Prediksi Skor Shaktar Donetsk vs Paris Saint-Germain (Liga Champion 1 Oktober 2015)

PREDIKSI LIGA CHAMPIONS - Prediksi Skor Shaktar Donetsk vs Paris Saint-Germain (Liga Champion 1 Oktober 2015). Tuan rumah Shakhtar Donetsk menargetan kemenangan perdana di Liga Champion 2015/16 saat menjamu raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, Rabu (30/9).

Shakhtar menelan kekalahan di laga pembuka fase grup LC musim ini dua pekan lalu. Mereka takluk 0-4 atas tuan rumah Real Madrid. Sebaliknya, PSG sukses menundukkan Malmo dua gol tanpa balas pada gim pertama LC 2015/16.

Kedua tim belum pernah bertemu di kompetisi antar-klub Eropa. Meski begitu, hal iru bukan berarti para pemain tidak saling mengenal. Faktanya duel yang akan berlangsung di Arena lviv sangat kental dengan nuansa Samba lantaran kedua tim banyak dihuni pemain asal Brasil.

Shakhtar memiliki sembilan pemain Brasil, kebangsaan terbanyak kedua di tim itu setelah Ukraina, yang notabene adalah negara asal Shakhtar.

Di sisi lain, PSG punya lima orang Brasil. Seperti Shakhtar, populasi pemain Brasil di PSG juga terbanyak kedua setelah pribumi alias pemain asli Prancis.

Yang unik, para pemain Samba di Shakhtar dan PSG memiliki tipikal permainan berbeda. Pemain Brasil di Shakhtar mayoritas bertipikal ofensif seperti Alex Teixeira, Marlos, Bernard, Fred, dan Taison.

Sebaliknya, PSG dihuni pemain Brasil yang mayoritas adalah pemain defensif: Thiago Silva, Marquinhos, David Luiz, dan Maxwell.

Para pemain Brasil di kedua tim tersebut pernah bekerja sama di tim nasional. Dengan demikian, mereka tentu tahu kelemahan dan kelebihan masing-masing.

Partai matchday 2 fase grup LC 2015/16 ini bisa ditentukan oleh para pemain berdarah Brasil.

Di Shakhtar, Teixeira termotivasi membawa  performa impresif di kancah domestik ke panggung LC. Pemain berusia 25 tahun itu telah mengemas 12 gol hingga pekan kesembilan Liga Ukraina musim ini!

catatan tersebut menegaskan Teixeira bisa menjadi ancaman bagi kesolidan pertahanan PSG yang dikomandoi kapten Silva.

PSG juga bisa menebar teror di pertahanan tuan rumah, meski mungkin bukan dari pemain Brasil. Zlatan Ibrahimovic dalam keadaan fit untuk mendulang gol.

Edison Cavani, yang telah menyarangkan enam gol dari delapan penampilan di Ligue 1 2015/16, juga tidak kalah berbahaya bagi Shakhtar.

Pemain anyar PSG, Angel Di Maria, juga dalam kondisi bagus. Ia mengantongi dua gol dan tiga assist dalam lima penampilan di Ligue 1 musim ini.
 
Head to head Shakhtar Donetsk vs Paris Saint-Germain:
belum ada data pertandingan

Lima Pertandingan Terakhir Shakhtar Donetsk:
26 Sep 2015 (LIP) Olimpik Donetsk 2 - 3 Shakhtar Donetsk
23 Sep 2015 (CUP) Ternopil 0 - 5 Shakhtar Donetsk
19 Sep 2015 (LIP) Shakhtar Donetsk 2 - 0 Stal
16 Sep 2015 (PLC) Real Madrid 4 - 0 Shakhtar Donetsk
11 Sep 2015 (LIP) Metalist 0 - 5 Shakhtar Donetsk 

Lima pertandingan terakhir Paris Saint-Germain:
26 Sep 2015 (PL1) FC Nantes 1 - 4 Paris Saint-Germain
23 Sep 2015 (PL1) Paris Saint-Germain 3 - 0 Guingamp
19 Sep 2015 (PL1) Stade de Reims 1 - 1 Paris Saint-Germain
16 Sep 2015 (PLC) Paris Saint-Germain 2 - 0 Malmo
12 Sep 2015 (PL1) Paris Saint-Germain 2 - 2 Bordeaux

Prediksi susunan pemain Shakhtar Donetsk vs Paris Saint-Germain:

Shakhtar Donetsk: Pyatov, Srna, Kucher, Rakitskiy, Shevchuk, Stepanenko, Fred, Marlos, Taison, Teixeira, Gladkiy.

Paris Saint-Germain: Trapp; Van der Wiel, Silva, Luiz, Maxwell; Motta, Verratti, Matuidi; Di Maria, Ibrahimovic, Cavani.

PREDIKSI SKOR: 1 - 2

comment 0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger