Keliling Dunia dengan Delapan Potong Busana

Berawal dari ide menciptakan busana wanita yang praktis untuk bepergian, Oka Diputra meluncurkan koleksi busana terbaru bertema Autour Du Monde En Huit Tennues yang berarti around the world with eight outfits (Keliling dunia dengan delapan potong busana).

Desainer asal Bali ini menjelaskan, sehelai busana dapat dikenakan sedikitnya dengan tiga gaya. Misalnya, dari 12 set busana yang ia tampilkan, Oka mengaku hanya memakai delapan potong. Kombinasi mix 'n match dan kreasi styling menjadi pilihan utama dalam koleksinya kali ini.

"Perempuan biasanya selalu direpotkan dengan koper-koper besar berisi tumpukan baju waktu bepergian. Padahal itu semua tidak perlu. Melalui koleksi saya yang terbaru ini, bisa menjadi solusi bagaimana bepergian dalam waktu lama dengan sedikit membawa baju," urai Oka kepada INILAH.COM, di sela-sela perhelatan Jakarta Fashion Week, pekan lalu.

Ada satu baju yang dijadikan jadikan rok pendek berdraperi oleh Oka. Semua dikombinasikan dengan sangat matang dan dewasa.

"Di model lain, saya jadikan dress atau blouse, dan untuk tampilan ketiga Saya ubah jadi bolero atau jaket," jelas Oka.

Hampir secara keseluruhan busana multifungsi ini menggunakan velvet dan wool, dengan warna netral seperti abu-abu dan hitam, karena lebih mudah dipadukan dengan warna apapun.




comment 0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger