Zodiak Pekan Ini 20 - 27 Oktober 2012

BERITA ZODIAK - Zodiak Pekan Ini 20-27 Oktober 2012. Bagaimana perkiraan keadaan percintaanmu dengan pasanganmu berdasarkan zodiakmu pekan ini, simak ulasannya di bawah ini:

LEO | 23 JULI-23 AGUSTUS

Angka Keberuntungan : 17
Orang tua sepertinya nggak mau tahu maunya kita dan sebaliknya kamu juga gitu. Yah, nggak ketemu dong solusinya. Coba deh ajak bicara baik-baik, bilang kalau maumu ini positif kok. Kalau ortu happy, pengeluaranmu di minggu ini yang melejit, bakal ketutup. Asyik, masih hangat-hangatnya nih sama pacar baru. Pertahankan!
VIRGO | 24 AGUSTUS-22 SEPTEMBER

Angka Keberuntungan : 7
Menghindar dari masalah adalah salah satu sifat jelek yang harus kamu jauhi. Sebab, tidak mungkin mengandalkan orang di sekitarmu yang sepertinya hanya bertepuk sebelah tangan menyambut kedatanganmu di area mereka. Soal keuangan, bakal ada rezeki yang menghampirimu di akhir minggu nanti dari orang tak terduga. Soal asmara, ada yang diam-diam lagi merhatiin kamu tuh.
LIBRA | 23 SEPTEMBER-23 OKTOBER

Angka Keberuntungan : 14
Kurang menghargai waktu adalah sifat yang harus kamu hindari minggu ini. Sebab, bakal ada banyak jadwal baru yang siap menantang kesabaran dan kedewasaan kamu dalam menghadapinya. Soal keuangan, berhemat adalah jalan yang terbaik untuk mengatasi minimnya keuangan kamu. Asmara masih berapi-api, tetapi ada orang baru yang bikin kamu membara.
SCORPIO | 24 OKTOBER-22 NOVEMBER

Angka Keberuntungan : 28
Sudah siap untuk disiplin. Kamu memang orang yang sadar diri dan tahu di mana titik kelemahan kamu. Dengan disiplin, semuanya akan terasa mudah dan lancar. Soal keuangan, siap-siap mengatur kembali kas ya karena tingkat pengeluaran masih tinggi sama dengan minggu-minggu sebelumnya. Soal asmara, ada yang lagi jatuh cinta nih. Eciyee….
SAGITARIUS | 23 NOVEMBER-21 DESEMBER

Angka Keberuntungan : 20
Belajar dari pengalaman adalah sifat bijak yang harus selalu kamu tanam. Sudah banyak pengalaman pahit yang pernah kamu jalani, tetapi tetap aja kamu jatuh di lubang yang sama. Soal keuangan, kamu harus mencari tambalan kas yang sebentar lagi habis dalam kurun waktu cepat. Soal asmara, kamu masih bingung kan nentuin yang mana? Coba berpikir tenang sejenak.
CAPRICORN | 22 DESEMBER-20 JANUARI

Angka Keberuntungan : 19
Kamu ada apa? Kok jarang berbaur, manyun, dan pengin menghindar terus. Ini bakal jadi bumerang buat kamu lho. Selain dijauhin, kamu bakal jadi susah nanti karena di sana kamu sedang belajar sesuatu. Soal dompet, coba sedikit lebih dewasa dengan mengurangi jajanan yang kurang bermanfaat dan nggak ngenyangin. Soal asmara, ada yang lagi galau pengin diputusin nih.
AQUARIUS | 21 JANUARI-19 FEBRUARI

Angka Keberuntungan : 13
Banyak orang di sekitarmu yang membutuhkan kamu. Tetapi, kamu nggak pernah care sama mereka. Jangan karena alasan sibuk, kamu jadi lupa dong. Ingat dari mana kamu berasal. Oh ya, bakal ada pemasukan dan peningkatan saldo nih di dompet kamu. Kalau soal asmara, eciee, lagi dekat dengan siapa nih. Gencar banget PDKT-nya. Semoga sukses aja ya.
PISCES | 20 FEBRUARI-20 MARET

Angka Keberuntungan : 4
Hari ke-4 minggu ini kamu akan belajar banyak buat nggak minta dikasihani. Orang menderita itu banyak, yang tangguh sedikit. Are you the one? Soal asmara, kamu yang megang kuasa minggu ini karena kelihaianmu dalam menaklukkan hatinya. Kamu perlu diingetin soal makanan, coba dijaga. Ada sesuatu yang mengganggu kesehatan kalau kebanyakan.
ARIES | 21 MARET-19 APRIL

Angka Keberuntungan : 2
Lagi banyak yang perhatian dan care sama kamu minggu ini. Hmm, mungkin karena kamu sudah berani berkomitmen untuk menghilangkan sifat malas dalam diri kamu. Uang jajan mendadak menggembung, asyeek. Tetapi, entah siapa yang mendua, ini bakal jadi ujung dari penantian hubungan yang membosankan. Ngomong aja deh daripada saling menyakiti.
TAURUS | 20 APRIL-2O MEI

Angka Keberuntungan : 3
Cintamu kayaknya harus cepat-cepat ubah haluan deh sebelum telat. Mumpung masih bisa dan ada kesempatan buat ngedapetinnya. Makanya, cari gebetan satu aja, jangan tiga. Dompetmu jadi runyam kan. Untung keluarga lagi baik hati, apa  apaditurutin. Nggak sampai pailit deh, ha ha. Eh, teman kamu ditanyain tuh, kayaknya galau.
GEMINI | 21 MEI-21 JUNI

Angka Keberuntungan : 9
Situasi malas di sekitarmu, agaknya, membuat kamu ikut malas kali ini dan akan berdampak sama kegiatan rutin di sekolahmu. Hurry up! Hindari dan bangkit lagi karena kesempatan nggak datang dua kali. Soal keuangan, kamu tahu mana yang prioritas untuk jadi pengeluaran. Minggu ini, dompet kamu aman. Soal cinta, bakal ada masalah nih sama pacar di akhir minggu. siap-siap yah.
CANCER | 22 JUNI-22 JULI

Angka Keberuntungan : 8
Semakin keras kepala, semakin kamu tidak akan bisa mengendalikannya. Ya, berbagai masalah yang muncul di sekitarmu lagi-lagi muncul karena kamu nggak mau ngalah. Bersikap lebih sabar mungkin akan membantu kamu dalam menjalaninya. Soal keuangan, akan ada banyak pengeluaran. Mungkin pengeluaran karena pacaran, he he. Maklum, ada hari spesial.

comment 0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger