Prediksi Skor Malmo vs Real Madrid (Liga Champion 1 Oktober 2015)

PREDIKSI LIGA CHAMPIONS - Prediksi Skor Malmo vs Real Madrid (Liga Champion 1 Oktober 2015). Mungkin tak sopan di mata Malmo, tapi pikiran dan fokus pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, sepertinya sudah di laga derbi Madrid vs Atletico pada tengah pekan ini.

Kubu Madrid akan menjalani jadwal relatif berat sampai tengah November nanti alias sebelum laga jeda internasional lagi. Jadwal maut dibuka dengan laga kontra Malmo di pertandingan kedua Grup A Liga Champions 2015/2016 pada Kamis (1/10) di Swedia.

Setelah laga ini, Madrid bakal menghadapi Atletico di derbi, Levante, Paris Saint-Germain di pekan ketiga LC, Celta Vigo, Las Palmas, PSG lagi, serta Sevilla.

Di atas kertas barangkali Malmo dan Las Palmas rival paling enteng di deret jadwal itu. Malmo dibekuk 0-2 oleh PSG di pekan pertama Grup A dan Las Palmas adalah tim promosi La Liga.

Bisa jadi dengan pertimbangan itu, Benitez mencoba sudah memfokuskan diri ke partai penting akhir pekan ini, melawan Atletico di derbi Madrid.

Benitez sudah pasti bakal membantah habis asumsi itu, namun indikasi ke arah sana amat kuat. Pertanda pertama terlihat dari skuat yang dibawa sang bos ke Swedia. Madrid punya tiga pemain baru pulih dari cedera, yang sudah bisa main di laga ini: Sergio Ramos, Gareth Bale, hingga James Rodriguez.

Mereka bisa saja diberi menit tampil sebagai pemain pengganti untuk mencicipi atmosfer kompetitif lagi. Jangankan menjadi pemain cadangan, nama ketiganya bahkan tak dibawa Benitez ke Swedia.

"Sebetulnya derbi Madrid sangat menguntungkan kami karena fokus mereka bisa saja terbelah. Semakin banyak pemain bintang mereka yang absen juga makin bagus," kata kapten Malmo, Markus Rosenberg, di As.

Alih-alih membawa trio pemain tadi, Benitez lebih memilih mengikutsertakan bocah akademi seperti Borja Mayoral (18 tahun) serta Marcos Llorente (20) ke dalam daftar 20 pemain Los Blancos di laga ini. Tentu saja tak ada garansi Bale, Ramos, dan James bisa main di derbi apalagi dengan kondisi sangat fit.

Yang jelas, Benitez sudah mengambil sikap. Mereka yang tak dalam kondisi siap tempur tak diikutsertakan ke Swedia. Apakah ini pertanda Los Blancos menganggap remeh Malmo? Benitez tentu punya pertimbangan atas setiap keputusannya.

Terlebih, Los Blancos masih punya lebih dari cukup amunisi kelas dunia untuk menghantam Malmo. Toh, Malmo juga sama sekali tak keberatan dengan status tuan rumah yang tidak diungguikan.

Mereka justru ingin memanfaatkan status itu supaya sang tamu lengah. "Mungkin yang terbaik adalah membiarkan Madrid berpikir mereka sudah pasti menang.

Dengan begitu, bisa jadi mereka menurunkan kualitas permainan beberapa persen," ucap pelatih Malmo, Age Hareide.

"Sejujurnya, sepertinya memang semua bertaruh Real Madrid akan menang di sini," ujar Rosenberg. Meski tidak diunggulkan, bukan berarti Malmo tanpa persiapan. Sebagai bagian dari strategi, mereka bahkan memperpendek ukuran lebar lapangan Swdbank Stadion dari 70 menjadi 68 meter!

Lebar lapangan berkurang masing-masing satu meter di kedua sisi. Bisa dilihat target dan tujuan Malmo adalah mengebiri potensi kecepatan Madrid dari sisi sayap dan memilih bertarung di lini tengah.
 
Head to head Malmo FF vs Real Madrid:
belum ada data pertandingan

Lima Pertandingan Terakhir Malmo FF:
26 Sep 2015 (ALL) Halmstad 0 - 0 Malmo FF
24 Sep 2015 (ALL) Malmo FF 4 - 3 Falkenberg
20 Sep 2015 (ALL) Djurgardens 0 - 2 Malmo FF
16 Sep 2015 (PLC) Paris Saint-Germain 2 - 0 Malmo FF
12 Sep 2015 (ALL) Malmo FF 1 - 1 Elfsborg

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid:
26 Sep 2015 (PLL) Real Madrid 0 - 0 Malaga
24 Sep 2015 (PLL) Athletic Bilbao 1 - 2 Real Madrid
19 Sep 2015 (PLL) Real Madrid 1 - 0 Granada
16 Sep 2015 (PLC) Real Madrid 4 - 0 Shakhtar Donetsk
12 Sep 2015 (PLL) Espanyol 0 - 6 Real Madrid

Prediksi susunan pemain Malmo FF vs Real Madrid:

Malmo FF: Wiland; Tinnerholm, Bengtsson, Carvalho, Arnason, Yotun; Adu, Berget, Lewicki; Rosenberg, Djurdjic.

Real Madrid: Navas, Carvajal, Varane, Nacho, Arbeloa, Modric, Casemiro, Vazquez, Kovacic, Ronaldo, Benzema.

PREDIKSI SKOR: 0 - 3

comment 0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger