Pria Ini Memiliki Penis Terpanjang di Dunia (29 cm)

Pria ini memiliki penis terpanjang di dunia dengan panjang 13cm pada keadaan normal dan 29cm pada keadaan ereksi. Wow! luar biasa bukan? Jika dibandingkan dengan ukuran penis rata-rata pria yaitu 15-20cm, maka wajarlah jika pria yang bernama lengkap Jonah Cardeli Falcon ini dijuluki sebagai pria dengan penis terpanjang di dunia. 

Jonah Cardeli Falcon yang lahir pada tanggal 29 Juli 1970 ini juga merupakan seorang aktor Hollywood dan beberapa kali pernah membawakan acara talk show di televisi. Beberapa film komedi pun pernah Falcon bintangi. Tapi anehnya dengan gelar sebagai pria dengan penis terpanjang ini tidak membuat Falcon merasa nyaman dan mudah mendapatkan wanita untuk dijadikan pacar.





Ia justru sudah 12 tahun tidak mempunyai kekasih. Penyebab utamanya adalah karena ukuran penisnya yang terlalu besar dan panjang hingga membuat para gadis takut untuk berhubungan dengannya.

“Mempunyai penis terbesar di dunia bukanlah hal yang harus disyukuri, malah itu mendekatkan saya pada kesepian dan kesendirian. Karena tidak ada wanita yang mau dengan pria berpenis terlalu besar dan terlalu panjang dari ukuran normal.” ujar Jonah Cardeli Falcon yang kini hidup bersama ibunya dan sudah 12 tahun tidak mempunyai pacar.

“Ketika saya bertemu dengan setiap orang, mereka tidak selalu melihat mata saya saat berbicara, namun yang mereka lihat celana saya” tambah Jonah seperti dikutip MayPesbuk dari News Softpedia. “Entah mereka kagum, atau mereka heran atau merasa aneh dengan sebuah tonjolan yang amat besar ketika saya memakai celana apapun” dia menambahkan.

Tak heran memang, dengan penis sebesar itu sangat sulit jika memakai celana. “Hal ini menjadi masalah yang serius yang saya alami sejak saya masih kecil” ujar pria dengan penis terbesar di dunia itu. “Sekarang saya hanya mencari seorang wanita yang mau menerima saya apa adanya, bukan mereka yang menganggap saya maniak sex dengan penis sebesar ini”. cerita Jonah tentang keinginannya.

Walaupun menurut beberapa wanita, pria dengan penis yang besar dan panjang bisa memuaskan hasrat seks mereka di atas ranjang, namun sepertinya itu belum berlaku buat Jonah. Ia masih harus menunggu wanita yang bisa menerima dia apa adanya dengan kondisinya sekarang. 12 tahun ngejomblo tanpa pasangan benar benar masalah berat sekali apalagi wanita takut karena kelebihan isi celana yang dimilikinya. 

comment 0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger