Prediksi Skor Atletico Madrid vs Benfica (Liga Champion 1 Oktober 2015)

PREDIKSI LIGA CHAMPIONS - Prediksi Skor Atletico Madrid vs Benfica (Liga Champion 1 Oktober 2015). Atletico Madrid sudah melupakan kekalahan dari Villarreal di La Liga pada akhir pekan lalu. Para pemain Atletico mempersiapkan diri di lapangan latihan Majadahonda selepas kekalahan itu.

Fokus Los Rojiblancos (Si Putih-Merah) sekarang ialah bagaimana cara meraih poin penuh di kandang ketika menghadapi Benfica dalam ajang Liga Champion, Rabu (30/9).

Ketika menghadapi klub Portugal itu, Atletico berharap barisan depannya bisa tampil lebih tajam. Performa striker anyar Jackson Martinez yang belum juga "menggigit" terus dipertanyakan.

Meski begitu, sang pelatih Diego Simeone dan para pemain Atletico lain menilai penyerang Kolombia itu hanya butuh waktu untuk beradaptasi.

"Kualitas Jackson luar biasa. Kami berharap ia bisa menunjukkannya. Semua orang di sini tenang saja karena tahu ia pemain hebat," kata gelandang Tiago Mendes di Footbal Espana.

Menghadapi Benfica, Simeone harus mencari pasangan yang cocok untuk Antoine Griezmann di depan. Griezmann memborong dua gol Atletico pada laga sebelumnya melawan Galatasaray.

Sebenarnya, pelatih asal Argentina itu berharap Martinez, yang baru  mencetak satu gol musim ini, dan Luciano Vietto bisa tampil lebih baik agar bisa bersaing dengan Fernando Torres saat mendampingi Griezmann.

Tak hanya lini depan, Atletico juga harus memikirkan barisan tengahnya karena Koke masih cedera hamstring. Menurut Tiago, para gelandang lain siap melapis lapangan tengah guna mengantisipasi efek absennya Koke sekaligus agar barisan tengah tak mudah ditembus lawan.

Pertemuan dengan Benfica juga menjadi nostalgia buat dua personel Atletico: Tiago dan kiper Jan Oblak. "Pertandingan itu akan menyenangkan dan menjadi hari yang indah buat kami berdua," ucap Tiago.

Di kubu Benfica pun ada beberapa mantan pemain Atletico, seperri Raul Jimenez dan Eduardo Salvio sehingga bisa dikatakan banyak pemain yang sudah mengenal karakter kubu lawan.
 
Head to head Atletico Madrid vs Benfica:
belum ada data pertandingan

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid:
27 Sep 2015 (PLL) Villarreal 1 - 0 Atletico Madrid
23 Sep 2015 (PLL) Atletico Madrid 2 - 0 Getafe
20 Sep 2015 (PLL) Eibar 0 - 2 Atletico Madrid
16 Sep 2015 (PLC) Galatasaray 0 - 2 Atletico Madrid
13 Sep 2015 (PLL) Atletico Madrid 1 - 2 Barcelona

Lima Pertandingan Terakhir Benfica:
27 Sep 2015 (LIP) Benfica 3 - 0 Pacos
21 Sep 2015 (LIP) Porto 1 - 0 Benfica
16 Sep 2015 (PLC) Benfica 2 - 0 Astana
12 Sep 2015 (LIP) Benfica 6 - 0 Belenenses
30 Agu 2015 (LIP) Benfica 3 - 2 Moreirense

Prediksi susunan pemain Atletico Madrid vs Benfica:


Atletico Madrid: Oblak, Juanfran, Gimenez, Godin, Gamez, Tiago, Gabi, Koke, Griezmann, Torres, Martinez.

Benfica: Júlio Cesar, Nelson Semedo, Luisao, Jardel, Eliseu, Samaris, Talisca, Goncalo Guedes, Gaitan, Jonas, Mitroglou.

PREDIKSI SKOR: 3 - 1

comment 0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger