, 2013 08:28 mengatakan...

PERANGSANG PERMEN KARET, PERANGSANG LIBIDO NO.1 DI DUNIA

PERMEN SEX LOVE Chewing Gum Bagi suami-suami atau laki-laki yg memiliki istri lemah keinginan untuk berhubungan intim,ini solusinya buat anda. Khususnya para perempuan yg menginginkan kesempurnaan dalam berhubungan sex. kami menyediakan permen untuk meningkatkan birahi atau libido wanita. produk yg sudah terbukti kualitasnya ini telah banyak digunakan diluar negeri khususnya arab,cina,mesir,jerman dan perancis.Dll

Dengan permen ini pasti akan memberikan solusi bagi anda, hanya dengan 1 permen wanita tersebut akan merasakan efek permen yg akan meningkatkan libidonya, hanya dengan waktu 10-15 menit obat akan bekerja dengan baik dan wanita tersebut akan terangsang.

EFEK Yang Ada Di SEX LOVE Chewing Gum:

1. pasangan wanita anda minta lagi,karna libidonya terangsang.
2. baik sekali untuk penderita diabetes.
3. sangat berbahaya bagi pasangan yg belum menikah,karna efeknya yg dahsyat.
4. intinya,wanita yg makan permen ini akan terangsang

NB: Gunakan dengan pasangan resmi anda,kami tidak bertanggung jawab jika diluar pasangan resmi karena efek obat ini sangat cepat beraksi dan langsung horni.

1kotak Isi 5 pcs ,bentuk kemasan seperti permen karet LOTTE.

Harga: Rp, 170.000,-

Pesan kami ! ! !Tolong Jangan gunakan Permen perangsang ini pada wanita yang baru dikenal atau penyalah gunaan obat ini. Baik di gunakan untuk pasangan PASUTRI Yang sah.

Dapatkan segera di
085 293 700 797
087 733 822 511

Info lebih lengkap silahkan kunjungi website kami

Permen karet cinta

Anonim mengatakan...

Awww, enak bgt tuh klo memek d jilat,memek aku tiap hari d jilatin sama suamiku, wowwwww, senangnya :D jilat lg dong massss,

blog Q on 14 April, 2013 01:20 mengatakan...

enakkk.......gurih.......kalo abis mandi dibersihin dulu 'V' nya,wuih rasanya suegerrr.......langsung dah posisi 69

blog Q on 14 April, 2013 01:23 mengatakan...

enakkk.......gurih.......kalo abis mandi dibersihin dulu 'V' nya,wuih rasanya suegerrr.......langsung dah posisi 69

Anonim mengatakan...

Oooooh..... uuuuuuhhhh.... pedas sayang mmk gua..... lu habis makan sambel ya.., ( sicewe melotot )

Mang Juhro on 19 April, 2013 14:36 mengatakan...

wahhh boleh nichhh akang coba...

hatur nuhun juragan..

Maz yant mengatakan...

kalou nanti q sudah punyak istri. pasti q akan coba tehnik ni..

Anonim mengatakan...

Memang asik di jilat menjilat sambil di isap ada yang mauuuu????

Anonim mengatakan...

Benar mao nich di jilat????

Anonim mengatakan...

Saya siap menjilat sampai kamu terkantut kentut mau@@@@@@@ ..fb bajak laut

Anonim mengatakan...

mbak aku boleh ikutan jilat ngak?

Diana seller sepatu murah on 03 Mei, 2013 14:29 mengatakan...

Mantap gan Bikin keluar keringat dingin aku baca artikelnya. bikin artikel yanglebih seru lagi ya bos. smg tambh sekses selalu amiiin

Iyoot omes on 09 Mei, 2013 12:37 mengatakan...

Hmm,bnr bngt tu,cwe gw aj amoek ktgihan lok itil na gw jlatin,kta na nkmaat bngt soob..

Iyoot omes on 09 Mei, 2013 12:39 mengatakan...

Hmmm,bner bngt gan,cwek ane aj ampek ktgihan lok ane jlatin itil na,kta na nikmat tk trtndingi..

alex gustigalih on 12 Mei, 2013 12:48 mengatakan...

Udah ku coba dia sampai teriak keenakan ,,, wah thankS YA guys infonya!!

Anonim mengatakan...

Gw coba jilatin pacar gw, awalnya dia ogah di entot vagina nya.
Pas gw jilatin terus dia malah jambak2 rambut gw mana sakit bener, tapi di malah minta di entot buru2..
Rejeki emang ga kemana!!

igoyarpus on 17 Mei, 2013 03:11 mengatakan...

Dngn senang hati sy brsedia mnjadi relawan jilat memek, gratis... Asal ceweknya putih, memeknya bersih ga bau & bebas bulu kaya d film2 bokep...

igoyarpus on 17 Mei, 2013 03:16 mengatakan...

Dgn senang hati sy bersedia mnjadi relawan pnjilat memek asal ceweknya putih mulus,memeknya bersih ga bau & bebas bulu kaya d film bokep barat gitu... Mau...?

igoyarpus on 17 Mei, 2013 03:17 mengatakan...

Dngn senang hati sy brsedia mnjadi relawan jilat memek, gratis... Asal ceweknya putih, memeknya bersih ga bau & bebas bulu kaya d film2 bokep...

igoyarpus on 17 Mei, 2013 03:19 mengatakan...

Mau....?

igoyarpus on 17 Mei, 2013 03:20 mengatakan...

Mau....?

igoyarpus on 17 Mei, 2013 03:21 mengatakan...

Mau...?

igoyarpus on 17 Mei, 2013 03:22 mengatakan...

Dngn senang hati sy brsedia mnjadi relawan jilat memek, gratis... Asal ceweknya putih, memeknya bersih ga bau & bebas bulu kaya d film2 bokep...

igoyarpus on 17 Mei, 2013 03:25 mengatakan...

Ini kan salah satu cara membahagiakan pasangan pada saat pemanasan...

Becerita on 17 Mei, 2013 19:44 mengatakan...

mantap

Gabriel Rudamaga on 21 Mei, 2013 21:07 mengatakan...

Mau di antriin 5 sampai 10 cewek pun akau mau memeknya di jilat

obat tradisional stroke on 23 Mei, 2013 13:43 mengatakan...

wah mantap tuh info nya gan,,,hahha

rommy yudha on 28 Mei, 2013 06:52 mengatakan...

perempuan kalau sudah begitu lebih nikmat di lanjutkan di jilat di anusnya,,,
kata pasangan saya lebih-lebih dari di jilat di bagian vagina.
CATATAN : dengan syarat di laundry dulu mataharinya !!!

Anonim mengatakan...

masukkan sekalian kepalamu kdlm lubangnyaa

panjul mengatakan...

Jilat pake kucing kali lebih seru ya, pan kucing suka bau ikan...hehehehee

Anonim mengatakan...

Mending sama aku aja deh ,sayangggg jilat aku aja sampai pagi dkos ku

Anonim mengatakan...

rasanya vagina cwek kya apa ya?
amis ngga?
takutnya jijik (-_-#)
tlong jwab bagi yg udah pernah nglakuin

david on 03 Juli, 2013 10:34 mengatakan...

Bullshit, yg penting tu wang ,bukan cuma digituin aj wanita jd tergila2.

khusus wanita dewasa on 04 Juli, 2013 09:07 mengatakan...

Khusus bagi wanita dewasa yang sedang mencari / membutuhkan fantasi sex dengan aman dan nyaman dan ingin mendapatkan pengalaman sex, silahkan hub aku, aku pria, usia ku 50, bersih, kulit sawo tdk merokok, tdk miras, sehat jasmani & rohani, lembut dalam ML, tahan lama, ukuran mr.P ku, besar, panjang & keras, rahasia di jamin, aku tinggal di jakarta. Berminat silahkan sms aku di 0857.78537993 . (raka.jaktim@gmail.com)

Anonim mengatakan...

Di buka,,,,,,,,
Di jilat,,,,,,,
Di celupin,,,,,,,
Cewe aku pernah memeknya minta di hisep pake vaccum

Anonim mengatakan...

Mantapppp infonya tuuu aq suka

Sukalagu on 07 Juli, 2013 01:38 mengatakan...

Seru nih perlu secepatnya dicoba dengan istri tetangga,, he3

Anonim mengatakan...

Kalau begitu, gue mau pinjam istri/bini/pacar lo yang mau gue jilat memeknya. Biar bisa gue rasakan gimana sensasinya...

Bagi yg serius... 08174749017 dengan Jay

Anonim mengatakan...

Aq udah putus jd tinggal keinginan doang

Anonim mengatakan...

Bacanya jadi ngaceng.. Pengen cepet-cepet ketemu tanteku.
Mau jilatin memeknya smpe puas.

Anonim mengatakan...

ARghhhhg

Anonim mengatakan...

emang paling beda fantasi sexnya klo mejilatin kelentitnya cewek yng cantik pasti teringat terus pingin dan pingin lagi lihat mukanya aja dah nafsu apalagi lihat itilnya wow dah pasti semangat banget tuck nyerang tuch kelentit saya sendiri udah pratekin oooowww rasanya nya nyaman sekali stlye 69 cewek nya ngulum mr p prianya asyik jilatin kelentit dan isap 2 sambil di jilatin lobang dan bibior meki pasti ketagihan tuch cewek bohong klo ngk suka paling ngk ska nya sebentar dah di jilatin betah sekali berlama lama di meki cewek tersebut sensasinya amat beda banget niiiiikkkkkmmmmaaaat sekkkkaaaaliii raaaasaaanya lebih ennnaaak menjilatin ato nyedotin dagiong itil dari pada makan daging rendang terenak sekalipun tdk ada duan ya brooo nikmat sekali bisa bikin ceweknya merem melek dan terengah engah geli tapi keekan

Bambang Supriyadi on 23 Agustus, 2013 00:58 mengatakan...

Saya mau dong, sy duda 40 thn dr bandung, mohon infonya,tx

Anonim mengatakan...

aaarhg, mau dong mau di jilat, tp masukin jga dong, pengen rasain ml nih

mul eka on 01 September, 2013 12:32 mengatakan...

Aku pun pernah jilatin..
Tapi dy mlah ngeluh keayikan...

Trus mnrus mngeluarkan lendir smpk'' bsah selalu..

Pi yg jdi mslh.a punya dia bau..
Mcam mna ilangin bauk.a ea ...

Mohon solusinya..

Anonim mengatakan...

bejat.....
bejat.........................

Anonim mengatakan...

Mantap gan infonya.. tx bgt gan.. bisa ane praktekn langsung ke itri ane and selingkuhan ane nih.. xixixi

abi said on 06 September, 2013 01:58 mengatakan...

cllitorosi paling enak

abi said on 06 September, 2013 02:01 mengatakan...

cllitorosi paling enak

Asep Supyandi on 07 September, 2013 08:31 mengatakan...

Invite kakaotalk. ID 12bujangan

Asep Supyandi on 07 September, 2013 08:34 mengatakan...

Invite kakaotalk. ID 12bujangan.

Asep Supyandi on 07 September, 2013 08:36 mengatakan...

Invite kakaotalk. ID 12bujangan

obat joss on 09 September, 2013 00:56 mengatakan...


HOT | HEBOH | HANGAT | SERU

Pa Pi on 09 September, 2013 10:17 mengatakan...

yang mau daftar,,,disilakan..

Anonim mengatakan...

Bisa dijilat and bisa dimasukkin lolok

Anonim mengatakan...

Yg mau di jilat hub : 082188233234

Hohaiii...

msolahudinsaputra on 14 September, 2013 21:22 mengatakan...

sip banget.gan ini akan ku jdi kn sbuah pengalaman...he he [[solahudincs]]

msolahudinsaputra on 14 September, 2013 21:25 mengatakan...

sip banget gan.. ini akan aku jdi kan pngalaman... [[solahudincs]]

Romi regaldin on 16 September, 2013 17:43 mengatakan...

Heunceut heunceut'...meni beki ngallamotan heunceut teh...

Romi regaldin on 16 September, 2013 17:45 mengatakan...

Jilat memek sampai muncrat croooot croooot..

Romi regaldin on 16 September, 2013 17:46 mengatakan...

Heunceut heunceut'...meni beki ngallamotan heunceut teh...

topikpilihan on 16 September, 2013 18:36 mengatakan...

saya hobi bnget soal menjilat meki wanita,,,makasih info nya gan

Anonim mengatakan...

jadi pengeen dijilatin nihhhhh

Anonim mengatakan...

wahhh..... gile bennerrrrr....

Anonim mengatakan...

paling enak tu jilat memek, sensasinya luar biasa sayang, serasa trbang k surga

Anonim mengatakan...

cwe q suka kalo d jilat me"x nya, ampe menggeliat, trs q tahan terus udh itu q masukin pke penis q, enk bgt ktnya.. Sering sperma q d msukin d dlm ms.v nya..

Susan Anatasya on 09 Oktober, 2013 05:48 mengatakan...

[Download Video Bokep]


Video Ngentot Istri Orang

Bokep Abg Bandung

Bokep Ngintip Orang Mesum

Bokep Ngentot Di Kamar Mandi

Bokep Perawan


[Foto Hot]


Cewek Foto Di Pantai

Foto Tante Girang

Abg Sexy Masih Perawan

Foto Abg Imut

Foto Cewek Bohai



[Cerita Dewasa]


Cerita Seks Perawan

Cerita XXX Terbaru

Jeritan Kenikmatan

Cerita Ngentot Dengan Suster Perawan

Cerita Janda Kembang



[Sex Shop Online]


Vimax Pembesar Penis

Vimax Kanada Kapsul

Boneka Full Body

Permen Karet Perangsang

Aripin on 18 Oktober, 2013 15:25 mengatakan...

megang memek aja gx pernah apalagi ngejilat ,,, hhha

Anonim mengatakan...

memekya istri ane masih sempit

Anonim mengatakan...

Gimana peraan cowok waktu jilatin miss v, apa jijik tapi terpaksa hanya untuk nyenengin wanita.a atau krn mang dah nafsu n ikhlas krn sayang wanita.a?

Anonim mengatakan...

Gimana perasaan cowoK waktu jilatin miss v, apa jijik karena terpaksa hanya buat nyenengin wanita.a atau memang dah nafsu dan ikhlas krn sayang ma wanita.a?

«Paling tua ‹Lebih tua   1 – 200 dari 222   Lebih baru› Terbaru»

Poskan Komentar

 
© Fashion dan Style | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger