Raul Dan KD Rencana Menikah, Anak Bungsu Raul Bunuh Diri, Mengapa?

Kemesraan yang diumbar vokalis pop Krisdayanti (KD) bersama kekasihnya, Raul Lemos nyaris menelan korban. Pasalnya, buah hati hasil pernikahan Raul dengan Silvalay Noor Arthalia alias Ata, nyaris bunuh diri lantaran kecewa dengan kelakuan Raul.

Adalah Noor Athalia, bungsu berusia tujuh tahun ini tercatat sebanyak tiga kali berupaya bunuh diri. "Tiga kali. Satu kali lari mau ke jalanan, kedua mau ambil pisau menikam diri tapi ditahan sama si Mbok, dan ketiga mau loncat dari rumah," ujar Ata ditemui di kediamannya, Villa Pejaten Town House, Jakarta Selatan, Senin (19/7/2010).

Namun, Ata langsung bereaksi cepat mengendalikan anak keempatnya itu. "Anak saya yang ke-4 itu nangis ke jalan. Dan dia enggak percaya itu bapaknya. Itu bapaknya disihir," kata Ata yang menohok kepada KD.

Ata tak menampik jika keempat buah hatinya, yakni Faris Ricardo (22), Syeilla Ricardo (21), Abdillah Al Hadad (10) dan Noor Athalia (7) begitu kecewa dan tertekan dengan hubungan terlarang sang ayah dengan mantan istri vokalis, pecipta lagu sekaligus produser Anang Hermansyah itu.

"Anak-anak sedih, shock, mereka tidak sangka bahwa bapak mereka akan tampil di infotainment seperti itu sambil bermesraan. Mereka marah karena Raul tidak dihargai perasaan anak-anak," tutup Ata.

comment 0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger