PREDIKSI SKOR CHELSEA VS ARSENAL 5 OKTOBER 2014

Prediksi Skor Chelsea vs Arsenal EPL 5 Oktober 2014 - Satu pemain akan menyita perhatian secara khusus pada laga London antara Chelsea kontra Arsenal, Minggu (5/10) di Stamford Bridge. Dia adalah Cesc Fabregas.

Pemain berusia 27 tahun itu adalah Arsenal. Memperkuat The Gunners sejak berumur 16 tahun antara 2003 hingga 2011, Fabregas memang tidak banyak memberikan trofi bagi Tim Meriam London. Namun, dia merebut banyak penghargaan pribadi atas performa gemilangnya yang menorehkan 57 gol dalam 303 penampilan bagi Arsenal di semua ajang. Sempat memperkuat Barcelona selama tiga tahun, Fabregas sekarang kembali ke Premier League. '

Pengoleksi 92 perrampilan dan 13 gol untuk tim nasional Spanyol itu kini memperkuat rival Arsenal dalam derbi London, Chelsea. Duel pada Minggu besok mempakan derbi antara Chelsea dan Arsenal edisi ke-186 di semua ajang.

Untuk pertama kalinya, Fabregas akan bertemu Arsenal sebagai lawan dalam pertandingan resmi. Sudah pasti duel Fabregas kontra Arsenal bakal menyita atensi. Sejumlah pemain Arsenal yang ditinggalkan Fabregas tiga tahun lalu kini masih memperkuat tim. Sebut saja dua bintang lini tengah, Aaron Ramsey dan Jack Wilshere.

The Gunners harus merasa khawatir bahwa sang bekas bintang keberuntungan kini akan menjadi bintang kesialan. Fabregas berpeluang besar menjadi penyebab memburuknya rekor Arsenal dalam derbi London ini. Tim asuhan Arsene Wenger tidak pernah menang dan kalah empat kali dalam enam pertemuan akhir di semua kompetisi.

Fabregas sedang bagus-bagustya di Chelsea. Bersama Diego Costa,  dia adalah alasan mengapa The Blues kini memuncaki klasemen Premier League dengan meraup 16 dari kemungkinan maksimal 18 poin dalam enam partai pertama.

Fabregas menjadi raja assist liga dengan torehan enam biji dan menciptakan 20 peluang untuk timnya. Akhir pekan kemarin, saat Chelsea memukul Aston Villa 3-0, Fabregas membukukan 114 operan dengan akurasi 92 persen. Jumlah operan itu adalah rekor tertinggi di Premier League musim ini.

"Bersama Nemanja Matic, Fabregas fantastis dalam hal mengalirkan bola dan posisi mereka ketika tim sedang tidak menguasai bola. Kombinasi di antara mereka krusial untuk menjaga keseimbangan tim," puji Jose Mourinho.

Sejak awal Mou memang sudah menyebut Fabregas adalah kepingan terakhir yang dicarinya untuk menyempurnakan permainan Chelsea. Sejauh ini kata-kata Mourinho terbukti.

Arsenal pantas ketar-ketir karena hampir tidak ada personelnya yang sanggup menandingi statistik Fabregas di Chelsea. Untuk catatan asisst misalnya, koleksi Fabregas sendirian nyarin menyamai sumbangan semua kontributor Arsenal, yang total hanya mengumpulkan tujuh assist.

Menghadapi tantangan seperti itu, kondisi di Arsenal justru tidak kondusif. Grafik performa Alexis Sanchez dkk belum memuaskan. Seperti Chelsea, mereka memang belum terkalahkan. Namu, Te Gunners terlalu banyak memperoleh hasil imbang.

Selepas ditahan Tottenham 1-1 akhir pekan kemarin, ruang perawatan Arsenal semakin penuh seiring cederanya Mikel Arteta, Ramsey dan WIlshere. Mereka menyusul para absentee lama: Oliver Giroud, Mathieu Debuchy dan The Walcott.

Wenger sudah memastikan bahwa Arteta dan Ramsey tidak akan bermain melawan Chelsea, sementara Wilshere harus menjalani tes.

"Tiba-tiba kami kekurangan pemain karena kehilangan tiga orang waktu menghadapi Tottenham. Jangan lupa kami sudah memiliki tiga absentee lama. Itu berarti enam orang, Abou Diaby belum siap jadi benar, kami mulai khawatir," kata Sang Profesor.

Head to head Chelsea vs Arsenal:
22 Mar 2014 (EPL) Chelsea 6 - 0 Arsenal
23 Des 2013 (EPL) Arsenal 0 - 0 Chelsea
29 Okt 2013 (COC) Arsenal 0 - 2 Chelsea
20 Jan 2013 (EPL) Chelsea 2 - 1 Arsenal
29 Sep 2012 (EPL) Arsenal 1 - 2 Chelsea

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea:
01 Okt 2014 (PLC) Sporting Lisbon 0 - 1 Chelsea
27 Sep 2014 (EPL) Chelsea 3 - 0 Aston Villa
25 Sep 2014 (COC) Chelsea 2 - 1 Bolton
21 Sep 2014 (EPL) Manchester City 1 - 1 Chelsea 
18 Sep 2014 (PLC) Chelsea 1 - 1 Schalke  

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal:
02 Okt 2014 (PLC) Arsenal 4 - 1 Galatasaray
27 Sep 2014 (EPL) Arsenal 1 - 1 Tottenham 
24 Sep 2014 (COC) Arsenal 1 - 2 Southampton 
20 Sep 2014 (EPL) Aston Villa 0 - 3 Arsenal
17 Sep 2014 (PLC) Borussia Dortmund 2 - 0 Arsenal 
13 Sep 2014 (EPL) Arsenal 2 - 2 Manchester City

Prediksi susunan pemain Hull City vs Crystal Palace:

Chelsea: Courtois, Ivanovic, Cahill, Terry, Filipe Luis, Matic, Fabregas, Ramires, Willian, Hazard, Costa.

Arsenal: Szczesny, Bellerin, Koscielny, Mertesacker, Gibbs, Arteta, Wilshere, Ramsey, Alexis, Ozil, Welbeck.

PREDIKSI SKOR: Chelsea 2 - 0 Arsenal

Bagi anda yang kesulitan mengakses situs-situs yang diblokir oleh NAWALA atau terkena Blokir Internet Positif silahkan gunakan SECBRO yang merupakan solusi untuk BUKA BLOKIR NAWALA.....

comment 0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger