Prediksi Skor Manchester City vs Newcastle United Liga Inggris 3 Oktober 2015

PREDIKSI LIGA INGGRIS 2015 - Prediksi Skor Manchester City vs Newcastle United Liga Inggris 3 Oktober 2015. Pertemuan Manchester City dan Newcastle United di Stadion Etihad, Sabtu (3/10), juga merupakan duel peringkat kedua. Bedanya City dari atas sedangkan lawannya dari bawah.

City sebenarnya sedang mengalami masa-masa galau. Mereka kalah didua pertandingan Premier League terakhir dari West Ham dan Tottenham Hotspur.

Namun, pekan ini motivasi City kembali naik setelah mengalahkan Borussia Mgladbach di Liga Champions, Rabu (30/9) dengan skor 2-1.

Gol penentu kemenangan dari Sergio Aguero lewat titik penalti diharapkan akan mengembaiikan ketajaman penyerang asal Argentina itu yang tengah hilang.

Aguero adalah pencetak gol terbanyat Premier League musim lalu. Musim ini, ia baru membuat tiga gol dari 10 pertandingan di berbagai kompetisi. Namun, cuma satu yang bukan dari bola mati, yakni saat menghadapi Chelsea (3-0).

Bek City yang juga asal Argentina, Nicolas Otamendi, merasa yakin kompatriotnya itu akan kembali menjadi ancaman nomor satu di depan gawang lawan seperti sedia kala.

"Keinginannya adalah menjadi ancaman di kotak penalti lawan. Buat kami ia adalah pemain kunci, itulah yang kami harapkan darinya," kata Otamendi.

Aguero memang harus berjuang sendiri di depan setelah dua striker lain, Wilfried Bony dan Kelechi Iheanacho belum pulih 100 persen usai cedera.

Untunglah ia memiliki tim pendukung yang oke dari ini tengah. Raheem Sterling, David Siiva, dan Kevin De Bruyne bukan hanya pengoper bola ke depan tapi juga pencetak gol andal. Jadi, sebenarnya tak ada yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih Manuel Pellegrini buat menghadapi Newcastle.

Di atas kertas City lebih diunggulkan, apalagi dengan sederet rekor bagus mereka bila menghadapi Newcastle dalam beberapa tahun terakhir.

Di sisi lain, rekor kurang menyenangkan Newcastle bila menghadapi City tak membuat penyerang Aleksandar Mirovic khawatir. Begitu juga dengan posisi di klasemen, yang sangat jauh berbeda.

Hasil buruk The Magpies di awal musim ini juga bukan menjadi alasan untuk merasa cemas secara berlebihan. Newcastle belum pemah menang pada tujuh pertandinqan dengan hasil terbaik tiga kali seri.

Namun, keberhasilan menahan imbang Chelsea 2-2 pada akhir pekar kemarin dijadikan alasan oleh Mitrovic agar timnya tak perlu gentar menghadapi The Citizens.

Hasil tersebut menjadi indikasi bahwa mereka mampu mengimbangi tim-tim terbaik di Inggris.

"Kami tak takut pada siapapun. City adalah tim yang pasti bisa kami kalahkan, seperti tim-tim lain di Premier League," kata Mitrovic di Nrwcastle Chronicle.

"Kami sudah menunjukkannya ketika menghadapi Chelsea. Kami bisa bermain baik melawal tim-tim besar," kata Mitrovic lagi.

Disamping keyakinan tersebut, Mitrovic juga perlu membuktikan dirinya di lini depan. Sejak ditarik dari ANderlecht, Juli lalu, penyerang 21 tahun itu belum mencetak satu golpun.

Keperca,vaan tinggi juga disampaikan oleh gelandang Giorgio Wijnaldum. Pemain asal Belanda iru yakin Newcastle akan bisa merangkak naik di klasemen seusai laga melawan City.

"Setiap pertandingan di Premier League berat. Kita bisa kalah di pertandingan manapun, tapi bisa juga menang, termasuk melawan City. Kita selalu punya peluang untuk menang, bahkan dari tim-tim besar sekalipun," tutur Wijnaldum.

Head to head Manchester City vs Newcastle United:
22 Feb 2015 (EPL) Manchester City 5 - 0 Newcastle United
30 Okt 2014 (COC) Manchester City 0 - 2 Newcastle United
17 Agu 2014 (EPL) Newcastle United 0 - 2 Manchester City
12 Jan 2014 (EPL) Newcastle United 0 - 2 Manchester City
31 Okt 2013 (COC) Newcastle United 0 - 2 Manchester City 

Lima pertandingan terakhir Manchester City:
01 Okt 2015 (PLC) Borussia Mgladbach 1 - 2 Manchester City
26 Sep 2015 (EPL) Tottenham Hotspur 4 - 1 Manchester City
23 Sep 2015 (COC) Sunderland 1 - 4 Manchester City
19 Sep 2015 (EPL) Manchester City 1 - 2 West Ham
16 Sep 2015 (PLC) Manchester City 1 - 2 Juventus

Lima pertandingan terakhir Newcastle United:
26 Sep 2015 (EPL) Newcastle United 2 - 2 Chelsea
24 Sep 2015 (COC) Newcastle United 0 - 1 Sheffield Wed
19 Sep 2015 (EPL) Newcastle United 1 - 2 Watford
15 Sep 2015 (EPL) West Ham 2 - 0 Newcastle United
29 Agu 2015 (EPL) Newcastle United 0 - 1 Arsenal

Prediksi susunan pemain Manchester City vs Newcastle United:

Manchester City: Hart; Sagna, Mangala, Otamendi, Kolarov; Fernando, Fernandinho, De Bruyne, Silva, Sterling; Aguero.

Newcastle United: Krul; Janmaat, Mbemba, Coloccini, Mbabu; Sissoko, Anita, Colback, Wijnaldum; Perez, Mitrovic.

PREDIKSI SKOR: 3 - 0
KIRIM PREDIKSI DAN DAPAT JUTAAN RUPIAH: DAFTAR DISINI

comment 0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger