Inilah Warga Kanibal Pemakan Daging Wanita Pada Perayaan Imlek

Inilah Warga Kanibal Pemakan Daging Wanita Pada Perayaan Imlek. Masyarakat Kanibal Pemakan Daging Wanita di Cina, Sebuah desa terpencil di negara China, setiap tahun menjelang imlek, mereka akan melakukan pesta pemotongan daging secara besar-besaran.Karena bagi mereka, DAGING merupakan makanan mewah yg susah dijangkau. Sehingga mereka hanya bisa memakannya setiap tahun sekali saja dan hanya pada hari imlek tersebut.Desa terpencil ini berada di negara china. Walau terpencil, namun setiap wisatawan yang ingin ke salah satu tempat wisata di china, bakal melewati desa tersebut. Jika ada wisatawan tunggal yg melakukan perjalanan, mereka biasanya akan numpang nginap di rumah warga desa tsb.

Jika mereka menemukan wisatawan wanita, mereka akan menangkap si wanita tersebut kemudian di ikat dan dilarang keluar rumah. Si wanita tersebut akan diberi makan dan tempat tinggal gratis oleh warga. Apabila wanita tersebut masih VIRGIN, mereka ga boleh mendekati lelaki lainnya. Karena bagi mereka, bagian SENSITIF wanita akan lebih wangi dibanding yg bukan virgin. Sehingga harus menjaga mereka supaya tidak ditindas oleh laki-laki lain.

Ketika menjelang imlek, wanita tersebut akan dibunuh dan badan dia akan dijadikan DAGING PERSEMBAHAN oleh warga mereka. Wanita yang tadinya diculik oleh warga akan di cuci bersih terdahulu hingga dicabut seluruh bulu dibadannya.

Kemudian wanita itu di telanjang dan kaki tangannya diikat ketat dan dibawa ke tempat persembahan mereka, kemudian akan dilanjutkan upacara pemotongan.

Desa tersebut memiliki aturan, jika lelaki yang mau menikah, mereka mesti menikah dengan wanita dari desa sendiri. Karena perempuan diluar hanya digunakan untuk dimakan saja. Anggapan warga desa tsb, wanita dari luar hanya boleh dimakan ga boleh di nikahin. Haram bagi mereka.

Wanita diatas ini pada saat akan dipotong, dia hanya menangis tanpa teriak. Karena dia telah tau tiada org yang akan menyelamati dirinya. Wanita tersebut akan dipotong lehernya terdahulu supaya berhenti bernafas.

Wanita yang dipotong tersebut berumur 20-an. Dia rupanya adalah seorang karyawan di kota. Karena dia berhenti dari pekerjaannya dan setelah 1/2 th masih belum mendapatkan pekerjaan yang cocok, sehingga dia bermaksud untuk berlibur sejenak menikmati hidup.


comment 48 comments:

Anonim mengatakan...

bangsat!!!!! kalo punya nuklir gwe arahin pertama kali ke desa sinting itu!!!! fuck you!!!!

Anonim mengatakan...

waduh.......... masih ada aja orang kayak gitu.......

Anonim mengatakan...

bangsat lo orang edan. sinting!!!!!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

anjinkkkk....!!!!! sintink tu orang.. bangsat biadap bab1 asu... tai kucing,.. . ah pegel marah2 gak da gunannya.. silahkan di lanjutkan deh pemotonganny.. dan slamat menikmati

Anonim mengatakan...

cina asu..
bangsat!!!
SALAM JARI TENGAH!!!

Anonim mengatakan...

mbyahe wi..............gelut ye

mocca mengatakan...

yaaa ampun fotonya kok gak d sensor gitu .. kan jdiii mual liat fotonya.. warga" sperti yang di atas yang memiliki kelainan memakan daging wanita perlu di beri penyuluhan mengenai bahwa memakan daging manusia tuuh bkanlah hal yang manusiawi.. setiap wanita dari negara manapun, dari etnis manapun berhak hidup dengan aman tanpa perlu ada di bayang - bayangi rasa takut untuk d bunuh

x-one on 18 Maret, 2011 01:46 mengatakan...

DASAR MANUSIA TAK BERPERIKEMANUSIAAN SEMOGA DESA SEISINYA CEPAT MUSNAH JIKALAU TIDAK MUSNAH SEMOGA SEGERA DATANGLAH SANG PENOLONG YANG DIUTUS OLEH ALLAH SWT AMIN

decepticont on 19 Maret, 2011 00:46 mengatakan...

mereka orang-orang sesat dan biadab, mereka primitif lebih mirip hewan!!! lebih baik musnahkan saja orang-orang seperti itu!!!

Anonim mengatakan...

sepertinya photoshop deh

ayouuu mengatakan...

mau muntah gw liat nya,, !!!!
mudahan desanya kena tsunami seperti di jepang..
biar mampus semua warga desa itu..

daxraditya on 23 Maret, 2011 20:32 mengatakan...

maaf gan, bukan nya sok tau, tapi itu kerjaan fotoshop, dan sudah terbukti, sudah pernah di bahas di kaskus

daxraditya on 23 Maret, 2011 20:32 mengatakan...

itu photoshop gan

HACKER CUPU.. on 24 Maret, 2011 08:25 mengatakan...

cotoshop itu...

Anonim mengatakan...

ini edit photoshop kaleeee... itu yg ngatain2 cina, emang sensi aja looo... liat bener2, posisi tangan saat megang tubuh nya... JELASSS!!!!!

Anonim mengatakan...

jadii pengen, mkan daging cwe yg msiih vir5gin...

hhahahahhaaa....

Anonim mengatakan...

HOAX tu kampret dasar org pembohong..., gmbrnya editan tu..

Anonim mengatakan...

cewek cantik,putih ky gitu kg cuman mau dsembelih....
itu namanya mubadzir....

Anonim mengatakan...

Ane AKAN nambahin sau kata lagi PO-TO-SOP!! (Lihat garis-garis pinggirnya yg gk bersatu
Pict.No 2 Itu org cara megangnya ganjil, kyk pegang hewan berkaki empat.
Yang sadar PINTEEERRRR

Anonim mengatakan...

apa gunanya ada perayaan hari besar jika begitu adanya...

jalan cahaya mengatakan...

hukuman bagi orang tersebut bila saya jadi pemimpin kelak, saya akan babat habis orang-orang tersebut seperti peristiwa hancurnya negeri luth dan sodom seperti kisah-kisah kaum terdahulu yang di azab oleh Allah SWT

r mengatakan...

ya ampun kasihan bener tu cewek nya

Herman on 23 April, 2011 16:43 mengatakan...

masih ada ya didunia ini yg kayak gini di zaman sekarang....???!!
Izin Share mas...,

http://hermannberbeda.co.cc

Anonim mengatakan...

wahh editan tuh.......hrus blajar lg kyx....

Anonim mengatakan...

wah2 hebat2 nih ntar apa lagi anak kecil dimakan harusnyah ini negara udah diserang ama amerika nih biar ancur

coffeenet on 21 April, 2012 02:17 mengatakan...

jangan percaya..itu khan edit fhoto shop,masak pemerintah cina biarkan orang kayak gini.

Anonim mengatakan...

belajar ngedit lagi gan......

six on 13 September, 2012 00:55 mengatakan...

pemerintah nya juga ga punya otak ada hal kaya gitu di diemin aja .. harus nya tuh di tangkep and kasih ama buaya biar di makan ,,

Anonim mengatakan...

Mungkin ya.. Coba investigasi.. Biar gk jadi heboh

Anonim mengatakan...

Mungkin ya, coba investigasi biar gak jadi masalah

erul erulistix on 18 September, 2012 17:37 mengatakan...

Gelo mua masyrktnya.

Anonim mengatakan...

mulus banget ya? kaya digital imaging... hahhaha~

Anonim mengatakan...

photoshop bgt....klo diliat lebih detail keliatan...

budi darmawan on 22 Oktober, 2012 18:26 mengatakan...

Percaya dan tidak percaya harus dibawa ke pakar yang ahli itu foto editan atw asli.

Anonim mengatakan...

Hahahahahahaaaaaaa...... kena juga kalian.... tu pinter2nya main Sotosop, tinggal nyari karangan crita deh. joba dinalar imlek ada tiap th klo ada gituan semua stasiun tv pasti berebut kesana dong.... Ngakak2 ngakak2..... pada emosi ya...... heheheeeee

choccy mean on 08 Mei, 2013 20:06 mengatakan...

anak anjing,sapi, bajingan , taek ..,,,kok bisa makan daging cewek...perawan lagi,,,asu...jancok

cara cepat cari uang praktis on 14 Mei, 2013 08:50 mengatakan...

neraka cocok bwt org kanibal
itu manusia bukan hewan

rakian aji on 13 Juni, 2013 16:39 mengatakan...

eh iya gan... anjeng bener potosop buat posting sara tuh... asuuu

Anonim mengatakan...

wahai kalian orang orang bodoh yg menganggap itu asli..kalo punya mata pake jangan langsung ngatain ras..thankss..itu photoshop...lucu kalian

sma filial on 24 September, 2013 19:29 mengatakan...

kalau aq punya senjata kimia spt gas sarin yg dpakai assad,satu desa tk bunuh pkai gas beracun biar gk ada manusia biadab spt itu

DANY mengatakan...

Kparat orang" china,,,drajatnya lbih rendah dari se ekor Anjing...!!

Qi Qi on 02 Oktober, 2014 09:56 mengatakan...

Issu HOAX itu kayak difilm The Scream aja tapi so far lumayan bikin mual yg melihatnya dan harus belajar lgi editannya biar sempurna bro, OK *thumb*

jhony-toropribadi Susantoro on 23 Agustus, 2015 10:32 mengatakan...

Photoshop. Coba aja teliti. Editanya belum sempurna masih keliatan terutama tangan orang yg pegang pisau... Teliti dulu sebelum mengambil kesimpulan.

Arief Septianto on 30 Agustus, 2015 16:28 mengatakan...

Manusia sudah tak kenal lagi manusia kacau, siapa aja di bunuh

Mustika Naga on 26 Januari, 2016 18:30 mengatakan...

Ga mungkin negara raksasa seperti china membiarkan hal itu terjadi.
Ini pembohongan publik..
Jangan terlalu mudah terhasut..
Eh diatas ada yg koment biar china diserang oleh USA. Lol.. kebalik kaleee.. amrik ga berkutik kalo lawan china. Masih ada sekutu china yaitu vietnam. Korea utara n rusia.

Mustika Naga on 26 Januari, 2016 18:31 mengatakan...

Ga mungkin negara raksasa seperti china membiarkan hal itu terjadi.
Ini pembohongan publik..
Jangan terlalu mudah terhasut..
Eh diatas ada yg koment biar china diserang oleh USA. Lol.. kebalik kaleee.. amrik ga berkutik kalo lawan china. Masih ada sekutu china yaitu vietnam. Korea utara n rusia.

Angelia Liza on 25 Maret, 2016 13:17 mengatakan...

berita unik dan menarik

Anonim mengatakan...

Itu cuma sotoshop...lihat aja tangan si penjagalnya

Posting Komentar

 
Powered by Blogger