BERITA TERKINI: 10 Artis Top Yang Tidak Pernah Memakai BRA (BH)

BERITA TERKINI: 10 Artis Top Yang Tidak Pernah Memakai BRA (BH). Tingkah artis memang kadang sangat fenomenal, banyak yang menganggap hal tesebut digunakan untuk menggaet para masyarakat agar popularitasnya naik, menariknya lagi banyak sekali cara yang dilakukan oleh para artis semisal saja berdadan seksi dengan baju yang ketat, ataupun membuat suatu kehebihan didunia entertain.

nah beberapa wantu lalu saya menemukan suatu yang menghebohkan yaitu 10 artis yang tidak penah menggukan BRA atau BH, hal semacam ini memang sering dilakukAn para artis. mereka melakukan hal ini apakah memang tidak nyaman jika memankai BH ataukah ada misi terselubung didalamnya, kita tida tahu , yang jelas dibawah ini adlah 10 artis dunia yang tidak penah memakai BH.

1.Jennifer Aniston

Jennifer Aniston

2. Megan Fox
megan fox sex

3. Britney Spears
Britney Spears sex




4. Lindsay Lohan
Lindsay Lohan sex

5. LeAnn Rimes

 
6. Sharon Stone

 
7. Kate Moss

8. Tila Tequila

9. Mischa Barton

10. Christina Ricci

comment 15 comments:

Anonim mengatakan...

biasa aja lah... cma sayang bgt krn artis indonesia yang ga pernah pake bra ga ditampilin sih

Anonim mengatakan...

mana artis indonesia,masa kalah

Anonim mengatakan...

lebih bagus klo gk pake baju jg

Gatmet on 28 November, 2011 19:47 mengatakan...

Bener banget saudara Anonim..
Kita juga kan mau lihat produk dalam negeri, iya kan?

Anonim mengatakan...

jangankan bra,celana dalam jg pasti jarang pake...

motor drag on 21 Februari, 2012 21:47 mengatakan...

yoiii

bayuismoyojati on 03 Juni, 2012 11:12 mengatakan...

wahhh mantabz ndk pakai bra tp klu dadanya besar bagus d liat tp klu kecil emmm.......

bams maholtra on 11 Juni, 2012 22:47 mengatakan...

Udah biasa tp lo indonesia br luar biasa

Anonim mengatakan...

coba juve ga pake bh...? pake bh aja....

Anonim mengatakan...

sahat nya blang wwwaaaaoooo

obat tradisional on 25 September, 2012 19:43 mengatakan...

itu tila tequila penyanyi apa aktris ?? kok ga pernah liat

bes.... mengatakan...

kurang mantap lebih bagus punya indonesia....

Anonim mengatakan...

artis indonesia tu sok jaim, padahal sama aja kayak lonthe dolly

Anonim mengatakan...

mendingan juga aku.. ga pake semuanya.. terus difoto. kasih fotonya ke yang mau..

bpk wijaya on 16 November, 2013 22:18 mengatakan...

JIKA ANDA BUTUH ANGKA GHOIB/JITU 2D.3D.4D YG DI JAMIN TEMBUS 100% DI PUTARANG SGP/HKG SILAHKAN SAJA ANDA TLP KY JAYA DI NOMOR 085-342-064-735 TRIMAH KASIH

Poskan Komentar

 
© Fashion dan Style | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger