VW Rilis Mobil Termurah Sedunia, Hanya Rp 5,6 Juta

MOBIL BARU HARGANYA Rp 5,6 JUTA --- Mobil VW satu penumpang yang merupakan Mobil jenis baru.

Jika Anda berlibur pergi ke Shanghai, bisa membeli dua atau lebih mobil ini,satu untuk istri dan satu untuk Anda sendiri, dan masing-masing anak diberi satu, kemudian mobil-mobil itu dikapalkan ke Kanada, maka semua biayanya masih lebih murah dibandingkan jika anda membeli sebuah mobil baru di Kanada. Tapi untuk pengiriman ke Amerika mungkin masih susah. Ini bukan mobil mainan atau mobil percobaan. Ini adalah mobil satu penumpang dengan desain terbaru dalam bentuk lonjong aerodinamis yang benar-benar bisa dikendarai di jalan raya. Mobil ini siap dipasarkan sebagai mobil satu penumpang di Shanghai tahun 2010 dengan harga sekitar RMB 4,000 (US$600/Rp.5,6juta)!

Tertarik? Tunggu sampai Anda mengetahui bahwa mobil ini bisa melaju dijalan raya dengan kecepatan 100-120 Km/jam dengan konsumsi bahan bakar yang fantastis 110 km/liter (258 miles/gallon)!



Terkesan? Pasti, setelah Anda membaca semua detail di bawah tentang teknologi tinggi dan bahan masa depan yang dipakai di mobil ini!

Mobil paling ekonomis di dunia siap dipasarkan tahun ini. Lebih baik dari mobil listrik - 110 km/liter (258 miles/gallon) : IPO 2010 di Shanghai



Mobil ini adalah mobil satu penumpang Waktu yang diperlukan untuk konsep produksi: 3 tahun. Kantor pusat perusahaan di Hamburg, Jerman. Akan dijual dengan harga 4000 yuan, atau sama dengan US$600 (Rp. 5,6juta)

>> Kapasitas tangki bensin = 6,5 liter
>> Kecepatan = 100 - 120 km/jam
>> Efisiensi bahan bakar = 110 km/liter
>> Jarak tempuh dengan tangki penuh = 650 kilometer


comment 12 comments:

Usman on 05 Oktober, 2010 07:30 mengatakan...

wah... hebat, cuma kalo mau jualan di Indonesia biar laku keras ... Cicilannya yang mrah kalo bisa tanpa DP... hehehe

BANDUNG Paris van Java With Love: CETAK BUKU YASIN (plus Harga & Sample Foto)

Anonim mengatakan...

bagaimana caranya agar saya bisa mendapatkannya ?

anda tahukah ?

ekovercetti on 05 Oktober, 2010 08:27 mengatakan...

bensinya sih ekonomis,tapi penumpangnya? tambah padet aja deh dunia kalo tiap orang pny 1-1 :p
motor yg bisa 2 orang aja udah semrawut . . .

Fashion dan Style on 05 Oktober, 2010 11:01 mengatakan...

@Usman: wah, harga segitu masih dicicil? kayaknya bakal laris manis dech tanpa dicicil wkwkwk...

@anonim: belum ada informasi terbaru yang menyatakan kapan mobil vw ini dipasarkan di Indonesa, kayaknya sulit dech, karena akan mematikan produsen mobil dalam negeri, bagaimana menurut anda?

@ekovercetti: betul tambah padat, tapi ini adalah solusi terbaik dari pada naik sepeda motor khan...

mblegedez mengatakan...

wah...kalo harga grosir berapa yah? gue mau tuh, buka tenda...jual mobil. hihihi.

Anonim mengatakan...

wow ... kalau bisa jangan sampai masuk Indonesia, bisa-bisa makin MACET aza nih negara, Indonesia itu negara yang paling miskin aturan lalu lintasnya, kalau mobil itu masuk Indonesia tanpa ada aturan ketat yang mengaturnya, bisa-bisa negara ini kehabisan jalan, kalau jalanan sudah macet, buat apa punya mobil ? mending jalan kaki ... cepat sampai meski lelah !!!!

Fashion dan Style on 05 Oktober, 2010 17:36 mengatakan...

@mblegedez: wkwkwk...jual mobil di tenda...klo turun hujan tenda nya masukin ke mobil beserta penjualnya untuk berteduh ....
@anonim: benar2 pemerhati kepadatan lalu lintas sobat kita ini, mari kita sama2 berharap agar kendaraan ini engk masuk ke pulau jawa...kalo pulau lainnya boleh kali ya..khan masih banyak lahan untuk dibuat jalan...betul tidak!

anita on 05 Oktober, 2010 22:03 mengatakan...

Betul jg...harganya yg lbih murah dbanding harga baru motor bebek atau sport pasti bakal laku keras ni mobil..aplgi dmusim yg ga nentu bgni kdg ujan kdg panas enak si naik mobil..bs2 motor ga laku..skrg aja 1 rmh/1 kluarga motor ada min 2..brarti klo ada ni mobil 1 rmh min 2 mobil mgkn jg bs lebih..cb itung di jkt ada brp Kepala kluarga ??atw pnddk di jkt deh..1 mobil utk 1 org?gilllleeee bner...tmbh macet dah...aplgi kuningan n pancoran..suck!!!

Okky Vanz Christoper on 16 Oktober, 2010 20:59 mengatakan...

mobil nya kecil kayanya ya? kalo mogok di pikul aja ya hahahaha....

rudiansyah_bkt-jkt on 20 November, 2011 14:49 mengatakan...

KALAU DI INDONESIA HARGA LUMAYAN MAHAL!NANTI TAHUN 2012 AJA SAYA MEMBELI MOBIL ITU

rudiansyah_bkt-jkt on 20 November, 2011 14:51 mengatakan...

sepertinya kalau di indonesia agak mahal,tapi tunggu tahun 2014,saya akan membelinya

Anonim mengatakan...

spionnya mana ya????
kok ngga ada???

Posting Komentar

 
Powered by Blogger