Fashion Musim Panas Menurut Zodiak

Zodiak tak hanya dipakai untuk mencari tahu peruntungan serta kisah cinta Anda. Dengan zodak, Anda juga bisa memilih busana musim panas yang tepat dan sesuai.

Karakter dasar seseorang dipercaya bisa ditebak lewat zodiaknya. Oleh karena itu, kini zodiak juga dipakai sebagai salah satu cara padu padan fashion sesuai kepribadian.

Aries
Aries berkepribadian ceria dan hangat. Warna-warna terang seperti merah atau oranye menjadi pilihan busana yang tepat untuk para Aries bergaya di musim panas. Scarf dan topi akan menjadi padanan aksesoris yang tepat.

Taurus
Taurus memiliki sifat yang keras, namun resisten terhadap perubahan. Kenyamanan adalah kunci utamanya dalam berpakaian. Taurus lebih cocok memakai busana dari bahan yang lembut. Warna pilihannya pun biasanya tidak kontras dengan warna kulit. Gaun atau blouse chiffon dari bahan yang lembut menjadi pilihan yang tepat bagi para wanita Taurus.

Gemini
Gemini menyukai sesuatu yang kontradiktif namun gampang sekali merasa bosan. Oleh karena itu wanita Gemini lebih berani ambil risiko padupadan fashion. Kaos atau blouse potongan feminin, dipadupadankan dengan boyfriend jeans menjadi salah satu pilihan yang tepat. plaid boyfriend shirt dan rok tumpuk bisa juga menjadi pilihan gaya para Gemini.

Cancer
Wanita Cancer biasanya menyukai sesuatu yang vintage dan klasik. Gaya retro akan menjadi pilihan yang tepat. Gaun retro motif polkadot dan wedges dengan warna senada sangat sesuai dengan kepribadian Cancer.

Leo
Wanita berzodiak Leo suka menjadi pusat perhatian. Memakai busana yang cantik, dengan padupadan yang unik menjadi salah satu cara Leo menarik perhatian. Gaun berpotongan seksi dengan warna terang menjadi pilihan yang sesuai. Aksesoris bling-bling akan menjadi padanan yang pas. Jangan lupa memakai sandal atau sepatu dengan warna terang namun sesuai.

Virgo
Virgo memiliki sifat perfeksionis. Wanita Virgo menyukai detil-detil cantik di setiap busananya. Di sisi lain, mereka juga suka gaya yang klasik. Sackdress dengan detil ruffle di bagian leher akan menjadi pilihan tepat bagi Virgo untuk bergaya.

Libra
Wanita Libra sangat romantis. Pilihan busananya biasanya chic dengan warna-warna feminin seperti pink dan ungu. Gaun one shoulder berwarna pik dan ungu bisa membuat para Libra tampil memukau. Sling back heels yang seksi akan membuat penampilannya sempurna. Tambahkan aksesoris cantik untuk menunjang gaya.

Scorpio
Scorpio memiliki pribadi yang mandiri, kuat dan tak bergantung pada siapapun. Wanita Scorpio suka busana yang tak membatasi ruang gerak serta mobilitasnya. Blouse one shoulder dan celana jodphur menjadi pilihan tepat bagi Scorpio di musim panas. Ankle boots akan semamkin menonjolkan pribadinya yang luar biasa.

Sagitarius
Pribadi haus tantangan dan penuh petualang adalah sifat dasar Sagitarius. Ia tak ragu memadupadankan busana yang unik. Busana motif animal print menjadi pilihan tepat bagi para sagitarius untuk musim panas. Tambahan aksesoris seperti oversize belts dan bangles akan mempercantik gayanya.

Capricorn
Capricorn memiliki ciri yang rapi dan elegan. Segalanya terorganisir dengan baik dalam dunianya. Begitu juga dalam memilih busana. Capricorn suka gaun dengan potongan elegan dan manis. Klasik sack dress dengan warna yang netral akan menjadi favoritnya. Jika ia memilih sesuatu yang lebih berwarna, biasanya motif polos yang dipilihnya. Stiletto yang klasik selalu menjadi pilihan para Capricorn untuk bergaya.

Aquarius
Aquarius memiliki jiwa yang bebas. Tabrak motif menjadi salah satu cara Aquarius menggambarkan kebebasannya. Padu padan motif adalah cara yang tepat bagi Aquarius untuk menghabiskan musim panasnya.

Pisces
Wanita Pisces biasanya berkepribadian lembut. Mereka juga fashionable dan bergaya. Sepatu adalah hal yang paling penting bagi Pisces. Mereka bisa saja memakai gaun berwarna nude yang lembut, namun memadukannya dengan gladiator shoes yang keren.
 
Sumber: wolipop.com


comment 7 comments:

wiyono on 24 Maret, 2010 08:42 mengatakan...

berkunjung di pagi hari berharap ada kunjungan balasannnya

akhatam on 26 Maret, 2010 14:02 mengatakan...

Wah mantep nih. ternyata untuk baju aja ada ya zodiaknya.. hehehe

Muhammad Chandra on 26 Maret, 2010 14:39 mengatakan...

saya adalah seorang manusia dengan zodiak LIBRA. .

::terima kasih::

uchu on 28 Maret, 2010 09:23 mengatakan...

Ehm thanks Infonya sob, tapi ane g terlalu percaya ang ginian, abis belum pernah terbukti. hehhehehe

riz on 30 Maret, 2010 18:56 mengatakan...

wadawww...
ada kayak gtuan juga y sobat..
sip dah

Info Kesehatan on 30 Maret, 2010 19:04 mengatakan...

fashion, cocoknya sih untuk cewek ya sob, kita kaum laki sih sembarang aja

Unknown mengatakan...

kok sma bnget yy, warna yang aq suka itu merah
thnxs for info....good luck ya,...

Posting Komentar

 
Powered by Blogger