PREDIKSI INDONESIA VS ASEAN ALL-STARS

Prediksi Skor INDONESIA VS ASEAN ALL-STARS 11 MEI 2014 - Para pemain timnas senior harus memberikan yang terbaik. "Pertandingan ini bagian dari persiapan Piala AFF 2014. Pemain perlu memahami begitu pentingnya pertandingan ini," tutur Alfred.

Pelatih asal Austria ini menuturkan laga melawan ASEAN All-Stars ini akan digunakan sebaik mungkin untuk memantau pemain yang belum pernah dipanggil sang mentor di sesi pelatnas sebelumnya.

Pemain-pemaln muka baru, seperti Rizky Ripora, Asri Akbar, Hariono, Steven Imbiri, serta Immanuel Padwa, bakal mendapatkan kesempatan untuk unjuk gigi di laga ini.

"Saya ingin melihat penampilan mereka secara langsung dalam sebuah laga kompetitif," ucap Riedl.

Bagi Riedl, pertandingan ekshibisi ini menjadi momen reuni dengan juru taktik ASEAN Al-Stars asal Malaysia, Datuk K. Rajagobal. Saat Riedl menukangi Indonesia pada Piala AFF 2010, Rajagobal mengandaskan mimpinya mempersembahkan gelar juara buat Tim Merah-Putih.

Indonesia kalah agregat 2-4 di partai puncak Piah AFF. Di Kuala Lumpur timnas dipermak 0-3. Pada pertemuan selanjutnya Firman Utina dkk. menang 2-1 di Jakarta.

Sebelumnya pada fase penyisihan, timnas menang 5-1 atas Harimau Malaya. "Saya senang bertemu dengan dia lagi. Secara pribadi, Rajagobal adalah orang yang menyenangkan. Dia pria yang humoris dan pelatih bagus," kata Alfred.

Rajagobal menggantikan posisi pelatih asal Thailand, Piyapong Pue-On, yang awalnya dipercaya menukangi ASEAN All-Stars. Selain Rajagobal, Radojko Awamovic, Winfried Schaefer, dan Michael Weiss juga sempat terpilih sebagai kandidat untuk memimpin kumpulan pemain terbaik Asia Tenggara dalam laga pada akhir pekan ini. Namun, agenda mereka padat sehingga Rajagobal yang terpilih.

AFF juga menunjuk pelatih Kedah, Tan Cheng Hoe, untuk mendampingi Rajagobal sebagai asisten. Untuk manajer tim, AFF memercayakan kepada Sekjen Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM), Datuk Hamidin Mohd Amin.

Ra.lagobal amat bersemangat menyongsong pertandingan melawan Indonesia. Pada Jumat (9/5), ia memimpin sesi latihan di SUGBK. "Saya tidak punya banyak waktu berinteraksi dengan para pemain. Namun, mereka semua bintang papan atas yang sudah memahami apa yang perlu dilakukan," kata Rajagobal.

Prediksi susunan pemain Indonesia vs Asean All-Stars:

Indonesia: Made, Zulkifli, Ricardo, M.Roby, Novan, Raphael, Manahati, Ferdinand, Firman, Zulham, Musafri.

Asean All-Stars: Hassan, Truong Dihn, Jasuli, Alexander, Than Win, Nguyem, Datsakorn, Safiq, Sharil, Cong Vinh, Teerasil.

PREDIKSI SKOR: Indonesia 2 - 1 Asean All Stars

comment 0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger