Warna Make Up New Moon Jadi Trand

Sejak film The Twilight Saga: New Moon dirilis, beberapa perusahaan kosmetika mengklaim penjualan mereka melonjak hingga 200%.

Pesona film The Twilight Saga: New Moon tidak hanya berkisar pada aktor dan aktris pendukungnya saja, tapi juga berimbas pada perlengkapan make up-nya.

Kabarnya, make up ala The Twilight Saga: New Moon sedang digemari dan diburu banyak wanita.

Sehingga tidak mengherankan jika sebuah butik kosmetika online FeelUnique.com, mengaku mendapatkan jumlah pemesanan yang besar untuk kosmetika bedak bernuansa warna pink transparan, kosmetika ini bernama Mineral Veil

Bahkan pabrikan kosmetika L'Oreal mengaku penjualan bedak True Match bernuansa warna Rose Ivory mengalami peningkatan hingga 133%.

Warna-warna kemerahan alami belakangan ini memang sedang digemari banyak wanita. Warna ini mampu membuat pemakainya terlihat lebih natural dan cantik. Seperti yang dialami oleh personil Girls Aloud, Nicola Roberts, yang mengaku pede dengan tampilan baru karena warna make up yang ia pakai.

Saking pede dengan warna make up yang dimiliki, Nicola bahkan sampai merilis sendiri lini kosmetika rancangannya.

"Selama satu tahun ini saya merasa seperti gadis buruk rupa di Girls Aloud. Dengan porsi tubuh saya yang tinggi, kurus dengan rambut kemerahan berdiri di samping empat gadis cantik dari Inggris. Syukurnya, saya berhasil keluar dari ketakutan itu, dengan make up hasil buatan sendiri," jelasnya seperti dilansir dari FemaleFirst.



comment 0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger