Posisi ML Yang Tepat Untuk Penis Ukuran Kecil

UKURAN alat genital menjadi salah satu hal terpenting bagi pria untuk mendapatkan kualitas seks dengan pasangannya. Bahkan pada sebagian pria, mereka meyakini bahwa ukuran Mr P akan mempengaruhi orgasme saat berhubungan intim.

Dengan memikirkan ukuran Mr P yang tidak sesuai keinginan, justru menimbulkan perasaan kurang percaya diri seorang pria sehingga membuat mereka sering memikirkan hubungan seks yang dilakukannya dengan pasangan kurang memuaskan.

Bahkan tanpa ragu-ragu kaum adam mecoba untuk melakukan berbagai cara agar ukuran dan bentuk Mr P dapat sesuai keinginannya tanpa memikirkan efek samping yang dapat mempengaruhi kehidupan seks mereka dengan pasangannya.

Padahal jika pria tersebut menikmati hubungan intim yang dilakukan, bukan mustahil mencapai orgasme super dahsyat tanpa sempat memikirkan organ seks. Anda dan pasangan pun tetap dapat merasakan sensasi kenikmatan bercinta dengan berbagai posisi yang diinginkan.

Nah, untuk membantu Anda dan pasangan merasakan sensasi kenikmatan bercinta tanpa harus memikirkan ukuran Mr P, berikut Posisi ML Yang Tepat Untuk Penis Ukuran Kecil:

Posisi misionaris

Posisi ini dipercaya dapat membantu Anda dan pasangan dapat merasakan nikmatnya sensasi bercinta. Sebelum memulai posisi ini, maka sebaiknya lakukan foreplay lebih lama dan mulailah untuk menikmati setiap menit "permainan" yang sedang berlangsung.

Doggy style

Meski sebagian besar wanita enggan melakukan gaya bercinta doggy style, namun tak ada salahnya untuk Anda mencoba menerapkan posisi ini pada pasangan.

Cukup fokuskan pikiran kalian berdua dan tanyakan pada pasanganmu apakah dia menyukai posisi ini atau tidak. Bila tidak, kalian bisa mencoba posisi lain yang lebih menantang.

Posisi duduk di atas pangkuan pria


Kali ini Anda dan pasangan bisa bercinta di atas ranjang atau kursi. Kedua media tersebut dapat digunakan sebagai pelengkap dalam "permainan" seks yang kalian lakukan.

Untuk memulai gaya ini, posisikan tubuh pasanganmu tepat di atasmu. Dengan posisi seperti ini dijamin penetrasi langsung dengan alat genitalnya lebih terasa, sehingga Anda dan pasangan akan merasakan sensasi luar biasa yang tiada tara.

comment 0 comments:

Poskan Komentar