Model Kriting Ala Giring Nidji

Giring sebenarnya ingin meluruskan rambutnya. Namun para pengemar melarangnya. Agar merasa beda penampilan, Giring menyiasatinya dengan aksesori.

"Makanya susah banget. Kan enak tuh kalau lurus dan terlihat rapih. Karena nggak boleh, mau bagaimana lagi? Soalnya, waktu gue potong cuma sebelah aja banyak yang protes dan heboh," ungkap Giring saat ditemui di Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (11/1) malam.

Giring akhirnya mengikhlaskan rambutnya tetap keriting. Meski merasa dalam kutukan, ia tetap mengedepankan keinginan penggemarnya. Untuk itu, ia pun akhirnya menyiasati dengan memakai berbagai macam aksesoris.

"Biasanya, untuk urusan aksesoris, gue konsultasi dengan Cynthia. Dia biasa komentar soal aksesoris dan manik-manik aja. Gimana bagusnya. Ya begitu saja," paparnya.

Alhasil, Giring merubah penampilan dengan tambahan aksesoris saat manggung bersama Nidji. "Sebenarnya gue bosan sama penampilan yang selalu seperti ini. Tapi karena rambut nggak boleh dipotong dan diubah modelnya, biar lebih beda ya pakai aksesoris," pungkasnya.



comment 4 comments:

den-adnan on 20 Januari, 2010 11:39 mengatakan...

pertamax....
nice info sobat.

udin on 20 Januari, 2010 12:03 mengatakan...

igirng jelek klo lurusin rambut kemarin ada di transtv pakai wid pacarnya jelek kali hahahah

putra linggau on 23 Januari, 2010 17:08 mengatakan...

mungkin jarang bahkan nggak ada artis/vokalis band yang kriting kali ye.... jadi penggemarnya.. pengen yang kriting gitu xixi

eRGe on 30 Januari, 2010 14:05 mengatakan...

sob .. kalo rambut saya dikritingin kaya' Giring kira2 cakep gak ya ?

Posting Komentar

 
Powered by Blogger