Trio-XT Pengencangan Wajah Tanpa Bedah

KECANTIKAN - Trio-XT Pengencangan Wajah Tanpa Bedah. Pada dasarnya, kulit mulai kehilangan 20 persen elastisitas dan kolagen saat Anda menginjak usia di atas 25 tahun. Hal itu karena produksi kolagen kulit mulai menurun dan di usia 30 tahun kolagen dan elastisitas kulit menurun mencapai 50 persen. Efeknya, kulit mulai mengendur dan berkerut, bintik hitam yang nantinya akan menjadi flek mulai bermunculan, serta kulit terlihat kusam dan rapuh.

Menjaga peremajaan kulit dapat dimulai pada usia 17 tahun. Pada usia 17 tahun, hormon mulai menurun dan stabil, serta elastisitas dan kelembapan kulit berada pada titik terbaiknya. Jika dirawat dengan cara yang tepat, produksi kolagen pun semakin kuat, kekenyalan dan kelembapan kulit semakin terjaga, Anda pun siap menghadapi proses alami penuaan menginjak usia 30 tahun.

Cory Beauty Center hadir memberikan sensasi solusi terbaik perawatan wajah. Dengan menggunakan produk dan didukung alat kecantikan generasi-generasi terbaru yang dijamin kecanggihannya dan kualitasnya memberikan hasil signifikan untuk peremajaan kulit Anda.

Trio-XT dengan Tri-Polar RF

Trio-XT adalah alat kecantikan generasi ketiga dari variasi radio frequency yang mensti mulasi kolagen dan elas tin dengan meng an tarkan gelombang panas pada kulit. Kolagen yang terstimulasi dengan baik dapat membantu proses perbaikan tekstur kulit dan memberikan efek kencang. Dengan demikian, garis kerut mulai berkurang, mampu menyeimbangkan bentuk wajah yang asimetris, serta dapat digunakan untuk mengencangkan dan menghancurkan lemak tubuh.

Muncul pertama dengan teknologi Mono Polar RF (satu lempengan polar RF) kemudian berkembang menjadi Bi-Polar RF (dua lempengan polar RF). Pada generasi ketiganya, kini hadir dengan Tri-Polar RF yang menggunakan tiga lempengan polar RF sehingga gelombang panas yang didapatkan bisa menembus lapisan kulit dermis dan lapisan subkutan kulit tempat bersarangnya lemak-lemak tubuh.

Trio-XT dapat digunakan untuk perawatan wajah dan tubuh, mengurangi kerutan pada area wajah, mata dan leher, menyeimbangkan bentuk wajah yang asimetris, mengurangi kantong mata dan mencerahkan serta mengenyalkan kulit. Gelombang panas yang diantarkan oleh lempengan polar rf mampu menembus lapisan dermis, sehingga kolagen yang tidak lagi aktif pada lapisan dermis dapat terstimulasi sempurna.

Untuk perawatan tubuh, Trio-XT dapat membakar lemak serta mengencangkan area lengan, perut, paha, betis, payudara, dan pantat. Jaringan lemak pada lapisan subkutan kulit dapat dijangkau oleh tiga lempengan polar RF, sehingga terjadi pembakaran maksimal. Dengan perawatan rutin, Anda segera menemukan kembali tubuh ideal idaman.

Holywood Oxyjet

Perawatan yang mampu memberikan oksigen pada kulit hingga 95 persen, meng angkat sel kulit mati sekaligus memperbaiki struktur kulit di bawahnya. Dengan simulasi oksigen yang cukup, kulit akan nampak kenyal, putih, dan cerah. Dapat dipakai untuk perawatan tubuh, bekerja sebagai antioksidan bagi tubuh dan memberikan efek detoksifikasi sempurna.

Jika Anda mendambakan kulit sehat terawat terbebas dari penuaan dini, radikal bebas atau problem kulit lainnya serta lemak membandel pada bagian tubuh Anda. Cory Beauty Center menghadirkan mix treatment yang akan memberikan hasil sempurna untuk memaksimalkan penampilan Anda. Segera datang dan rasakan sensasi perawatan lain serta hasil maksimal dari Cory Beauty Center. 

comment 0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger