12 Cara Membedakan Wanita Masih Perawan Dengan Tidak Perawan Tanpa Melihat Vagina

Pasangan hidup adalah salah satu hal yang amat menentukan terbinanya kehidupan sakinah wa rahmah didalam keluarga. tentunya selain ketaqwaan, nasab (garis keturunan) dan memiliki sedikit harta (bukan dalam artian matre), kecantikan serta keperawanan seorang gadis sangat dianjurkan dan menentukan dalam memilih pasangan. nah berikut ada sedikit tips corat-coret untuk melihat seorang gadis yang masih suci. semoga dapat bermanfaat, dan ini adalah tips buat ikhwan-ikhwan yang benar-benar mau membina rumah tangga, jadi jangan disalah gunakan ya…

KRITERIA WANITA PILIHAN ADA 4
1. Agak hitam rambutnya, hitam alisnya, hitam bulu matanya, hitam bola matanya.
2. Agak putih badannya, putih giginya, putih kedua telapak tangannya.
3. Agak kemerah2an bibirnya, kemerah2an pipinya, kemerah2an gusinya.
4. Agak sedang kepalannya, dagunya, sedang payudaranya, semerbak keringatnya, harum bau mulutnya, hidungnya dan badannya.

Wallahu a’lam bisshawab. Untuk lebih spesifik ada beberapa hal yang perlu diperhatiakan diantaranya :

DAHI
Gadis yang masih suci, dahinya licin. Bila selalu senggama licinnya hilang, justru yang timbul kedutan (garis2) yang kadang nampak kadang tidak ketika ngobrol. Kedutan karena sudah tidak suci, tidak sama dengan kedutan wajah yang dimakan usia. Kedutan suci yang telah hilang, tidak begitu ketara dan tidak begitu nampak, kecuali ketika muka menunjukkan reaksi tertentu seperti sedang ketawa dan bicara, sementara kedutan karena dimakan usia senantiasa nampak dan kekal. Jangan dihilangkan dengan sembarang minyak, walaupun di zaman sekarang ada bermacam2 minyak.Tetapi kedutan karena hilangnya kesucian tidak mudah dihilangkan. Untuk memudahkan melihat gadis yang masih suci atau tidak. Coba perhatikan dahi gadis yang sudah bersuami dengan yang belum. Perhatikan betul2 niscaya nampak kelainannya. Gadis yang sudah tidak suci terdapat beberapa kedutan garis2 timbul dan melekuk didahi gadis itu. Perhatikan betul2 sebab garis2 itu tidak begitu nampak (terang). Wallahu a’lam.

HIDUNG
Gadis yang masih suci atau tubuhnya belum disentuh oleh lelaki, ujung hidungnya berwarna kemerah-merahan, jika disentuh ujung hidungnya nampak merah. Gadis yang tidak suci ujung hidungnya merah tetapi merah pucat, terkadang warna merah tidak nampak, yang nampak hanyalah pucat, tak percaya coba liat ujung hidung anak perempuan, merahkan..? Bagi lelaki yang suka merusak kesucian wanita, hidungnya berbelang, oleh karena itu disebut lelaki hidung belang. Wallohu a’lam

MATA
dari mana datangnya cinta, dari mata turun ke hati…..
Kita menggunakan mata untuk memandang dan melihat seseorang, cantikkah, bugarkah, luweskah, dsb. Terkadang kita memandang wanita cantik dibagian luar saja, tapi bagian dalamnya sudah habis, untuk mengetahui wanita itu masih suci atau tidak coba tengoklah matanya. Bila bagian bawah kelopak terlipat sedikit dan terdapat tanda lebam (tanda memar) berarti gadis itu sudah tidak suci lagi, mungkin sudah bersuami. lebam yang menunjukkan tidak suci nampak semacam garis2 hitam di bawah kelopak mata disampىng warna hitam dibawah kelopak mata sedikit kelihatan berkeriput (berkedut). Gadis yang masih suci matanya berseri2, tidak ada warna hitam, lebam maupun garis2. Apabila gadis itu tertawa di bawah kelopak matanya tidak terdapat apapun, seperti kedut (berkeriput) , bergaris dll. Wallohu a’lam.(yg dimaksud lebamnya mata bukan karena kurang tidur loh.

PUNGGUNG
Punggung gadis berubah melalui 2 proses:
1. Punggung gadis menjadi besar karena proses hormon.
2. Punggung gadis menjadi besar karena lelaki.
Punggung yang sudah kena sentuhan lelaki akan menjadi besar, lebih2 yang sudah berhubungan badan. Punggung gadis yang masih suci walaupun gemuk ia masih kelihatan cantik, sebab masih kental dan tegang serta tidak lesu dan jatuh. Cobalah perhatikan pinggang gadis, kalau pinggangnya masih ramping dan punggung tidak besar, tidak montok dan kenyal pada punggungnya. Kalau berjalan punggungnya tidak goyah sebab dagingnya masih solid dan tidak lembut kalau dipegang, artinya dia masih suci. Bagi yang pernah melakukan hubungan badan, punggungnya memang berisi dan besar tetapi tidak kental, punggungnya nampak jatuh, lebih2 disaat ia berjalan, goyangannya tidak melantun.
Kenapa punggung gadis yang pernah melakukan hubungan badan bisa jatuh? Disaat melakukan hubungan badan lebih kurang 90% hormon yang ada di bagian punggung akan tertumpu kebagian kemaluan, sebab di masa kepuncak (organsme), punggung gadis menjadi tegang.
Apabila sudah selesai berhubungan badan punggung yang tegang akan mengendur semula dan ini menyebabkan punggung menjadi kendur dan jatuh. Lebih kerap gadis itu melakukan hubungan badan, punggung akan semakin jatuh dan lesu, leper. Wallahu a’lam.

TELINGA
Telinga termasuk salah satu panca indra yang bisa digunakan untuk mengetahui apakah gadis itu masih suci atau tidak. Di negeri china telinga sebagai peramal untuk mengetahui penyakit didalam tubuh seseorang. Gadis yang tidak pernah disentuh oleh laki2, telinganya cantik dan nampak bersih, kalau gadis itu pernah disetubuhi atau telinganya pernah digigit atau dicium dan disentuh, secara otomatik bentuk telinga gadis itu akan berubah menjadi lebih leper sedikit dan tidak lagi kemerah-merahan dan menjadi pucat. Bagi gadis yang masih suci tapi pernah kena sentuh lelaki, pucatnya tidaklah ketara sangat. Wallahu a’lam.

PAYUDARA
Peranan buah dada memang banyak, bukan sekedar menggoda nafsu lelaki saja, tapi buah dada sebagai bukti kalau gadis itu pernah disentuh atau tidak. Buah dada gadis yang belum pernah kena sentuh, senantiasa tegang. Tetapi kalau sudah kena sentuhan, buah dada itu tegangnya berkurang dan membesar sedikit dari pada ukuran asalnya, lebih kerap disentuh, lebih kendur. Perhatikan gadis disaat berjalan atau berlari, bergerak2 dan melambai jatuh (ke bawah) dan berbuai sekali berarti ketegangan sudah hilang. Kalau belum kena sentuhan, walaupun buah dada berbuai disaat berlari tetapi buaiannya tidak terlalu melambai2 berarti ketegangan masih ada.

Puting buah dada yang pernah kena sentuhan menjadi panjang dan terjojol (keluar) sedikit dari tempat persembunyiannya. Buah dada yang selalu kena remas akan menjadi lebih besar, dan jangan menuduh gadis yang berbuah dada besar itu kena remas. Sebab, buah dada yang besar kena remas dan yang besar karna alami memang berbeda.

Buah dada yang kena remas menjadi besar tetapi tidak tegang. Sementara buah dada yang besar karna alami senantiasa tegang dan disaat berjalan tidak bergoyang, kalau yang kena remas bergoyang terbuai-buai seperti telinga gajah, berbuai kekiri, kekanan, keatas, kebawah terkadang melambung2 ketika gadis itu berjalan atau berlari.

Mengapa buah dada bila kena sentuhan bisa jatuh dan apa hubungan telapak tangan dengan otot buah dada? Di kala buah dada itu dipegang atau diremas2 gadis merasa gairah, disaat bergairah hormon2 akan mengisi ruang buah dada sehingga menjadi tegang. Setelah bergairah buah dada yang tegang lalu mengendur yang membuat ototnya mengendur pula. Buah dada yang kena hisap putingnya menjadi lebam, yang belum kena hisap putingnya berwarna merah jambu. Sekiranya gadis itu tidak suci, buah dadanya jatuh terjuntai seperti buah pepaya yang terjuntai di pohon. Pada buah dada memang mengandung seribu tanda tanya, termasuk mengetahui wanita yang sudah punya anak atau belum. Perhatikan putingnya kalau tegangnya menghala ke atas yaitu mendangak ke atas berarti wanita itu sudah pernah melahirkan, kalau putingnya senantiasa terjojol keluar dan mendangak ke atas berarti wanita itu sudah pernah melakukan hubungan badan, tetapi belum pernah beranak. Namun payudara sering kali dianggap sebagai simbol seks, sebagian besar wanita dan lelaki sangat menyukai buah dada disaat melakukan hubungan sexsual, karena mereka dapat mencapai organsme (kenikmatan) hanya karena rangsangan buah dada.

Seorang gadis jika telah dewasa, kecil kemungkinan ukuran payudaranya berubah, kecuali bila berat badannya bertambah. Pembengkakan payudara karena kehamilan, menyusui atau pengaruh pil kontrasepsi adalah bersifat kondisional. Postur tubuh yang baik akan membentuk payudara nampak lebih besar. Coba tanyakan, apakah ia senang payudaranya disentuh atau tidak? Sebagian wanita memiliki puting payudara yang sangat sensitif sebagian lainnya tidak, mereka mungkin ingin payudaranya disentuh atau mungkin tidak. Tetapi umumnya wanita menyukai sentuhan lembut dan ciuman pada payudara dan juga pada puting payudara. Payudara dan putingnya akan mengeras apabila dirangsang. Begitulah tanda2 yang paling jelas bila ia terangsang, meskipun tidak semuanya demikian. Tanda2 lainnya adalah lubrikasi (pelendiran) pada liang vagina, kemerah-merahan di dada dan meningkatkan kecepatan denyut jantung dan pernafasan.
Wallahu a’lam.

GARIS TELAPAK TANGAN
Gadis yang berkulit tebal dan kasar, coba perhatikan kedua telapak tangannya, jikalau retak (peca urat, urat2 yg mrupai retak), bukan karena mungkin di sebabkan tidak tahan bahan pencuci yang mengandung kimia, berati gadis itu sudah hilang kesuciannya. Gadis yang masih suci, kedua telapak tangannya halus dan licin. Jika kesuciannya telah hilang, kedua telapak tangannya ketika di tekan warnannya pucat tidak merah, jika di pecet langsung menanjal balik. Satu cara lagi, coba perhatikan telapak tangan kanan, jika ada garis putus2 bagian tengah berarti kesuciannya telah hilang, bila tidak terputus2 berarti ada harapan kesuciannya belum hilang. setelah melihat telapak tangan yang kanan, coba gemgam ibu jari tangannya sebentar saja kira2 satu menit, bila disaat megemgam terasa hangat dan ibu jarinya merah ketika dilepaskan, berarti ada harapan masih suci. Perhatikan pula ibu jarinya, bila nampak pucat sekali walaupun ada rasa hangat berarti kemungkinan besar kesuciannya sudah terbang.

Coba pegang erat jari kelingkingnya, kira2 satu menit, lalu lepaskan, tanyalah bagaimana rasanya ketika dipegang erat dan dilepaskan ? Kalau ia menjawab tak ada rasa, mintalah maaf banyak2, kemungkinan ia tidak suci lagi. Tapi kalau ia menjawab ada rasa rangsangan, jantungnya berdebar2 atau ada rasa sakit seperti berdenyut2. Alhamdulillah nampaknya masih suci. (Yg ngetes adalah orng laki2)

JARI TELAPAK TANGAN
Dengan jari2lah lelaki suka memegang dan menggoda perempuan, begitu pula halnya jari2 perempuan, jari2 adalah kawasan yang paling mendasar untuk mengetahui gadis yang suci atau tidak. Caranya cukup mudah, terlebih dahulu berjabat tangan, selama berjabat tangan remas2lah tangannya, kalau laki2 bukan mahramnya boleh memegang tangan seorang gadis, itu menunjukkan dara kecil dibagian tangannya sudah ternodai. Apabila tangan dan jari2 gadis itu boleh di remas2 berarti peluang untuk memegang tempat2 yang lain terbuka lebar. Coba jari2 gadis itu di belai2 dan di remas2 dengan lembut, bagaimana perasaan gadis itu?
Sentuhan lelaki dijarinya memang membawa satu rasa yang ni’mat dan birahi yang tersendiri. Sentuhan tangan sentuhan ajaib, dari tanganlah akan menjalar ke zona2 yang lain.

Sentuhan tangan memang sahdu, kalau tidak percaya cobalah betapa bahagianya berjalan sambil bergandengan tangan. Bila anda ingin mengetahui gadis itu terbiasa di sentuh atau tidak, Coba ulurkan tangan dan bersalaman dengannya, selama bersalaman genggamlah tangannya dengan lembut dan coba sentuh jari kelingking gadis itu. Ketika menyentuh jari kelingkingnya tengoklah wajah gadis itu, apakah dia nampak gelisah dan resah serta terperayuh?, kalau dia terkejut dan terperayuh berarti besar kemungkinan dia masih suci, kalaupun dia pernah berasmara, mungkin belum sampai tersondol. Jika disaat jari kelingkingnya disentuh dia nampak rilex saja, dan tak mau bicara, besar kemungkinan kesuciannya sudah lenyap. Wallohu a’lam.

PERUT
Peribahasa mengatakan biar pecah di perut jangan pecah di mulut, begitulah kata peribahasa, tapi tubuh wanita bukanlah peribahasa. Kalau pecah kegadisannya, pasti pecah perut. Bila gadis pernah melakukan hubungan badan, maka perutnya akan menjadi mengembang dan menjadi buncit sedikit. Oleh karena gadis yang belum pernah melakukan hubungan badan pinggangnya masih ramping dan perutnya masih kempis. Mengapa perut menjadi buncit sedikit? Di saat gadis itu melakukan hubungan badan sudah barang tentu gadis itu sampai ke puncak (organsme), di saat sampai ke puncak gadis itu tidak tahan dan menahan dibagian perut. Otot2 bagian perut menahan ke puncak dengan daya tahan yang sangat tinggi dan kuat. Ketika itulah perut itu mengembang dan setelah melakukan hubungan badan perutpun membuncit. Satu lagi tanda di perut, kalau gadis itu sudah pernah melakukan hubungan badan, ada garis panjang dari bawah buah dada sampai ke perut dan dari pusar sampai kekemaluan. Garis ini tidak terjadi pada semua gadis, tetapi kalau ada gadis yang memeliki garis ini artinya ia tidak suci lagi. Ada sebagian gadis yang sudah pernah melakukan hubungan badan hanya memiliki garis dari bagian bawah pusar sampai kekemaluan. Kalau gadis itu sudah hamil, garis itu akan terbagi dua, coba lihat perut wanita yang hamil, mesti ada garis2 retak yang melintang di perutnya. Gadis yang masih suci pada umumnya perutnya masih lembut. Bagi yang sudah pernah berhubungan badan, kulit perutnya agak kasar sedikit. Ada juga yang menjadi keras sebab hormon2 dan lemak mewujudkan gumpalan dibagian bawah dinding perut. Wallahu a’lam

RAMBUT
Rambut merupakan mahkota wanita tetapi juga berperan menentukan gadis itu masih suci atau tidak. Gadis yang masih suci, rambutnya memang rapi, kelihatan segar dan tidak kasar, sementara gadis yang sudah hilang kesuciannya, rambutnya kelihatan tidak bergairah. Di zaman nenek moyang kita dulu, mungkin masih ada yang diamalkan sampai saat ini. Ketika seorang gadis hendak dinikahkan, ahli penghias pengantin terlebih dahulu memotong rambut didahi, ditekuk dan disebelah belakang telinga kiri dan kanan. Rambut2 inilah yang oleh mereka disebut rambut perawan. Dengan menggunting rambut2 ini, mereka mengetahui apakah gadis itu masih suci atau tidak. untuk membuktikan coba sediakan satu buah kelapa muda yang sudah dilobangi dan airnya tidak dibuang lalu masukkan potongan rambut tersebut. Jika rambut2 itu terapung dipermukaan air kelapa artinya gadis itu masih suci. Jika semua rambut itu tenggelam artinya gadis itu sudah tidak suci. satu lagi caranya, kalau dىsaat ditiup angin rambut gadis itu mengembang lembut dan kembali ketempat asalnya. Alhamdulillah nampaknya ada harapan kegadisannya masih ada. Wallahu a’lam.

BIBIR
Percaya atau tidak bahwa bibir gadis yang pernah dicium lebih menarik dan cantik. Apabila bibir bertemu bibir, maka akan membuat pergerakan darah akan mengalir kebibir dan membentuk bibir yang baru. Lebih kerap dicium, lebih cantik pula bibirnya. Tapi ada juga gadis yang mempunyai bibir mulut yang cantik walaupun tidak pernah dicium. Gadis yang belum pernah dicium bibirnya kelihatan berwarna merah jambu dan tidak ada garis lembam (bengkak) atau hitam di sekitar bibirnya. Bibir gadis yang tidak pernah dicium tidak tampak pucat dan bibirnya licin dan basah. Bibir yang pernah kena cium akan nampak lembam walaupun hanya satu kali saja, dan dapat merubah bibirnya juga terdapat garis-garis kasar yang memperindah bentuk bibir seperti irisan jeruk. Bila gadis itu tidak suci lagi, bagian tengah bibirnya nampak retak, seakan-akan terbagi dua, retaknya tidak begitu jelas, akan tetapi nampak kalau diperhatikan betul-betul. Ada pula yang mengatakan gadis tidak suci ketika ia tertawa bibirnya nampak lebih lebih besar dari pada tidak tertawa dan bibir bawah tampak keluar dari pada bibir yang atas. Wallahu’alam.

keterangan :(bibir yang kering walaupun diusap (disolek) dengan gincu, bibir tetap kering. Cara membasahi bibir untuk menutup prasangka bahwa ia tidak suci lagi, oleskan minyak kelapa pada bibirnya tiap pagi, biarkan minyak kelapa meresap dalam bibir selama setengah jam. Insya Allah bibir gadis itu kelihatan berminyak dan tidak lembam. Bibir yang sudah lembam jangan diolesi minyak kelapa.

KEMALUAN
ini tentunya hanya diketahui setelah menikah. Permukaan gadis yang pernah melakukan hubungan badan, terkesan lembam (memar), pintu kemaluan tidak tertutup rapat, agak renggang sedikit. Kalau gadis yang masih perawan, kemaluannya senantiasa tertutup rapat. Sebenarnya selaput darah bisa dilihat langsung kedalam kemaluan gadis. Bila kemaluan masih ciut berarti gadis itu masih suci. Kalau lobang itu terbuka sedikit berarti gadis itu sudah tidak perawan lagi. Coba perhatikan warna kemaluan gadis, kalo permukaannya pintu kemaluannya berwarna ungu, kemerah-merahan berarti dia masih suci, akan tetapi kalau warna merah sudah pudar malah menjadi pucat, berarti dia sudah tidak suci lagi.satu lagi, biasanya disaat malam pertama, lelaki biasanya agak susah memasukkan zakar (penis) nya kedalam kemaluan gadis. Pertama kali melakukan hubungan badan dengan seorang gadis yang baru pecah selaput darahnya memang tidak memuaskan, karena gadis itu tidak nyaman dengan darah yang keluar pada malam pertama (kebiasaannya) dan rasa perih pada kemaluannya. Sehingga ia tidak akan mau berlama-lama. Untuk mengetahui selapaut dara yang pecah, coba kosentrasikan mata anda kedahi istri anda, kalau dia berkerut artinya dia menahan sakit, tetapi kalau dia berpura-pura, rilex ajalah…

comment 108 comments:

Anonim mengatakan...

hahaha....baguz nih artikelnya,pernah nyobain yaaaaaa!!!!!

Anonim mengatakan...

kyakny.. aq pljran bru nih... thnks y...

yoyon on 16 Agustus, 2011 01:29 mengatakan...

. sngat membantu,,, clon bpk . sukron

Anonim mengatakan...

sekarang aku jadi lebih mengerti .

pak dokter on 07 September, 2011 15:56 mengatakan...

matur sengsu infony boozzz....

TanyaLelaki on 08 September, 2011 10:45 mengatakan...

artikel yang bagus.. terima kasih. bookmarked

Anonim mengatakan...

bagaimana kalau cuman pakai tangan????????wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

Anonim mengatakan...

makasih om artikelnya,mo ngtes ke pasangan saya

Anonim mengatakan...

hahaha

Anonim mengatakan...

indah

Anonim mengatakan...

hahahaha......belum pernah dapat perawan tu!!!!!!

Anonim mengatakan...

hmmb.. kalo warna kelaminnya itu warna coklat gtu.. apa masih perawan. dan kalo pernah berhubungan tp slaput dranya tidak pecah n masih ada selaput daranya apa masih disebut tdak perawan..

tolong jawabannya.

Anonim mengatakan...

kayaknyaaaaa .......kamu udhhhhh prnahhhh tuchhhhh

Anonim mengatakan...

bagus juga treadnya.... copas boleh?

ucok bedog on 30 Desember, 2011 22:07 mengatakan...

naha apal ..??

ges ngasaan nya ,,??

ucok bedog on 30 Desember, 2011 22:08 mengatakan...

naha apal .?

ges mineng ngewe nya ..?

Ajis mengatakan...

Berguna sekali ni informasi ,..
thx ya

Anonim mengatakan...

belum tentu.
jangan stereoptip.
kasian perempuan2 yg tidak sesuai dengan kriteria perawan di atas, tetapi sebenarnya mereka masih perawan.

Meretas Jalan Sunnah on 11 Januari, 2012 07:08 mengatakan...

dapat penelitian dari mana pa?? bolh juga sebagai acuan sedikit.. hehe..

Anonim mengatakan...

tkhz ya....
spya aku bisa milih pndamping hdup ku yg lbh baik

Anonim mengatakan...

LA WONG CARI CEWEK DI DOLLY, MAU DAPAT YANG PERAWAN YA GA ADA ?..... ADANYA LUBANG BESAR - BESAR SEPERTI LUBANG BUAYA

pencari perawan mengatakan...

tenkssss.........
sngt membantu sekali....

Anonim mengatakan...

info yang sangat menyesatkan

Anonim mengatakan...

belum tentu.
perawan atau tidaknya seorang perempuan cuman bisa dilihat dari miss v nya saja.

Paul Aoetpah on 08 Februari, 2012 00:41 mengatakan...

Ada-ada aj artikel ini,,,, pasti udah nyoba2 nich,,,, gk ada dasar teori,,,,

Anonim mengatakan...

Mau Nikah atau mau beli kuda sih..?
Emangnya di dunia ini semua cewek rambutnya item..?
ciri-ciri ini semua untuk anak umur 14 tahun kebawah..!!!, emangnya loe mau kawinin anak 14 tahun kebawah, ???

Anonim mengatakan...

ini semua Bull Shit!! jgn buang memori anda untuk mengingatnya...

gusti mengatakan...

emang ini kenyataan semua ko.. hehehee
jadi ke tebak

Anonim mengatakan...

saya pria, sudah menikah punya dua anak , hidup serba ada , dan saya bangga karena tidak setuju dengan anda sekalian.

menurut saya semua isi artikel ini munafik dan sok tahu dan tidak ada unsur keadilan dan suci dengan cara pola pikir otak anda yang kotor hina dan patut saya ancungkan jempol untuk bertemu dengan saya.

saya menperkenalkan diri nama saya ALPHA dan para indigo mungkin tahu.

dari 4 ciri2 yang anda sebutkan jika wanita itu tidak mendapat titik terang ataupun point yang anda maksudkan maka dia bukan lah pilihan?

lalu hanya gadis suci yang anda mau sementara yang telah kotor butuh pertolongan agar bisa maju dan melangkah ke jalan benar lagi anda tinggal begitu saja?

kalau mau tahu bila ada seorang wanita tergeletak di jalan dengan tanpa busana anda akan menelan liur anda, dan mungkin langsung memperkosanya meski dia kotor dan tidak masuk kriteria anda.

kalau begitu kenapa banyak juga pria yang bodoh masih mau bermain bersama para pelaku sexs dan akhirnya menikah?

kalau anda memang hebat saya tantang anda untuk menemui saya nanti setelah anda panggil nama saya ingatlah ALPHA&OMEGA.

selamat tahu.

suro on 12 Maret, 2012 02:59 mengatakan...

Bisa jd bhn refrensi,,trus cri bhn observasi dehh

suro on 12 Maret, 2012 03:08 mengatakan...

Bisa jd bhn refrensi,,trus cri bhn observasi dehh

ary on 14 Maret, 2012 02:29 mengatakan...

boleh juga toooo....
nanti saya coba buktikan ya,,,,,,

I.Bukhori_18 on 17 Maret, 2012 08:20 mengatakan...

Syukron, alhamdulillah dalam postingan ini banyak pelajaran bagi kita, terlebih dalam masa globalisasi masa kini... sebagai calon ayah tentunya akan memilih wanita yang masih "BAIK" agar keturunannyapun menjadi baik. :)
jikalau wanita yang mengerti akan pentingnya diri mereka, maka sudah kewajiban mereka menjaga diri dengan baik.

Anonim mengatakan...

wahh ,..cukup segar hbs baca ,..gkgk

Anonim mengatakan...

kalau memang itu benar ap ada buktinya... n jika wanita itu mrnggunakan jilbab (tertutup) bagai mana menilainya... sedangkan yg menggunakan jilbab itu berpakaian yg longgar, jdi tidak di ketahui dia massih suci atau tidak... jdi bgai mana solusi agar kita bisa tahu...?????

Anonim mengatakan...

perawan ga penting... yg penting taat

Anonim mengatakan...

mukakmu smuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

abon on 15 April, 2012 00:21 mengatakan...

waah... apa semua itu benar ? pengalaman bgt ky.a;; hhe

Anonim mengatakan...

ih ini mah buat cow2 aja yg pgn perawan... gmn cew2 yg tlanjur dah g perawan dan pgn tobat? masa g diterima. belum tentu yg perawan tu hati nya baik, bisa aja mreka jauh lebih jahat, kejam, dan munafik.

Anda ni butuh fisik aja, hal lain sptnya tidak Anda butuhkan, seperti cew yg cerdas, low profil. trus, gmn dunk dgn cew2 yg pgn punya pasangan yg perjaka?! bagi Anda cew yg tidak perawan bisa dilian dengan kasat mata, kl cow?

icy on 05 Mei, 2012 05:57 mengatakan...

sorry capslock, cuma mastiin pengunjung baca comment ini dan berpikir tentang content diatas, jgn sampe anda jadi bodoh disaat anda ingin menjadi pintar, dan jangan sampai kebodohan anda menular

DEAR PEMBACA JANGAN JADI BODOH KARENA APA YANG ANDA BACA, GA HABIS PIKIR MASIH ADA YANG BERKOMENTAR POSITIF DISINI SETELAH SEKIAN BANYAK KOMENTAR NEGATIF. COBALAH BACA JUGA KOMENTAR PEMBACA LAIN DARIPADA SEKEDAR KOMENTAR "bagus nih"

artikelnya sempurna... MENGANTARKAN BANGSA PADA KEBODOHAN, coba deh dipikir lagi segala isinya diatas, gak ada faktanya, gak ada ilmunya, oops ralat, ada deh ilmunya, ILMU MEMBODOHI BANGSA SENDIRI, mungkin blog ini kalo dibaca lagi artikel lainnya bakal saya minta ganti nama blognya jadi kebodohanpopuler.goblogspotdotolol.

kenapa juga nulis begini aja udah tanpa dipikir aja masih bawa karakter suatu agama ? apakah si penulis memang punya Tuhan ? atau cuma punya tuhan?

apakah penulis sejak dari lahir ga pernah tau bahwa manusia tercipta beraneka ragam ?
ga pernahkah tau keaneka ragaman itu kalo saya bilang ada 100 saja udah terlalu dikecil2kan demi keuntungan anda ?
kalo semua wanita dibumi ini punya 4 kriteria dalam memilih seorang pria, apakah anda yakin anda memiliki salah 1 dari 4 kriteria yang cuma 4, ya cuma 4 diantara 100 keaneka ragaman misalnya ?
itu cuma bicara matematika saja, gimana kalo coba pake logika sedikit ?
ufff gimana bicara dengan orang ga berotak soal logika yah, repot nih,
dari semua keterangan tentang tubuh yang anda sebutkan, justru dengan membuktikan kebenarannya anda sedang membuat calon pasangan hidup anda tidak suci lagi (bahasa anda sendiri).
lalu apa ? lalu karena dia telah anda buat tidak suci maka anda akan menyingkirkan si dia dari hidup anda ?
dan mungkin untuk memuaskan otak anda yang salah, kalau anda punya akses untuk sekian banyak hal diatas, kenapa anda tidak sekalian lihat sendiri aja ? kenapa tunggu nikah kalo emang anda sudah bisa membuktikan ke 11 tanda lainnya, 1 tanda yg lebih ada fakta dan buktinya sekalian aja dilihat !!!

sorry capslock, cuma mastiin pengunjung baca comment ini dan berpikir tentang content diatas, jgn sampe anda jadi bodoh disaat anda ingin menjadi pintar, dan jangan sampai kebodohan anda menular

DEAR PEMBACA JANGAN JADI BODOH KARENA APA YANG ANDA BACA, GA HABIS PIKIR MASIH ADA YANG BERKOMENTAR POSITIF DISINI SETELAH SEKIAN BANYAK KOMENTAR NEGATIF. COBALAH BACA JUGA KOMENTAR PEMBACA LAIN DARIPADA SEKEDAR KOMENTAR "bagus nih"

icy on 05 Mei, 2012 06:18 mengatakan...

DEAR PEMBACA JANGAN JADI BODOH KARENA APA YANG ANDA BACA, GA HABIS PIKIR MASIH ADA YANG BERKOMENTAR POSITIF DISINI SETELAH SEKIAN BANYAK KOMENTAR NEGATIF. COBALAH BACA JUGA KOMENTAR PEMBACA LAIN DARIPADA SEKEDAR KOMENTAR "bagus nih"

artikelnya sempurna... MENGANTARKAN BANGSA PADA KEBODOHAN, coba deh dipikir lagi segala isinya diatas, gak ada faktanya, gak ada ilmunya, oops ralat, ada deh ilmunya, ILMU MEMBODOHI BANGSA SENDIRI, mungkin blog ini kalo dibaca lagi artikel lainnya bakal saya minta ganti nama blognya jadi kebodohanpopuler.goblogspotdotolol.

kenapa juga nulis begini aja udah tanpa dipikir aja masih bawa karakter suatu agama ? apakah si penulis memang punya Tuhan ? atau cuma punya tuhan?

apakah penulis sejak dari lahir ga pernah tau bahwa manusia tercipta beraneka ragam ?
ga pernahkah tau keaneka ragaman itu kalo saya bilang ada 100 saja udah terlalu dikecil2kan demi keuntungan anda ?
kalo semua wanita dibumi ini punya 4 kriteria dalam memilih seorang pria, apakah anda yakin anda memiliki salah 1 dari 4 kriteria yang cuma 4, ya cuma 4 diantara 100 keaneka ragaman misalnya ?
itu cuma bicara matematika saja, gimana kalo coba pake logika sedikit ?
ufff gimana bicara dengan orang ga berotak soal logika yah, repot nih,
dari semua keterangan tentang tubuh yang anda sebutkan, justru dengan membuktikan kebenarannya anda sedang membuat calon pasangan hidup anda tidak suci lagi (bahasa anda sendiri).
lalu apa ? lalu karena dia telah anda buat tidak suci maka anda akan menyingkirkan si dia dari hidup anda ?
dan mungkin untuk memuaskan otak anda yang salah, kalau anda punya akses untuk sekian banyak hal diatas, kenapa anda tidak sekalian lihat sendiri aja ? kenapa tunggu nikah kalo emang anda sudah bisa membuktikan ke 11 tanda lainnya, 1 tanda yg lebih ada fakta dan buktinya sekalian aja dilihat !!!

Anonim mengatakan...

aneh,,,,,,

Dunia Republik Tertawa on 15 Mei, 2012 13:48 mengatakan...

Makasih..infonya Jadi makin hati-hati

Anonim mengatakan...

Ga setuju laahhh...

Klo ddunia ini laki2 mau'ny dpt yg utuh n masih segel,, pdhl sblmny para lelaki tsb bejat, n suka jajan. Gmn menurut anda??
Wanita bs hilang kesuciannya pasti krn laki2.
Klo kalian para lelaki ingin mendapatkan wanita yg msh "ting2",, ya cobalah jd laki2 yg msh "perjaka" jg.
Jgn pengennya,, udh ga prjaka tp mw dpt yg ting2,, duuhh... G janji deh yee...

Bukan perjaka, tp dpt perawan. Sungguh ga fair yaa...

Yg bikin berita ini pasti g mikir klo diriny bukan jejaka lg kalii yee...hihihiihi

Anonim mengatakan...

saya kurang tau kebenaran dari artikel diatas tapi kita yakin saja jodoh untuk kita sudah disiapkan sesuai dengan kita,dengan kata lain jodoh merupakan cerminan kita,jadi g usah khawatir,tuhan g tidur k,dan tuhan juga maha adil,justru sekarang qt yang banyak2 intropeksi diri untuk lebih baik supaya qt diberi istri yang baik yang melahirkan anak2 qt kelak amin...."wanita2 keji untuk laki2 keji,wanita baik2 untuk laki2 baik........",kurang lebih seperti itu penggalan ayat al-qur'an,salam kenal eko waluyo dari magelang,semangat yach bagi sahabat2ku dimanapun berada...

Rusli on 12 Juni, 2012 13:54 mengatakan...

Mungkin maksud penulis disini hanya sekedar menginformasikan tambahan pengetahuan ttg ciri-ciri fisik wanita perawan ataupun tidak, layaknya seorang dokter menginformasikan kpd mahasiswanya yg calon dokter. Tapi tulisan ini blm tentu benar,karena penulis tidak diketahui habitatnya. Jadi tidak ada kaitan dgn maksud sbg petunjuk mencari jodoh yg mulai masuk dlm lingkup wilayah agama, kuasa tuhan, apalagi takdir, dll.
Kalau dlm bidang agama, jelas tuhan telah menetapkan jodoh kita, jadi bahasan ciri2 keperawanan tsb di atas menjadi nol, tidak berlaku !!!
Baik bagi Nabi maupun orang biasa, seringkali Tuhan menimbulkan rasa tertarik & cinta kepada seorang wanita yang lebih tua, bahkan janda, bahkan lagi sudah jadi janda beberapa kali, tapi tetap menarik fisiknya apalagi baik pribadinya. Inilah takdir Tuhan, tidak bisa kita hindari, karena yg menjadi raja pada diri kita adalah hati.
Lain halnya dgn ilmu pengetahuan tok spt yg diuraikan penulis di atas, tidak ada peranan hati, kita boleh pakai atau tidak teori itu, bahkan anggap saja itu adalah banyolan atau intermezo belaka.

Anonim mengatakan...

makasih ya........ atas pengarahan bapak dosen

Anaz tea on 21 Juni, 2012 00:56 mengatakan...

Matur suwun .info'Y

Anonim mengatakan...

Bngung bedakan yg msh virgin n tidk
coz blm prnh nyoba
hehehehe

Anonim mengatakan...

terimakasih infonya...semoga bermanfaat...aku menghargai karya tulismu..biarkan orang lain berkata apa..mungkin dia ga mampu..semangat terus..dan ingat kepada semua pembaca tolong hargai jangan mengolok olokan karya orang lain..hargailah..apa anda tidak mempunyai pendidikan sama sekali..mungkin ada diantara salah satu tadi yang benar..anda harus berpikir positif..jangan kaya anak kecil...oh..y tadi sempat mendengar dan membaca komentar dari yang lain ada tulisan tuhan..saya tulis lagi sedikit yang katanya...ga punya tuhan gtu kalau g salah mah...!! aku beri saran ke yang ngasih komentar tadi y semua orang punya tuhan...emangnya kamu lahir dariman...dari tuhan kan...berpikir lah sedikit dengan iman. atur nuhun....
sebenarnya saya ingin terus ngasih komentar kepada para komentar yang lain...agar tau dan sadar...emang mereka gimana sih pikirannya....

Anonim mengatakan...

Dosa banget ihghghghghghghghghghg !

Anonim mengatakan...

dosa banget ihghghghghghghg!

Anonim mengatakan...

tetapi menurut saya ciuman itu gk usah di edarkan di internet ! share

d3t3ct1v3c0d3n3t on 02 Juli, 2012 22:25 mengatakan...

mantap banget caranya
:)
bisa buat refrensi kalo mau cari istri ne
hhehehe

Anonim mengatakan...

megang jari kelingkingnya kuat bnget ga???

Wahyu Ramadhan on 06 Juli, 2012 02:15 mengatakan...

perlu dcoba ni

Anonim mengatakan...

Bernalarlah dengan hati,
Rasakan dengan pikiran,
Pilihlah pasangan dengan KEIMANAN

Anonim mengatakan...

ada positifnya,,
ada jg negatifnya,,

Anonim mengatakan...

hai ikhwan2 jgn dangkal ilmu...
kena kata wallahu a'lam ama wallahu sawab aja pada lieur....

nih artikel ngaco...wat nge judge keprawanan,,,

TOKO DEWASA | ALAT PEMBESAR PENIS on 31 Juli, 2012 13:40 mengatakan...

Anonim mengatakan...
jempol buat anda

Anonim mengatakan...

bingung

Anonim mengatakan...

ngawur...

Anonim mengatakan...

Saya cuma bisa bilang: Bodoh yang setuju ama artikel ini!!!

Anonim mengatakan...

Prof. Dr. Ilham Nur., SPK.

Salam Semua,
Artikel ini ada benarnya.Dari artikel ini bisa ditarik kesimpulan:
1. Bagi perempuan sebaiknya menjaga diri dan kesuciannya, begitupun terhadap pria pun wajib menjaga diri.
2. Ini sebagai pengetahuan supaya kita lebih cerdas, analogi: seumpamanya anda membeli motor, apakah anda mau membeli motor bekas yang kualitasnya sudah turun, dibeli dengan harga yang sama denga yang gress dari dealer??? Orang yang cerdas pasti milih barang baru tentunya. Bila sebaliknya, tentu orang tersebut di bodohi atau benar-benar bodoh.
3. Di zaman sekarang ini informasi sudah makin "up to date", artikel ini layak sebagai masukan. supaya kita makin cerdas dalam mendidik anak.
4. Bagi kita yang sudah menjadi orang tuan dan memiliki anak, bisa mewanti-wanti kepada anak kita. Bahwa, kondisi baik buruk kita pasti mudah dikenali ciri-cirinya. Sehingga kita bisa lebih waspada dan lebih menjaga anak kita.

Demikian,
Smoga kita menjadi orang yang lebih cerdas, bukan orang bodoh.
Salam.

atep digo on 16 September, 2012 09:21 mengatakan...

Bila liang kopetnya ngbul brarti msi prawan

Anonim mengatakan...

mantap nie yg punya blog,,
gua salut..

Btw,skolah dmana...hahahahahancurrr.....

Anonim mengatakan...

perawan atau tidak perawan bukan hal utama dan itu tidak penting..

yang utama adalah hati..

menuju kebahagiaan hidup berdampingan bersama kekasih..

mungkin kata-kata ini dapat membuat anda melupakan artikel bodoh di atas...

(" AKU MENCINTAI DIA DARI HATINYA BUKAN DARI KEPERAWANANNYA ")

thanks...

Qodiera Blog on 26 September, 2012 20:58 mengatakan...

sip ini tipsnya... tapi kasihan ma cewe2... jadi kebongkar rahasianya... ya sudahlah semoga ini bisa menjadi lebih bermanfaat dan berguna agar para wanita jaman sekarang lebih bisa hati2 dan tidak sembarangan memberikan kesucian dirinya walaupun itu cuma sentuhan gandengan tangan saja... dan bagi para laki2... jagalah para wanita... hormatilah kesucian mereka... kalian juga punya saudara perempuan... ibu kalian juga perempuan... coba bayangkan seandainya itu menimpa pada saudara perempuan kalian atau ibu kalian... pasti kalian juga tidak akan senang...

Anonim mengatakan...

cucok boo

Obat Keputihan Herbal alami on 09 Oktober, 2012 21:20 mengatakan...

wanita memang penuh misteri, begitu juga organ intim wanita perlu dirawat dengan ekstra hati-hati. artikel di atas sangat menarik dan informatif banget. trims infonya gan..

Anonim mengatakan...

kenapa musti pusing dan komen negativ sih,,
bagi umat muslim anda hanya perlu percaya dengan ayat ini :

AnNur ayat 26
”Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji dan laki-laki yang keji adalah untuk wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula). Mereka (yang dituduh) itu bersih dari apa yang dituduhkan oleh mereka (yang menuduh itu). Bagi mereka ampunan dan rizki yang mulia (surga).”


tidak perlu diperdebatkan lagi bila anda merasa pria yang baik maka kelak jodoh anda adalah wanita yang baik,,

bila ada wanita yang tidak perawan atau sudah bersetubuh maka berdoalah agar Allah memaafkan dosa anda dan berdoalah kepadanya agar kelak anda mendapatkan pria yang baik,,

Old Fathers Prasetyo on 26 Oktober, 2012 17:16 mengatakan...

Tidak perawan, ada 2 sebutan buat perempuan:
1. Masih Perawan = blm nikah &blm pernah bersetubuh
2. Tidak perawan, ada bbrp sebutan buat yang tidak perawan : a. Tidak perawan blm nikah tp sdh pernah bersetubuh umumx dsbut pelacur atau pelaku seks bebas, b. Tidak perawan krn sudah menikah dan bersuami, berkeluarga, c. Tidak perawan pernah menikah tp cerai/ suamix mati dsbut "janda", ada janda baik dan taat serta sholehah ada janda gatel.

jika lelaki mendapatkan perempuan no.1 Insya Allah anda dan istri anda org baik serta akan mendapat keturun baik jg.

Jika lelaki mendapatkan mendaptkan no.2a kemungkin anda tidak baik, akan mendapatkan keturunan krg baik, krn moral bibitx tlh dirusak hama seks sblm nikah artix tdk ada atau krg beriman.

Jika lelaki mendapatkan no2b nama merebut istri org.

Jika lelaki mendapatka no.2c tp janda sholehah berti anda anda lelaki sholeh dan taat jg, jika janda gatel mgkin anda laki-laki gatel jg

seks bebas ada yg sampai bersetubuh ada yga g bersetubuh dua-duax dosa berarti pelakux bukan org sholeh/sholehah.

Artikel diatas ditujukan untuk para laki-laki sholeh tdk suka pacaran, tdk suka jajan dan menikah karena sunah dan karena Allah.

Artikel diatas dicerna dgn iman bukan dgn nafsu syawat

hendri feriyadi on 30 Oktober, 2012 17:34 mengatakan...

aq pengen nyobain ah gimana ya rasanya...

Anonim mengatakan...

keren info nya gan..
itu sumbernya dari mana?

Anonim mengatakan...

Sampah ni artikelnya...
ga jelas...

Anonim mengatakan...

wkwkwkwkw

riana on 17 Maret, 2013 08:35 mengatakan...

PEMESANAN CALL/SMS : 081 333 114 115
Bagi anda atau kekasih anda yang mengalami telat datang bulan dan anda jadi deg-deg an jantung nya, anda bisa gunakan produk ini, jangan kuatir lagi, kini sudah hadir solusi untuk masalah kecelakaan anda. Tidak perlu bingung lagi. Obat ini sudah dibuktikan banyak orang di seluruh dunia, solusi praktis untuk masalah anda.

Atau anda yang mungkin terikat karir, agar jangan hamil dulu demi karir dan tugas anda, namun anda kebablasan terlanjur jadi, maka ini solusi terbaik nya. kadang kalau karena belum siap hamil, maka banyak yang menggunakan cara ini, tidak perlu risau lagi.


Anonim mengatakan...

mengutip ucapan guruku yg seorang sarjana biologi; ciri fisik seorang perempuan yg masih perawan atau tidak memang berbeda, dan itu memang bisa dipelajari. untuk mereka yg pernah mempelajari ilmu tentang anatomi tubuh, alat2 reproduksi termasuk hormon2 yg ad dlm tubuh manusia rata-rata akan dpt membedakan keperawanan secara kasat mata hanya dari fisik bahkan hanya dari cara berjalan, tanpa tes kevirginan scr klinis/medis. seperti dokter misalnya.

hal ini berkaitan dengan hormon ada diri manusia yg akan mempengaruhi bentuk fisiknya. seseorang yg sudah pernah bersetubuh secara otomatis akan mengalami perubahan hormon yg jg mempengaruhi perubahan pd fisiknya.

tp mg selayaknya hal tersebut tdk dijelaskan secara gamblang krn berhubungan dg aib seseorang.

itu sih kta guruku ya....

Rhestia Dhininkrat on 14 April, 2013 10:43 mengatakan...

PERSETAN DENGAN SEMUA ITU HAAHA

Rhestia Dhininkrat on 14 April, 2013 10:43 mengatakan...

PERSETAN DENGAN SEMUA ITU

Rhestia Dhininkrat on 14 April, 2013 10:44 mengatakan...

ITILLLLLLLLL

Anonim mengatakan...

KRITERIA WANITA PILIHAN ADA 4
1. Agak hitam rambutnya, hitam alisnya, hitam bulu matanya, hitam bola matanya.
2. Agak putih badannya, putih giginya, putih kedua telapak tangannya.
3. Agak kemerah2an bibirnya, kemerah2an pipinya, kemerah2an gusinya.
4. Agak sedang kepalannya, dagunya, sedang payudaranya, semerbak keringatnya, harum bau mulutnya, hidungnya dan badannya.

kriteria yg tidak jelas, sbb tdk semua wanita perawan seperti itu.... ini adalah kriteria yg menyesatkan.....

Diana seller sepatu murah on 03 Mei, 2013 14:44 mengatakan...

Mantap.....smga sukses...........

cara order gold-g online on 21 Mei, 2013 11:24 mengatakan...

terimakasih untuk informasinya

Anonim mengatakan...

aku perempuan yang sudah tidak perawan tapi suamiku tidak tau, dan dia selalu puas berkali-kali...(kasihan suamiku yang tidak punya pengetahuan seperti ini )

DEVILE SHA on 04 Juli, 2013 23:08 mengatakan...

Banyak org yang bilang bisa membedakan cewe yang gag perawan dr ciri fisik. Contohnya temen aku: dy bilang cewe yang gag perawan bisa dilihat dari lehernya. Apa bila lehernya terdapat lubang, maka cewe itu gag perawan.
Tapi, hal itu terbantahkan,ketika aku melihat ada beberapa ibu-ibu yang sudah memiliki anak (gg perawan), tidak memiliki lubang itu (perbatasan antara leher dan dada).
-smoga mmbntu pnulis untuk lbih bijak lagi dalam memberi info-

Anonim mengatakan...

keperawanan itu masalah kejujuran. terima aja yang tuhan berikan. insyaallah jodoh yang terbaik buat masing". gimana kalo cewek g perawan itu oplas? cintai dengan imannya

Anonim mengatakan...

hahaeeee,,edann mantap informasinya.

dwi nur on 11 Agustus, 2013 13:42 mengatakan...

Maaantap lok kia sampe ketipu
Nyari lg aja

dwi nur on 11 Agustus, 2013 13:43 mengatakan...

Maaantap lok kia sampe ketipu
Nyari lg aja

trieno telo on 14 Agustus, 2013 06:12 mengatakan...

Trims .

trieno telo on 14 Agustus, 2013 06:14 mengatakan...

Trims .

Anonim mengatakan...

tlng pk lbh jels lg mngenai tentng suci.suci pkiran /suci lahir batin

Anonim mengatakan...

Hahahahaha

Agunk Gilak on 20 September, 2013 11:45 mengatakan...

Wooow Mantep

maniac apem on 22 September, 2013 18:32 mengatakan...

ni liat aja yang pasti perbedaannya

DISINI

Aroens pramoedya on 07 Oktober, 2013 13:38 mengatakan...

gue gak butuh asal usul..dan status.. Yg gue butuh kesetiaan ketika sdh jd psangan gue.. Kl placur.. Itu masa lalunya..
Kl gak suci itu jg ms lalunya.. Yg gue tau makna kesucian wanita adalah yg pandai nerima suami apa adanya.. Pandai menutupi rahasia suami.. Dan sanggup bahu membahu brsama psangan membangun kluarga lebh maju... Persetan dg masa lalu toh kita gak mungkin kmbali k masa lalu

Anonim mengatakan...

Tidak semuanya yg d sebutkan d atas Ï七凹 benar (y)

Anonim mengatakan...

Tuhan sudah menentukan jodohnya masing-masing sejak ia lahir, walau bagaimanapun, jodaoh itu pasti bertemu.
jika memang anda bertemu wanita yang tidak perawan, lihat dulu diri sendiri sudah layak kah mendapat wanita baik,,,??
gak semua wanita yang tidak perawan diluar nikah terus terjerumus, masih ada wanita yang terus memperbaiki dirinya, memperbaiki masalalunya yang kelam.

wanita yang memperbaiki dirinya akan bertemu dngan pria yang memperbaiki dirinya pula

griya obat kuat on 17 November, 2013 11:33 mengatakan...

PEMESANAN :
085727244417
BBM: 2a3467c5

(* Vimax Pills Capsule *)
Capsul vimax 100% aman dan alami. Hanya bahan-bahan berkualitas tertinggi herbal dari seluruh dunia yang digunakan dalam pembuatan vimax. Kami senang untuk mengatakan bahwa produk kami digunakan oleh pria berusia 18-78 tahun, dengan tidak ada laporan efek samping.

Minggu 1-4
Dalam beberapa minggu perubahan paling nyata dapat meningkatkan gairah sezual dan stamina pria.

Minggu 4-8
Lalu, setelah 2 bulan anda bisa melihat perubahan dalam panjang dan lebar venis anda. Dan sekali lagi anda bisa melihat venis lebih tebal dan lebih luas. Ketika anda berdiri didepan cermin anda bisa kagum bagaimana, bahkan tanpa ereksi, venis anda bisa "menggantung" lebih panjang dan tebal.

Minggu 9+
Bila anda berereksi anda bisa melihat perubahan yang sangat mencolok, anda bisa melihat venis anda lebih kencang dan lebih kuat dari yang pernah anda bayangkan.

Vimax Capsule Herbal.
Asal Negara:- Canada.
Harga:- 500.000 HARGA SEWAKTU-WAKU BISA BERUBAH.
( ORDER 3 BONUS 1 )
Nettto:- 1 botol isi 30 capsule

kunjungi webset kami www.griyaobatpasutri.blogspot.com

seoryhua ja lah on 03 Desember, 2013 19:41 mengatakan...

tanda" tuh smuanya sma ja.lo di prktkan

seoryhua ja lah on 03 Desember, 2013 19:42 mengatakan...

tidak perAwan berti sampah.haha

Anonim mengatakan...

mantap gan (y)

Anonim mengatakan...

Bagus juga ni artikel,buat para hidung belang jangan di salah gunain!

agung mengatakan...

lebih banyak tau

tongkat gurah vagina on 19 Februari, 2014 22:32 mengatakan...

artikel menarik.

Anonim mengatakan...

,hualah.

,sya sdah bca komen".n anda smua, dan ngeliat da knflik.,

,maaf maaf kata nie bwat smua.a..
,setan itu sngat dket ma manusia..
,jdi.a jngan d'bwa emosi debat.a..
,baik yg pro maupun yg kontra, hruz sling menghargai..

,cuma contoh, bnyak d'dunia ini yg perang antar saudara, cuma krna berbeda pndapat.. Ituh hanya cntoh., jdi wolez ajh ya g.?
,g mao pnjang lbar, kira.a ada kata" sya yg slah mhon maaf yg sbesar"..
,by. Surya bustani.

Anonim mengatakan...

Jangan permasalahkan wanita masih perawan atau tidak.toh yang ngrusak 90% adalah kau m pria, artinya jika wanita itu sudah tidak suci maka sang pria lebih tidak suci karena telah merenggut kesuciannya. Kenapa harus permasalahkan keperawanan wanita kalau kita memang mencintainya. Cassanova

Poskan Komentar

 
© Fashion dan Style | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger