INILAH PEMERAN BARU JASON BOURNE DI FILM THE BOURNE LEGACY

BERITA SELEB - INILAH PEMERAN BARU JASON BOURNE DI FILM THE BOURNE LEGACY. Tidak perlu kecewa dengan tidak kembalinya bintang utama Bourne Series, Matt Damon, yang berperan sebagai Jason Bourne. Sebab, dalam seri keempat Bourne Legacy, tokoh utama akan digantikan aktor berbakat Jeremy Renner sebagai agen Aaron Cross.
Mungkin beberapa orang tidak akan menghafal dengan baik jika mendengar nama Jeremy Renner disebutkan. Namun, jika mengetahui peran dalam film-filmnya di dua tahun belakangan ini, semua orang tentu akan mengingat namanya. Aktor berusia 41 tahun tersebut me mang sudah lumayan lama malang melintang di dunia perfilman Hollywood.

Tercatat dia telah membintangi film pertama berjudul National Lampoon’s Senior Trip pada 1995. Renner dikenal sebagai aktor yang gigih dan tidak mudah berpuas diri. Setelah beberapa tahun menunggu, pada 2008, Renner memerankan William James dalam film The Hurt Locker. Sutradara Tony Gilroy juga menyatakan terkesan dengan akting Renner kali ini. Berawal dari situ juga, Gilroy akhirnya memilih Renner untuk menggantikan Matt Damon dalam seri Bourne.

Renner tidak menggunakan stuntman dalam adegan melompati atap-atap bangunan hingga mengendarai motor trail. ”Aku tidak menyangka bisa melewati semua adegan tersebut. Hasilnya pun tidak mengecewakan,” ucap Renner yang dikutip dari Nydailynews.com.

Tantangan lainnya adalah bagaimana Renner membuat seri keempat Bourne itu sesukses tiga film terdahulunya, meraih pendapatan USD 1 miliar di seluruh dunia.

comment 0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger