Korean Couple Rules

BERITA FASHION - Korean Couple Rules. Sering lihat kan di serial-serial drama, gimana so sweet-nya pasangan Korea kalau lagi pacaran. Nah, ternyata, itu nggak cuma terjadi di drama, lho. Di kehidupan sehari-hari pun pasanganpasangan tersebut bakal berlaku so sweet, seperti yang di bawah ini.

Speak Up

Pasangan Korea nggak menyukai hubungan tanpa status kalau memang suka. So, yang dilakukan adalah langsung mengungkapkannya kepada pasangan. Mereka ngomong secara blak-blakan tentang perasaan mereka.

Cara mengungkapkannya pun rata-rata sama. Misalnya, mereka bilang, ”Aku benar-benar menyukaimu.” atau ”Aku ingin pergi denganmu.” atau ”Apakah kamu menyukaiku dan maukah kamu pergi denganku?” Meski hal tersebut sulit untuk dikatakan, itulah langkah pertama dalam menjalin hubungan serius.

Cintai Juga Temannya
Saat kencan pertama, seorang gadis Korea membawa teman dekat sebagai pendamping. Hal itu juga terjadi ketika mereka pergi secara berkelompok. Si cowok harus bijaksana dan ramah kepada temanteman yang mendampingi si cewek.

Selama tahap tersebut, jika hubungan berkembang, mereka nggak boleh menunjukkan rasa kasih sayang dengan berciuman dan berpegangan tangan. Sebab, hal itu masih dianggap tabu. Menurut tradisi, warga Korea nggak akan masuk rumah pacar sampai mereka ingin menikah.

Bawain Tas Cewek

Biasanya, para cowok di Korea wajib membayar semua biaya yang dikeluarkan ketika berkencan. Mereka juga diharapkan membawa tas cewek. Itu adalah pemandangan yang sangat umum.

Cowok membawakan tas cewek di mana saja, lho. Entah itu di mal, sekolah, jalan, kereta bawah tanah, atau tempat-tempat umum lainnya. Kalau nggak, temannya akan menjelek-jelekkan si cowok dengan kata-kata yang nggak baik.

Ini loh Soulmate-ku
Everything about couple! Mulai tali gantungan ponsel yang sama atau gantungan kunci hingga baju couple yang unyu. Yang dipilih adalah yang superlucu, unik, dan manis. Dia ingin orang tahu bahwa orang di sampingnya adalah soulmate-nya.

Belum puas dengan aksesori kembaran? Kini saatnya memamerkan cinta dengan lebih ekstrem lagi. Yak, mereka nggak segan memakai cincin pasangan. Be calm! Itu nggak berarti bajwa merekabertunangan, kemudian menikah.

Kenangan di Setiap Detik

Ayo, berani niru nggak? Buatlah couple selca atau self-camera alias foto kalian berdua. Ke mana pun kalian pergi, rekamlah setiap kejadian saat bersama. Berfotolah di tempat kencan favorit. Posenya yang lucu-lucu. Misalnya, gaya melompat di depan landmark atau foto semua makanan yang kalian makan. Upload-lah foto itu ke social network.

Setiap foto harus diberi judul dengan nama panggilan si dia. Kasih juga simbol love. Semakin kreatif kalau ada yang bikin couple song, lalu meng-upload. Di atas semua itu, jadilah pasangan yang membuat orang lain mengambil foto kalian karena kalian begitu menggemaskan.

Ingat Tanggal Anniversary

Kalian harus ingat semua tanggal penting dalam hubungan kalian. Yang penting untuk diingat adalah hari ulang tahun pasangan dan kali pertama bertemu. Ada yang lebih penting, nih. Yaitu, hari ke-100 atau 100 hari sejak kalian bertemu. Jadi, yang diingat bukanlah satu tahunan, seperti yang sering dirayakan di sini.

Nah, pada waktu itu kamu harus meneriakkan ”I love you!” sambil membawa hadiah yang menyentuh. Kalau sudah gitu, kerumunan penonton akan bersorak-sorai lalu, bertepuk tangan dan berkata, ”Awwwwww.”

Hihihi, kira-kira, begitu deh gambaran couple ala Korea. Mau mencontoh atau nggak, terserah. Yang jelas, kalian harus menjadi sosok yang superromantis untuk bisa menjadi ”pasangan Korea” yang sesungguhnya. Berani?

Sumber: http://populerfashion.blogspot.com/2012/07/korean-couple-rules.html

comment 0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger