PREDIKSI SKOR PERSELA VS SEMEN PADANG

Prediksi Skor Persela vs Semen Padang Babak 8 Besar 21 Oktober 2014 - Kesuksesan yang didapat dalam dua laga terakhir Semen Padang di kandang tak terlepas dari sebuah  rotasi yang penuh spekulasi. Empat pemain sekaligus dijadikan starter baru Kabau Sirah. Hasilnya? Enam poin berhasil dikemas sekaligus memperlebar jalan menuju semifinal dengan mengalahkan Persipura dan Persela pekan lalu.

Formasi baru itu akan kembali menjadi patron bagi Jafri Sastera saat meramu skuatnya guna menantang Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Selasa (21/10).

Ricky Ohorela, Rudy Doank, Hendra Adi Bayauw, dan Muhammad Nur Iskandar bakal dimaksimalkan untuk merebut tiket ke semifinal LSI 2014. Sementara Hengky Ardiles, Yu Hyun-koo, Jajang Paliama, dan Airlangga Sucipto bisa jadi akan kembali duduk di bangku cadangan.

"Sejauh ini belum ada masalah dengan formasi baru itu. Saya memiliki alasan yangjelas dan sesuai dengan kebutuhan tim dalam menurunkan pemain. Kami tak terpaku dengan safu formasi," ucap Jafri.

Alasan utamanya adalah untuk menyiasati jadwal kompetisi delapan besar yang sangat padat dan rentan untuk pemain. "Sekali lagi karena kebutuhan tim, perlu menyiasati jadwal yang padat dengan materi yang ada," ucapnya.

Jafri sedikit membuka kartu. Kalau main di kandang lawan, ia lebih menumpuk kekuatan di lini tengah. Artinya, Yu Hyun-koo, yang selama ini berperan sebagai gelandang bertahan, bakal kembali masuk. Kalau itu terjadi, biasanya Jafri mengorbankan David Ngan Pagbe karena kuota pemain asing tak boleh lebih dari riga pemain di lapangan.

Sementara itu, kesulitan yang dihadapi Persela adalah minimnya pemain lokal dengan kondisi prima. "Banyak pemain saya yang cedera, atau sakit. Namun, mudah-muda|an pekan ini semua fit sehingga saya memiliki banyak stok, terutama di lini depan," ujar pelatih Eduard Tjong. Di lini tengah dan depan, ia berharap gelandang Radikal Idealis kembali siap, begitu pula dengan penyerang Rudi Santoso.

Rotasi biasanya menjadi obat untuk menurunkan skuat yang selalu prima. Namun, kondisi itu tak bisa berjalan mulus di Persela. Selain beberapa pemain kondisinya mudah drop, jurang kualitas antara pemain inti dan cadangan juga lumayan jauh.

"Sekarang tinggal motivasi mereka saja yang menentukan untuk bisa tampil prima lagi dipertandingan ini," kata Edu, yang tetap membidik tiga poin meski peluang timnya untuk lolos ke semifinal sudah minim.

Head to head Persela Lamongan vs Semen Padang:
12 Okt 2014 (ISL) Semen Padang 4 - 2 Persela Lamongan
17 Apr 2011 (ISL) Persela Lamongan 1 - 0 Semen Padang
08 Jan 2011 (ISL) Semen Padang 1 - 0 Persela Lamongan

Lima pertandingan terakhir Persela Lamongan:
12 Okt 2014 (ISL) Semen Padang 4 - 2 Persela Lamongan
08 Okt 2014 (ISL) Persela 2 - 2 Arema Cronus
04 Okt 2014 (ISL) Persipura 2 - 0 Persela
05 Sep 2014 (ISL) Persela 1 - 3 Perseru
02 Sep 2014 (ISL) Persela 2 - 0 Persipura 

Lima pertandingan terakhir Semen Padang:
12 Okt 2014 (ISL) Semen Padang 4 - 2 Persela Lamongan
08 Okt 2014 (ISL) Semen Padang 1 - 0 Persipura Jayapura
04 Okt 2014 (ISL) Arema 2 - 1 Semen Padang
30 Agu 2014 (ISL) Barito Putera 0 - 0 Semen Padang
21 Agu 2014 (ISL) Semen Padang 0 - 0 Persija

Prediksi susunan pemain Persela Lamongan vs Semen Padang:

Persela Lamongan: Choirul Huda, Roman Golian, Suroso, Edy Gunawan, Taufiq Kasrun, Danu Rosade, Jusmadi, Zaenal Arifin, Arif Ariyanto, Srdjan Lopicic, Adison Alves.

Semen Padang: Jandia Eka Putra, Seftia Hadi, Ricky Ohorella, Novan Setya, David Ngan Pagbe, Eka Ramdani, Rudi, Hendra Bayauw, Esteban Vizcarra, M Nur Iskandar, Osas Saha.

PREDIKSI SKOR: Persela Lamongan 2 - 1 Semen Padang.

comment 0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger