CARA EFEKTIF BUKA BLOKIR NAWALA

CARA EFEKTIF BUKA BLOKIR NAWALA - Saat ini sangat banyak sekali tips dan cara untuk membuka blokir nawala jika kita seraching di GOOGLE. Beberapa cara yang disajikan seperti mengganti DNS, menggunakan Proxy atau menginstal aplikasi anti nawala.

Admin sudah mengaplikasikan semua cara dan tips tersebut. Namun, setiap cara mempuyai kelebihan dan kekuranganya masing-masing. Berikut admin akan menceritakan pengalaman admin saat menerapkan trik-trik tersebut.

Mengganti DNS

Cara ini adalah yang sangat admin favoritkan dari ketiga cara diatas, namun kendala terjadi saat menggunakan PC/laptop orang lain. Dipastikan tidak bisa seenaknya kita mengganti DNS Servernya. Terlebih saat menggunakan jasa warnet, kita tidak dapat mengganti DNS Server, so pasti semua situs yang terblokir nawala tidak dapat kita akses.

Dari pengalaman tersebut, admin menyimpulkan cara megganti DNS termasuk kurang efektif.

Menggunakan Proxy Server

Dengan cara ini kita terbantu saat berada di warnet atau saat menggunakan PC/Laptop yang bukan milik kita. Namun, proxy kurang peka terhadap perubahan/update dari suatu situs sehingga terkadang anda akan melihat file yang kadaluarsa dari situs tersebut.

Selain itu, admin juga pernah tidak dapat mengakses google saat menggunakan proxy. So pasti cara ini tergolong kurang efektif.

Menginstal Aplikasi Nawala

Langsung saja admin ceritakan dimana ketidak efektifan cara ini: aplikasi ini tidak dapat lolos di semua anti virus. Jadi walau sudah terinstal, terkadang aplikasi ini tidak dapat jalan jika kita tidak meng-off kan terlebih dahulu anti virus yang ada di PC/Laptop kita. Sungguh kurang efektif bukan.
Nah....sebagai solusinya, admin telah menemukan sebuah cara efektif untuk membuka blokir nawala. Ya...saat browsing admin menemukan sebuah situs yang menyediakan aplikasi SECBRO.

Apa itu SECBRO?!!!.....

Secbro adalah sebuah browser yang dapat digunakan untuk mengakses semua situs yang terblokir oleh nawala tanpa harus mengganti DNS atau menggunakan Proxy.

Cara menggunakannya juga sagat mudah. Selain itu, kita juga dapat menjalankan Aplikasi SECBRO tanpa harus meng-off kan ati virus yang ada di PC/Laptop. Berikut daftar hasil scan Aplikasi Secbro dengan menggunakan beberapa anti virus terkenal.

Admin sangat puas dengan adanya Aplikasi Secbro ini, karena dapat digunakan secara portable, yang artinya dapat di simpan pada flashdisk sehingga dapat dijalankan lewat Komputer lain tapa harus diinstal ulang....ya plug in play gitu deh.

Jadi tunggu apalagi, langsung download aplikasi SECBRO dan instal di PC/Laptop/Flashdisk anda. Banyak fitur-fitur menarik yang bisa kita jumpai di sana.

comment 0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger