Foto-foto PNS Berpose Vulgar (Mesum)









comment 61 comments:

cheat point blank terbaru on 01 November, 2010 11:49 mengatakan...

kagak ada foto yang orangnya cantik2 ya bang? masak orang kaya gitu dipajang? bikin blognya jelek nich. wuakakakakakak

admin on 01 November, 2010 12:07 mengatakan...

iki mesti dibilang engk cantik karena fotonya di blur ya wkwk

Anonim mengatakan...

panteslah pada buka buka-bukaan, karena orangnya memang gak begitu cakep. kalau udah gak cakep tapi jual mahal, sapa yang mau............ ha-ha-ha....

sigit hermawan go blog on 03 November, 2010 12:06 mengatakan...

share ya sob...
http://sigithermawan12.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

itu orang stres, masak kelamin nya di tunjukin. mungkin orang ini kelainan, suka tunjukin memeknya. mb gak pernah dapat jatah ama suaminya kali.....

Anonim mengatakan...

pegawai negeri sialan

Anonim mengatakan...

dasar orang gila !!!!!!!

Anonim mengatakan...

bikin malu aja nih pegawai ,kalau udh ga ke pake ga usah pake mamer segala dong.kasian tuh suami,anak,keluarga besar sampean,gara2 kelakuan sampean itu.

Anonim mengatakan...

gak usah Di sensor gan, wkwkwkwkwwk

Anonim mengatakan...

PNS koq ga bisa beli celana dalam yah????? Owh...aq tw..pasti uanya habis bwt bayar calo ya???????hagagagaga...

Anonim mengatakan...

ni bkan PNS x gan tp PSK? wkwkwkwkwk
malu2in aj ni?

Anonim mengatakan...

Bije bilang ..anu gemblung

Anonim mengatakan...

bagus...
sama aku z
ps y...
puaskan kamu dari pada km gitu...
inbok z..di fb q wahyureza15@yahoo.com
aku tunggu.

Anonim mengatakan...

wkwkwkkw... Ga bakat jd artiz bokep ..

agogo mengatakan...

melihat sandaran kursi ada kode Pemkot Bekasi ( Dinas Tata Paha )

Anonim mengatakan...

enakkk tuh !!! kwkwwkkwkk

Anonim mengatakan...

paja gilo ko... tenggen kw...

Anonim mengatakan...

akhlakee ..........

Anonim mengatakan...

itu rekayasa gk asli, klihatan dr postur tbuhnya. Cma 1 yg asli yg gk pke sragam

Anonim mengatakan...

maunya jgn di sensorlah, kan tuh dia yg mau juga.
tuh dialakukan supaya cepetnya bisa dilihanya.

tukiem mengatakan...

malu maluin ja nih org
udah jelek...
sok pake pose segala.....
kwkwkwkw

Anonim mengatakan...

Itu karena gajinya masih di rasa kurang, mangkanya dia masang iklan kayak gitu sapa tau ada yang tertarik. wakakaakaakaakaak

Anonim mengatakan...

jika memang itu PNS beneran, sebenarnya yang saIah panitia penerimaan waktu testing CPNS, m0raInya gak dites, atau mungkin jangan jangan,,,,,,,

kostum futsal on 18 September, 2011 15:30 mengatakan...

ih ... bikin malu PNS

All Tips And Trick on 30 September, 2011 13:08 mengatakan...

mau dong yang lain
http://sinau-maya.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

Ileng ileng

Anonim mengatakan...

memang itulah gaya PNS yang k'g/laku-laku,bisa-bisanya cuman mamerin burung hantu.ga'liat apa ama orang tuanya?
yang lelah besarin PNS/PSK.

Anonim mengatakan...

wahhhhhh..nek orang ini sampai gak di pecat dan maseh boleh jadi PNS,,beartiiii peagai pemerintah sering boking ne cew.....ra urus tenan ogg..

Sundul on 29 Maret, 2012 22:59 mengatakan...

jadi pegawainya mungkin gak lewat test kali ya

Obat tradisional kanker hati on 02 April, 2012 16:59 mengatakan...

Wow...PNS kok gtu yah..

jakarta on 14 April, 2012 15:41 mengatakan...

http://video-3gp-terbaru.blogspot.com/2012/04/beredar-video-mesum-pns-depag-surabaya.html

Anonim mengatakan...

Klo mang PNS telusuri dong, terutama yg punya logo provinsi,kabupaten/kodya nya,,,jgn dian ajah seolah beneran gt bro.

Anonim mengatakan...

PNS Sarapppppppppppppppppppppppppppppppppp

jefredson mengatakan...

klw mmg gajinya kurang,brang kali bisa foto-fotonya di bikin spanduk skalian, dan jgn lupa almat rumahnya dan harga.

Anonim mengatakan...

di senso og r enag

The Masnur on 19 Juni, 2012 09:39 mengatakan...

dari pada nganggur mending ama gue aja follow @The_masnur Haaa AAA ...:p

AURORA WISATA on 09 Juli, 2012 08:54 mengatakan...

yang jelek emang suka pamer, yang cantik yang agak sulit

TOKO DEWASA | ALAT ALAT SEX p/w on 31 Juli, 2012 14:14 mengatakan...

perangkat negara kok kaya gt..

Anonim mengatakan...

yA LUMAYAN LAH

Anonim mengatakan...

yah lumayan lah

Sanji Pratama on 24 Agustus, 2012 01:59 mengatakan...

nek podo emoh tak pangane dewe

Anonim mengatakan...

foto editan

Kamilla mengatakan...

itu lak bojomu dhewe tah Bang...kok gak kok katoki a?!.. Pakein koteka ae po bang,... SKny kan udah kmu skolain Bang... gak kuat beli CD... hahaaaa

Kamilla mengatakan...

Tu bojomu dhewe tah bang...Sejak SKny kok sekolain,gak kuat beli CD,... Mbok d pakein koteka tah po kono Bang... huahaaaa

Kamilla mengatakan...

SKny d skolain sampe gak kuwat beli cd

Anonim mengatakan...

foto hasil editan semua...............
ngga bermutu...............

Anonim mengatakan...

BEULEUGUG...TAH DEULEU SIAH

Anonim mengatakan...

mereka ga pantas jd PNS malu-maluin. harusnya dibasmi tuh orang kayak gtu....

ANTI PNS on 27 September, 2012 13:46 mengatakan...

PNS Sarap, atpi ada yang lebih sarap lagidisini

dofri on 03 Oktober, 2012 08:04 mengatakan...

anarkis..

Anonim mengatakan...

namggung tau

Anonim mengatakan...

kenapa di sensor gambarnya jadinya kan gak jelas hehehe....

dedi surahman on 19 Oktober, 2012 22:01 mengatakan...

apa sih untungnya kxk gito...? ya yang merasa untung sih yang melihat wkwkwkwkw

Anonim mengatakan...

LONTE DIKLAMBENNI SERAGAM PNS AKU AE MBOK ISA

Anonim mengatakan...

KKKapan di Kantor gue ada yg ginian......mmmm lumayan buat olah raga.....

se7enbet on 20 Maret, 2013 16:30 mengatakan...

Ini PNS beneran atau hanya lakon saja ya ? Memalukan !

se7enbet on 20 Maret, 2013 16:31 mengatakan...

Semoga ada yang model gini di kantor :P

Anonim mengatakan...

kalo niat dipajang kok ditutupi tuh memeknya............. gak serem dong kan yang mau dilihat memeknya.

Diana seller sepatu murah on 03 Mei, 2013 15:09 mengatakan...

tu PNS apa Cewek Bikingan si>>>>>>>

suwanto on 25 Januari, 2014 10:42 mengatakan...

Aduh...jaga dong harkat , derajat dan pangkat ,serta institusi Anda ,sepertinya itu dari bag tata kota...

WOODIATH on 26 Maret, 2014 10:07 mengatakan...

✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾
✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾
✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾
✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾
-------------------------------------------------------------------
..:::[ VIDEO LIVE 1000 COLLECTIONS ]:::..
.......http://videodol.blogspot.com.......
-------------------------------------------------------------------
✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾
✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾
-------------------------------------------------------------------
GAK USAH DOWNLOAD
video smu ngentot diwarnet, video mahasiswa mesum dikost-kosan, video ml didalam mobil, video bercinta dikebun, video ngentot dikamar mandi, video abg masturbasi, video cewek bugil streaptis, video ayam kampus bugil, video kimcil bispak psk, video cabe-cabean hot, video mesum ditempat karaoke
-------------------------------------------------------------------
✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾
✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾
-------------------------------------------------------------------
...[ http://videodol.blogspot.com ]
...[ http://videodol.blogspot.com ]
...[ http://videodol.blogspot.com ]
-------------------------------------------------------------------
✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾
✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾
✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾
✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾

Poskan Komentar

 
© Fashion dan Style | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger