PREDIKSI CHELSEA VS MACCABI TEL AVIV (LC 17 SEPTEMBER 2015)

PREDIKSI CHELSEA VS MACCABI TEL AVIV - Menjelang duel Liga Champion melawan Maccabi Tel Aviv di Stamford Bridge (16/9), Jose Mourinho menemui media dengan potongan rambut baru. Apakah itu berarti Mou akan menerapkan strategi baru juga bagi Chelsea?

Chelsea mengawali musim 2015/16 dengan catatan mengecewakan. Di Premier League, The Blues hanya menorehkan satu kemenangan dan satu hasil imbang dalam lima partai. Berada di peringkat 17 dengan hanya mengumpulkan empat poin menjadi catatan start terburuk Chelsea di EPL. Isu pemecatan Mourinho pun kian santer beredar.

Namun, Mou yakin dirinya tetap sosok yang paling tepat buat menangani Chelsea. Ia tetap percaya diri pasukannya mampu mencatat  kemenangan saat menjamuMaccabi.

"Kami telah mempersiapkan diri sebaik mungkin guna menghadapi Maccabi. Kami tahu betul siapa diri kami, yaitu juara Inggris," ungkap Mourinho seperti dilansir Telegraph.

Melakoni laga Liga Champion pertama musim ini, Mourinho berencana melakukan perubahan skema dalam timnya.

Manajer berusia 52 tahun ini memastikan bahwa perubahan tersebut dilakukan bukan karena Chelsea menorehkan serangkaian hasil buruk di liga domestik.

Mourinho mengklaim dirinya harus melakukan rotasi karena memiliki skuat gemuk. Ia kudu memberi kesempatan bagi semua anak buahnya unjuk gigi.

"Saya memiliki tim yang besar, dan tidak harus selalu menurunkan starting XI yang sama," kata Mou. "Saya akan melakukan beberapa perubahan guna mencoba dinamika yang berbeda, dan memberikan kesempatan kepada pemain yang belum tampil," tutur manajel yang telah membawa Chelsea meraih tiga gelar juara EPL tersebut.

Apa pun alasannya, kekalahan dari Maccabi bisa berefek negatif bagi karier Mourinho di Stamford Bridge. Sebaliknya, kemenangan dalam partai ini setidaknya bisa menjauhkan Mou dari kritik untuk sementara.

Head to head Chelsea vs Maccabi Tel Aviv:
belum ada data pertandingan

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea:
12 Sep 2015 (EPL) Everton 3 - 1 Chelsea
29 Agu 2015 (EPL) Chelsea 1 - 2 Crystal Palace
23 Agu 2015 (EPL) West Brom 2 - 3 Chelsea
16 Agu 2015 (EPL) Manchester City 3 - 0 Chelsea
08 Agu 2015 (EPL) Chelsea 2 - 2 Swansea City

Lima Pertandingan Terakhir Maccabi Tel Aviv:
13 Sep 2015 (LIH) Ironi Kiryat 1 - 1 Maccabi Tel Aviv
31 Agu 2015 (LIH) Hapoel Be'er Sheva 0 - 1 Maccabi Tel Aviv
26 Agu 2015 (PLC) Maccabi Tel Aviv 1 - 1 FC Basel
22 Agu 2015 (LIH) Maccabi Tel Aviv 3 - 2 Bnei Sakhnin
20 Agu 2015 (PLC) FC Basel 2 - 2 Maccabi Tel Aviv

Prediksi susunan pemain Chelsea vs Maccabi Tel Aviv:

Chelsea: Begovic, Baba, Cahill, Terry, Azpilicueta; Fabregas, Matic; Pedro, Willian, Hazard; Remy.

Maccabi Tel Aviv: Rajkovic, Shpungin, Tal Ben Haim I, Tibi, Ben Harush, Tal Ben Haim II, Miha, Mitrovic, Alberman, Igiebor, Zahavi.

PREDIKSI SKOR CHELSEA VS MACCABI TEL AVIV: 3 - 1

comment 0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger