PENGGUNA WARNET "WAJIB" PAKAI SECBRO

Bagi anda yang sering browsing melalui warnet tetapi selalu stress karena web kesayangan anda pada saat anda buka keluar tulisan NAWALA atau INTERNET POSITIF sehinggi anda harus meminta ijin ke pada operator atau bahkan kepada sang pemilik warnet untuk membuka system billing mereka dan mengganti DNS yang ada. Belum lagi kalau sang pemilik warnet atau operator tidak memberikan ijin padahal anda sudah membayar untuk bermain 1 jam ke depan dan duit tidak dapat dikembalikan.  Stress betulkan jika anda tidak bisa membuka situs yang bagi anda menarik.

Sekarang anda tidak perlu stress berkepanjangan. Cukup dengan menggunakan SecBro (SECure BROwser) anda bisa bebas menjelajah ke semua situs kesayangan anda tanpa ada halangan dan aman. Karena secbro adalah browser yang sudah dilengkapi oleh jalur khusus sehingga tidak bisa di blokir oleh nawala dan internet positif.

Selain itu SecBro juga dilengkapi banyak fasilitas seperti berita tentang olah raga, music mp3, nonton movie, dan siaran live bola yang diberikan secara gratis kepada anda. Semua fasilitas itu terletak pada bagian kiri SecBro dan hanya dibutuhkan satu klik untuk menikmati semua fasilitas tersebut.

Selain berguna bagi para pemain warnet, SecBro juga sangat berguna bagi para pemilik warnet. Kenapa dikatakan berguna? Karena dengan dikombinasikan dengan Depp Freeze maka warnet anda tidak memiliki barang bukti history membuka situs yang di block nawala dan internet positif. Dan anda tidak perlu repot-repot untuk setting DNS yang ada. Jadi SecBro untuk mengatasi Nawala / Internet positif dan Deep freeze untuk mengembalikan komputer seperti sedia kala.

Aman bukan?

Jika anda berminat untuk menggunakan aplikasi BUKA BLOKIR NAWALA ini silahkan anda download dan instal di PC atau Flashdisk anda.

comment 0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger