PREDIKSI DINAMO ZAGREB VS ARSENAL (LC 17 SEPTEMBER 2015)

PREDIKSI DINAMO ZAGREB VS ARSENAL - Arsene Wenger memperingatkan para pemainnya agar fokus dan tidak menganggap remeh lawan dalam laga pembuka Grup F. The Gunners akan menghadapi tuan rumah Dinamo Zagreb di Stadion Maksimir, Kamis (17/9).

Manajer The Gunners itu tak mau skuatnya tergelincir kala menghadapi Dinamo serta Olympiacos sebelum melakoni bigmatch melawan Bayern Muenchen, 20 Okober mendatang.

"Sangat penting kami pergi ke Zagreb dengan sikap sangat fokus dan sadar apa yang dipertaruhkan di sana," ujar Wenger dalam situs resmi klub. "Anda dapat dengan cepat keluar dari Liga Champion dan kami ingin memulai dengan baik. Kami sadar bahwa kami harus bertarung dulu untuk lolos bersama Bayern Muenchen."

Wenger tak mau para pemainnya terlalu percaya diri meski lawan di atas kertas terhitung tim lemah. "Anda perlu menemukan keseimbangan antara urgensi serta rasa percaya diri di masa yang sulit. Pasalnya, Anda dapat dengan cepat menjadi terlalu percaya diri dan kehilangan urgensi Anda," ujar pria yang dijuluki Profesor itu.

"Kami akan menghadapi Olympiacos dan Dinamo di laga perdana. Kami menyelesaikan pertandingan di atas mereka dan hasilnya bakal berpengaruh ke depan. Saya pikir amat penting memulai dengan baik karena rasa lapar dari sebuah tim akan memperlihatkan seberapa bagus Anda mengarungi kompetisi," tutur Wenger.

Wenger kemungkinan akan kembali menurunkan Theo Walcott sebagai penyerang utama dalam laga perdana di Lrga Champion 2015/16 ini.

"Saya pikir dia memiliki mata untuk mencetak gol. Kualitas penerimaan bolanya di kotak penalti lawan sangat bagus. Ia akan menjadi seorang penyelesai serangan alami. Ia butuh beberapa gol lagi agar bisa mencetak gol sedikit lebih spontan. Dia. cepat dan berbahaya di kotak penalti lawan," ujar Wenger.

Sementara itu, Dinamo Zagreb bertekad mengakhiri rekor suram mereka di Liga Champion. Mereka telah bermain dalam 15 laga Liga Champion tanpa kemenangan sejak mengalahkan Sturm Graz pada Septemder 1999.

Arsenal perlu waspada karena skuat asuhan Manajer Zoran Mamic menjadi juara Liga Kroasia musim lalu tanpa terkalahkan. Mereka tak terkalahkan dalam 41 pertandingan di semua level kompetisi.

Terakhir, mereka mengalahkan rival lokal, Lokomotiva, 4-0 pada Jumat pekan lalu. "Bila kami bermain melawan Arsenal seperti yang kami lakukan melawan Lokomotiva, siapa yang tahu apa yang bisa terjadi.

Di Stadion Maksimir, kami sepenuhnya yakin. Arsenal harus menghadapi kami atau mereka akan menerima kejutan. Kami bisa menciptakan peluang dan berbahaya," ujar bek Leonardo Sigali.

Head to head Dinamo Zagreb vs Arsenal:
24 Agu 2006 (PLC) Arsenal 2 - 1 Dinamo Zagreb
09 Agu 2006 (PLC) Dinamo Zagreb 0 - 3 Arsenal

Lima Pertandingan Terakhir Dinamo Zagreb:
11 Sep 2015 (HN1) Lokomotiva Zagreb 0 - 4 Dinamo Zagreb 
30 Agu 2015 (HN1) Dinamo Zagreb 3 - 0 Slaven Koprivnica
26 Agu 2015 (PLC) Dinamo Zagreb 4 - 1 Skenderbeu Korce
23 Agu 2015 (HN1) Istra 1961 1 - 1 Dinamo Zagreb 
20 Agu 2015 (PLC) Skenderbeu Korce 1 - 2 Dinamo Zagreb

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal:
12 Sep 2015 (EPL) Arsenal 2 - 0 Stoke City
29 Agu 2015 (EPL) Newcastle United 0 - 1 Arsenal
25 Agu 2015 (EPL) Arsenal 0 - 0 Liverpool
16 Agu 2015 (EPL) Crystal Palace 1 - 2 Arsenal
09 Agu 2015 (EPL) Arsenal 0 - 2 West Ham

Prediksi susunan pemain Dinamo Zagreb vs Arsenal:

Dinamo Zagreb: Eduardo, Taravel, Matel, Gonçalo, Pivaric, Šimunovic, Paulo Machado, Ademi, Coric, Soudani, Pjaca.

Arsenal: Cech, Per Mertesacker, Nacho Monreal, Laurent Koscielny, Calum Chambers, Coquelin, Aaron Ramsey, Mesut Ozil, Danny Welbeck, Alexis Sanchez, Oliver Giroud.

PREDIKSI SKOR DINAMO ZAGREB VS ARSENAL: 0 - 2

comment 0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger