Zodiak Pekan Ini 7-14 Juli 2012

BERITA ZODIAK - Zodiak Pekan Ini 7-14 Juli 2012. Bagaimana perkiraan keadaan percintaanmu dengan pasanganmu berdasarkan zodiakmu pekan ini, simak ulasannya di bawah ini: 

CANCER | 22 JUNI-22 JULI

Single happy. Itulah kalimat yang cocok buat ngegambarin kondisi dan perasaanmu saat ini. Udah lama ngejomblo nggak ngebuat kamu galau kok. Kamu justru menikmati hari-harimu dengan bebas. Jalan sama siapa tanpa ada yang ngelarang. Bebas deh pokoknya. Nggak heran, teman-teman memberikan predikat High Quality Jomblo kepadamu.

LEO | 23 JULI-23 AGUSTUS

Akhirnya, kamu bisa ketemu sama belahan jiwamu. Kalau sama dia, rasanya seneng aja. Meskipun masih tergolong baru jadian, kamu udah ngerasa nyaman banget sama dia. Perasaan seperti ini belum pernah kamu rasain sama orang lain. Yang bisa kamu lakuin sekarang adalah menjaga baik-baik cintamu jika memang kamu udah yakin dengannya.

VIRGO | 24 AGUSTUS-22 SEPTEMBER

Ciiiiie yang lagi jatuh cinta! Senyum-senyum mulu tuh jadinya. Padahal, rasa jatuh cinta yang kamu rasain sekarang udah nggak asing lagi loh. Soalnya, objek jatuh cintamu kepada pacar sendiri. Kamu udah lama nggak ngerasain cinta dari pacar. Entah kenapa akhir-akhir ini kemesraan kembali tercipta dan itu bikin kamu seneng banget. Selamat yaaaa!

LIBRA | 23 SEPTEMBER-23 OKTOBER

Kamu itu tipe orang yang setia sama pacar. Soalnya, kamu juga tipe orang yang sulit buat jatuh cinta. Jadi, kalau udah dapet satu gini, kamu pasti bakal ngejaganya. Setia sih boleh, tapi ingat jangan memberikan seratus persen dirimu untuknya. Cukup separonya aja, 50 persen. Sisanya luangkan untuk kesenangan dirimu dengan orang-orang di sekitarmu.

SCORPIO | 24 OKTOBER-22 NOVEMBER

Perasaan hati sedang bergejolak. Pikiran nggak tenang. Bawaannya curiga mulu sama si dia yang lagi jauh sama kamu. LDR emang nggak gampang, tapi satu hal yang harus kamu ingat. Bahwa betapa pun jarak di antara kalian, selama apa pun nggak ketemu, hatinya masih buat kamu kok. Tenang ya…

SAGITARIUS | 23 NOVEMBER-21 DESEMBER

Wah, punya banyak rencana bareng pacar nih. Nggak papa, hal-hal semacam itu bisa membuat hubungan kamu makin berwarna dan nggak monoton. Kalau bisa bikin rencana kegiatan yang belum pernah kalian lakuin berdua. Wall climbing atau rafting mungkin bisa jadi alternatif liburan menantang yang seru buat dilakuin bareng pacar.

CAPRICORN | 22 DESEMBER-20 JANUARI

Ada seseorang yang gencar-gencarnya ngedeketin kamu. Kamu sendiri masih bimbang mau menerimanya atau nggak. Di satu sisi, kamu masih malas buat sakit hati. Di sisi lain, teman-teman di sekitar udah ngeyakinin bahwa dia adalah orang yang terbaik buat kamu. Just calm and talk to yourself.

AQUARIUS | 21 JANUARI-19 FEBRUARI

Kuantitas hubungan emang memengaruhi kualitas hubungan, kayak yang kamu rasain sekarang ini nih. Usia pacaran yang udah lama membuatmu mulai bosan sama pacar. Jadi, kalian sering bertengkar gara-gara hal yang sebenarnya tidak penting. Break beberapa hari mungkin bisa memancing rasa rindu dan cinta yang sudah lama hilang.

PISCES | 20 FEBRUARI-20 MARET

Nggak ada masalah antara kamu sama pacar. Tapi, godaan datang dari orang lain yang akhir-akhir ini mulai mengusik hatimu. Santai saja, cuma kamu yang bisa nentuin mana yang terbaik. Beberapa kisah cinta di dunia ini berawal dari suatu hubungan yang salah dan hal itu bisa langgeng kok. Soalnya, jodoh itu datang dari mana saja.

ARIES | 21 MARET-19 APRIL

Lingkungan baru selalu memaksa orang buat adaptasi. Begitu juga pacar baru. Kamu harus beradaptasi dari yang sebelumnya ke manamana sendiri, sekarang ada yang nemenin. Dari yang sebelumnya nggak pernah ngelirik handphone, sekarang kamu nggak bisa lepas dari handphone. Nikmati saja masa-masa ini karena kamu akan merindukannya kelak.

TAURUS | 20 APRIL-2O MEI

Pacar lagi sibuk-sibuknya nih. Jadi, kamu ngerasa sendiri dan nggak diperhatiin. Buang jauh-jauh rasa itu. Hitung waktu yang selama ini dihabiskan pacar untuk kesibukan sementaranya, bandingin dengan waktu yang selama ini buat kamu. Banyak mana? Semoga dengan melihat hasil itu, kamu bisa lebih peka dan nggak sedih lagi.

GEMINI | 21 MEI-21 JUNI

Suka sama pacar orang itu rasanya emang nggak enak kok. Apalagi kalau tiap hari kita ketemu si doi dengan pacarnya. Rasanya pengin berontak, tapi nggak bisa. Sudahlah, kalau emang jodohmu, mau dia pacaran sampe udah tunangan sekalipun, ujungujungnya dia akan kembali padamu. Jadi, santai aja boss..

Sumber: http://populerfashion.blogspot.com/2012/07/zodiak-pekan-ini-7-14-juli-2012.html

comment 0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger