Keunggulan Handphone Acer Liquid "E700"

Keunggulan Handphone Acer Liquid "E700" - Acer sudah berkali-kali menegaskan bahwa mereka benar-benar serius berkompetisi di arena gadget. Meski awalnya lebih dikenal sebagai produsen komputer (laptop) yang produknya sangat laris, perlahan tapi pasti Acer menunjukkan bahwa mereka juga bisa membuat gadget berkualitas dan sangat potensial disukai pasar.

Pasar yang coba dirangkul oleh Acer cukup beragam jenisnya. Ada sejumlah produk yang diproduksi untuk menyasar kelas pemula, ada juga yang dibuat untuk kelas atas. Tapi yang terbanyak di antaranya adalah gadget-gadget kelas menengah, dengan harga relatif terjangkau dan janji performa yang mumpuni.

Salah satu produk kelas menengah Acer adalah Liquid E700. Ponsel ini tersedia di pasaran mulai Agustus tahun ini. Berikut Keunggulan Acer Liquid E700:

1. Desain
Acer dikenal memiliki kemampuan mendesain gadget yang cantik, tak terkecuali di ponsel E700 ini. Dengan empat sudut yang agak melengkung, E700 terlihat manis dan enak digenggam. Apalagi, material plastik yang dipakai sebagai bodi ponsel dibuat nyaman dan lekat di telapak tangan penggunanya. Bila ada sedikit kekurangan, itu adalah ketebalan E700 yang agak menonjol.

E700 memiliki sebuah tombol bernama Rapid Button yang diletakkan di bawah kamera belakang. Tombol ini tidak cuma bisa dipakai untuk mengambil foto selfie, tapi juga bisa diprogram untuk mengakses menu lainnya. Sebuah terobosan yang sangat memudahkan pengguna.


2. Isi
Ditenagai oleh prosesor quadcore MediaTek dan memori sebesar 2GB (besaran memori yang biasanya terdapat di ponsel-ponsel kelas atas), Liquid E700 ini cukup ngebut. Untuk menjalankan sejumlah aplikasi yang cukup berat, E700 tidak mengalami banyak kendala. Memori yang besar juga membuat ponsel ini tidak lemot bila dipakai menjalankan banyak aplikasi sekaligus.

Yang istimewa dari Liquid E700 ini adalah fitur tiga SIM Card. Bayangkan, Anda bisa memiliki tiga nomor aktif sekaligus dalam satu ponsel yang ringkas. Untuk kemampuan datanya, E700 sudah memiliki fitur HSDPA. Dengan demikian, E700 tidak bisa dipakai untuk memaksimalkan jaringan 4G/LTE yang telah digelar oleh sejumlah operator telekomunikasi di Indonesia.

E700 dibekali dengan Android KitKat dan tidak ada keterangan apakah bisa di-upgrade ke Android Lollipop. Dengan desain antarmuka yang menarik dan intuitif, E700 seharusnya tidak sulit untuk dioperasikan.

3. Kamera
Dengan kamera beresolusi 8 MP, E700 memiliki kemampuan cukup untuk mengambil gambar dengan hasil yang natural. Kameranya pun cukup gesit untuk menangkap gambar dari obyek yang sedang bergerak. Hanya saja, kami berpikir bahwa sebenarnya E700 layak untuk mendapat kamera yang berkemampuan lebih baik.

Yang menarik justru kamera depan E700. Dengan resolusi yang 2MP, sebenarnya kamera depan ini juga tidak istimewa. Tapi dengan tambahan flash di kamera depan, maka fitur ini akan sangat bermanfaat untuk mengambil foto selfie di tempat yang kurang cahaya.

4. Layar
Liquid E700 memiliki layar berukuran 5 inci dengan teknologi IPS. Dengan layar sebesar itu, E700 sangat nyaman dipakai untuk membaca berita atau menonton video favorit di YouTube. Warna-warna yang dihasilkan juga sangat natural dan tajam.

5. Fitur lainnya
Ponsel Liquid E700 ini memiliki fitur andalan berupa speaker berteknologi DTS. Speaker yang jernih dan bertenaga bisa sangat membantu bila Anda ingin menonton video atau film yang memiliki lagu atau music scoring yang dramatis sehingga pengalaman menontonnya jadi lengkap.

Dari segi baterai, E700 juga cukup menjanjikan karena kapasitasnya sebesar 3500 mAh; cocok untuk Anda yang cukup intensif dalam memakai ponsel. Dengan kapasitas sebesar itu, Anda cukup hanya sekali mengecas ponsel sampai penuh dan bisa hidup seharian dengan pemakaian moderat hingga mendekati intensif.

Kesimpulan:
Dengan harga Rp2.500.000, E700 bukanlah untuk mereka yang mencari ponsel murah. Harga ini cukup layak bila mengingat sejumlah fitur menarik yang diusung E700. Jadi, Anda yang ingin memiliki ponsel dengan memori lega dan layar ciamik, bisa melirik ponsel buatan Acer yang satu ini.

Sebagai pembanding, Liquid E700 memiliki kompetitor di antaranya adalah Asus Zenfone 5, Xiaomi Mi3, BlackBerry Z3 dan LG G2 Mini.

comment 0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger