Video Mesum Pelajar SMP di Singkawang

Video mesum tiga remaja pria dan seorang Anak Baru Gede (ABG) yang diduga siswi sebuah SMP tersebar luas di wilayah Singkawang Timur, Kalimantan Barat.

Diduga adegan mesum itu dilakukan di sebuah pinggiran Sungai Hang Moy, Singkawang Timur. Kawasan wisata yang terletak sekitar 15 kilometer dari Kota Singkawang itu memang telah sering dijadikan sebagai lokasi pasangan yang sedang dilanda asmara.

Rekaman video itu kini telah beredar dan meresahkan masyarakat sekitar. Dalam rekaman video berformat 3gp berjudul 'Hangmoy' itu diperankan empat remaja pria dan satu gadis ABG. Satu di antaranya bertindak sebagai perekam. Dalam video berdurasi 4,45 menit ini, seorang perempuan muda yang diduga pelajar sekolah menengah pertama (SMP) digauli tiga remaja pria. Pakaian putih biru terlihat tergantung di sekitar lokasi adegan mesum.

Bahasa yang digunakan para ABG sangat kentara logat Melayu Sambas, seperti kata-kata 'ngape kau tutupi muka mu wak' atau 'kau beh..ngacau tolen'. Dalam adegan itu, remaja pria secara bergantian melakukan hubungan badan dengan seorang perempuan yang terbaring di tepian sungai.

Kuat dugaan, rekaman video mesum itu direkam dengan menggunakan handphone (HP) yang beresolusi tinggi. Pasalnya, adegan demi adegan dalam video gambarnya terlihat jernih.

Sang perempuan tampaknya sadar dan mengetahui bahwa adegan mesum yang mereka lakukan itu direkam. Pasalnya, gadis ABG itu tampak malu dan hanya menutup wajahnya dengan kedua tangan.

Tidak diketahui secara pasti siapa yang mengedarkan pertama kali rekaman itu, namun hingga kini vedio mesum tersebut telah beredar di Kota Singkawang.

comment 14 comments:

beautiful young girls - elogirl.com on 08 November, 2010 13:42 mengatakan...

mesum lagi, ngentot pasti. bosen aku denger ginian terus. kapan ya ada orang yang mau ngentotin aku?

akay_sahabat on 06 Desember, 2010 00:30 mengatakan...

ada gan,,, kambing ane gan.. mau :D
lol

The Most Beautiful Women on 24 Desember, 2010 22:22 mengatakan...

Wah...jan...
Mending nonton...The Most Beautiful Women

kostum futsal on 18 September, 2011 15:28 mengatakan...

jadi ati-ati ne punya anak perempuan ABG

Anonim mengatakan...

BERTOBATLAH SEBELUM NYAWA U DIAMBIL TUHAN TU.

Android0508 on 28 Juni, 2012 04:40 mengatakan...

selengkapnya di
http://bokase2012.tk

Anonim mengatakan...

KOK MAU YA JADI BARANG GILIRAN GITU... GAK MALU LAGI....

Anonim mengatakan...

KOK MAU YA JADI BARANG GILIRAN GITU... GAK PUNYA MALU, KALAU TERUS - TERUSAN GITU GIMANA NASIB BANGSA INDONESIA DI MASA AKAN DATANG...

TOKO DEWASA | ALAT PEMBESAR PENIS on 31 Juli, 2012 14:23 mengatakan...

zamzn edan

jhoss mengatakan...

4 org pria aja ga cukup skalian aja satu kampung ngentotin kamu biar baginamu sobek.. kalo ga puas di vagina skalian di anus dan mulut biar mampus lu

Diana seller sepatu murah on 03 Mei, 2013 15:08 mengatakan...

bahaya anak anak jaman sekarang deh .......

Anonim mengatakan...

dasar kalian pecinta ngentot,,, muka memek kalian !!!!

Anonim mengatakan...

dasar kalian pecinta ngentot,,,, dasar muka memek kalian,,,

vimax asli on 14 Februari, 2014 13:32 mengatakan...

emang paling enak ya gituan itu

Poskan Komentar

 
© Fashion dan Style | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger