Zodiak Pekan Ini 27 Oktober - 03 November 2012

BERITA ZODIAK - Zodiak Pekan Ini 27 Oktober - 03 Noember 2012. Bagaimana perkiraan keadaan percintaanmu dengan pasanganmu berdasarkan zodiakmu pekan ini, simak ulasannya di bawah ini:

LEO | 23 JULI-23 AGUSTUS

Hayoo, kamu kurang tidur ya! Maka, jangan menggalau melulu dong kalau malam. Sukses di bidang sekolah, tapi nggak sukses di bidang asmara, huhuhu. Cabals eah! Tapi, sebenarnya kamu jadi pusat perhatian loh. Nah, kamu cocok banget sama warna gold. Coba deh, siapa tahu sia dia jadi perhatiin kamu.
VIRGO | 24 AGUSTUS-22 SEPTEMBER

Kamu pandai menganalisis sesuatu dan sangat cermat dalam hal logika. Itu yang membuat nilai-nilai pelajaranmu belakangan terus naik. Pertahankan ya, barangkali bisa menjadi juara kelas di akhir semester. Minggu ini kamu bisa mencoba beberapa fashion item seperti tas dan sepatu berbahan kulit.
LIBRA | 23 SEPTEMBER-23 OKTOBER

Kamu punya daya tarik yang tinggi. Itu juga yang membuatmu mudah dekat dengan orang lain. O iya, banyak pekerjaan yang belum kamu selesaikan. Ayo, segera dituntaskan supaya kamu bisa bersantai-santai ria di weekend ini. Busana yang cocok kamu kenakan minggu ini adalah baju-baju kasual berwarna pastel.
SCORPIO | 24 OKTOBER-22 NOVEMBER

Hey...ada apa dengan kamu? Kamu tipe orang yang nggak patah semangat, tapi kenapa jadi melankolis gini sih. Optimistis dong, brur! O iya, karena kamu tergolong dalam elemen air yang tenang, coba deh pakai sepatu bot. Karakternya yang sesuai dengan pribadi kamu yang tegas, bisa membantu ningkatin mood kamu tuh.
SAGITARIUS | 23 NOVEMBER-21 DESEMBER

Ini juga, ngapain sih masih mikirin sesuatu yang nggak worth it dalam hidup kamu. Belakangan kamu membuat orang-orang sekitarmu nggak nyaman. Kamu suka menganggap dirimu paling pintar dan sedikit bossy. Hmm, style yang cocok buat kamu minggu ini adalah aksesori bebatuan berwarna tanah.
CAPRICORN | 22 DESEMBER-20 JANUARI

Helo Capricorn, sikap kamu yang tidak suka menunda-nunda pekerjaan akhirnya berbuah juga kan. Ambisius dan suka berekspektasi tinggi sih boleh, tapi tetap inget daratan ya. Jangan selalu melihat ke atas. Tren mengenakan celana skinny dan rok berbentuk bodycon bisa kamu aplikasikan untuk gaya kamu minggu ini.
AQUARIUS | 21 JANUARI-19 FEBRUARI

Kamu memang cocok banget jadi ketua kelompok di semua mata pelajaran. Soalnya, kamu tuh penuh dengan ide. Hanya, kamu sedikit bermasalah di keuangan nih. Banyak keluar ide, tapi juga banyak keluar dana, hihihi. Hayuk, belajar berhemat. Untuk kamu yang memang fashionable, sepatu ber-platform bisa membuatmu pede.
PISCES | 20 FEBRUARI-20 MARET

Sedang galau menentukan hati mana yang akan kamu pilih? Kalau memang udah nggak sreg, katakan sejak awal dong. Masalah sekolah, semua urusan berjalan sesuai dengan rencanamu. Jadi, selooow aja ya. Untuk meningkatkan mood-mu minggu ini, kenakan busana berwarna biru yang berbahan ringan seperti sutra dan sifon.
ARIES | 21 MARET-19 APRIL

Kamu yang memang dasarnya berelemen api membuatmu mudah tersinggung. Tenang, kamu dilahirkan untuk mempunyai jiwa pemimpin dan energik. Kalau sekali gagal, ayo coba lagi sampai berhasil. Untuk style berbusana, kamu bisa menambahkan topi untuk penampilanmu atau bisa juga scarf yang lucu.
TAURUS | 20 APRIL-2O MEI

Ramah dan sabar juga harus tetap kamu pertahankan karena minggu ini kamu akan bertemu dan berkenalan dengan banyak orang baru. Siapa tahu orang-orang baru itu bisa menjadi gebetanmu. Meski hawa Surabaya masih panas, musim penghujan sebentar lagi datang. Gunakan baju berbahan wol atau fur.
GEMINI | 21 MEI-21 JUNI

Tahu kok kalau kamu memang raja gombal. Coba di minggu ini kemampuanmu dalam menggombal digunakan untuk kegiatan lain, seperti menulis puisi. Untuk melengkapi gaya busana, kamu bisa mengenakan aksesori seperti gelang atau kalung berbahan rantai yang besar dan tidak terlalu mengikat.
CANCER | 22 JUNI-22 JULI

Salut untuk kamu yang selalu ceria dan penuh perhatian dengan pasangan. Pantesan aja awet terus. Buat yang masih single, percayalah keajaiban itu akan datang minggu ini. Tapi, itu pun kalau kamu memeng udah benar-benar yakin untuk membuka hati. Biar semakin berkilau, coba deh pilih aksesori berbahan perak.

comment 0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger