Wow...Anak SMA Ini Nekad Ganti Pakaian di Dalam Bis Umum

Wow...Anak SMA Ini Nekad Ganti Pakaian di Dalam Bis Umum. Dasar koplak, cewek cantik ini cuek ajah ganti baju di dalam bus yang menurut ane pasti banyak penumpang lain, dan yang lebih anehnya lagi..entu yang ambil gambarnya siapa yah, cewek apa cowok?





comment 25 comments:

Anonim mengatakan...

admin gila ne..
bukan dibis tau..
itu dimobil pariwisata..
ckckckc

Anonim mengatakan...

MENCONGGGGGGGGGG......

Anonim mengatakan...

mantaps...abg

Anonim mengatakan...

itu isinya cewek smw pasti.trus mobilny bus pariwisata carteran...tp mantap juga sih heheh

Anonim mengatakan...

bukan cuma manusia yang lht, tp Allah, setan dan malaikat juga ikut nonton, masyaAllah.

Anonim mengatakan...

Ati-ati Allah juga lihat lho

jenalm.blogspot on 16 November, 2011 08:00 mengatakan...

wduh......parach, gk usah pakai baju sekalian,,,,,

jenalm.blogspot on 16 November, 2011 08:01 mengatakan...

waduch........parah

Anonim mengatakan...

elek wonge ....

agus mengatakan...

tai loe...
t bus bukan bus umum..
hoho..

Anonim mengatakan...

ya kita g nyangka nelah anak haus

Anonim mengatakan...

harusnya dikasih harga skalian....hrga ngentot brp.....hrga ngemoet brp.....biar jelas n laku to.....

Anonim mengatakan...

untung aja g ada preman!!!
bs d perkosa abis2n..

Anonim mengatakan...

gak keliatan itunya...

Anonim mengatakan...

mending neng kamar q ae tow mbak-mbak,..
sisan tg ajari ngko,...
hahahahahahahah

Anonim mengatakan...

bagus,,,,,,,,,,,,,,,,,,, katanya SENI ?

Blog Keluarga Q on 01 Maret, 2012 14:17 mengatakan...

Itu mobil anak liburan sekolah, isinya cewek semua gan. tapi INTERNET isinya bukan cewek aja he he...... mumpang liat juga ya.

Anonim mengatakan...

gilo

Anonim mengatakan...

unutng bajunya yg d ganti. cobaaaa kalou Be Ha. waduuuuh gaswat tuhhhhh

Anonim mengatakan...

ga usah bawa2 Tuhan kalo ente kenyataanya liat juga

gong on 19 Maret, 2012 05:50 mengatakan...

untung kaga gede toketnya. coba klo geude alamt abis tisu dah ccakckackakcackakcacawkwkkwd

Anonim mengatakan...

kurang fulgar,,masih nangung tuh

Anonim mengatakan...

kurng fulgar tuh....nangung,,jgn tangung tangung deh

Agus Pribadi on 10 Juni, 2012 21:13 mengatakan...

Barang Bagus Nih

Anonim mengatakan...

yang bawa nama Allah ke laut aja.. Ikutan lihat aja kok sok suci!

Posting Komentar

 
Powered by Blogger