Zodiak Pekan Ini 8 - 15 Agustus 2012

BERITA ZODIAK - Zodiak Pekan Ini 8-15 Juli 2012. Bagaimana perkiraan keadaan percintaanmu dengan pasanganmu berdasarkan zodiakmu pekan ini, simak ulasannya di bawah ini:

LEO | 23 JULI-23 AGUSTUS

Lelah kamu terbayar oleh pujian dari orang-orang sekitar. Kegiatan sosial itu memang baik, tapi jangan sampai ngalah-ngalahin urusan pribadi. Banyakin minum air putih buat ganti keringat yang hilang di waktu sibuk kamu. Tetap luangkan waktu buat si dia yang mulai ragu sama kesetiaan kamu.

VIRGO | 24 AGUSTUS-22 SEPTEMBER

Banyak hal yang mengganggu pikiran karena kebanyakan pilihan. Pilih salah satu buat melenyapkan kegalauanmu. Fokus dan nggak plinplan itu kunci kesuksesan kamu minggu ini. Puasa memang bikin perut nggak tenang tengah hari. Tapi, itu tidak berarti ngehabisin segala rupa pas buka, kan? Pantesan belakangan suka sakit perut.

LIBRA | 23 SEPTEMBER-23 OKTOBER

Menimbang-nimbang itu perlu. Semua orang juga mau yang terbaik buat hidupnya. Tapi, jangan kelamaan. Yang ada, kamu mirip orang galau. Kalau masih ragu juga, segera tinggalkan. Banyakin minum vitamin. Pada bulan puasa ini, penting jaga kesehatan kamu yang full dengan kegiatan.

SCORPIO | 24 OKTOBER-22 NOVEMBER

Kalau hidup itu kayak roda, kamu sekarang lagi berada di titik dasar. Tapi tenang aja, pasti terlewati karena sebentar lagi kamu bakal mengalami fase naikmu. Ketemu mantan jangan dianggap menambah beban yah. Justru ini waktunya show up bahwa kamu udah lebih baik daripada yang dulu.

SAGITARIUS | 23 NOVEMBER-21 DESEMBER

Kalau nggak suka, memang harus jujur. Tapi, nggak semua bisa terima sama cara bicaramu yang blak-blakan. Sedikit direm bakal bikin keadaan lebih adem dan menghindarkan cekcok yang nggak penting. Puasa-puasa kan waktunya jaga emosi. Selain itu, jangan lupa makan makanan bergizi biar puasa kamu tetap lancar.

CAPRICORN | 22 DESEMBER-20 JANUARI

Istirahat sejenak dari banyak hal yang mencuri perhatianmu belakangan ini. Fokus boleh, tapi tidak berarti nggak punya waktu buat jadi diri sendiri kan? Menikmati me time bareng orangorang tercinta bisa jadi pilihan baik minggu ini. Mereka juga kangen lho sama perhatian kamu.

AQUARIUS | 21 JANUARI-19 FEBRUARI

Kamu perlu diem dulu nih. Bukan sekadar istirahat, tapi buat merenungi semua yang udah kamu lakukan. Banyakin bersyukur sama Sang Pencipta. Semua yang dilakukan pasti ada hikmahnya. Perbaiki komunikasi yang mulai hambar sama keluarga. Jangan sampai dicap sebagai kacang lupa kulitnya.

PISCES | 20 FEBRUARI-20 MARET

Kerja keras minggu ini bakal terbayar sama free time minggu depan. Nggak ada salahnya kan kemarin memutuskan buat push to the limit? Dan, jangan sedihkan keadaanmu yang lagi sendiri. Justru kamu bisa mengeksplor banyak hal yang nggak bisa kamu dapat sebelumnya. Ya nggak?

ARIES | 21 MARET-19 APRIL
Kepercayaan diri kamu lagi diuji, tuh. Inilah saatnya untuk membuktikan dengan banyak bergaul dan ikut organisasi. Jadi anggota OSIS, salah satunya. Tunjukkan bahwa kamu emang pantes dapat predikat itu. Tapi, kebanyakan mikir juga bikin migrain kamu kumat. Jaga kesehatan, banyakin istirahat.

TAURUS | 20 APRIL-2O MEI

Puasa, puasa. Waktunya jaga hati, terutama jaga bicara. Kan katanya, mulutmu harimaumu. Nggak semua orang suka dengar kata-katamu yang lagi sensi belakangan ini. Nggak semua juga bisa bereaksi biasa. Sebelum kena semprot balik, tahan dan tuangkan kata-katamu ke hal yang positif. Tadarusan, misalnya.

GEMINI | 21 MEI-21 JUNI

Pikiranmu lagi jernih-jernihnya. Ramadan ini bawa berkah buat kamu. Soalnya, kamu lagi dikasih kesempatan buat melakukan hal-hal yang kamu inginkan selama ini. Nggak cuma itu, kesempatan ini bisa kamu manfaatkan buat move on dari masa lalu yang masih mengganggu. Lumayan, kan?

CANCER | 22 JUNI-22 JULI

Wah, semua perhatian lagi tertuju sama kamu. Banyak banget yang bersedia ngasih bantuan di minggu ini. Benerkan, kamu hidup nggak sendirian. Percaya deh, banyak yang nungguin senyum kamu. Jadi, banyakbanyakin tersenyum dan berbagi bahagia dengan sesama. Si dia juga jenuh loh liat kamu manyun dan pasang muka susah terus.

comment 0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger