Harga dan Spesifikasi Yamaha New Xeon

Harga dan Spesifikasi Yamaha New Xeon. Yamaha gencar memperkuat barisan motor matiknya tahun ini. Setelah Mio Fino, Mio J, dan Soul GT diluncurkan, giliran New Xeon keluar dengan facelift terbaru pada warna dan grafis.


Xeon baru tampil lebih sporty, modern, dan colorful. Grafisnya simple line dan terinspirasi dari supersonic racing car dan mobil balap Formula One (F1). Tajam, sporty dengan racing feel seperti kontur bodi Xeon yang tajam. Striping itu terdapat pada panel, cover side, front pannel, dan inner panel.

Lima warna yang lebih fresh, colorful, dan sporty fashion dipersembahkan Yamaha untuk konsumen. Hitam, putih, biru, hijau, dan warna baru ungu menjadi warna dasar New Xeon dengan kombinasi warna menarik yang terdapat pada cover side, front panel, cover under, pinstripe, dan spring.

Untuk New Xeon warna ungu, kombinasinya warna putih pada cover side, front panel, pinstripe, dan spring sedangkan cover under warnanya hitam. Warna biru tampil ngejreng dengan kombinasi warna kuning pada cover side, front panel, pinstripe, dan spring. Cover under Xeon warna utama biru dibuat hitam. Xeon putih dominan dikombinasikan dengan warna merah pada front panel, cover under, pinstripe, dan spring. Sedangkan cover side-nya sama dengan warna dasarnya.

Adapun Xeon hijau bermain dengan warna putih dan hitam. Warna putih pada cover side, pinstripe, dan spring; hitam dipilih untuk front panel dan cover side. Warna merah paling tepat buat kombinasi Xeon hitam. Hanya pada cover side-nya berwarna hitam se dangkan front panel, cover under, pinstripe, dan spring berwarna merah.

Perubahan lainnya pada Xeon terbaru adalah logonya pada cover side yang lebih simpel dan mudah terlihat. Automatic headlight on (AHO) dan spe sifikasi mesin tidak berubah. Tipe mesin empat langkah, dua valve SOHC, berpendingin cairan, dan berkapasitas 125 cc. Mesin tersebut mampu meng asilkan daya maksimum 8,05 kW pada 8.500 RPM dengan torsi puncak men capai 10,10 Nm pada 7.000 RPM.

Arti Xeon Sebenarnya:

Xeon merupakan gabungan antara satu huruf (X) dengan salah satu unsur kimia (seon). Huruf X sendiri diartikan sebagai lambang xtreme dan xtraordinary, yaitu simbol motor itu mempunyai tenaga dan akselerasi yang luar biasa, namun tetap nyaman dan irit.

Hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia, Xeon sangat cocok dengan kontur jalan perkotaan yang biasanya macet dan penuh kendaraan lain. Jadi, tunggu apa lagi? Segera dapatkan Yamaha New Xeon dengan pilihan warna yang variatif!


comment 0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger