SEMUA PROVIDER BLOKIR DNS PUBLIK MILIK GOOGLE

SEMUA PROVIDER BLOKIR DNS PUBLIK MILIK GOOGLE - Seperti yang diberitakan pada harian kompas online baru-baru ini 9 Okt 2014 (http://goo.gl/G2UBCJ), kedepannya semua provaider (ISP) akan dipaksa tidak menggukan atau diharuskan untuk memblokir DNS public 8.8.8.8 / 8.8.4.4 milik Google. Karena adanya  kesepakatan TRUST+ mengakibatkan para pengguna internet tidak bisa lagi leluasa lagi membuka atau mengakses situs yang terdaftar dalam daftar situ yang berkonten negative.

Dengan tidak bisa mengakses / membuka situs kesayangan para pengguna internet maka, para pengguna internet akan merasakan sangat dirugikan dan akan ketinggalan berita kesukaan para pengguna internet.

Saat ini para pengguna internet pada umumnya tidak perlu khawatir karena dengan adanya SecBro (secure Browser) maka para pengguna internet tidak lagi akan ketinggalan berita kesukaan dan merasa dirugikan lagi.

SecBro adalah sebuah aplikasi browser seperti browser pada umumnya (IE, Firefox, dll) yang sudah dilengkapi dengan jalur khusus seperti yang bisa secara langsung membuka semua situs kesayangan para penguna internet tanpa terkena halangan Nawala dan Internet Positif. Dan yang terpenting lagi tidak perlu ganti / setting DNS karena seperti yang dikatakan di atas bahwa kedepannya DNS Google tidak bisa diharapkan lagi.

Selain dilengkapi dengan jalur khusus, SecBro juga dilengkapi dengan fasilitas seperti berita olah raga, music mp3, nonton movie online, nonton bola live, dll. Untuk semua fasilitas ini dan aplikasi ini adalah gratis. Cukup di-download dan install.

Jadi tunggu apa lagi, ayo segera download dan instal aplikaso Secbro (secure Browser) di Laptop/PC atau Falshdisk anda. Secbro merupakan aplikasi untuk Buka Blokir Nawala dan Anti Internet Positif.

comment 1 comments:

Anonim mengatakan...

pake ultrasusu + proxifier gan .. bisa kebuka lagi :D

Posting Komentar

 
Powered by Blogger