Zodiak Pekan Ini 13 - 20 Oktober 2012

BERITA ZODIAK - Zodiak Pekan Ini 13-20 Oktober 2012. Bagaimana perkiraan keadaan percintaanmu dengan pasanganmu berdasarkan zodiakmu pekan ini, simak ulasannya di bawah ini:

LEO | 23 JULI-23 AGUSTUS

Kuning sebenarnya bisa menggambarkan sikap optimistis. Tapi, yang muncul padamu justru sisi negatifnya, depresi. Banyaknya beban minggu ini bikin kamu stressed out. Wah, mending mulai refreshing sejenak deh. Semangat yang menggebu-gebu boleh aja, tapi sesuaikan dengan sikon.

Colour of the week : Kuning.

VIRGO | 24 AGUSTUS-22 SEPTEMBER

Berhasil menemukan orang yang kamu sayangi memang membuat hidupmu terasa damai. Mantan? Lupakan. Kamu sedang menikmati hidupmu yang harmonis bersama pacar baru. Hijau memang menenangkan, sama dengan kehidupanmu saat ini yang tenang-tenang saja bersama pacar baru.

Colour of the week : Hijau.

LIBRA | 23 SEPTEMBER-23 OKTOBER

Oranye, perpaduan warna merah dan kuning, seperti itu juga kamu minggu ini. Kamu sedang berani untuk mendekati seseorang, tapi akan mudah stres ketika nggak mendapatkannya. Let it flow, guys. Kita semua boleh jatuh cinta kepada siapa pun, orang lain juga begitu.

Colour of the week : Oranye.

SCORPIO | 24 OKTOBER-22 NOVEMBER

Hitam bisa diartikan tidak ada cahaya. Bagi orang lain, itu bisa jadi ancaman. Begitu juga dia yang kamu sayangi. Mungkin kamu bisa tersenyum di depan orang lain, tapi tidak dari diri sendiri. Hitam berarti murung. Kalau saja kamu bisa sedikit menekan egomu, jadinya lain.

Colour of the week : Hitam.

SAGITARIUS | 23 NOVEMBER-21 DESEMBER

Wah, nggak semua hal yang kamu hadapi harus ditanggapi dengan serius. Kurangnya rasa humor membuat hubungan kamu garing. Apalagi yang belum punya pacar, wah harus banyak mikirin kegiatan seru buat PDKT nih.

Colour of the week : Cokelat.

CAPRICORN | 22 DESEMBER-20 JANUARI

Kamu jatuh cinta sampai-sampai rasanya ingin selalu memakai apa pun yang berwarna merah muda. Kamu sebenarnya mau kalau didekati dia, tapi malu-malu dulu. Hati-hati ya, banyak yang incar si dia juga lho. Kalau nggak keburu, nanti diserobot orang lain. Yang penting slow but sure.

Colour of the week : Merah muda.

AQUARIUS | 21 JANUARI-19 FEBRUARI

Ungu mengungkapkan perasaan hati yang berbahagia, sayang kamu tidak mau mengakuinya. Minggu ini warna ungu juga tetap membuatmu bahagia. Ungu memang menimbulkan kesan misterius, sama dengan kesan yang ingin kamu tampilkan pada dia. Kamu bisa jadi tampak misterius.

Colour of the week : Ungu.

PISCES | 20 FEBRUARI-20 MARET

Minggu ini kamu sedang berwarna merah. Merah berarti jatuh cinta, merah juga berarti cemburu. Oh, no. Kamu lagi jealous berat. Kamu jadi bingung nih dengan apa yang harus kamu lakukan. Merah adalah warna yang kuat dan membuatmu mudah terlihat. Karena itu, potensimu besar.

Colour of the week : Merah.

ARIES | 21 MARET-19 APRIL
Ciee yang lagi memulai awal baru. Putih berarti awal yang baru, bersih. Kamu bisa mulai menuliskan kisah hidup kamu, bahagia, sedih, ataupun penuh konflik. Tapi, bukan hal yang mudah juga. Sebab, kamu jadi bingung harus mengisinya dengan apa. Kelamaan jomblo kali ya. Hihihii...

Colour of the week : Putih.

TAURUS | 20 APRIL-2O MEI

Abu-abu artinya hangat. Yup, pribadimu yang hangat dan menyenangkan bikin orang-orang nyaman banget berteman sama kamu. Kamu pendengar dan sahabat yang baik. Sayang, belakangan ini kamu pengin statusmu berubah, nggak sekadar teman. Kamu mulai pengin menjadikan sahabatmu ke arah pacaran.

Colour of the week: Abu-abu.

GEMINI | 21 MEI-21 JUNI

Seperti warna jingga, minggu ini kamu memang cerah ceria banget. Dapet kenalan baru memang asyik. Kamu jadi mulai tertantang untuk mengenali orang itu lebih dalam lagi. Nggak ada salahnya sih kalau kamu lagi jomblo, tapi untuk yang sudah punya pacar, hati-hati jadi PHPya.

Colour of the week : Jingga.

CANCER | 22 JUNI-22 JULI

Biru adalah warna langit, warna yang tenang. Pada dasarnya, warna biru itu menenangkan, seperti kamu. Tapi, tenang tidak berarti nggak ada apa-apa. Kamu sedang merencanakan cara untuk mendekati si dia. Biru bisa berarti dingin atau acuh tak acuh. Sama dengan sikapmu.

Colour of the week : Biru.

comment 0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger