PANDUAN MENGGUNAKAN SECBROAPP

PANDUAN MENGGUNAKAN SECBROAPP - SecBROapp adalah suatu aplikasi untuk browsing internet yang menangkal suatu firewall yang lebih dikenal dengan sebutan nawala dan internet positif.

Saat anda sudah memasuki aplikasi SecBro, anda akan mendapati banyak sekali banner pada sisi kiri. Banner-banner tersebut merupakan tombol yang dapat di klik yang langsung mengarahkan ke website yang menjadi fasilitas dari SecBROapp.

Berikut ini cara menggunakan SecBroapp/Panduan Secbroapp:


Cara pengoperasinya cukup mudah tinggal klik pada gambar yang tersedia dan secara otomatis SecBROapp akan membuka link tersebut.

Untuk memilih jalur / koneksi:





Terdapat delapan  pilihan jalur bebas hambatan nawala dan internet positif( Green line ) yang dapat dipilih secara bebas.

Bagaimana caranya jika ingin browsing website diluar dari fasilitas yang diberikan SecBROapp?



Setelah URL yang di input kemudian klik Go! Maka ada waktu delay atau waktu tunggu beberapa saat, setelah itu akan terbuka website yang ingin dituju.

Bagaimana caranya nonton siaran bola live?


Pada bagian kiri atau fasilitas silahkan klik “TV siaran langsung Live sport”. Maka akan keluar gambar seperti diatas dan tinggal pilih siaran sport 1, 2, & 3 yang telah kami sediakan.

Dari sekian banyak fasilitas yang tersedia di aplikasi ini, mungkin anda bertany-tanya apakah aman SecBROapp ini?

SecBROapp ini telah lulus test anti virus dari 50 anti virus terkenal didunia ini. Berikut ini adalah linknya hasil pembuktian bahwa SecBROapp ini tidak terinfeksi anti virus dan malware klik DISINI!

Diatas ini ada pembenaran dari 360 total anti virus yang beberapa saat lalu anti varus tersebut menyatakan bahwa SecBROapp terinfeksi oleh virus. Dan 360 Anti Virus telah memperbaiki kekurangan mereka.

comment 0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger