Foto-Foto Makam (Mausoleum) Michael Jackson Yang Dirusak Penggemarnya

Para penggemar telah menodai mausoleum almarhum Michael Jackson dengan pesan-pesan kecil, terselip dibelakang jendela-jendela atau semak-semak. Mereka mengungkapkan betapa mereka rindu.

"Miss you", "Keep the dream alive" adalah sebagian dari pesan sebagaimana ditulis di makam Michael Jackson.

Pesan tersebut ditulis dengan tinta yang tidak dapat dihapus di Pemakaman Forest Lawn, Glendale, pinggiran kota Los Angeles. 

Para pejabat pemakaman marah ketika mereka menemukan grafiti itu. "Aktivitas semacam inilah yang membuat kami mengevaluasi akses masuk ke berbagai pintu mausoleum," kata mereka. 



Mereka mengatakan, mereka tidak melaporkan insiden itu kepada polisi. Namun, ditegaskan, siapapun yang ketahuan merusak pemakaman itu akan dilarang masuk seumur hidup.


Para penggemar Michael Jackson di seluruh dunia memperingati setahun meninggalnya bbintang pop itu bulan lalu dengan berbagai perayaan, seperti tuguran cahaya lilin. Lebih dari 5000 foto, bunga dan hiasan lain ditinggalkan di nisannya di Forest Lawn.


Michael Jackson meninggal dalam usia 50 tahun karena overdosis obat di sebuah rumah sewaan di Los Angeles pada 25 Juni tahun lalu. Dokternya, COnrad Murray, telah dikenai dakwaan melakukan pembunuhan tak disengaja dalam hubungan dengan kasus itu dan diperkirakan akan diadili tahun depan. Murray menyangkal dakwaan itu.


comment 0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger