Cara Pakai dan Kelebihan Kondom Wanita

Kondom saat ini sudah ada yang khusus dipakai oleh kaum wanita yang disebut "kondom wanita". Kondom wanita  berbentuk tabung silinder yang dimasukkan ke dalam alat kelamin atau kemaluan cewek yang memiliki dua ujung, dengan ujung terbukanya berbentuk cincin, dan ujung lainnya tertutup dan diberi spons untuk menyerap sperma. Prinsipnya, kondom itu akan menutupi dinding vagina dan mulut rahim, sehingga sperma atau penyakit dari pasangan tidak bisa tembus

Kondom wanita, terbuat dari lateks, atau ada pula yang dari polyurthtane. Mempunyai panjang 17 cm, lebar 6-7 cm, dan mempunyai beberapa aroma tertentu untuk menghilangkan bau karet. Warnanya biasanya cerah seperti merah jambu atau bening. Beberapa jenis kondom wanita ada yang mengandung spermatisida, yaitu zat yang bisa membunuh sperma.

Dibanding kondom untuk pria, kondom wanita ini ternyata banyak kelebihannya. Yang utama, dengan kondom ini, pihak wanita memegang kendali penuh atas keputusannya memakai alat kontrasepsi, dan merasa aman karena tidak tergantung pada pria pasangannya. Keuntungan lain, hubungan intim lebih nikmat dibandingkan bila menggunakan kondom pria.  Selain itu, bahan yang dipakai untuk kondom ini lebih tahan robek dibandingkan dengan kondom pria.

Kondom wanita ini bisa digunakan untuk berbagai situasi dan kondisi dalam berhubungan seks, baik dalam keadaan menstruasi atau datang bulan dan menyusui atau baru melahirkan. Namun jangan sekali-kali digunakan pada wanita yang masih perawan atau gadis karena akan sangat menyakitkan karena akan merusak selaput dara kegadisan si wanita tersebut.

Cara Pakai Kondom Wanita

  1. Ujung yang tertutup di bentuk lonjong pipih atau bisa juga angka delapan dengan salah satu jari-jari tangan.
  2. Tangan yang lain membuka bibir vagina dan yang memegang ujung kondom yang tertutup memasukkan ke dalam lubang kemaluan.
  3. Setelah cincin masuk ke dalam vagina, tangan yang satu memasukkan jari ke dalam kondom untuk mendorong agar kondom bisa masuk seluruhnya. Usahakan cincin yang di dalam menghadap langsung ke arah mulut rahim.
  4. Rapihkan cincin bagian luar yang terbuka di bibir vagina. Kondom siap dipakai untuk berhubungan badan suami istri. Selamat menikmati.
  5. Untuk melepasnya tinggal dicabut pelan-pelan dan lapisan bagian cincin yang luar dipencet agar air mani tidak berantakan kemana-mana.

comment 4 comments:

Anonim mengatakan...

wah......jelek nie..tidak kenikmatan bercinta..kalau begitu...

Sumcara on 05 Desember, 2011 12:22 mengatakan...

keren ( divoba eei )

sumcara on 15 Desember, 2011 17:31 mengatakan...

ikhhhh lihat cara pakenya aja jari merinding pingin nyoba-in.

kondom wanita on 27 Oktober, 2014 23:22 mengatakan...

nice post, thanks for sharing.
Jual Kondom
Kondom Berotot
Kondom Getar
Kondom Polos
Kondom Duri
Kondom Gerigi

Poskan Komentar

 
© Fashion dan Style | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger