FAKTA DIBALIK SENYUM ANDA

BERITA FASHION - FAKTA DIBALIK SENYUM ANDA. Sadarkah Anda bahwa sebuah senyuman tidak dapat dilepaskan dari deretan gigi yang menjadi penyusunnya? Tahukah Anda bahwa problem pada salah satu atau sebagian dari gigi Anda dapat berefek pada senyum dan penampilan Anda secara keseluruhan?

Tak banyak memang yang menyadarinya dan mungkin tak banyak pula yang memper dulikan nya. Untuk itu, hadir berbagai fakta seputar gigi dan pengaruhnya terhadap senyum dan penampilan Anda.

Warna Gigi Cenderung Kusam

Warna gigi yang tidak cerah atau kusam dan kuning kecokelatan akan membuat penampilan Anda kurang fresh. Kebersihan sebagai salah satu unsur penting dalam penampilan sehari-hari tentu sudah diketahui oleh banyak orang.

Lalu, bagaimana dengan sebagian dari Anda yang sudah berusaha membersihkan gigi dengan maksimal, namun warna kuning kecokelatan masih enggan beranjak dari gigi Anda? Anda dapat melakukan treatment teeth whitening dan dalam waktu singkat Anda akan mendapatkan lagi gigi dengan kilau cemerlang yang selama ini Anda idamkan.

Kehilangan Gigi

Kehilangan gigi dapat terjadi pada siapa saja, tidak hanya pada orang tua tetapi orang muda pun dapat mengalaminya. Parahnya, kehilang an gigi dapat menjadi faktor pemicu hilangnya dimensi tulang rahang yang membuat Anda tampak ’’kempot”, sehingga akan terlihat lebih tua dari umur yang sesungguhnya.

Dengan teknologi dental implant, hal tersebut dicegah karena dental implant tidak hanya berfungsi untuk menggantikan gigi yang hilang tetapi juga mempertahankan dimensi tulang Anda. Prosedur yang aman, singkat, dan hasil dapat bertahan dalam jangka waktu lama menjadikan dental implant sebagai solusi terbaik dan terfavorit yang banyak diminati sekarang ini.

Karang Gigi


Karang gigi dapat menjadi salah satu faktor pemicu timbulnya bau mulut. Sudahkan Anda membersihkan karang gigi secara teratur? Meskipun nampak sepele, namun karang gigi dapat berefek fatal bagi kesehatan gigi dan mulut Anda.

Mulai bau mulut, peradangan pada gusi, hingga kegoyangan pada gigi merupakan akibatakibat dari karang gigi yang tidak dibersihkan secara teratur. Salah satu efek yang paling sering dijumpai adalah bau mulut.

Padahal, bau mulut dapat menurunkan rasa percaya diri dan menjadi faktor penghalang di dalam bersosialisasi sehari-hari. Jadi, jangan tunda lagi segera lakukan check up rutin dan lakukan pembersihan karang gigi secara berkala.

Percayakan solusi masalah Anda pada SG Dental Solution. SG Dental Solution, One Stop Solution untuk semua masalah gigi Anda.

comment 0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger