PREDIKSI SKOR MANCHESTER UNITED VS EVERTON 5 OKTOBER 2014

Prediksi Skor Manchester United vs Everton EPL 5 Oktober 2014 -Kompetisi Premier League 2014/15 sudah berusia enam putaran. Namun, Manchester United masih belum keluar dari kebingungan. Tema itu bakal tetap mewarnai atmosfer pertandingan pekan ketujuh EPL menghadapi Everton, Minggu (5/10) di Old Trafford.

Racikan pelatih Louis van Gaal belum sempurna diserap Manchester United. Imbasnya adalah hasil, Setan Merah baru mendapatkan delapan dari kemungkinan maksimal 18 poin yang tersedia di enam partai pertama Premier League. United pun tertahan di posisi ketujuh, sudah tertinggal delapan poin dari Chelsea, yang memuncaki klasemen.

Kebingungan jelas terlihat dari skema permainan maupun komposisi pemain yang diturunkan Van Gaal dari pekan ke pekan. Awalnya, sang meneer mengusung 3-5-2, sistem yang dipakainya saat membawa Belanda mencapai semifinal Piala Dunia 2014.

Van Gaal memodifikaSi pola itu menjadi 3-4-1-2 untuk memberikan tempat kepada Juan Mata sebagai "pemain nomor 10". Formasi ini ternyata han bertahan di dua partai Premier League, di mana United tidak pernah memetik kemenangan. Mereka kalah 1-2 dari Swansea (16/8) dan ditahan Sunderland 1-1 (24/8).

Menlrrsul kekalahan 0-4 dari MK Donrrs di Piala Liga (26/8), di mana United juga memakai sistem 3-4-1-2, Van Gaal beralih ke 3-1-4-2. Pola ini di atas kertas tampak keren karena membuat enam pemain ofensif, yakni Antonio Valencia, Ashley Young, Juan Mata, Wayne Rooney, Angel di Maria, dan Robin van Persie, bermain bersama.

Namun, pola ini gagal juga. Memakai sistem itu, United ditahan Burnley 0-0 (30/8). Lini ofensif Red Devils gagal bermain lepas, mungkin disebabkan kekhawatirdn kecolongan gol lawan. Tiga bek United memang tampak rapuh.

Kombinasi antara hasil buruk dan cederanya bek tengah  Phil Jones serta Chris Smalling membuat Van Gaal berubah lagi. Tidak tanggung-tanggung, dia berpaling ke sistem empat bek, bukan lagi turunan 3-5-2.

Dengan formasi 4-3-1-2, United mantap memetik kemenangan 4-0 atas QPR (14/9). Ketajaman itu dipertahankan pada laga berikutnya, tapi diikuti bocornya pertahanan. Manchester United kalah 3-5 dari Leicester (21/9) dipertahankan Van Gaal ketika pasukannya meraih kemenangan 2-1 atas West Ham (27/9).

Dari komposisi starter yang dimainkan Van Gaal, kebingungan juga terlihat. United belum pernah menurunkan susunan starter yang, benar-benar sama dari pertandingan sebelumnya.

Padahal, dengan tidak tampil di kompetisi antarklub Eropa, Setan Merah punya kemewahan berupa kesempatan menurunkan formasi yang sama dari pekan ke pekan.

Namun, hal itu hanya berlaku buat skuat yang sudah memiliki sistem bermain dan tim andalan.  United udak melakukannya dan hal  itu menjelaskan betapa Van Gaal belum menemukan best XI maupun formasi ideal timnya.

Van Gaal bukannya tidak menyadari kesulitan yang dihadapi timnya. "Saya mungkin memaksa pemain terlalu banyak dan terlalu dini. Saya menjejali mereka dengan begitu banyak informasi yang harus dicerna dan dieksekusi dalam waktu singkat. Hal itu sangat sulit karena kami memulai dengan tim baru dan hubungan antar pemain yang juga baru," katanya.

Terkait hubungan antar pemain yg disebut Van Gaal, kebingungan tampaknya masih akan mendera United akhir pekan ini saat menjamu Everton. Pada dua laga sebelumya, Van Gaal kelihatan ingin memantapkan kombinasi trio Rooney, van Persie dan Falcao di lini depan.

Kombinasi itu terpaksa dipecah lagi lantaran Rooney mesti menjalani skorsing tiga pertandingan gara-gara menendang gelandang West Ham, Stewart Downing, pekan lalu. Artinya, Rvp dan Falco harus bersiap-siap bekerja sama dengan Mata, yang hanya bermain selama 16 menit dalam dua laga terakhir.

Kondisi ini membuat tingkat kesulitan laga melawan Everton meninggi. Sejak awal tantangan sudah berat mengingat The Toffees adalah lawan yang berbahaya bagi United. Dalam 10 duel liga sejak 2009/10, kedua tim membagi hasil: sama-sama empat kali menang dan dua kali imbang.

Namun, apabila bicara tiga pertemuan terakhir, Si Biru menang tiga kali, termasuk di Old Traftord musim kemarin.

Head to head Manchester United vs Everton:
20 Apr 2014 (EPL) Everton 2 - 0 Manchester United
04 Des 2013 (EPL) Manchester United 0 - 1 Everton
10 Feb 2013 (EPL) Manchester United 2 - 0 Everton
20 Agu 2012 (EPL) Everton 1 - 0 Manchester United
22 Apr 2012 (EPL) Manchester United 4 - 4 Everton

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United:
27 Sep 2014 (EPL) Manchester United 2 - 1 West Ham
21 Sep 2014 (EPL) Leicester 5 - 3 Manchester United
14 Sep 2014 (EPL) Manchester United 4 - 0 Queens Park Rangers
30 Agu 2014 (EPL) Burnley 0 - 0 Manchester United
27 Agu 2014 (COC) MK Dons 4 - 0 Manchester United 

Lima Pertandingan Terakhir Everton:
27 Sep 2014 (EPL) Liverpool 1 - 1 Everton
24 Sep 2014 (COC) Swansea City 3 - 0 Everton
21 Sep 2014 (EPL) Everton 2 - 3 Crystal Palace
13 Sep 2014 (EPL) West Brom 0 - Everton
30 Agu 2014 (EPL) Everton 3 - 6 Chelsea

Prediksi susunan pemain Manchester United vs Everton:

Manchester United: De Gea, Rafael, Evans, Blackett, Rojo, Blind, Herrera, Di Maria, Falcao, Ashley Young, van Persie.

Everton: Howard, Jagielka, Baines, Stones, Distin, McCarthy, Barry, Osman, Lukaku, Eto'o, Atsu.

PREDIKSI SKOR: Manchester United 2 - 1 Everton

Bagi anda yang kesulitan mengakses situs-situs yang diblokir oleh NAWALA atau terkena Blokir Internet Positif silahkan gunakan SECBRO yang merupakan solusi untuk BUKA BLOKIR NAWALA.....

comment 0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger