10 HP Android terbaik 2010

Kehadiran sistem operasi ponsel besutan Google, Android menyita perhatian sejumlah vendor ponsel dunia. Sejumlah vendor, berbondong-bondong berupaya membenamkan 'robot hijau' alias android di ponsel keluarannya.

Setidaknya hingga saat ini ada 34 model perangkat genggam yang menggunakan sistem operasi Android, Semuanya tersebar di beberapa vendor. Data terakhir, menunjukkan penjualan ponsel android di pasaran cukup bersinar. Setidaknya ponsel Android terjual sekira 60 ribu unit setiap hari di seluruh dunia.

Dukungan aplikasi untuk Android pun mulai meningkat, sejumlah pengembang aplikasi memberikan dukungannya untuk sistem operasi terbuka itu. Saat ini Android Market, sampai dengan Maret sudah mempunyai aplikasi berjumlah hingga 38 ribu. aan yang telah menjalin kerjasama dengan mereka.

Tapi, dari beberapa model ponsel yang dikeluarkan vendor, ada beberapa ponsel yang dikategorikan sebagai ponsel Android terbaik. Dari sisi kemampuan dan fitur, PC World mencoba memberikan penilaian terhadap ponsel yang ada di pasaran. 

Berikut adalah 10 HP Android terbaik 2010 versi PC World :

1. HTC Droid Incredible

 
2. Google Nexus One





3. Motorola Droid

 
4. Motorola Cliq




5. Samsung Behold II

 
6. Samsung Moment




7. HTC Droid Eris

 
 
8. HTC Hero




9. myTouch 3G (TMobile)

 
10. Motorola Devour


Untuk spesifikasi, search aja di google ya gan wkwkwkwk!!!


comment 1 comments:

Membaca Itu Penting on 08 Februari, 2012 06:08 mengatakan...

azzzzzzzzzzzz majang doang ne????????????????????????????????
bro kasih harga juga lah biar enak dipandang. haha g nyambung.

Posting Komentar

 
Powered by Blogger