PREDIKSI SKOR ATLETICO MADRID VS JUVENTUS

Prediksi Skor ATLETICO MADRID VS JUVENTUS Liga Champions 2 Oktober 2014 - Jika dilihat dari semua catatan pertemuan antara Atletico Madrid dan Juventus, di ajang manapun di antarklub Eropa, maka kedua klub tersebut belum pernah bertemu. Dengan demikian, ketika Atletico menjamu Juventus di Stadion Vicente Calderon, 1 Oktober mendatang, pertandingan itu menjadi pertemuan debutan.

Pelatih Atletico, Diego Simeone, masih belum bisa mendampingi tim asuhannya di area teknik karena ia masih menjalani skorsing. Laga melawan Juventus ini akan menjadi skorsingnya yang kedelapan atau yang terakhir. Simeone diskors selama delapan pertandingan usai leg kedua Piala Super Spanyol dan ia menjalani skorsingnya sejak partai perdana Primera Liga, versus Rayo Vallecano, 25 Agustus lalu.

Seperti pada matchday I Liga Champion, 16 September, di mana Atletico takluk di kandang Olympiacos, Los Rojiblancos akan didampingi oleh asisten Simeone, German Burgos. Simeone hanya bisa duduk di tribun.

"Kami menemukan cara yang paling ampuh untuk tetap bisa berkomunikasi sepanjang pertandingan. German memiliki kepercayaan diri. Ia juga mengerti sepak bola, pengertian yang sama seperti yang saya miliki," kata Simeone.

Semoga saja komunikasi itu tidak berupa Simeone berteriak dari tribun tempatnya duduk. Pada matchday 1, Atletico kalah untuk pertama kali di kandang lawan di Liga Champion dan Simeone tentu saja tidak suka dengan hasil itu.

"Menjadi kewajiban kami untuk bangkit dari kekalahan itu," kata pelatih asal Argentina itu. Koke, gelandang andalan Atletico, menyatakan ia ingin timnya bangkit setelah kalah dari Olmpiacos. Susahnya, lawan berikut adalah juara Italia.

"Kami sadar kami berada di grup yang pelik dan kami tidak boleh membuat kesalahan, seperti yang terjadi pada matchday 1. Olympiacos memanfaatkan semua kesalahan yang kami buat. Juventus adalah klub yang kuat dan pertandingan pasti akan berjalan alot. Namun, kami harus bekerja keras untuk itu," kata Koke.

Di pihak Juventus, Massimiliano Allegri sangat senang ketika bisa mengalahkan Malmoe pada matchday 1. Hanya saja, kekalahan Atletico dari Olympiacos membuat skenario Allegri jadi harus dimodifikasi.

"Sangat penting bisa memulai sebuah kompetisi dengan kemenangan. Setidaknya, kami punya pijakan untuk langkah berikutnya. Hanya saja, dengan Olympiacbs menang atas Atletico, berarti kami harus memastikan unntuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya agar bisa lepas dari fase grup," kata Allegri.

"Pada pertandingan pertama, anak-anak sudah bermain bagus. Namun, untuk menghadapi Atletico, kami harus lebih siap, lebih berkembang, baik fisik maupun mental," ujar Allegri.

Allegri bisa berharap Carlos Tevez bisa membuat gol lagi, seperti ketika menghadapi Malmoe, di mana skiker asal Argentina itu memborong dua gol kemenangan.

"Saya tidak pernah kehilanga  selera untuk mencetak gol di Eropa. Saya selalu menganggap setiap pertandingan di Liga Champion adalah pertandingan terakhir musim itu. Banyak yang mengatakan bahwa Grup A adalah grup yang mudah, tetapi melihat pengalaman musim lalu, tidak ada yang namanya grup mudah di Liga Champion," kata Tevez.

Head to head Atletico Madrid vs Juventus:
belum ada data pertandingan

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid:
28 Sep 2014 (PLL) Atlético Madrid 4 - 0 Sevilla
25 Sep 2014 (PLL) Almeria 0 - 1 Atlético Madrid
21 Sep 2014 (LLP) Atlético Madrid 2 - 2 Celta Vigo
17 Sep 2014 (UCL) Olympiakos 3 - 2 Atlético Madrid 
14 Sep 2014 (LLP) Real Madrid 1 - 2 Atlético Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Juventus:
28 Sep 2014 (PSA) Atalanta 0 - 3 Juventus
25 Sep 2014 (PSA) Juventus 3 - 0 Cesena 
21 Sep 2014 (PSA) AC Milan 0 - 1 Juventus 
17 Sep 2014 (UCL) Juventus 2 - 0 Malmö
14 Sep 2014 (PSA) Juventus 2 - 0 Udinese

Prediksi susunan pemain Atletico Madrid vs Juventus:

Atletico Madrid: Oblak, Godín, Juanfran, Miranda, Ansaldi, Mario Suárez, Raúl García, Koke, Gabi, Turan, Mandžukic.

Juventus: Buffon; Lichtsteiner, Caceres, Bonucci, Chiellini, Evra; Pogba, Marchisio, Asamoah, Tevez, Llorente.

PREDIKSI SKOR: 1 - 2

comment 0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger